[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nuskinsurabaya

82482 posts

TOP POSTS

Ownernya ne๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sekali pake kinclong banget๐Ÿ˜‚ tirusin pipi tembem ๐Ÿ˜‹ love banget de ma galvanic spa๐Ÿ’•๐Ÿ’ž PROMO GALVANIC SPA .
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
โ€ข Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
โ€ข Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
โ€ข Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
โ€ข Menyamarkan stretch marks
โ€ข Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
โ€ข Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
โ€ข Melancarkan sirkulasi darah
โ€ข Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
โ€ข Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
โ€ข Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
โ€ข Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
โ€ข Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
โ€ข Menguatkan akar rambut
โ€ข Menghilangkan ketombe
.
.
FREE MEMBER
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

WA : 081263294229
Line : hcp2116v ( pakai @ )

#nuskin #antiaging #ageloc #nuskinpromo #promoexponuskin #galvanicspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #peniruspipi #wajahkencang #nuskinmedan #nuskinsurabaya #nuskinpasuruan #nuskinmalang #nuskindistributor #distributornuskin #nuskinsemarang #promonuskin #promo #galvanicspaface #likeme #likeforfollow #followforfollow #tagmeforfollow #tagmeforlikes #likeback #muslim #halal #cantik

KAMU COWOK ?
Wajah kamu sering kusam dan Gak Fresh ?? Tapi... Gak suka ribet dgn perawatan ini itu ?
Yuukk semprot NaPCA aja !! Penyegar alami buat wajah, rambut dan area Tubuh lain nya.
.
Cairan penyegar serbaguna, dengan kandungan pelembab alami, Kandungan lipid Kedelai dan Sodium PCA sangat cocok utk semua jenis kulit. Hasil langsung terlihat hanya dlm 1x semprotan.
.
Beberapa Fungsi NAPCA :

1. Melembabkan kulit muka, (Membuat muka lembut, kenyal dan kilat)
2. Mengecilkan pori-pori
3. Meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru
4. Menghilangkan bau rokok yg menempel di baju (tinggal semprot)
5. Bisa disemprotkan ke rambut (untuk melembutkan, mengatasi rambut yg kasar dan rusak)
6. Bebas minyak
7. Baik untuk pengguna yang berada pada ruangan ber AC dan Dibawah sinar matahari
.
Info lengkap dan Pemesanan :

CP / WA : 081399083819
Line : @yogitamaki .
#Likeforlike #Likeforlikes #Like4like #Like4likes #Nuskin #NuskinIndonesia #NuskinJakarta #NuskinMedan #Nuskinpekanbaru #Nuskinbandung #Nuskinmakassar #NuskinSurabaya #Nuskinsemarang #NuskinBekasi #NuskinSerpong #NuskinMurah #Nuskinpromo #ScionRollOn #Ap24 #GalvanicSpa #Galvanic #MaskerEpoch #GlacialMarinemud #Tegreen #R2 #LifePak #Napca #MarineOmega #Lufra

Ingin berat badan ideal, kulit cantik, plus sehat?
Minum Tegreen aja.. Bukan abal-abal.

Tegreen ini vitamin dari Nu Skin, buatan Amerika. Bahan dasar nya adalah teh hijau alami bebas kafein, mengandung folifenol, vit. C + vit. E.
Super aman, ada bpom, POM TI 054 317 181 dan sdh terdaftar dalam HALAL MUI.

Sejuta manfaat ada di dlm kandungan TEGREEN :
- Memutihkan kulit wajah dan badan
- memutihkan sekaligus melangsingkan
- Mengurangi garis" kecil dan Keriput
- Mencegah penuaan dini
- Meningkatkan kecerahan dan Kecemerlangan kulit
- Menjadikan Kulit Lebih Kencang dan Elastis
- Mengurangi Kemerahan yg disebabkan Peradangan atau kulit Sensitif
- Memutihkan, Menghaluskan dan Merona
- Menghilangkan dan mencegah datangnya Kembali Bintik" hitam bekas jerawat
- Merubah Warna Bibir, Puting payudara dan V menjadi Pink
- Memutihkan ketiak, sikut, flek hitam dan lipatan" lain pada tubuh, tanpa Pengelupasan
- Mengecilkan Pori" dan Memudarkan tanda" Penuaan
- Menormalkan dan Menghaluskan kulit kering Pecah"Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses Penyembuhan jerawat
- Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit -Bersinar
- Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas
- Menyembuhkan tumor yg blm bermetafase
- Menyembuhkan kista dan miom
- Memperbaiki bentuk payudara, mengencangkan dan mencegah kanker payudara
- Mengurangi kerontokan rambut
- Mengidealkan bentuk badan Anda
- Dan masih bnyak manfaat lainnya

1 kapsul tegreen setara dengan:
8 gelas jus anggur, 100x lebih efektif dibanding vit. C biasa, 25x lebih efektif dibanding vitamin E.

Free konsultasi ^^
@rereuci
WA 0813 3302 2148

#tegreen97 #suplemenpemutih #suplemenpelangsing #rereuci #cantika_nuskin #suplemen #tegreennuskin #tegreen #tegreenmurah #nuskinsurabaya #obatdiet #obatdietaman #putihcantik #nuskinjakartamurah

Artis kece yang selalu percayakan kesehatannya dg produk Nuskin

Thanks bro...Sukses selalu @irfanadrian26
AKTIFITAS NYAMAN SEPANJANG HARI !

Scion Whitening Roll On (Nu Skin)

Deodorant roll-on dengan whitening dan anti-keringat untuk perlindungan 24-jam dari pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap. Bebas alkohol membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi.
Berikut beberapa manfaat Scion Roll On : * Bebas alcohol
* Melawan Bakteri penyebab bau badan
* Tidak meninggalkan noda dibaju
* Wanginya tahan lama. * Mengandung Vitamin E dan Lacyc Acid untuk merawat kelembaban kulit
* Cocok untuk pria dan wanita

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#

LUMISPA ALAT APA SIS?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian.
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya.

Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!!
.
SATU PAKET ISINYA:
โ€ข 1pcs Mesin Lumispa
โ€ข 3pcs Kepala konduktor (normal, firm)
โ€ข 3btl Pembersih Activating & Treatment*
(*4 pilih pembersih sesuai jenis kulit: Normal/combo, berminyak, sensitive, kering)
.
MANFAAT:
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup
.
Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu...
Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding...
.
Satu untuk satu keluarga... Inboox ๐Ÿ˜˜

Launcing di bulan Oktober 2017.. Produk terbatas lho, hanya tersedia 20bj utk setiap leader Ruby above.. Nah saya hanya dpt jatah 20bj aj loh.. So.. Buruan inden y.. .
Pembelian DP dulu.. bs transfer ato CREDIT CARD
.
.

#suplemen #bumil #busui #likeforlike #obatstroke #obatkolesterol #ringjantung #bayitabung #programhamil #klinikkecantikan #kremracikan #jafra #emk #bisnismlm #galvanic #ageloc #lumispa #scion #Lifepak #napca #lufra #nuskinmurah #nuskinpromo #resellernuskin #jualnuskin #membernuskin #distributornuskin #nuskin #nuskinsurabaya #nuskinmalang

Udah setahun lebih pake sabun ini.. Gak bisa pindah kelain hati ๐Ÿ˜ Kulit jadi flawless glowing, bekas jerawat memudar, antioxidant buat bersihin polusi yg nempel n bikin pori jadi gak keliatan. Bening banget ๐Ÿ˜

Mengandung 10% Vitamin C aktif yang bisa menutrisi dan memutihkan wajah.

Wajib coba keren banget โ˜บ๏ธ
HIGHLY RECOMMENDED.

#180facewash #nuskin180 #sabun180 #sabun180murah #180cleanser #pemutihwajah #sabunpemutih #pemutihkulit #nuskinmurah #nuskinsurabaya #nuskinjakarta #nuskinbekasi #nuskinmalang #nuskingresik #nuskinbali #nuskinkediri #creamdokter #creampemutih #sabunjerawat #skincarekorea #skincaremurah #makeupmurah #prelovedkosmetik #kebaya

Odol ap24 ------------------------------------------
Cocok buat anda yang punya masalah dengan warna gigi, cocok untuk yang PEROKOK.

Manfaat Pasta Gigi Pemutih AP24 Nu Skin BPOM (Whitening Toothpaste) :
โ€“ Mencerahkan dan memutihkan gigi
โ€“ Membantu menghilangkan noda
โ€“ Membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
โ€“ Membantu pencegahan gigi berlubang
โ€“ Memberikan rasa lembut, bersih, dan segar yang tahan lama
โ€“ Menyegarkan, dengan aroma vanila mint
โ€“ Aman, tidak ada peroksida yang berbahaya ------------------------------------------- .
.
INFO ORDER/KONSULTASI/MEMBER :
๐Ÿ“ฒ WA : 085270666425
๐Ÿ“ฒ LINE 1 : @rjl4617b
๐Ÿ“ฒ LINE 2 : wulantarigan16
๐Ÿ“ฒ BBM : DCFC8239 . . .
.
#nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinaceh #nuskinmurah #jualnuskin #jualnuskinmurah #nuskinindonesia #nuskinbandung #distributornuskin #nuskinjkt #nuskinbalikpapan #nuskinjogja #nuskinsurabaya #pemutihgigi #nuskinsamarinda #nuskinpekanbaru #nuskinmedanmurah #galvanicmurah #deodorannuskin #nuskinoriginal #peniruspipi #napcanuskin #agelocspa #ap24 #pengecilpaha #galvanicmurah #promogalvanicspa #odolnuskin #galvanicbody #galvanicface

PROMO GALVANIC SPA .
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
โ€ข Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
โ€ข Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
โ€ข Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
โ€ข Menyamarkan stretch marks
โ€ข Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
โ€ข Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
โ€ข Melancarkan sirkulasi darah
โ€ข Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
โ€ข Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
โ€ข Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
โ€ข Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
โ€ข Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
โ€ข Menguatkan akar rambut
โ€ข Menghilangkan ketombe
.
.
FREE MEMBER
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

WA : 082294904542
Line : yaj6661e ( pakai @ )

#nuskin #antiaging #ageloc #nuskinpromo #promoexponuskin #galvanicspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #peniruspipi #wajahkencang #nuskinmedan #nuskinsurabaya #nuskinpasuruan #nuskinmalang #nuskindistributor #distributornuskin #nuskinsemarang #promonuskin #promo #galvanicspaface

WARNING!!!!
JANGAN ASAL PILIH PEMBERSIH KEWANITAAN..!!!
๐Ÿ™ŠAsal wanginya kebangetan lgsg dibeli
๐Ÿ™ˆ iklan dan kemasan ya menarik..ikut2an belii2 ajaa..
๐Ÿ™‰ pilih sendiri dengar2 harga murah.. gak dicek terlebih dahulu aman apa gak lgsg beli (bpom, apli, kehalalannya)

So.. Ini daerah kewanitaan kamu yg sangat penting loh bunda dan sistaa.. Kamu harus jelii..๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฑ So..aq kenalin kamu dgn yg satu inii ๐Ÿ‘‡
Yupzzz..."FEMININE WASH"
Why?? Ok aq jelasin nii :
๐Ÿ’yg paling nomer WAHID Adalah kandungan phnya udh disesuaikan dgn daerah kewanitaan
๐Ÿ’kedua, mencegah keputihan dan menghilangkan keputihan
๐Ÿ’ketiga, Antibakteri
๐Ÿ’keempat, mencegah kanker sejak dini
๐Ÿ’kelima, memberikan sensasi segar dan Wangi nihh bonus spesialnya.. Hihi
Banyak manfaatnya poin pntg aja ya hihi๐Ÿ˜š

Yukk bunda sista ....seluruh wanita Indonesia dech pokoknya..recomended bangeet utk kalian semua utk Pake feminine wash..
Cus order di aku yaa skrng juga... More info:
Wa rima ๐Ÿ˜Š 085231664663

#scion #scionrollon #scionfemininewash #scionfemininewashnuskin #scionnuskin #sabunpembersihkewanitaan #nuskinmember #nuskin #nuskinolshop #nuskinshop #nuskinolshopterpercaya #nuskindiskon #nuskindistributor #nuskinjakarta #nuskinreseller #jualproduknuskin #supliernuskin #distributornuskinresmi #distributornuskinindonesia #nuskinsemarang #nuskinsurabaya

MOST RECENT

.
Odol ap24
Cocok buat anda yang punya masalah dengan warna gigi, cocok untuk yang PEROKOK.

Manfaat Pasta Gigi Pemutih AP24 Nu Skin BPOM (Whitening Toothpaste) :
โ€“ Mencerahkan dan memutihkan gigi
โ€“ Membantu menghilangkan noda
โ€“ Membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
โ€“ Membantu pencegahan gigi berlubang
โ€“ Memberikan rasa lembut, bersih, dan segar yang tahan lama
โ€“ Menyegarkan, dengan aroma vanila mint
โ€“ Aman, tidak ada peroksida yang berbahaya
.
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
๐Ÿ’Œ WA : 082366603939
๐Ÿ’Œ LINE 1 : vinakhairuni
๐Ÿ’Œ LINE 2 : @plx9910r(pakai @)
๐Ÿ’Œ BBM : D122DE62
*GRATIS KONSULTASI*
.
#nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinaceh #nuskinmurah #jualnuskin #jualnuskinmurah #nuskinindonesia #nuskinbandung #distributornuskin #like4like #nuskinbalikpapan #nuskinjogja #nuskinsurabaya #pemutihgigi #nuskinsamarinda #nuskinpekanbaru #nuskinmedanmurah #galvanicmurah #deodorannuskin #nuskinoriginal #peniruspipi #napcanuskin #agelocspa #ap24 #pengecilpaha #galvanicmurah #promogalvanicspa #odolnuskin #galvanicbody #galvanicface

Setiap Hari Testi Baru selalu bermunculan ๐Ÿ˜˜
.
Hasil Nyata penggunaan TR90 diseluruh dunia selalu memberikan perubahan yang menyeluruh
.
๐Ÿ‘‰Lebih langsing dan lebih muda
๐Ÿ‘‰Perubahan menyeluruh dalam metabolisme tubuh
๐Ÿ‘‰Satu satunya diet yang paling aman dan tidak menyiksa
.
Hasilnya TIDAK YOYO
.
Psst .. tahukah Kamu bahwa obesitas adalah salah satu sebab utama yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit termasuk kanker .
Jadi kalau selama ini merasa berat badan sudah berlebihan
Mulai ngos ngosan
Kolestrol asam urat tinggi dll
.
Sudah saatnya Kamu mengambil keputusan untuk Berubah ๐Ÿ˜˜
.
Menjadi lebih sehat segar dan tidak mudah sakit
Dengan sendirinya kita tidak akan menyusahkan orang lain
.
Tertarik untuk lebih langsing ?
WA 081 2356 7489
.
#Skincare #putihcantik #antiaging #awetmuda #tr90 #pictoftheday #bestoftheday #skincareaman #nuskinpromo #whitening #nuskinsurabaya

LUMISPA ALAT APA SIH?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian.
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya.

Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!!
.
SATU PAKET ISINYA:
โ€ข 1pcs Mesin Lumispa
โ€ข 3pcs Kepala konduktor (normal, firm)
โ€ข 3btl Pembersih Activating & Treatment*
(*4 pilih pembersih sesuai jenis kulit: Normal/combo, berminyak, sensitive, kering)
.
MANFAAT:
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup
.
Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu...
Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding...
.
Satu untuk satu keluarga... Inboox ๐Ÿ˜˜

Launcing di awal bulan Oktober 2017.. Info & Pemesanan:
DM @wildan1203
Inbox @puteriiqueenbee
WA โ˜Ž๏ธ 082391385033

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#po3

.
Odol ap24
Cocok buat anda yang punya masalah dengan warna gigi, cocok untuk yang PEROKOK.

Manfaat Pasta Gigi Pemutih AP24 Nu Skin BPOM (Whitening Toothpaste) :
โ€“ Mencerahkan dan memutihkan gigi
โ€“ Membantu menghilangkan noda
โ€“ Membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
โ€“ Membantu pencegahan gigi berlubang
โ€“ Memberikan rasa lembut, bersih, dan segar yang tahan lama
โ€“ Menyegarkan, dengan aroma vanila mint
โ€“ Aman, tidak ada peroksida yang berbahaya
.
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
๐Ÿ’Œ WA : 082366603939
๐Ÿ’Œ LINE 1 : vinakhairuni
๐Ÿ’Œ LINE 2 : @plx9910r(pakai @)
๐Ÿ’Œ BBM : D122DE62
*GRATIS KONSULTASI*
.
#nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinaceh #nuskinmurah #jualnuskin #jualnuskinmurah #nuskinindonesia #nuskinbandung #distributornuskin #like4like #nuskinbalikpapan #nuskinjogja #nuskinsurabaya #pemutihgigi #nuskinsamarinda #nuskinpekanbaru #nuskinmedanmurah #galvanicmurah #deodorannuskin #nuskinoriginal #peniruspipi #napcanuskin #agelocspa #ap24 #pengecilpaha #galvanicmurah #promogalvanicspa #odolnuskin #galvanicbody #galvanicface

LUMISPA ALAT APA SIH?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian.
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya.

Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!!
.
SATU PAKET ISINYA:
โ€ข 1pcs Mesin Lumispa
โ€ข 3pcs Kepala konduktor (normal, firm)
โ€ข 3btl Pembersih Activating & Treatment*
(*4 pilih pembersih sesuai jenis kulit: Normal/combo, berminyak, sensitive, kering)
.
MANFAAT:
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup
.
Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu...
Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding...
.
Satu untuk satu keluarga... Inboox ๐Ÿ˜˜

Launcing di awal bulan Oktober 2017.. Info & Pemesanan:
DM @wildan1203
Inbox @puteriiqueenbee
WA โ˜Ž๏ธ 082391385033

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#po3

Kamu masih ragu samaa toothpast ini?
Berarti gak sayang sama gigi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gisell...
Pake pasta gigi Antiplak 24jam untuk melindungi serta merawat gigi mereka sehari-hari. Walaupun ada yg Veneer, tp tetap kan harus perawatan juga. Dan salah satunya mereka percaya pada Pasta Gigi AP24๐Ÿ˜

Kalian juga mau pake Ap24?
Huayo sini inbox aku. Ready ga banyak y๐Ÿ˜€

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen #rollon #lumispa #po3

Kerja KLINIS,
TANPA harus ke KLINIK ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
Nu Skin 180ยฎ system -
Sistem Terapi Anti Penuaan dan pencerahan Kulit.
.
.
Maukah Anda untuk mengubah kondisi wajah Anda 180 derajat dalam waktu yang singkat ?
.
180 System telah teruji secara klinis: .
๐Ÿ‘‰ menghilangkan garis-garis halus dan kerut
๐Ÿ‘‰ memperhalus tekstur kulit
๐Ÿ‘‰ meningkatkan elastisitas
๐Ÿ‘‰ meratakan rona kulit dan juga memberikan kelembaban yang diperlukan kulit untuk penampilan lebih muda.
.
Dengan vit c aktif 10% membuat kulitmu 180 derajat berubah dan Miliki wajah bebas kerutan, sehat dan awet muda
.
.

#180system
#antiaging
#nuskindepok
#nuskinjakarta
#COD
#nuskintangerang
#nuskinserpong
#nuskinsemarang
#nuskinjokja
#nuskinsurabaya
#antipenuaan
#klinik
#perawatamharian
#kerutan
#flek
#kusam
#wajahkusam

Introducing ageloc LUMI spa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Membersihkan secara detail dan merawat kulit wajah sekaligus dalam 2 menit, pagi dan malam sewaktu Mandi....Lebih baik membersihkan wajah dibandingkan dengan tangan atau tissue pembersih wajah atau kapas. ๐Ÿ’“ Kulit langsung terasa lebih halus dan lembut pada satu kali pemakaian.
๐Ÿ’“ Mengangkat sel kulit mati sambil mengurangi tampilan pori-pori.
๐Ÿ’“ Membersihkan kulit dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, minyak dan make up tanpa membuat kulit iritasi. ๐Ÿ’“ Lembut dari bahan silikon sehingga tidak menimbulkan goresan Di kulit.
๐Ÿ’“ Tidak menarik rambut pada wajah.
๐Ÿ’“ Dengan gerak memutar, dapat memperbaharui tekstur kulit.
๐Ÿ’“ Pijat wajah memberikan energi pada kulit untuk kulit cerah berseri.
๐Ÿ’“ Perangkat mudah dibersihkan sehingga bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga.

Technology gadget pertama untuk membersihkan kulit, dengan system ganda dan hak paten ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿค— Open PO for October stock ๐Ÿ˜‰

#nuskin #nuskinjakarta
#nuskinbandung #nuskinbekasi #nuskinbogor #nuskinsemarang #nuskinsurabaya #nuskinmalang #nuskinpekanbaru #nuskinmedan #lumispa #galvanicspa #galvanicspa #lifepack #tegreen97 #tegreen #agelocme #marineomega #ap24 #ap24whiteningtoothpaste #rollon #rollonwhitening

Vitaline merupakan suplemen dengan kandungan vitamin E yang berasal dari minyak kecambah gandum. Yang merupakan tumbuhan kaya akan Vitamin E yang baik sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit.

Vitaline sangat baik dalam mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline Softgels mengandung juga asam lemak tak jenuh, octacosanol, dsb. Mengandung 80 asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi. Sehingga dapat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Vitaline cocok untuk dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan membantu kulit tampak lebih putih bersinar kembali seperti warna kulit awal dalam jangka waktu 2-4 minggu.

INFO ORDER & PRODUK :
WA/SMS : 087888615859
PIN BBM : 5B142B0
FAST RESPON LINE : ๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/cstinggi3

www.suplemenpeninggibadan.net

#maskeran #maskerspirulina #maskermuka #maskeralami #wanitacantik #perempuan #cantikalami #cantiksehat #anggun #kecantikan #perawatanwajah #perawatanmuka #perawatankulit #glacialmarinemud #testimoninuskin #produkkecantikan #produkkesehatan #wajah #facial #maskernuskin #nuskinsurabaya #beautyproduk #komedo #pembersihkomedo #jerawat #acne #nuskinonline #maskerhits #maskermalang #nuskinmalang

Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah :
.
๐ŸŒทMengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
๐ŸŒทSangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
๐ŸŒทMengecilkan pori-pori wajah.
๐ŸŒทDengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
๐ŸŒทMenghaluskan dan melembutkan kulit.
๐ŸŒทMengencangkan kulit.
๐ŸŒทMencerahkan dan menyegarkan kulit.
๐ŸŒทMenghilangkan bintik hitam
.
NB : Jika Anda memiliki masalah dengan pori-pori besar, dan telah mencoba BERBAGAI macam CARA tetapi TIDAK BEKERJA, maka saya sangat menyarankan GLACIAL MARINE MASK ini. Tidak hanya MENYELESAIKAN MASALAH KULIT anda, bahan-bahan alaminya dapat menyerap minyak berlebih, mengelupas kulit mati tanpa menggosok keras dan sangat membersihkan jauh ke dalam pori-pori Anda
.
INFO ORDER/KONSULTASI/MEMBER :
๐Ÿ“ฒ WA : 0813 7540 3878
.
#nuskinsiantar #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanicย  #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen #rollon #lumispa

Lagi Holiday atau SUKA kegiatan outdoor?

Wajib Hukumnya Pakai Sunright ๐Ÿ‘๐Ÿป
Suncream Wajah dan Tubuh Spf 35 +++ Keren Abis loh !
Dijamin kulitmu ga akan Gosong terbakar atau Belang

Mau dijemur seharian bolak balik ?
Hajar ajaa !
Yang penting jangan lupa selalu gunakan sunright ๐Ÿ˜

Sudah tahu kan rasanya kalau terbakar matahari ?
Terasa pedihh ๐Ÿ˜ญ
Belum lagi resiko terkena kanker kulit
Nahh cukup dengan Sunright
Kegiatan Holiday dan liburanmu jadi Aman Sejahtera ๐Ÿ˜

Aman Untuk anak anak
Melindungi Kolagen dan Elastin Kulit
Water resistant
Filter UVA/UVB
BPOM & Halal

Info lebih lanjut -->
WA :0813 7540 3878
๐Ÿ“ž line : @cindy_crawford (pake @)
.
#nuskinmedan #nuskinindonesia #nuskinhk #nuskinbandung #nuskincare #cantik #nuskinsurabaya #nuskinmanado #nuskinjakarta #epoch #marinemud #nuskinepoch #glacialmarinemud #galvanicspa #galvanic #napca #scionrollon #scion #tegreen #ageloc

Mengapa GALVANIC SPA?? Sepintas terlihat mahal.
Namun sebenarnyaaa.... jauuuuuuh lebih hemat. Dengan khasiat dahsyat!

Jadi kamu nggak perlu lg ingin cantik awet muda dgn cara ekstrem๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒdengan uang yg tdk sedikit.
Yuk kami sharing... karena kami sangat2 perduli dengan wanita2 supaya tdk terjerumus dengan kesakitan yg sifatnya ketergantungan dan memiliki efek samping.

KENAPA HARUS GALVANIC SPA??
Karena bukan membersihkan kotoran bagian permukaan saja, tp juga membersihkan kotoran yang ada di dalam kulit.
Ketika kita memakai krim,bedak,sunblock, terpaan polusi dll, kotoran meresap ke dalam kulit. Kalau kita hanya cuci muka atau bersihkan dengan krim lotion biasa, kotoran dalam kulit tidak bisa kita bersihkan.

Inilah manfaat facial Galvanic spa
1. Facial galvanic spa, pijatan alat galvanic spa sudah menyentuh...akupuntur
2. Tak perlu dipencet komedonya, komedo hilang tanpa sakit kulitb tenang tidak stress
3. Kulit kendor menjadi kencang, kenyal dan moist.
4. Pori-pori dan tekstur kulit membaik.
5. Pipi turun naik lagi
6. Kantong mata menjadi lebih samar dan kulit beraih alami. Fresh Fresh

Dan bayangkan alat galvanic spa ini dipatenkan sehak diluncurkan 15 tahun yang lalu.
Penjualan diseluruh dunia sampai dengan sekarang sangat laku kerass karna memang alat galvanic spa ini sangan bertechnology tinggi dan sampai sekarang belom ada yang menyainginya.

So every body need this beauty gadget

So recommended must have.
Info & pemesanan:
DM ๐Ÿ‘‰ @v3tan_agelocnuskin
WA โ˜Ž๏ธ 082283336113

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic#lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#galvanicspa

KAMU COWOK ?
Wajah kamu sering kusam dan Gak Fresh ?? Tapi... Gak suka ribet dgn perawatan ini itu ?
Yuukk semprot NaPCA aja !! Penyegar alami buat wajah, rambut dan area Tubuh lain nya.
.
Cairan penyegar serbaguna, dengan kandungan pelembab alami, Kandungan lipid Kedelai dan Sodium PCA sangat cocok utk semua jenis kulit. Hasil langsung terlihat hanya dlm 1x semprotan.
.
Beberapa Fungsi NAPCA :

1. Melembabkan kulit muka, (Membuat muka lembut, kenyal dan kilat)
2. Mengecilkan pori-pori
3. Meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru
4. Menghilangkan bau rokok yg menempel di baju (tinggal semprot)
5. Bisa disemprotkan ke rambut (untuk melembutkan, mengatasi rambut yg kasar dan rusak)
6. Bebas minyak
7. Baik untuk pengguna yang berada pada ruangan ber AC dan Dibawah sinar matahari
.
Info lengkap dan Pemesanan :

CP / WA : 081399083819
Line : @yogitamaki .
#Likeforlike #Likeforlikes #Like4like #Like4likes #Nuskin #NuskinIndonesia #NuskinJakarta #NuskinMedan #Nuskinpekanbaru #Nuskinbandung #Nuskinmakassar #NuskinSurabaya #Nuskinsemarang #NuskinBekasi #NuskinSerpong #NuskinMurah #Nuskinpromo #ScionRollOn #Ap24 #GalvanicSpa #Galvanic #MaskerEpoch #GlacialMarinemud #Tegreen #R2 #LifePak #Napca #MarineOmega #Lufra

Most Popular Instagram Hashtags