[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nuskinsingapore

4249 posts

TOP POSTS

TOMOROW 👍 BOOKING NOW☝️
PERAWATAN MENYENANGKAN DUA-MENIT MILIK ANDA
Buat Kamu Para Pria Simplekan Guys?? Cukup basahi wajah dengan air dan oleskan pembersih ageLOC LumiSpa. Kemudian basahi kepala perangkat dan nyalakan ageLOC LumiSpa Anda. Perlahan gerakkan melingkar perangkat pada kulit Anda, berpindah dari satu sisi wajah ke sisi berikutnya setiap kali perangkat mengingatkan Anda. Setelah perangkat berhenti, bilas wajah Anda untuk hasil kulit lebih cerah, lebih lembut, dan lebih halus.

Kuy order,

More info
Wa : 081365085721

#Lumispa #lumispanuskin #lumispa #nuskinindonesia #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #nuskinbandung #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinmedantermurah #nuskintermurah #nuskinaceh #nuskinkisaran #nuskinsiantar #nuskinpekanbaru #nuskinbatam #nuskinpalembang #nuskinjakarta #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic @nichosebestians

LIMITED EDITION !!!
15 - 20 DESEMBER 2017 "ageLOC LumiSpa " 1 + 2 = 7

Hanya 1 langkah
Dalam 2 menit
Memperoleh 7 manfaat

Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau yang anda perlukan hanya 1 langkah, 2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih

ORDER DAN DAPATKAN FREE KONSULTASI !

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

Pengen Punya Galva tapi masih kendala Budget? .
Yuk Ikutin PROMO DESEMBER! KONGSIAN STAR PACKAGE!
Yuk Kongsian belinya! Paket nya Menarik Banget lho!
.

Yang mau hilangin garis senyum,pipi tembem pengen tirus????? Boleh dicoba cara ini 😍😍 😍Facial dirumah???kenapa engga???? Mau tau apa aja fungsi2 keren dari Galvanic Spa? Nih deh aku kasih tau.

Untuk Wajah:
• Mengurangi kerut2 di leher, wajah dan bwh mata
• Mengurangi bayangan hitam bawah mata
• Mengecilkan pori-pori
• Menghaluskan tekstur wajah
• Mencerahkan serta melancarkan sirkulasi darah pada wajah
• Membentuk otot pipi sehingga lebih tirus
• Mendetok dari penggunaan kosmetik yang berbahaya
• Menstabilkan kulit yang sudah terlanjur sensitif (rusak)
• Memudarkan bekas2 jerawat/scaar/flek
.

Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan Komedo
.
Tuh keren kan alat GALVANIC SPA ini?
Jgn sampai kmu jadi org terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini.
.
More info cek bio 💋 .
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan

PROMO HANYA DI BULAN DESEMBER!!! .
.
Pengen Punya Galva tapi masih kendala Budget? .
Yuk Ikutin PROMO DESEMBER! KONGSIAN STAR PACKAGE! 
Yuk Kongsian belinya! Paket nya Menarik Banget lho!
.

Yang mau hilangin garis senyum,pipi tembem pengen tirus????? Boleh dicoba cara ini 😍😍 😍Facial dirumah???kenapa engga???? Mau tau apa aja fungsi2 keren dari Galvanic Spa? Nih deh aku kasih tau.

Untuk Wajah:
• Mengurangi kerut2 di leher, wajah dan bwh mata
• Mengurangi bayangan hitam bawah mata
• Mengecilkan pori-pori
• Menghaluskan tekstur wajah
• Mencerahkan serta melancarkan sirkulasi darah pada wajah
• Membentuk otot pipi sehingga lebih tirus
• Mendetok dari penggunaan kosmetik yang berbahaya
• Menstabilkan kulit yang sudah terlanjur sensitif (rusak)
• Memudarkan bekas2 jerawat/scaar/flek
.

Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan Komedo
.
Tuh keren kan alat GALVANIC SPA ini?
Jgn sampai kmu jadi org terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini.
.
More info cek bio 💋 .
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpurbalingga

PROMO AKHIR TAHUN!!!!
GALVANIC HARGA CETARRRR..BURUAN .
MAU GALVANIC FACE ATAU GALVANIC BODY??? TINGGAL PILIH ...
.
Galvanic Spa Face, alat facial terkecil di dunia, hasil nyata dalam 1x pemakaian.

AgeLOC Galvanic Spa Face rasakan 3 manfaat dalam 1 alat.

Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut

Fungsi Galvanic Body Spa:
-Mengencangkan tubuh
-Memudarkan stretchmark
-Menghilangkan selulit
-Memudarkan keloid
-Menghancurkan Lemak
-Membentuk Body

PROMO TERBATAS YAAAA....
#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas #hsm

PROMO... PROMO... PROMO 💥💥💥.
END OF YEAR!!! 💥
.
LIMITED EDITION !!!
15 - 20 DESEMBER 2017 "AgeLoc LumiSpa " . 1 + 2 = 7.
🌟Hanya 1 langkah.
🌟Dalam 2 menit.
🌟Memperoleh 7 manfaat.

Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau yang anda perlukan hanya 1 langkah, 2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2. kehalusan
3. kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7. kulit bersih

ORDER DAN DAPATKAN FREE KONSULTASI !
.
🌟 More info?
👉 Wa : 0822 6235 7688
👉 Line : alfarizisyapda16
.
#vsco #nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen#rollon #lumispa #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #po3

PROMO AKHIR TAHUN ... GALVANIC FACE SPA KONGSIAN KLOTER 4
.
HASIL NYATA!! NO EDIT2!!
HANYA 5 MENIT PEMAKAIAN GALVANIC SPA WOWW 😲 gimana kalo rutin yaaaa 😍
.
.
ALAT STRIKA WAJAH,SEKALI GOSOK NAMPAK HASIL!!! .
.
GALVANIC FACE terdiri dari :
- 1 alat galvanic yg mempunyai 4 kepala berguna utk wajah, kantung mata, rambut, shapping lengan dan perut
- 1botol Creamy Lotion pembersih wajah
- 1 botol Napca Mist cairan pelembab
- 2 box Facial Gel
- 1 dvd cara pemakaian alat
Flyer
- Voucher diskon pembelian produk nutriol
- Garansi 2 Tahun
.
.
KEGUNAAN GALVANIC SPA FACE :
- Membersihkan wajah hingga lapisan terdalam
- Mengangkat racun2 yg ada dalam lapisan kulit
- Mengecilkan pori2
- Memudarkan flek diwajah
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Mengangkat kantung mata
- Meniruskan wajah
- Mengencangkan wajah
- Menyamarkan kerutan wajah
.
.
TERBATASS.... BOOKING SEKARANG JUGA UNTUK BISA DAPETIN BONUS NYAAAA 🤗 HADIAH NYA TRIPLE-TRIPLE LOHHHHH
.
.
More info 👇🏻
WA : 085355517766
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan

LIMITED EDITION !!!
15 - 20 DESEMBER 2017 "ageLOC LumiSpa " 1 + 2 = 7

Hanya 1 langkah
Dalam 2 menit
Memperoleh 7 manfaat

Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau yang anda perlukan hanya 1 langkah, 2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih

ORDER DAN DAPATKAN FREE KONSULTASI !

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lfl #l4l #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen #rollon #lumispa #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #po3

Pengen Punya Galva tapi masih kendala Budget? .
Yuk Ikutin PROMO DESEMBER! KONGSIAN STAR PACKAGE!
Yuk Kongsian belinya! Paket nya Menarik Banget lho!
.
.
Yang mau hilangin garis senyum,pipi tembem pengen tirus????? Boleh dicoba cara ini 😍😍 😍Facial dirumah???kenapa engga???? Mau tau apa aja fungsi2 keren dari Galvanic Spa? Nih deh aku kasih tau.

Untuk Wajah:
• Mengurangi kerut2 di leher, wajah dan bwh mata
• Mengurangi bayangan hitam bawah mata
• Mengecilkan pori-pori
• Menghaluskan tekstur wajah
• Mencerahkan serta melancarkan sirkulasi darah pada wajah
• Membentuk otot pipi sehingga lebih tirus
• Mendetok dari penggunaan kosmetik yang berbahaya
• Menstabilkan kulit yang sudah terlanjur sensitif (rusak)
• Memudarkan bekas2 jerawat/scaar/flek
.

Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan Komedo
.
Tuh keren kan alat GALVANIC SPA ini?
Jgn sampai kmu jadi org terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini.
.
More info cek bio 💋 .
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan #nuskinpurbalingga

MOST RECENT

Pengen Punya Galva tapi masih kendala Budget? .
Yuk Ikutin PROMO DESEMBER! KONGSIAN STAR PACKAGE!
Yuk Kongsian belinya! Paket nya Menarik Banget lho!
.

Yang mau hilangin garis senyum,pipi tembem pengen tirus????? Boleh dicoba cara ini 😍😍 😍Facial dirumah???kenapa engga???? Mau tau apa aja fungsi2 keren dari Galvanic Spa? Nih deh aku kasih tau.

Untuk Wajah:
• Mengurangi kerut2 di leher, wajah dan bwh mata
• Mengurangi bayangan hitam bawah mata
• Mengecilkan pori-pori
• Menghaluskan tekstur wajah
• Mencerahkan serta melancarkan sirkulasi darah pada wajah
• Membentuk otot pipi sehingga lebih tirus
• Mendetok dari penggunaan kosmetik yang berbahaya
• Menstabilkan kulit yang sudah terlanjur sensitif (rusak)
• Memudarkan bekas2 jerawat/scaar/flek
.

Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan Komedo
.
Tuh keren kan alat GALVANIC SPA ini?
Jgn sampai kmu jadi org terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini.
.
More info cek bio 💋 .
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan #nuskinpurbalingga

Pengen Punya Galva tapi masih kendala Budget? .
Yuk Ikutin PROMO DESEMBER! KONGSIAN STAR PACKAGE!
Yuk Kongsian belinya! Paket nya Menarik Banget lho!
.
.
Yang mau hilangin garis senyum,pipi tembem pengen tirus????? Boleh dicoba cara ini 😍😍 😍Facial dirumah???kenapa engga???? Mau tau apa aja fungsi2 keren dari Galvanic Spa? Nih deh aku kasih tau.

Untuk Wajah:
• Mengurangi kerut2 di leher, wajah dan bwh mata
• Mengurangi bayangan hitam bawah mata
• Mengecilkan pori-pori
• Menghaluskan tekstur wajah
• Mencerahkan serta melancarkan sirkulasi darah pada wajah
• Membentuk otot pipi sehingga lebih tirus
• Mendetok dari penggunaan kosmetik yang berbahaya
• Menstabilkan kulit yang sudah terlanjur sensitif (rusak)
• Memudarkan bekas2 jerawat/scaar/flek
.

Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan Komedo
.
Tuh keren kan alat GALVANIC SPA ini?
Jgn sampai kmu jadi org terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini.
.
More info cek bio 💋 .
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan #nuskinpurbalingga

HARGA HEMAT AKHIR TAHUN! TAHUN DEPAN KEMBALI HARGA NORMAL LOH!! KAMU WAJIB PUNYA 🤗
.
Mau tirus tapi takut tanam benang?
Mau tirus tapi takut efek samping?
Mau tirus tapi dompet kurang bersahabat?
.
Kindly introduce you: The ultimate wrinkle iron - alat setrika wajah paling mutakhir
.
❌ Tanpa jarum
❌ Tanpa rasa sakit
❌ Tanpa perban sanasini
.
⭕️ Bergaransi
⭕️ Multifungsi, bukan cuma meniruskan tapi banyak fungsi lainnya
⭕️ Alternatif untuk facial di rumah
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah:
- Membersihkan wajah hingga lapisan terdalam
- Mengangkat racun2 yg ada dalam lapisan kulit
- Mengecilkan pori2
- Memudarkan flek diwajah
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Mengangkat kantung mata
- Meniruskan wajah
- Mengencangkan wajah
- Menyamarkan kerutan wajah
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
.
Mungkin banyak yg ga percaya Galvanic bisa merubah wajah hanya dalam genggaman.. Bukan oplast yaa aseliii nih alat canggih hanya pakai gel dan menggunakan arus + - tubuh kita.. hanya dg alat super kecil.. Salon2 sudah banyak yg pake lohhh..larisssss manisssssss .
Penasaran mau coba? Order sekarang ada promo desember diskon banyak loh, hanya sampai tanggal 23 aja 😬
.
.
Kamu minat buka salon rumahan?
.
Atau pake sendiri biar makin keceh?
.
Order yukkk sayyy mumpung promo akhir tahun 😄😄😄
Mau tanya2 lebih banyak? langsung cuss kontak sekarang
.
More info 👇🏻
WA : 085355517766
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan

HARGA HEMAT AKHIR TAHUN! TAHUN DEPAN KEMBALI HARGA NORMAL LOH!! KAMU WAJIB PUNYA 🤗
.
Mau tirus tapi takut tanam benang?
Mau tirus tapi takut efek samping?
Mau tirus tapi dompet kurang bersahabat?
.
Kindly introduce you: The ultimate wrinkle iron - alat setrika wajah paling mutakhir
.
❌ Tanpa jarum
❌ Tanpa rasa sakit
❌ Tanpa perban sanasini
.
⭕️ Bergaransi
⭕️ Multifungsi, bukan cuma meniruskan tapi banyak fungsi lainnya
⭕️ Alternatif untuk facial di rumah
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah:
- Membersihkan wajah hingga lapisan terdalam
- Mengangkat racun2 yg ada dalam lapisan kulit
- Mengecilkan pori2
- Memudarkan flek diwajah
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Mengangkat kantung mata
- Meniruskan wajah
- Mengencangkan wajah
- Menyamarkan kerutan wajah
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
.
Mungkin banyak yg ga percaya Galvanic bisa merubah wajah hanya dalam genggaman.. Bukan oplast yaa aseliii nih alat canggih hanya pakai gel dan menggunakan arus + - tubuh kita.. hanya dg alat super kecil.. Salon2 sudah banyak yg pake lohhh..larisssss manisssssss .
Penasaran mau coba? Order sekarang ada promo desember diskon banyak loh, hanya sampai tanggal 23 aja 😬
.
.
Kamu minat buka salon rumahan?
.
Atau pake sendiri biar makin keceh?
.
Order yukkk sayyy mumpung promo akhir tahun 😄😄😄
Mau tanya2 lebih banyak? langsung cuss kontak sekarang
.
More info 👇🏻
WA : 085355517766
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan

TOMOROW 👍 BOOKING NOW☝️
PERAWATAN MENYENANGKAN DUA-MENIT MILIK ANDA
Buat Kamu Para Pria Simplekan Guys?? Cukup basahi wajah dengan air dan oleskan pembersih ageLOC LumiSpa. Kemudian basahi kepala perangkat dan nyalakan ageLOC LumiSpa Anda. Perlahan gerakkan melingkar perangkat pada kulit Anda, berpindah dari satu sisi wajah ke sisi berikutnya setiap kali perangkat mengingatkan Anda. Setelah perangkat berhenti, bilas wajah Anda untuk hasil kulit lebih cerah, lebih lembut, dan lebih halus.

Kuy order,

More info
Wa : 081365085721

#Lumispa #lumispanuskin #lumispa #nuskinindonesia #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #nuskinbandung #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinmedantermurah #nuskintermurah #nuskinaceh #nuskinkisaran #nuskinsiantar #nuskinpekanbaru #nuskinbatam #nuskinpalembang #nuskinjakarta #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic @nichosebestians

*LUMISPA!!* 😍😍
pembersih + perawatan anti aging, so simple🧐 *Besok serentak se Asia Tenggara dimulai*😎😎🤩🤩 Mari serbu 🏃‍♀🏃‍♀🏃🏽‍♂🏃🏽‍♂🏃🏽‍♂🏃🏽‍♂, siapa cepat dia dapat

Jangan sampai gak kebagiannn😭😭😭😭 Stok terbatas!!! More info n order
087873890663

More info n order 👉 087873890663

#lumispa #lumispanuskin #nuskin #nuskinindonesia #nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore # nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

AP24 Toothpaste pakai bahan-bahan alami ga pakai obat-obatan maupun bahan kimia berbahaya.
.
Pasti gigi rasa vanila yg bisa menghilangkan masalah-masalah pada gigi akibat kafein & rokok. Isinya 110gr tapi banyak banget ga abis-abis say!
.
MANFAAT:
-Menghilangkan karang gigi/noda pada gigi
-Memutihkan dan mencerahkan gigi tanpa merusak enzimnya
-Membuat nafas segar seharian
-Menghilangkan dan mencegah penumpukkan plag pada gigi
-Membantu pencegahan gigi berlubang
-Memeberikan rasa lembut, bersih, dan segar yang tahan lama
-Mengurangi rasa asam di mulut untuk perokok aktif
.
ORDER:
WA: 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinjakarta #nuskinbandung #nuskinpromo#nuskinsurabaya #nuskinbali #nuskindenpasar#nuskinjogja #nuskinmakassar #nuskinpalu#nuskimalang #nuskinpontianak #nuskinbogor#nuskinbekasi #nuskindepok #nuskintangerang#nuskinsemarang #nuskinaceh #nuskinlampung#nuskinpalembang #nuskinmedan #odolgigi#pemutihgigi #nuskinsingapore #nuskinthailand#nuskinmalaysia #ap24 #nuskisalatiga #nuskinap24

PROMO... PROMO... PROMO 💥💥💥.
END OF YEAR!!! 💥
.
LIMITED EDITION !!!
15 - 20 DESEMBER 2017 "AgeLoc LumiSpa " . 1 + 2 = 7.
🌟Hanya 1 langkah.
🌟Dalam 2 menit.
🌟Memperoleh 7 manfaat.

Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau yang anda perlukan hanya 1 langkah, 2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2. kehalusan
3. kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7. kulit bersih

ORDER DAN DAPATKAN FREE KONSULTASI !
.
🌟 More info?
👉 Wa : 0812 6682 8838
.
#vsco #nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen#rollon #lumispa #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #po3

PROMO... PROMO... PROMO 💥💥💥.
END OF YEAR!!! 💥
.
LIMITED EDITION !!!
15 - 20 DESEMBER 2017 "AgeLoc LumiSpa " . 1 + 2 = 7.
🌟Hanya 1 langkah.
🌟Dalam 2 menit.
🌟Memperoleh 7 manfaat.

Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau yang anda perlukan hanya 1 langkah, 2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2. kehalusan
3. kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7. kulit bersih

ORDER DAN DAPATKAN FREE KONSULTASI !
.
🌟 More info?
👉 Wa : 0822 6235 7688
👉 Line : alfarizisyapda16
.
#vsco #nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen#rollon #lumispa #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #po3

Promo.yang kebangetan jangan sampai ketingalan...
PAKET FLEK + KUSAM JADI MURAH

180System skincare

Nah promo x ini sudah dibawah harga normal dapat lagi FREE 1 botol 180facewash nya 😍
Buruan pesan yah apalagi yang biasa pakai 180System harus ambil neh..Murah nya pakai banget 😍

konsultasi gratis dan pemesanan bisa melalui...(stand by 24jam)
Telp / WA 085376301678

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore

OPEN PO PERKLOTER GALVANIC SPA SUPER DUPER MURAH HARGA MELINTANG JUMPALITAN !!!
.
.
.
.
PROMO HANYA SAMPAI 23 desember 2017

PERKLOTER HANYA 5 SEAT ( 4 seat Galvanic spa system + 1 seat galvanic spa body ya )
.
PIPI TEMBEN MU BISA MENJADI TIRUS LANGSUNG PADA PEMAKAIAN PERTAMA!
.
BURUAN AYOK MILIKI GALVA-MU SENDIRI 😍😍
.
Jangan tunggu lagi, ya, ORDER SEKARANG JUGA!! Galva wajib banget jadi sahabat baru kamu loh!!
.
Kenapa?
🔹Bisa menghemat perawatan kecantikan mu di klinik spa, hemat
🔹Alat bisa dipakai sekeluarga, efesies
🔹Bisa digunakan kapan dan dimana saja, efektif
🔹Gak butuh waktu lama, no ribet
🔹1 alat bisa dipakai di wajah, badan dan rambut, komplit
🔹Bisa jadi bisnis sampingan, wow

Soal manfaat?? Jangan ditanya!!
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut
. ⚠️ Harga promo tidak berlaku untuk yg cicilan ⚠️ Harga tidak termasuk ongkir
⚠️ Harga Nett tidak tawar menawar ya dear

Order
WA : 0813 7540 3878

#galvapromo #galvanicspaori #nuskingalvanicspa #nuskinantiaging #nuskinmurah #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskintanggerang #nuskinjakarta #nuskincimahi #nuskincianjur #nuskingarut #nuskinmedan #nuskinmakassar #nuskinpekanbaru #nuskinmalaysia #nuskinthailand #nuskinsingapore #nuskinsiantar #nuskindepok

OPEN PO PERKLOTER GALVANIC SPA SUPER DUPER MURAH HARGA MELINTANG JUMPALITAN !!!
.
.
.
.
PROMO HANYA SAMPAI 23 desember 2017

PERKLOTER HANYA 5 SEAT ( 4 seat Galvanic spa system + 1 seat galvanic spa body ya )
.
PIPI TEMBEN MU BISA MENJADI TIRUS LANGSUNG PADA PEMAKAIAN PERTAMA!
.
BURUAN AYOK MILIKI GALVA-MU SENDIRI 😍😍
.
Jangan tunggu lagi, ya, ORDER SEKARANG JUGA!! Galva wajib banget jadi sahabat baru kamu loh!!
.
Kenapa?
🔹Bisa menghemat perawatan kecantikan mu di klinik spa, hemat
🔹Alat bisa dipakai sekeluarga, efesies
🔹Bisa digunakan kapan dan dimana saja, efektif
🔹Gak butuh waktu lama, no ribet
🔹1 alat bisa dipakai di wajah, badan dan rambut, komplit
🔹Bisa jadi bisnis sampingan, wow

Soal manfaat?? Jangan ditanya!!
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut
. ⚠️ Harga promo tidak berlaku untuk yg cicilan ⚠️ Harga tidak termasuk ongkir
⚠️ Harga Nett tidak tawar menawar ya dear
More info n order 👉 087873890663

#galvanicspawajah #galvanicspabody#galvanicspapromo#nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

LIFEPAK®

LifePak® adalah suplemen nutrisi yang memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak® memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa.

Sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, banyak manfaat kesehatan dari LifePak® yaitu antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya.

Digunakan bersama produk Pharmanex® MarineOmega, LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak® tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap.

More info n order 👉 087873890663

#nuskinlifepack #nutrisitulang #suplemmentsantiaging #lifepackpromo #nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

PROMO AKHIR TAHUN!!!!
GALVANIC HARGA CETARRRR..BURUAN .
MAU GALVANIC FACE ATAU GALVANIC BODY??? TINGGAL PILIH ...
.
Galvanic Spa Face, alat facial terkecil di dunia, hasil nyata dalam 1x pemakaian.

AgeLOC Galvanic Spa Face rasakan 3 manfaat dalam 1 alat.

Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut

Fungsi Galvanic Body Spa:
-Mengencangkan tubuh
-Memudarkan stretchmark
-Menghilangkan selulit
-Memudarkan keloid
-Menghancurkan Lemak
-Membentuk Body

PROMO TERBATAS YAAAA....
#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas #hsm

LIMITED EDITION !!!
15 - 20 DESEMBER 2017 "ageLOC LumiSpa " 1 + 2 = 7

Hanya 1 langkah
Dalam 2 menit
Memperoleh 7 manfaat

Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau yang anda perlukan hanya 1 langkah, 2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih

ORDER DAN DAPATKAN FREE KONSULTASI !

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lfl #l4l #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen #rollon #lumispa #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinthailand #nuskinpilipinas #po3

Galvanic Body Spa....... Promo sekali setahun yuk dapat kan harga murah.... Alat strika lemak paling mungil di dunia
Makin sering di pakai hasil makin oke 🔹KULIT KENCANG & SHAPING
🔹SELULIT HILANG
🔹STRECHMARK SAMAR
🔹KULIT LEBIH HALUS

Alat yg hanya segenggaman tangan bikin pemakaian Galvanic mudah dan menyenangkan

DAPATKAN HARGA PROMO NYA SEKARANG JUGA
PALING MURAH SEPANJANG TAHUN 😍

More info n order 👉 087873890663

#galvanicbodyspa #galvapromo #galvanicbodyspanuskin #nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

ADA LAUNCHING LUMISPA LAGI..😎
Pembersih Wajah Jaman Now😍
SUPER PRAKTIS!!!😍
HANYA 2 MENIT!!!❤
.
KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus hanya dalam 1x pemakaian lhoo
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
Setelah 1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya. Makeup setebel apapun hilang bener2 bersih banget!!!!
.
Q : Apa itu Lumispa?
A : Alat pembersih wajah dari kotoran dan make up yg membersihkan hingga ke pori dan hasilnya wajah terlihat glowing
.
Q : Berapa kali pemakaian?
A : 2x sehari selama 2 menit
.
Q : Apa bedanya dengan galvanic spa?
A : Beda dgn galvanic
Galvanic : fokus ke pengencangan, perawatan mingguan yg dipake utk 1 minggu 2x
Lumispa : fokus ke pembersihan mendalam dan mengecilkan pori
Perawatan harian dipake 1 hari 2x
.
BURUAN
KRN LAUNCHING LUMISPA HANYA DI TANGGAL 15-20 DESEMBER 2017..TERBATAS..JANGAN SAMPAI KEHABISAN!!!
.
#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas #hsm

Promo akhir tahun, saatnya glowing di tahun baru, siapkan dari sekarang!!! 😍😍😍 Promo nuskin clear action!!! 😎😎
Rawatan skincare buat kamu yg punya masalah dengan jerawat.
Saatnya kamu beralih ke produk terbaik, berbahan aman dan sudah teruji secara dermatologis.. Paket skincare yg akan buat kamu jatuh cinta. 😘😘 Dapatkan dengan harga special. Stok terbatas!! More info n order 👉 087873890663

#nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinphilpina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

OPEN ORDER !!!!! PROMO AKHIR TAHUN ... GALVANIC FACE SPA KONGSIAN KLOTER 4
. .
ALAT STRIKA WAJAH, SEKALI GOSOK NAMPAK HASIL !!!
.
GALVANIC FACE terdiri dari :
- 1 alat galvanic yg mempunyai 4 kepala berguna utk wajah, kantung mata, rambut, shapping lengan dan perut
- 1botol Creamy Lotion pembersih wajah
- 1 botol Napca Mist cairan pelembab
- 2 box Facial Gel
- 1 dvd cara pemakaian alat 
Flyer
- Voucher diskon pembelian produk nutriol
- Garansi 2 Tahun
.
.
KEGUNAAN GALVANIC SPA FACE :
- Membersihkan wajah hingga lapisan terdalam
- Mengangkat racun2 yg ada dalam lapisan kulit
- Mengecilkan pori2
- Memudarkan flek diwajah
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Mengangkat kantung mata
- Meniruskan wajah
- Mengencangkan wajah
- Menyamarkan kerutan wajah
.
.
TERBATASS .... BOOKING SEKARANG JUGA !!
.
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

OPEN ORDER !!!!! PROMO AKHIR TAHUN ... GALVANIC FACE SPA KONGSIAN KLOTER 4
. .
ALAT STRIKA WAJAH, SEKALI GOSOK NAMPAK HASIL !!!
.
GALVANIC FACE terdiri dari :
- 1 alat galvanic yg mempunyai 4 kepala berguna utk wajah, kantung mata, rambut, shapping lengan dan perut
- 1botol Creamy Lotion pembersih wajah
- 1 botol Napca Mist cairan pelembab
- 2 box Facial Gel
- 1 dvd cara pemakaian alat 
Flyer
- Voucher diskon pembelian produk nutriol
- Garansi 2 Tahun
.
.
KEGUNAAN GALVANIC SPA FACE :
- Membersihkan wajah hingga lapisan terdalam
- Mengangkat racun2 yg ada dalam lapisan kulit
- Mengecilkan pori2
- Memudarkan flek diwajah
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Mengangkat kantung mata
- Meniruskan wajah
- Mengencangkan wajah
- Menyamarkan kerutan wajah
.
.
TERBATASS .... BOOKING SEKARANG JUGA !!
.
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

OPEN ORDER !!!!! PROMO AKHIR TAHUN ... GALVANIC FACE SPA KONGSIAN KLOTER 4
. .
ALAT STRIKA WAJAH, SEKALI GOSOK NAMPAK HASIL !!!
.
GALVANIC FACE terdiri dari :
- 1 alat galvanic yg mempunyai 4 kepala berguna utk wajah, kantung mata, rambut, shapping lengan dan perut
- 1botol Creamy Lotion pembersih wajah
- 1 botol Napca Mist cairan pelembab
- 2 box Facial Gel
- 1 dvd cara pemakaian alat 
Flyer
- Voucher diskon pembelian produk nutriol
- Garansi 2 Tahun
.
.
KEGUNAAN GALVANIC SPA FACE :
- Membersihkan wajah hingga lapisan terdalam
- Mengangkat racun2 yg ada dalam lapisan kulit
- Mengecilkan pori2
- Memudarkan flek diwajah
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Mengangkat kantung mata
- Meniruskan wajah
- Mengencangkan wajah
- Menyamarkan kerutan wajah
.
.
TERBATASS .... BOOKING SEKARANG JUGA !!
.
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

Paket body care and daily fresh, bebas detergen, bebas alkohol
Dapatkan harga khusus dengan beli paketnya. Buruan stok terbatas!!! .
Isi 9 produk

2 Liquid Body Bar
Membersihkan, melembabkan dan merawat tubuh saat mandi. Aman untuk bayi dan anak-anak pH 7.3 dan BEBAS SABUN

1 pc Scion Feminine Wash
Pembersih daerah kewanitaan. dengan formula no detergent memberi kesegaran selama beraktifitas.

1 pc Exfoliant Scrub (Scrub Wajah)
Scrub wajah pertama yang mengandung Natural Marine Diatoms yang mampu melepaskan penumpukan sel-sel kulit mati dan kotoran penghambat pori-pori. Tidak mengikis dan dibuat bulat agar tidak terluka.

1 pc Ap24
Dengan formula Vanila Mint yang lembut membuat nafas segar. Mencegah dan menghilangkan karang gigi. Memutihkan gigi tanpa merusak Enamel.

1 pc NAPCA
Penyegar Kulit dalam 1 Semprotan. Mengandung Lipid Kedelai dan melawan kekeringan dan mengurangi dehidrasi. Membantu wajah mempertahankan kelembapannya.

1 pc Enhancer Conditioning Gel
Menjaga keseimbangan alamin​ bagi kesejukan dan kelembaban kulit. Dengan Pathenol serta Aloe Vera yang menyejukkan dan memenangkan kulit.

1 pc Deodorant Scion Roll On
Sebuah deodorant yang mengandung Whitening dan Anti Keringat yang memberikan perlindungan 24 jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat. Hasil pencerahannya dapat terlihat dalam 3 minggu.

1 pc Liquid Body Lufra
Scrub berbahan dasar Lidah Buaya yang dapat menyegarkan kulit, memberi kilau cahaya kulit. Mengandung Cangkang buah Walnut yang berguna mengangkat sel kulit mati dan Lidah Buaya yang menenangkan dan memelihara kulit. Perawatan dapat terlihat hasilnya dalam 3 pekan
.
.
More info n order 👉 087873890663

#dailyfreshnuskin #ap24 #scionwhiteningrollon #lupra #liquidbodywash #nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore # nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

Satu-satunya serum anti aging peraih award alias penghargaan sebagai serum pengencang revolusioner terbaik dan terpopuler d dunia.. Nama asli serum ini yaitu :
_TRUFACE ESSSENCE ULTRA_

Atau lebih dikenal dengan nama Serum Mutiara atau ageLOC Pearl. *Apa treatment tandingannya ??* 1. Operasi Plastik
2. Botox
3. Tanam Benang
4. Laser
5. Suntik Silicon *Kenapa treatment diatas tidak banyak diminati ??* 1. Mahal
2. Sakit
3. Ada Efek Samping
Sangat berbeda dengan ageLOC Pearl, mengapa ?? *Keistimewaan ageLOC Pearl :* 1. Mengandung Ethocyn, teruji klinis meningkatkan elastin kulit dengan cepat karena mampu terserap sampai lapisan kulit terbawah

2. Mengencangkan dan Menghilangkan Kerutan Wajah

3. Mengencangkan Payudara
4. Mengencangkan area Mata, Leher, Dagu dan Dahi

5. Mengencangkan area Bokong yang menggelambir

6. Bagus Diolesi pada bagian kulit yg akan dioperasi/caesar agar elastis dan kencang

More info n order 👉 087873890663

#nuskinskincare #serummutiara #serumpengencangwajah #serumpeniruspipi #serumantiaging #serumnuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore # nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

RITUAL MALAM!!
PASTA GIGI ANTIPLAK

Napas segar SEPANJANG HARI !! .
.
Ap24 whitening fluoride ToothPaste Satu satunya pasta gigi yang bebas peroksida, aman, ampuh memutihkan gigi dan menghilangkan plak tanpa ada kandungan peroksida.
Beberapa manfaat lain dari Ap24 whitening Fluoride ToothPaste :
✅Mencerhkan gigi dan memutihkan gigi
✅Menghilangkan plak dan karang gigi
✅Mencegah gigi berlubang
✅Mencegah pembentukan plak
✅Menjaga napas tetap segar dan bau mulut
✅Bagus untuk pecinta kopi dan perokok
✅Memberikan keset, bersih dan seger yang tahan lama
Rasa mint dan vanilla memberikan napas yang segar sepanjang hari 😉😉 .
.
Jangan sampai KEHABISAN ya guys, pemesanan & konsultasi langsung Dm atau wa ya guys 😘😘😘 .
.
#pemutigigi #ap24 #bestseller #odolpemutih #belanjaonline #bisnisonline #enterpreneur #nuprofesional #napca #mudasukses #mudaberkarya #bisnisonline #mudaberkarya #suksesmuda #bisnismuda #bisnismahasiswa #mudaberprestasi #berbisnis #dokter #perawat #nuskinid #nuskinsingapore #nuskinserpong #bisniskeren #nuskinmedan #bisnismellenial #scionrollon #whiteningrollon #tegreen #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmakasar #nuskinmedan #nuskinsurabaya

Kamu baru mau pindah dari kosmetik lain ke produk Nu Skin? Abis pakai krim racikan? Krim abal-abal? Krim klinik kecantikan? Mau beralih ke perawatan sehat dengan hasil luar biasa?

NUTRICENTIALS dari Nu Skin dong jawabannya 😉

Diformulasi dengan kandungan nutrisi yang telah dibuktikan dengan penelitian untuk meningkatkan penampilan kulit yang sehat alami.
.
✔️Bahan alami
✔️Bisa untuk bumil/busui
✔️Aman untuk remaja
✔️ Detox dari racun-racun kosmetik masa lalu
✔️menyehatkan kulit
✔️ Membuat kulit cerah

Chat,coNsul,order inbox/WA
Atau DM 👉 087873890663

#nuskinskincare #nutricentialsnuskin #nuskin #nuskinindn #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinserpong #nuskinmedan #nuskintanggerang #nuskincimahi #nuskinmajalengka #nuskindepok #nuskinpekanbaru #nuskinmakassar #nuskinthailand #nuskinmalaysia #nuskinsingapore # nuskinphilipina #olshop #welcomereseller #likeforfollowers #likeforlike

.
If you want to buy lumispa please let me know ASAP!
Bank transfer or PayPal is available ✨
.
.
Please feel free to contact me😄
.
Wechat/ Line: yangkoumi
Facebook: yangkoumi
.
#lumispa
#buylumispa
#nuskinthailand
#nuskinjapan
#nuskinkorea
#nuskinsingapore
#nuskintaiwan
#nuskinspa
#nuskinamerica
#nuskincanada

HASIL NYATA DALAM 1X TREATMENT!
.
Mau tirus tapi takut tanam benang?
Mau tirus tapi takut efek samping?
Mau tirus tapi dompet kurang bersahabat?
.
Kindly introduce you: The ultimate wrinkle iron - alat setrika wajah paling mutakhir
.
❌ Tanpa jarum
❌ Tanpa rasa sakit
❌ Tanpa perban sanasini
.
⭕️ Bergaransi
⭕️ Multifungsi, bukan cuma meniruskan tapi banyak fungsi lainnya
⭕️ Alternatif untuk facial di rumah
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah:
Mengencangkan Kulit
Menghilangkan Keriput
Memudarkan Flek
Mengecilkan Pori – Pori
Mencerahkan Wajah
Mengangkat Kelopak Mata
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
.
Mungkin banyak yg ga percaya Galvanic bisa merubah wajah hanya dalam genggaman.. Bukan oplast yaa aseliii nih alat canggih hanya pakai gel dan menggunakan arus + - tubuh kita.. hanya dg alat super kecil.. Salon2 sudah banyak yg pake lohhh..larisssss manisssssss
Kamu minat buka salon rumahan?
.
Atau pake sendiri biar makin keceh?
.
Order yukkk sayyy mumpung promo akhir tahun 😄
.
More info 👇🏻
WA : 085355517766
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinbandung #nuskinmalaysia #nuskinsingapore #nuskinmakassar #nuskinpontianak #nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali #nuskindenpasar #nuskinpromo #nuskingalvanicspa #galvanicspapromo #galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa #nuskinmedan

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

PROMO AKHIR TAHUN !!!!
SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
.
1. PROMO BRIGHT MASK PACKAGE
TRI PHASIC WHITE MASK (masker utk kulit kering/flek) isi 3 box
.
2. PROMO 180 SYSTEM PACK PLUS
Isi terdiri dari : 1 set system 180 dan FREE 1 pcs face wash 180

3. PROMO CLEAR ACTION (SMOOTH & CLEAR SKIN PACK)
Isi terdiri dari :
- 1 set clear action system
- 1 clay pack
- 1 blemish
.
4. PROMO BUSINESS BUILDER
terdiri dari :
- 4 paket galva face
- 4 box free serum facial gels
.
5. BFF best friend forever
Terdiri dari : roll on, ap24, feminine wash, lufra, napca, liquid body bar, exfoliant scurb & enhancer
.
6. PROMO CELL REJUVANATION PACKAGE
terdiri dari :
- 2 tegreen isi 120 caps
- 2 reishimax
.
7. PROMO STAR PACKAGE
terdiri dari:
- 4 paket galvanic face
- 1 galva body
- 1 body shaping gel
- 1 box facial gels
.
HARGA HEMAT BANGETTTT AKHIR TAHUN!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 
ISI SLOTMU SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN YAH 😍😍
.
More info 👇🏻
WA : 085272286682
.
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta#nuskinpekanbaru #nuskinbandung#nuskinmalaysia #nuskinsingapore#nuskinmakassar #nuskinpontianak#nuskinpalembang #nuskinlampung #nuskinbali#nuskindenpasar #nuskinpromo#nuskingalvanicspa #galvanicspapromo#galvanicspa #galvanic #galvanicfacespa#nuskinmedan #nuskinpromodesember

Most Popular Instagram Hashtags