#nuskinyogyakarta

6197 posts

TOP POSTS

Hal yang paling menyedihkan untuk kita, adalah ketika melihat anak SAKIT ya πŸ™„
.
Testimoni mommy Justin
Justin (3.5th) suka sekali nonton iPad film2 dan lagu2 sejak usia 1.5th. Jelas saya kuatir dgn kesehatan matanya. Dia juga mudah tertular flu dan radang tenggorokan
Sejak rutin minum G3 30ml tiap hari sejak 2th lalu.. Sekarang badannya sehat, aktif, padat berisi, kekebalan tubuh meningkat
Justin jarang sekali sakit. Nah, Misal pas musim pilek gitu, dianya ketularan pun, 1 hari pilek, besok udah sembuh. Ajaib yah haha πŸ˜‰
Kini saya selalu siap sedia G3 di rumah
.
Jus G3 ini Tinggi antioksidan.
Bisa untuk dewasa dan anak2
Menggempur radikal bebas dan racun dalam tubuh.
Sehat selaluuu πŸ’ͺπŸ‘Ά

SCION ROLL ON
Memutihkan ketiak & lipatan kulit lain tanpa pengelupasan/ perih
- Menghilangkan garis hitam di sela2 tubuh
- Bisa digunakan untuk siku, lutut, selangkangan
- Aman bagi ibu hamil/menyusui
- Aman bagi kulit sensitif sekalipun (Ada BPOM)
- Digunakan seperti deodorant biasa, 2x sehari sehabis mandi.
-Menghilangkan bau kaki

#nuskinkalimantanmurah #nuskinpurwokerto #nuskinjember #nuskinbalikpapan #nuskinpontianak #nuskinpalangkaraya #nuskinsamarinda
#nuskinbali #nuskinbanyuwangi #nuskinkediri #nuskinsurabaya
#natashaskincare #erhaskincare #trufaceessenseultra #serummutiara #scionrollonmurah #rollonnuskin #ap24 #galvanicmurah #bodyshapinggelmurah #jualgalvanicspamurah #epoch #galvanicspamurah #yspanmurah #yspan #agelocyspan #galvanicmurah #mudmask #maskernuskin #napcanuskin #napcamoisturemist

Promo! Yg kayak gini niiihh yg jarang2 ada... Liquid Body Lufra
Perawatan berkelas tp harganya terjangkau abiiss!!
.
Dr sisi keamanan gausah ditanya... Produk Nu Skin terbukti mampu mendeteksi masalah kulit dalam 8 DIMENSI hingga 6 lapisan kedalaman! Ini bukan sekedar cukup aman, tp AMAN pake bangeettt!!
.
Baru sekali coba eihgileeee jatuh cinta abis sm scrub yg 1 ini!
Aromanya kyk daun mint, seger banget.. Bikin mandi beneran kerasa mandi (ini apa deh?)
Butiran2 scrubnya haluuss... Jd ga khawatir bikin kulit baret2 πŸ˜†
Kulit eike jd lembut boq ga kyk banci tanah abang!
.
Fungsi detailnya monggo ceki ceki di mbak gugel yah! ^^
.
Kalian yg msh beli body scrub di pasar, buru2 bertobat deh. Harga ga beda jauh, tp tingkat keamanan dan fungsinya jauh banget! 😁

FORMAT ORDER :
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Orderan :
--------------------------------- #liquidbodylufra #nuskin#nuskinindonesia #nuskinlifepak #likeforfollow #Like4like #nuskinindonesia #nuskinmurah #nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinaceh #nuskinsurabaya #nuskinbali #nuskinpekanbaru #nuskindepok #nuskinmakassar #nuskinbandung #nuskinpadang #nuskinsemarang #nuskinpalembang #nuskinbatam #nuskinsurakarta #nuskinoriginal #nuskinonline #olshopmedan#nuskinpalembang #nuskinpalangkaraya #nuskinsemarang #nuskinkalimantan #nuskinyogyakarta #nuskinsulawesi

Angeloc Me
Mempermudah hari hari-Mu
Karena waktumu begitu berharga

#ageloc#agelocme#agelocmenuskin#nuskinid#nuskinindonesia#nuskinyogyakarta#nuskinyogya

Yg kayak gini niiihh yg jarang2 ada... Liquid Body Lufra
Perawatan berkelas tp harganya terjangkau abiiss!!
.
Dr sisi keamanan gausah ditanya... Produk Nu Skin terbukti mampu mendeteksi masalah kulit dalam 8 DIMENSI hingga 6 lapisan kedalaman! Ini bukan sekedar cukup aman, tp AMAN pake bangeettt!!
.
Baru sekali coba eihgileeee jatuh cinta abis sm scrub yg 1 ini!
Aromanya kyk daun mint, seger banget.. Bikin mandi beneran kerasa mandi (ini apa deh?)
Butiran2 scrubnya haluuss... Jd ga khawatir bikin kulit baret2 πŸ˜†
Kulit eike jd lembut boq ga kyk banci tanah abang!
.
Fungsi detailnya monggo ceki ceki di mbak gugel yah! ^^
.
Kalian yg msh beli body scrub di pasar, buru2 bertobat deh. Harga ga beda jauh, tp tingkat keamanan dan fungsinya jauh banget! 😁

ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
πŸ’Œ BBM : 5D346B16
πŸ’Œ WA : 081321137333
πŸ’Œ LINE : nenkzranie
*GRATIS KONSULTASI* .
---------------------------------
--------------------------------- #liquidbodylufra #nuskin#nuskinindonesia #nuskinlifepak #likeforfollow #Like4like #nuskinindonesia #nuskinmurah #nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinaceh #nuskinsurabaya #nuskinbali #nuskinpekanbaru #nuskindepok #nuskinmakassar #nuskinbandung #nuskinpadang #nuskinsemarang #nuskinpalembang #nuskinbatam #nuskinsurakarta #nuskinoriginal #nuskinonline #olshopmedan #nuskinpalembang #nuskinpalangkaraya #nuskinsemarang #nuskinkalimantan #nuskinyogyakarta #nuskinsulawesi

GALVANIC FACIAL GEL MURAH hanya ada di NUSKIN EXPO.. READY STOCK YESSSS πŸ’—

PS: buruan order sblm kehabisan 😊

STOCK TERBATAS!!!.
.
KONSULTASI
Whatsapp 081802152829
Bbm D2C53C7A

Digunakan dengan alat Galvanic Spa Face, Facial Gel ini terdiri dari 1 pasang (gel putih dan gel biru). Gel putih (pre treatment gel)
Dengan kandungan:
- Marigold, menenangkan kulit.
- Sea kelp, melembutkan kulit.
- Vanila, menyejukan kulit.
Berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kosmetik,racun-racun di bawah kulit.

Gel biru (treatment gel)
Dengan kandungan:
- Ageloc Blend, menargetkan sumber penuaan.
- Arginine, membantu pemulihan kulit dari stress.
- Magnesium, merangsang energi sel.

hasilnya?...wajah cerah, kencang, mengurangi garis-garis halus, mengurangi flek, mengangkat komedo, pori-pori mengecil..dan masalah kulit lainnya tuntas.

KONSULTASI
PIN D2C53C7A
WA 081802152829

#gelcurahgalva #gelcurahnuskin #gelcurahgalvanicspa #jualgelcurahnuskin #jualgalva #promogelcurah #gelcurah #serumcurahgalva #gelgalvanic #gelgalvapromo #jualgalvanic #jualgalvanicspa #galvanicfacialgel #galvanicserum #galvanicfacialgelmurah #facialgelnuskin #facegelnuskin #facialgel #facegelsmurah #gelcurah #serumcurahnuskin #serumcurahgalvanic #galvanicfacialgelmurah
#scionrollonpromo
#galvanicmurah #galvanicpromo #lifepakpromo #marineomegapromo #tegreenpromo #ap24promo

JANGAN LUPA GESER πŸ‘ˆπŸ»πŸ‘‰πŸ»
.
.
Permisi.... mau kasih info buat teman2 nih apa sih RAHASIA KULIT SEHAT yayuk...?
Mau punya kulit lembab, sehat, cerah tapi malas pake handbody?
Mau nurunin berat badan tapi susah diet?
Mau punya wajah bebas dr jerawat/flek?
Yuk rajin konsumsi tegreen aja.. πŸ‘‰1 Capsul tegreen ini sudah setara dgn 7gelas Teh hijau
Jd gak bikin rasa pahit di mulut saat meminumnya
Aturan minum 2 caps pagi & malam
Tegreen 100x lebih kuat dari vit C
Tegreen 25x lebih kuat dari vit E

Manfaat tegreen..
- Mencerahkan kulit
- Menghilangkan bekas jerawat
- Menghilangkan flek bandel
- Mencegah pertumbuhan sel sel kanker
- Menutrisi tulang dan gigi
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Membakar lemak terutama bagian perut
- Aman dikonsumsi sekalipun penderitan maag akut

Produk sudah ada BPOM nya dan halal, bebas efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi... Yuk yang doyan suntik putih atau suntik vit C, beralih ke tegreen aja...pasti jatuh cinta sm si tegreen... more infoπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
πŸ“±Line @unc1919m
πŸ’•IG @miracleskinproduct
Cek #pharmanexMSP untuk melihat banyak foto dgn produk sejenisπŸ’‹ #tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #nuskin #nuskinpekanbaru #nuskinjogja #nuskinyogyakarta #nuskinsemarang #nuskinpalembang #nuskinmedan

GALVANIC FACIAL GEL MURAH hanya ada di NUSKIN EXPO.. READY STOCK YESSSS πŸ’—

PS: buruan order sblm kehabisan 😊

STOCK TERBATAS!!!.
.
KONSULTASI
Whatsapp 081802152829
Bbm D2C53C7A

Digunakan dengan alat Galvanic Spa Face, Facial Gel ini terdiri dari 1 pasang (gel putih dan gel biru). Gel putih (pre treatment gel)
Dengan kandungan:
- Marigold, menenangkan kulit.
- Sea kelp, melembutkan kulit.
- Vanila, menyejukan kulit.
Berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kosmetik,racun-racun di bawah kulit.

Gel biru (treatment gel)
Dengan kandungan:
- Ageloc Blend, menargetkan sumber penuaan.
- Arginine, membantu pemulihan kulit dari stress.
- Magnesium, merangsang energi sel.

hasilnya?...wajah cerah, kencang, mengurangi garis-garis halus, mengurangi flek, mengangkat komedo, pori-pori mengecil..dan masalah kulit lainnya tuntas... #gelcurahgalva #gelcurahnuskin #gelcurahgalvanicspa #jualgelcurahnuskin #jualgalva #promogelcurah #gelcurah #serumcurahgalva #gelgalvanic #gelgalvapromo #jualgalvanic #jualgalvanicspa #galvanicfacialgel #galvanicserum #galvanicfacialgelmurah #facialgelnuskin #facegelnuskin #facialgel #facegelsmurah #gelcurah #serumcurahnuskin #serumcurahgalvanic #galvanicfacialgelmurah
#scionrollonpromo
#galvanicmurah #galvanicpromo #lifepakpromo #marineomegapromo #tegreenpromo #ap24promo

Marine Omega BEBAS MERCURY dari Nuskin/Pharmanex
.
Siapa bilang produk Nuskin/Pharmanex mahal?
Yuuuuk cari tahu...
πŸ“²Whatsapp 08170119163
.
Fungsi :
- powerfull Anti oxidant - Memberikan sumber yang terbaik dari EPA dan DHA untuk kesehatan yang optimal
- sebagai nutrisi otak anak dan pertumbuhan janin.
- Mendukung kesehatan jantung dan pembuluh adarah
- Mendukung pergerakan dan fungsi persendian
- Mendukun kesehatan dan kecantikan kulit
- mengatasi Demam tinggi, Nyeri secara alami
.
#nuskinbandungbarat #nuskinaceh #nuskinkalimantan #nuskinlombok #nuskinjember #nuskinbalikpapan #nuskinpontianak #nuskinpalangkaraya #nuskinsamarinda
#nuskinbanten
#tintednuskin #trufaceessenseultra #serummutiara #polishingpeel #polishingpeelnuskin #matapanda #creammata #bodyshapinggel #jualgalvanicspa #glacialmarinemud #marinemud #galvanicspa #yspan #maskerlumpur #intensiveeyescomplex #kantungmata #galvanic #mudmask #maskernuskin #marineomega

MOST RECENT

Karena kemanapun pergi nuskin selalu menemani... Ketika orang banyak mencibirku...mencemoohku...
disitulah kekuatanku.. Bekerja dengan hati serta harapanku hanyalah ingin melihat orang2 yang kusayangi bahagia dengan memiliki kesehatan dan kecantikan bersama Nuskin... Smile and sharing together with nuskin thats makes me happy.. Karena nuskin selalu memberikan yang terbaik

#discoverthenewyou#nuskinforhealth#nuskin#nuskinforlife#nuskinindonesia#nuskinyogya#nuskinyogyakarta#lifewithnuskin#

Sayangi tubuhmu dengan memberikan nutrisi yang terbaik..
Ultimate Duo adalah nutrisi terbaik

#ultimateduo#R2#nuskinforhealth#nuskinforhealth#nuskinforlife#nuskinindonesia#nuskinid#nuskinyogya#nuskinyogyakarta

"BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA
.
WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^!
.
Nu Skin Polishing Peeling
.
Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.
Info
WA: 0821-3744-6445
.
#nuskin #nuskinpoolishing #nuskinsemarang #nuskinyogyakarta #cantikindonesia #beautykit #jualpolishingpeel #polishwajah #pengangkatkulitmati #polishingpeel #peeling #wajahkusam #wajahmulus #penghilangbopeng #penghilangbekasjerawat #ratainbopeng #bopengan #mulusinbopeng #hilanginbopeng #obatbopeng #obatbekasjerawat #penghilangbekasjerawat #bekasjerawatbandel

"Dan karena aku begitu menyayangimu"

Bismillah
Selamat pagi...
Selalu senyum dan berpikir positif

Merintis usaha itu bukan tentang SKILL..
Skill mudah dipelajari lewat teori, training, buku, bahkan di google juga banyak artikelnya.. Ternyata ini tentang MENTAL.. 1 jam, 2 jam, 3 jam belum ada pembeli datang... Giliran ada yang datang, malah komplain, nyinyir, banding2in sama yg lain.. Mendekati akhir bulan.., mulai deg2 an.. Bisa gak bayar karyawan, bayar sewa, bayar jasa, bayar ini itu.. Baru sebulan jalan kebobolan maling.. Mesti bikin extra pagar.. Extra budget.. Coba curhat sama temen.., jawabannya "nah kamu udah enak2 kerja posisi bagus malah milih jualan beginian.." Ketemu temen lama.. "kamu kok tambah gosong, kumel.. Gak kaya' dulu, keren, necis, wangi.." Stok habis.., supplier langganan malah tutup.., terpaksa seharian muter2 kota cari alternatif termurah biar harga jualnya masuk.. Nengok tetangga sebelah.., wiiih rame bener.., pelanggannya banyak banget sampe antri2 gitu.. Kok gak ada yg nengok kesini ya.. Kenaikan kelas.., seragam anak yang lama udah sempit, buku tulisnya juga harus ganti, untung sepatunya masih bagus.. Dan seterusnya.. Ketika perhitungan jauh dari kenyataan.. Ketika rencana tidak seindah perjalanan..
Ketika perjuangan tidak jelas ujungnya..
Ketika harapan menjadi satu2 nya logika pikir.. Itu semua tentang sikap MENTAL.. Mental untuk mengolah nyinyiran menjadi tantangan, mengolah keraguan menjadi semangat, mengolah cemoohan menjadi tekad, mengolah ketidakpastian menjadi KEYAKINAN.. Mental untuk mampu mengolah hati & pikiran agar tetap tenang & fokus..
Mental untuk menetapkan hati & pikiran agar selalu sabar & istiqomah.. Nikmati saja prosesnya.. ;) #nuskinindonesia #nuskinsolo #nuskinsragen #nuskinboyolali #nuskinsolotigo #nuskinklaten #nuskinsukoharjo #nuskinwonogiri #nuskinkaranganyar #nuskinsemarang #nuskinmalang #nuskinbandung #nuskinyogyakarta

Angeloc Me
Mempermudah hari hari-Mu
Karena waktumu begitu berharga

#ageloc#agelocme#agelocmenuskin#nuskinid#nuskinindonesia#nuskinyogyakarta#nuskinyogya

Pasta gigi yang selalu setia menemani
Sikit ada celah saja langsung disikat dengan bersih
Seperti hati jangan sampai ada celah...sikiiiit ajach...
Selalu tetep setia yach
Dan selalu tersenyum ceria
Karena dibalik senyum mu tersimpan perjuanganmu untuk tetap tersenyum ceria

Happy morning
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Order
Dee
085881312400

#ap24 #dental #doktergigi #odoldoktergigi #pastagigidoktergigi #pastagigidewasa #pastagigianak #odolantioksidan #odol
#odolkesehatan #pastagigi #pastagigiantioksidan #nuskinodol #nuskinap24 #ap24nuskin #odolpenghilangflek #odoluntukperokok #odoluntukpenilmatcoffe #nuskinsolo #nuskinsemarang #nuskinyogyakarta #nuskinbandung #nuskinjakarta #nuskinsurabaya #nuskinmalang

Hal yang paling menyedihkan untuk kita, adalah ketika melihat anak SAKIT ya πŸ™„
.
Testimoni mommy Justin
Justin (3.5th) suka sekali nonton iPad film2 dan lagu2 sejak usia 1.5th. Jelas saya kuatir dgn kesehatan matanya. Dia juga mudah tertular flu dan radang tenggorokan
Sejak rutin minum G3 30ml tiap hari sejak 2th lalu.. Sekarang badannya sehat, aktif, padat berisi, kekebalan tubuh meningkat
Justin jarang sekali sakit. Nah, Misal pas musim pilek gitu, dianya ketularan pun, 1 hari pilek, besok udah sembuh. Ajaib yah haha πŸ˜‰
Kini saya selalu siap sedia G3 di rumah
.
Jus G3 ini Tinggi antioksidan.
Bisa untuk dewasa dan anak2
Menggempur radikal bebas dan racun dalam tubuh.
Sehat selaluuu πŸ’ͺπŸ‘Ά

*ENHANCER*

Perkenalkan nama saya Enhancer.. Upss apaan tuh??kenalan dulu kita.. Enhancer itu pelembab wajib untuk ibu2 dirumah...karena dia pelembab ajaib yang multi fungsi...kaya P3K juga.. Ini nih kehebatannya:
πŸ‘‰πŸΏMengontrol minyak pada wajah
πŸ‘‰πŸΏMenjaga kelembaban kulit
πŸ‘‰πŸΏDirekomendasikan untuk kulit yang terkena iritasi
πŸ‘‰πŸΏMembantu mengatasi ruam popok pada anak
πŸ‘‰πŸΏMembantu mengatasi kulit yang alergi, biang keringat,bentol karena gigitan serangga
πŸ‘‰πŸΏMembantu penyembuhan akibat lebam, luka bakar dan panas seperti terkena knalpot atau setrikaan

Nah...udah tau kan betapa berharganya si Enhancer ini.. Wajib punya!!! WA : 085265205832
.
#enhancernuskin #enhancermurah #rollonnuskin #rollonnuskinasli #rollonnuskinmurah #nuskinmurah #nuskinpromo #nuskinbandung #nuskinjakarta #nuskinyogyakarta #nuskinsemarang #nuskinmakassar #nuskinsingkawang #nuskinkarawang #babyshop #nuskinjember #nuskinblitar #nuskinternate #nuskinjambi #nuskinambon #nuskinmanado #nuskinkalimantan #nuskinpapua #nuskinjayapura #networkmarketing #onlinemarketing #laptoplifestyle #homebusiness #entrepreneur #entrepreneurs

Optimalkan proses perbaikan alami kulitmu di malam hari. Menggabungkan phosphatidylcholine yang telah dipatenkan, yang berasal dari kedelai. Night Supply Nourishing Cream membantu menguatkan membran sel dan mengembalikan flexibilitas dan kekenyalan pada kulit saat tidur. Aktifitas sehari-hari memberikan serangan stressor dari lingkungan membuat membran sel kulit menjadi hal utama yang diserang. Membran sel menjadi kaku, kehilangan kekenyalan dan vitalitasnya, yang mempercepat penuaan. Dengan Night Supply Nourishing Cream, mengembalikan kelembutan kulit dan terlihat lebih muda😍
Minat? Hubungi data di bio☺️#nightsupplynourishingcream #nightsupply #krimmalam #krimmalamnuskin#nutriskulit #perawatanwajah #antiaging #antipenuaan #amanbumilbusii #amanuntukjerawat #amanuntukkulitsensitif #nuskin#nuskinyogyakarta #nuskinjogja #nuskinsolo #nuskinmagelang #nuskinklaten #nuskinpurworejo #trustedolshop #trustedonlineyogyakarta #trustedseller

πŸ“ŒπŸ“Œ KENAPA HARUS GALVANIC SPA?
.
Jawabannya karena tidak hanya membersihkan kotoran bagian permukaan saja, tapi juga membersihkan kotoran yg ada di dalam kulit.
Ketika kita memakai krim, bedak, sunblock, terpaan polusi dll, kotoran akan meresap ke dlm kulit. Kalau kita hanya cuci muka atau bersihkan dengan creamy lotion biasa, kotoran dlm kulit, tidak bisa kita bersihkan. . 🌸🌸 INILAH MANFAAT FACIAL GALVANIC SPA :

1. Facial galvanic spa, pijatan alat galvanik spa sdh menyentuh titik2 akupuntur.
2. Tak perlu dipencet komedonya, komedo hilang tnp sakit. Kulit tenang tdk stress.
3. Kulit kendor menjadi kencang,kenyal dan moist.
4. Pori2 dan tekstur kulit membaik
5. Pipi turun naik lagi,
6. Kantong mata menjadi lebih samar dan kulit bersih alami.
Fresh! Fresh!
.
Dan bayangkan alat Galvanic Spa ini dipatenkan sejak diluncurkan 15 tahun yg lalu.
Penjualan di seluruh dunia sampai dengan sekarang sangat lakuu keras karena memang alat galvanic spa sgt berteknologi tinggi dan hingga skrg blm ada yg menyainginya.
.
So everybody need this beauty gadget πŸ‘
. πŸ™πŸ˜Š Order
Dee
085881312400

#galvanicspanuskin #galvanicspa #galvanicspaii #perawatanwajah #perawatanwajahberminyak #cleansingnuskin #serumnuskin #perawatanwajahberjerawat #napcanuskin
#nuskinsragen #nuskinsolo #nuskinsemarang #nuskinyogyakarta #nuskinmalang #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinjakarta
#artisjugapakainuskin #artispakaigalvanuskin

πŸ“ŒπŸ“Œ KENAPA HARUS GALVANIC SPA?
.
Jawabannya karena tidak hanya membersihkan kotoran bagian permukaan saja, tapi juga membersihkan kotoran yg ada di dalam kulit.
Ketika kita memakai krim, bedak, sunblock, terpaan polusi dll, kotoran akan meresap ke dlm kulit. Kalau kita hanya cuci muka atau bersihkan dengan creamy lotion biasa, kotoran dlm kulit, tidak bisa kita bersihkan. . 🌸🌸 INILAH MANFAAT FACIAL GALVANIC SPA :

1. Facial galvanic spa, pijatan alat galvanik spa sdh menyentuh titik2 akupuntur.
2. Tak perlu dipencet komedonya, komedo hilang tnp sakit. Kulit tenang tdk stress.
3. Kulit kendor menjadi kencang,kenyal dan moist.
4. Pori2 dan tekstur kulit membaik
5. Pipi turun naik lagi,
6. Kantong mata menjadi lebih samar dan kulit bersih alami.
Fresh! Fresh!
.
Dan bayangkan alat Galvanic Spa ini dipatenkan sejak diluncurkan 15 tahun yg lalu.
Penjualan di seluruh dunia sampai dengan sekarang sangat lakuu keras karena memang alat galvanic spa sgt berteknologi tinggi dan hingga skrg blm ada yg menyainginya.
.
So everybody need this beauty gadget πŸ‘
. πŸ™πŸ˜Š Order
Dee
085881312400

#galvanicspanuskin #galvanicspa #galvanicspaii #perawatanwajah #perawatanwajahberminyak #cleansingnuskin #serumnuskin #perawatanwajahberjerawat #napcanuskin
#nuskinsragen #nuskinsolo #nuskinsemarang #nuskinyogyakarta #nuskinmalang #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinjakarta
#artisjugapakainuskin #artispakaigalvanuskin

πŸ“ŒπŸ“Œ KENAPA HARUS GALVANIC SPA?
.
Jawabannya karena tidak hanya membersihkan kotoran bagian permukaan saja, tapi juga membersihkan kotoran yg ada di dalam kulit.
Ketika kita memakai krim, bedak, sunblock, terpaan polusi dll, kotoran akan meresap ke dlm kulit. Kalau kita hanya cuci muka atau bersihkan dengan creamy lotion biasa, kotoran dlm kulit, tidak bisa kita bersihkan. . 🌸🌸 INILAH MANFAAT FACIAL GALVANIC SPA :

1. Facial galvanic spa, pijatan alat galvanik spa sdh menyentuh titik2 akupuntur.
2. Tak perlu dipencet komedonya, komedo hilang tnp sakit. Kulit tenang tdk stress.
3. Kulit kendor menjadi kencang,kenyal dan moist.
4. Pori2 dan tekstur kulit membaik
5. Pipi turun naik lagi,
6. Kantong mata menjadi lebih samar dan kulit bersih alami.
Fresh! Fresh!
.
Dan bayangkan alat Galvanic Spa ini dipatenkan sejak diluncurkan 15 tahun yg lalu.
Penjualan di seluruh dunia sampai dengan sekarang sangat lakuu keras karena memang alat galvanic spa sgt berteknologi tinggi dan hingga skrg blm ada yg menyainginya.
.
So everybody need this beauty gadget πŸ‘
. πŸ™πŸ˜Š Order
Dee
085881312400

#galvanicspanuskin #galvanicspa #galvanicspaii #perawatanwajah #perawatanwajahberminyak #cleansingnuskin #serumnuskin #perawatanwajahberjerawat #napcanuskin
#nuskinsragen #nuskinsolo #nuskinsemarang #nuskinyogyakarta #nuskinmalang #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinjakarta
#artisjugapakainuskin #artispakaigalvanuskin

πŸ“ŒπŸ“Œ KENAPA HARUS GALVANIC SPA?
.
Jawabannya karena tidak hanya membersihkan kotoran bagian permukaan saja, tapi juga membersihkan kotoran yg ada di dalam kulit.
Ketika kita memakai krim, bedak, sunblock, terpaan polusi dll, kotoran akan meresap ke dlm kulit. Kalau kita hanya cuci muka atau bersihkan dengan creamy lotion biasa, kotoran dlm kulit, tidak bisa kita bersihkan. . 🌸🌸 INILAH MANFAAT FACIAL GALVANIC SPA :

1. Facial galvanic spa, pijatan alat galvanik spa sdh menyentuh titik2 akupuntur.
2. Tak perlu dipencet komedonya, komedo hilang tnp sakit. Kulit tenang tdk stress.
3. Kulit kendor menjadi kencang,kenyal dan moist.
4. Pori2 dan tekstur kulit membaik
5. Pipi turun naik lagi,
6. Kantong mata menjadi lebih samar dan kulit bersih alami.
Fresh! Fresh!
.
Dan bayangkan alat Galvanic Spa ini dipatenkan sejak diluncurkan 15 tahun yg lalu.
Penjualan di seluruh dunia sampai dengan sekarang sangat lakuu keras karena memang alat galvanic spa sgt berteknologi tinggi dan hingga skrg blm ada yg menyainginya.
.
So everybody need this beauty gadget πŸ‘
. πŸ™πŸ˜Š Order
Dee
085881312400

#galvanicspanuskin #galvanicspa #galvanicspaii #perawatanwajah #perawatanwajahberminyak #cleansingnuskin #serumnuskin #perawatanwajahberjerawat #napcanuskin
#nuskinsragen #nuskinsolo #nuskinsemarang #nuskinyogyakarta #nuskinmalang #nuskinsurabaya #nuskinbandung #nuskinjakarta
#artisjugapakainuskin #artispakaigalvanuskin

*ENHANCER*

Perkenalkan nama saya Enhancer.. Upss apaan tuh??kenalan dulu kita.. Enhancer itu pelembab wajib untuk ibu2 dirumah...karena dia pelembab ajaib yang multi fungsi...kaya P3K juga.. Ini nih kehebatannya:
πŸ‘‰πŸΏMengontrol minyak pada wajah
πŸ‘‰πŸΏMenjaga kelembaban kulit
πŸ‘‰πŸΏDirekomendasikan untuk kulit yang terkena iritasi
πŸ‘‰πŸΏMembantu mengatasi ruam popok pada anak
πŸ‘‰πŸΏMembantu mengatasi kulit yang alergi, biang keringat,bentol karena gigitan serangga
πŸ‘‰πŸΏMembantu penyembuhan akibat lebam, luka bakar dan panas seperti terkena knalpot atau setrikaan

Nah...udah tau kan betapa berharganya si Enhancer ini.. Wajib punya!!!
.
#enhancernuskin #enhancermurah #rollonnuskin #rollonnuskinasli #rollonnuskinmurah #nuskinmurah #nuskinpromo #nuskinbandung #nuskinjakarta #nuskinyogyakarta #nuskinsemarang #nuskinmakassar #nuskinsingkawang #nuskinkarawang #babyshop #nuskinjember #nuskinblitar #nuskinternate #nuskinjambi #nuskinambon #nuskinmanado #nuskinkalimantan #nuskinpapua #nuskinjayapura

Most Popular Instagram Hashtags