[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nuskinsemarang

61202 posts

TOP POSTS

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3hari

Mau wajah terlihat muda? Sehat?
Cerah tanpa menimbulkan merah-merah seperti luka bakar?

MANFAAT GALVANIC FACE:
1. Untuk Wajah:
- Memberi nutrisi ke dermis
- Detoksifikas
- Meremajakan kulit
- Mengencangkan kulit wajah
- Meratakan lubang bekas jerawat (bopeng)
- Mengecilkan pori-pori
- Menyamarkan flek
- mengangkat komedo
- Mencerahkan wajah
- Memperbaiki kelopak & kantung mata
- Shaping wajah (tirus)

2. Untuk Badan:
• Menghancurkan Lemak
• Mengencangkan
• Membentuk Tubuh
• Menghilangkan Selulit
• Memudarkan Keloid
• Menghambat lemak kembali
• Memperbaiki Stretchmark
• Memperbaiki varises
• Menghapus kerutan kulit
• Menghaluskan kulit

3. Untuk Rambut:
• Menyuburkan rambut
• Menutrisi rambut hingga ke akarnya
• Membuat rambut lebih kuat & sehat
• Membantu mengurangi kerontokan & patah

NB: Galva menggunakan battery jadi aman jika ada anak-anak. Garansi 2 tahun Nu Skin Indonesia.

Info dan Pemesanan hub :
WA 👉 085669204817

#infokuansing #infopekanbaru #infopku #nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen #rollon #lumispa #pesonariau

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

THANKS ARTIS KECE @irfanadrian26
YANG SELALU REPEAT ORDER PRODUK NUSKIN😊

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

MASKER LUMPUR KEMASAN SACHET !

WAJAH CERAH SEPANJANG HARI !

Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Cocok untuk semua tipe jenis kulit.
Manfaat Epoch Glacial Marine Mud adalah : 🌷Mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati.
🌷Sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak.
🌷Mengecilkan pori-pori wajah.
🌷Dengan pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat.
🌷Menghaluskan dan melembutkan kulit.
🌷Mengencangkan kulit.
🌷Mencerahkan dan menyegarkan kulit.
🌷Menghilangkan bintik hitam

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #dokterkhitanpekanbaru #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#nuskinmalaysia#nuskinsingapore#nuskinthailand#nuskinpilipinas#po3

MOST RECENT

BENERAN GAK MAU PESEN GALVA?
.
Yesss saya setuju kalau galva gak murah dan memang gak murahan, tapiiiiii mahalan mana ya jika diakumulasi dengan biaya perawatan mingguan ke salon dari 200-300ribu 😆😆😆
.
Yakin kamu gak sempat pake galva? Repotan mana sih gosok-gosok wajah dengan galvanic spa 15 menit sambil duduk manis dibandingkan dengan pergi keluar rumah untuk perawatan di salon 😆😆😆
.
Galvanic Spa Sudah terbukti di pemakaian pertama, apalagi jika menjadi RITUAL RUTIN 😘
.
Kalau saya jadi anda yang masih maju-mundur, gak perlu mikir lama untuk pesen gadget kece ini 😍😍😍 Info & Pemesanan:
DM 👉 @irmasusila33
WA ☎️ 085271476791

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa

BENERAN GAK MAU PESEN GALVA?
.
Yesss saya setuju kalau galva gak murah dan memang gak murahan, tapiiiiii mahalan mana ya jika diakumulasi dengan biaya perawatan mingguan ke salon dari 200-300ribu 😆😆😆
.
Yakin kamu gak sempat pake galva? Repotan mana sih gosok-gosok wajah dengan galvanic spa 15 menit sambil duduk manis dibandingkan dengan pergi keluar rumah untuk perawatan di salon 😆😆😆
.
Galvanic Spa Sudah terbukti di pemakaian pertama, apalagi jika menjadi RITUAL RUTIN 😘
.
Kalau saya jadi anda yang masih maju-mundur, gak perlu mikir lama untuk pesen gadget kece ini 😍😍😍 Info & Pemesanan:
DM 👉 @irmasusila33
WA ☎️ 085271476791

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa

Scrub yang satu ini ga bikin sakit karna butiran2 scrubnya bulat dan kecil2.
Tapi jangan salah....walaupun butirannya kecil tapi langsung berasa manfaatnya sejak pemakaian pertama lho.....
Aku udah buktikan sendiri,wajah terasa halus,komedo berkurang,lebih cerah dan lebih fresh.
Adem....adem...gimana gtu.

Beneran ga mau cobain juga??? Info/order WA 085778077961

#nuskin#nuskinjakarta#nuskinbekasi#nuskinserpong#nuskinbandung#nuskinsemarang#nuskinmedan#nuskinmakassar#nuskinpekanbaru#nuskinid#nuskinindonesia#agelocme#antiaging#hits#kekinian#sosialita#anakhits#anakgaul#kekinian

Buat yangg susah kesalon atau malas perwatan n mahal Yuk buruan orderr 💕💞 PROMO GALVANIC SPA .
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan ketombe
.
.
FREE MEMBER
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

WA : 081263294229
Line : hcp2116v ( pakai @ )

#nuskin #antiaging #ageloc #nuskinpromo #promoexponuskin #galvanicspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #peniruspipi #wajahkencang #nuskinmedan #nuskinsurabaya #nuskinpasuruan #nuskinmalang #nuskindistributor #distributornuskin #nuskinsemarang #promonuskin #promo #galvanicspaface #likeme #likeforfollow #followforfollow #tagmeforfollow #tagmeforlikes #likeback #muslim #halal #cantik

Buat yangg susah kesalon atau malas perwatan n mahal Yuk buruan orderr 💕💞 PROMO GALVANIC SPA .
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan ketombe
.
.
FREE MEMBER
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

WA : 081263294229
Line : hcp2116v ( pakai @ )

#nuskin #antiaging #ageloc #nuskinpromo #promoexponuskin #galvanicspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #peniruspipi #wajahkencang #nuskinmedan #nuskinsurabaya #nuskinpasuruan #nuskinmalang #nuskindistributor #distributornuskin #nuskinsemarang #promonuskin #promo #galvanicspaface #likeme #likeforfollow #followforfollow #tagmeforfollow #tagmeforlikes #likeback #muslim #halal #cantik

Buat yangg susah kesalon atau malas perwatan n mahal Yuk buruan orderr 💕💞 PROMO GALVANIC SPA .
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan ketombe
.
.
FREE MEMBER
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

WA : 081263294229
Line : hcp2116v ( pakai @ )

#nuskin #antiaging #ageloc #nuskinpromo #promoexponuskin #galvanicspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #peniruspipi #wajahkencang #nuskinmedan #nuskinsurabaya #nuskinpasuruan #nuskinmalang #nuskindistributor #distributornuskin #nuskinsemarang #promonuskin #promo #galvanicspaface #likeme #likeforfollow #followforfollow #tagmeforfollow #tagmeforlikes #likeback #muslim #halal #cantik

Most Popular Instagram Hashtags