#nuskinoriginal

MOST RECENT

- Pasta gigi AP24 sebuah Pasta Gigi tanpa Peroksida sangat aman dalam hal mencegah gigi berlubang dan terbentuknya Plak pada gigi, Formulanya rasa Vanila beraroma Mint yang lembut membuat nafas menjadi segar, dan bersihnya terasa sepanjang hari.

Adapun Manfaat utama dari AP24 ini yaitu : .
.
🎍Mencegah dan menghilangkan Karang Gigi.
🎍Membantu memutihkan Gigi tanpa merusak lapisan enamel..
🎍Memberikan Nafas yang segar sepanjang hari.
🎍Memberikan Kesat Bersih yang terasa.
🎍Mencegah Gigi Berlubang dan Sensitif
🎍Bagus juga digunakan untuk Perokok. .
#nuskinmakassar #produknuskin #nuskinaceh #nuskinmedan #nuskinpekanbaru #nuskinsurabaya #nuskinserpong #distributornuskinresmi #distributornuskinjakarta #distributornuskinbandung #distributornuskinbekasi #distributornuskinmakassar #nuskinoriginal #produknuskinasli #ap24 #jualnuskinmurah #ap24whiteningflouridetoothpaste #ap24murah #ap24murah #ap24nuskin #pastagigiap24 #pastagiginuskin #jualap24 #jualap24jakarta #jualap24original #nuskinap24 #nuskinap24whiteningfluoridetoothpaste #jualpastagiginuskin

Regrann from @wiwi_beautycare - Pasta gigi AP24 sebuah Pasta Gigi tanpa Peroksida sangat aman dalam hal mencegah gigi berlubang dan terbentuknya Plak pada gigi, Formulanya rasa Vanila beraroma Mint yang lembut membuat nafas menjadi segar, dan bersihnya terasa sepanjang hari.

Adapun Manfaat utama dari AP24 ini yaitu : .
.
🎍Mencegah dan menghilangkan Karang Gigi.
🎍Membantu memutihkan Gigi tanpa merusak lapisan enamel..
🎍Memberikan Nafas yang segar sepanjang hari.
🎍Memberikan Kesat Bersih yang terasa.
🎍Mencegah Gigi Berlubang dan Sensitif
🎍Bagus juga digunakan untuk Perokok. .
#nuskinmakassar #produknuskin #nuskinaceh #nuskinmedan #nuskinpekanbaru #nuskinsurabaya #nuskinserpong #distributornuskinresmi #distributornuskinjakarta #distributornuskinbandung #distributornuskinbekasi #distributornuskinmakassar #nuskinoriginal #produknuskinasli #ap24 #jualnuskinmurah #ap24whiteningflouridetoothpaste #ap24murah #ap24murah #ap24nuskin #pastagigiap24 #pastagiginuskin #jualap24 #jualap24jakarta #jualap24original #nuskinap24 #nuskinap24whiteningfluoridetoothpaste #jualpastagiginuskin

- Pasta gigi AP24 sebuah Pasta Gigi tanpa Peroksida sangat aman dalam hal mencegah gigi berlubang dan terbentuknya Plak pada gigi, Formulanya rasa Vanila beraroma Mint yang lembut membuat nafas menjadi segar, dan bersihnya terasa sepanjang hari.

Adapun Manfaat utama dari AP24 ini yaitu : .
.
🎍Mencegah dan menghilangkan Karang Gigi.
🎍Membantu memutihkan Gigi tanpa merusak lapisan enamel..
🎍Memberikan Nafas yang segar sepanjang hari.
🎍Memberikan Kesat Bersih yang terasa.
🎍Mencegah Gigi Berlubang dan Sensitif
🎍Bagus juga digunakan untuk Perokok. .
#nuskinmakassar #produknuskin #nuskinaceh #nuskinmedan #nuskinpekanbaru #nuskinsurabaya #nuskinserpong #distributornuskinresmi #distributornuskinjakarta #distributornuskinbandung #distributornuskinbekasi #distributornuskinmakassar #nuskinoriginal #produknuskinasli #ap24 #jualnuskinmurah #ap24whiteningflouridetoothpaste #ap24murah #ap24murah #ap24nuskin #pastagigiap24 #pastagiginuskin #jualap24 #jualap24jakarta #jualap24original #nuskinap24 #nuskinap24whiteningfluoridetoothpaste #jualpastagiginuskin

TEGREEN Nu Skin
harga:
30 caps: 202.000
120 caps: 685.000
.
Kelebihan tegreen untuk kecantikan wajah dan tubuh banyak bangettt
.
1. antioksidan yg sangat kuat,
- 100x lebih efektif dari vit. C biasa
- 25x lebih efektif dari vit. E
- 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah

2. Untuk obesitas,Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak. Menyeimbangkan ya, jadi yg udah kurus jangan takut makin kurus 😚

3. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh.

4. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging)

5. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi,membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat.

6. Detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat.

Manfaat Awal yang akan dirasakan pada umumnya kulit kenyal bersih dan cerah .
.
More Info:
Wa 085832782758
LINE GALVANICNUSKINJKT

#tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #tegreenmurah #produknuskin #produknuskinmurah
#produknuskinasli #produknuskinoriginal #pharmanex #pharmanexnuskin #tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #tegreenmurah #tegreenasli #lifepaknuskin #lifepakmurah #lifepakori #marineomeganuskin #marineomegaasli #marineomegamurah #produknuskin #produknuskinmurah
#produknuskinasli #produknuskinoriginal #pharmanex #pharmanexnuskin
#promoexponuskin #promoexpomurah #nuskinoriginal #pharmanexmurah #tehhijau #kapsultehhijau #obatdiet #obatdietampuh

TEGREEN Nu Skin
harga:
30 caps: 202.000
120 caps: 685.000
.
Kelebihan tegreen untuk kecantikan wajah dan tubuh banyak bangettt
.
1. antioksidan yg sangat kuat,
- 100x lebih efektif dari vit. C biasa
- 25x lebih efektif dari vit. E
- 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah

2. Untuk obesitas,Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak. Menyeimbangkan ya, jadi yg udah kurus jangan takut makin kurus 😚

3. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh.

4. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging)

5. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi,membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat.

6. Detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat.

Manfaat Awal yang akan dirasakan pada umumnya kulit kenyal bersih dan cerah .
.
More Info:
Wa 085832782758
LINE GALVANICNUSKINJKT

#tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #tegreenmurah #produknuskin #produknuskinmurah
#produknuskinasli #produknuskinoriginal #pharmanex #pharmanexnuskin #tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #tegreenmurah #tegreenasli #lifepaknuskin #lifepakmurah #lifepakori #marineomeganuskin #marineomegaasli #marineomegamurah #produknuskin #produknuskinmurah
#produknuskinasli #produknuskinoriginal #pharmanex #pharmanexnuskin
#promoexponuskin #promoexpomurah #nuskinoriginal #pharmanexmurah #tehhijau #kapsultehhijau #obatdiet #obatdietampuh

TEGREEN Nu Skin
harga:
30 caps: 202.000
120 caps: 685.000
.
Kelebihan tegreen untuk kecantikan wajah dan tubuh banyak bangettt
.
1. antioksidan yg sangat kuat,
- 100x lebih efektif dari vit. C biasa
- 25x lebih efektif dari vit. E
- 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah

2. Untuk obesitas,Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak. Menyeimbangkan ya, jadi yg udah kurus jangan takut makin kurus 😚

3. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh.

4. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging)

5. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi,membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat.

6. Detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat.

Manfaat Awal yang akan dirasakan pada umumnya kulit kenyal bersih dan cerah .
.
More Info:
Wa 085832782758
LINE GALVANICNUSKINJKT

#tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #tegreenmurah #produknuskin #produknuskinmurah
#produknuskinasli #produknuskinoriginal #pharmanex #pharmanexnuskin #tegreen #tegreen97 #tegreennuskin #tegreenmurah #tegreenasli #lifepaknuskin #lifepakmurah #lifepakori #marineomeganuskin #marineomegaasli #marineomegamurah #produknuskin #produknuskinmurah
#produknuskinasli #produknuskinoriginal #pharmanex #pharmanexnuskin
#promoexponuskin #promoexpomurah #nuskinoriginal #pharmanexmurah #tehhijau #kapsultehhijau #obatdiet #obatdietampuh

FOKUS UNTUK MENGHILANGKAN FLEK DAN MENCERAHKAN WAJAH
.
.
NU SKIN TRIPHASIC WHITE
Solusi buat yg pernah pake krim ber-Mercury, hydroquinon, aktivitas banyak diluar ruangan., bekas jerawat, kusam.Juga buat yg kulit wajahnya sudah ber-FLEK
Saat pemakaian Triphasic white :
GA ADA pengelupasan
GA ADA pengikisan
GA ADA perih
GA ADA panas
GA ADA memerah
GA ADA bahan pemutih
GA perlu laser
GA BIKIN kulit kering
AMAN TUK IBU HAMIL & MENYUSUI
FOKUS UNTUK MENGHILANGKAN FLEK DAN MENCERAHKAN WAJAH

1. Tri-Phasic White Essence (30 ML)
Menanggulangi penyebab-penyebab diskolorasi
Mencegah sintetis dari perubahan warna
2. Tri-Phasic White Day Milk Lotion SPF 15 (75 ML)
Pelembab yg melawan perubahan warna kulit.
Meminimalkan aktivasi dari perubahan warna

3. Tri-Phasic White Cleanser (100 ML)
Membersihkan kulit agar lebih bercahaya
Mengurangi ekspresi dari perubahan warna dengan mencegah pemindahan pigmen

4. Tri-Phasic White Toner (125 ML)
Pembaharu sel bersifat non acid, membantu menenangkan kulit serta mencegah terjadinya diskolarasi baru
Mengurangi Ekspresi dari perubahan warna dengan mencegah pemindahan pigmen dan meminimalkan proses aktifasi

5. Tri-Phasic White Night Cream (30 ML)
Memperbaiki dan mencegah diskolorasi saat anda tidur
Mencegah syaraf penerima stress dan untuk penampilan rona kulit wajah yang lebih bercahaya
.
.
.
ORDER & JOIN MEMBER. (FAST RESPON)
Line : @ewr8732p (Pakai @) . .
WA : 0878.69.820.895. .
*GRATIS KONSULTASI*
.
.
#nuskin #obatflek #nuskinindonesia #krimjerawat #TPWnuskin #tpw #triphassicwhite #nuskinjakarta #triphasicwhite #triphasicwhitemurah #nuskinoriginal #triphasicwhitenuskin#tpwsystem #krimflek

NaPCA moisture mist
Solusi biar kulit gak dehidrasi

Penyegar kulit dalam satu kali semprotan. Dengan kandungan pelembab alami seperti hyaluronic acid dan urea, formula bebas minyak ini membantu kulit wajah Anda mempertahankan tingkat kelembapan yang dibutuhkan. Formula cair yang menyegarkan ini juga ideal untuk bagian tubuh lainnya.

NaPCA Moisture Mist cocok untuk semua jenis kulit, baik pria maupun wanita.
Apalagi untuk orang - orang yang bekerja di ruangan ber - AC, sering kan mengalami kulit kering ?? semprotkan aja NAPCA...langsung dech wajah nya segerrrr lagi...rasanyaa adeeem beneeerrr....sewejuk... NaPCA bisa juga loh buat kaki yang kering dan pecah, tinggal semprotkan ke kaki...lembab dech.. Bila Pakaian Anda terkena Bau Asap Rokok, semprotkan NaPCA lalu angin-anginkan...bau asap rokoknya akan berkurang.

Kalo cuaca lagi panas, pas masuk ke mobil berasa dech tuh udara nya panas n pengap yaach.. Nah, Anda semprotkan aja NaPCA di ruangan Mobil, gak lama kemudian udara panas dan pengap berubah jadi nyesss..adeeem.

Kenapa bisa demikian ? karena 1 molekul NaPCA dapat menyerap 5 molekul seperti zat cair.

Bener-bener kereen kaan ? Multi fungsi banget. Bisa untuk banyak keperluan dan segala kondisi.

Melembabkan wajah, kaki kering dan pecah - pecah, menghilangkan bau rokok dan bisa buat mobil juga.

NaPCA ini melembabkannya bener - bener bikin bikin lembab lho, Coba Masukkan Kismis ke dalam Gelas lalu masukkan cairan NAPCA, si kismis bisa berubah jadi anggur.
gak percaya ? coba aja buktikan sendiri.. 😂
.
.
#napca #jualnapca #napcapelembab #napcanuskin #nuskinmedan #medannuskin #pelembabnuskin #nuskinjakarta #nuskinindonesia #nuskinpku #maskerlumpur #like4like #nuskinoriginal #nuskinaceh #nuskinbali #maskerlumpurnuskin #galvanicmurah #galvanicsecond #galvanicpromo #luframurah #pemutihkulit #ap24murah #napcamurah #napcanuskin #jualnapcamurah #nuskinsulawesi #galvanicspanuskin #setrikawajah

Kadang sebel kalau punya masalah wajah segudang !
Mana harus rajin facial lagi, duh ga efisian banget !! Udah ga zaman treatement mahal2 di salon kecantikan, kalau bisa dirumah sendiri kenapa harus repot ??
.
.
Nih, ada solusi treatment sendiri di rumah rekomendasi saya.
kamu bisa mengatasi masalah wajah kamu hanya dengan alat kecil, tanpa suntik tanpa sakit. Perawatan hanya 15menit.
.
📌📌 KAMU HARUS PUNYA GALVANIC SPA !
Kenapa ?
🌸 Bisa menghemat perawatan kecantikanmu di klinik spa, hemat
🌸 Alat bisa di pakai sekeluarga, efisien
🌸 Bisa digunakan kapan dan dimana saja
🌸 Gak butuh waktu lama, no ribet
🌸 1 alat bisa dipakai di wajah, badan, rambut , komplit
🌸 Bisa perawatan dirumah dan waktu untuk anak tidak terganggu.

Soal manfaat jangan ditanya
❤ Mengencangkan kulit
❤ Membantu menyamarkan keriput
❤ Membantu menyamarkan flek (
❤ Membantu menyamarkam tekstur wajah bopeng bekas jerawat
❤ Mencerahkan wajah
❤ Mengangkat kelopak mata
.
Galvanic bisa merubah wajah kamu hanya dengan satu genggaman. Salon2 aja udah pakai galvanic, kamu tunggu apalagi??
Ada fungsi lainny Utk rambut n badan
.
Info lengkap dan pemesanan :
Whatsapp 081239990137
.
#galvanicspa #setrikawajah #promogalvanicspa #promogalvanic #promogalva #galvanicspamurah #peniruswajah #pengencangwajah #alatkecantikan #nuskinori #nuskinoriid #nuskinoriginal #antikerutan #antiageing #pemutihwajah #facial #kulitkenyal #scrubwajah #maskermuka #penghilangkerutan

Pasta gigi AP24 sebuah Pasta Gigi tanpa Peroksida sangat aman dalam hal mencegah gigi berlubang dan terbentuknya Plak pada gigi, Formulanya rasa Vanila beraroma Mint yang lembut membuat nafas menjadi segar, dan bersihnya terasa sepanjang hari.

Adapun Manfaat utama dari AP24 ini yaitu : .
.
🎍Mencegah dan menghilangkan Karang Gigi.
🎍Membantu memutihkan Gigi tanpa merusak lapisan enamel..
🎍Memberikan Nafas yang segar sepanjang hari.
🎍Memberikan Kesat Bersih yang terasa.
🎍Mencegah Gigi Berlubang dan Sensitif
🎍Bagus juga digunakan untuk Perokok.

More info
Wa☎085363427719

#nuskinoriginal#produknuskinasli #ap24#like4like#ap24whiteningflouridetoothpaste#ap24murah#ap24murah #ap24nuskin#pastagigiap24#pastagiginuskin #jualap24

Kadang sebel kalau punya masalah wajah segudang !
Mana harus rajin facial lagi, duh ga efisian banget !! Udah ga zaman treatement mahal2 di salon kecantikan, kalau bisa dirumah sendiri kenapa harus repot ??
.
.
Nih, ada solusi treatment sendiri di rumah rekomendasi saya.
kamu bisa mengatasi masalah wajah kamu hanya dengan alat kecil, tanpa suntik tanpa sakit. Perawatan hanya 15menit.
.
📌📌 KAMU HARUS PUNYA GALVANIC SPA !
Kenapa ?
🌸 Bisa menghemat perawatan kecantikanmu di klinik spa, hemat
🌸 Alat bisa di pakai sekeluarga, efisien
🌸 Bisa digunakan kapan dan dimana saja
🌸 Gak butuh waktu lama, no ribet
🌸 1 alat bisa dipakai di wajah, badan, rambut , komplit
🌸 Bisa perawatan dirumah dan waktu untuk anak tidak terganggu.

Soal manfaat jangan ditanya
❤ Mengencangkan kulit
❤ Membantu menyamarkan keriput
❤ Membantu menyamarkan flek (
❤ Membantu menyamarkam tekstur wajah bopeng bekas jerawat
❤ Mencerahkan wajah
❤ Mengangkat kelopak mata
.
Galvanic bisa merubah wajah kamu hanya dengan satu genggaman. Salon2 aja udah pakai galvanic, kamu tunggu apalagi??
Ada fungsi lainny Utk rambut n badan
.
Info lengkap dan pemesanan :
Whatsapp 081319769190
.
#galvanicspa #setrikawajah #promogalvanicspa #promogalvanic #promogalva #galvanicspamurah #peniruswajah #pengencangwajah #alatkecantikan #nuskinori #nuskinoriid #nuskinoriginal #antikerutan #antiageing #pemutihwajah #facial #kulitkenyal #scrubwajah #maskermuka #penghilangkerutan

KEMASAN BARU 900ml
(isi lebih banyak)

PERSEDIAAN TERBATAS ⚠⚠
.
G3 adalah minuman kaya nutrisi dari buah super Gac yang tumbuh di Asia bagian selatan, memberikan perlindungan ANTIOKSIDAN yang kuat untuk mendukung kesehatan fungsi kekebalan tubuh. - lycopene 70x lebih tinggi dari Tomat - beta carotene 10x lebih tinggi dari Wortel.
- zeaxanthin 40x lebih tinggi dari Jagung
- vitamin C 60x lebih tinggi dari Jeruk.

Manfaat Utama jus buah Gac:
1. Membantu mendukung penyegaran kembali sel tubuh. 
2. Memperlambat gejala umum dari penuaan melalui perlindungan DNA 
3. Meningkatkan nilai karotenoid kulit yang terukur dengan Bio Scanner .
4. Memberikan kekebalan tubuh pada orang dewasa dan anak2

Manfaat tambahan lainnya (terbukti):
1. Membantu penyembuhan kanker dan tumor otak. 
2. Menyembuhkan penyakit kulit (jerawat dan eksim) 
3. Menyembukan gangguan penglihatan (mata) 
4. Menormalkan tekanan darah 
5. Memperbaiki sistem syaraf 
6. Membantu menyembuhkan insomnia 
7. Menyembuhkan nyeri sendi
.
#g3 #g3nuskin #katarak #sakitmata #obatmata #matasehat #g3murah #jualnuskinmurah #promog3 #g3promo #nuskinmurah #pharmanexnuskin #pharmanexg3 #jusg3 #jualg3 #jualg3jakarta #juskeluarga #suplemenanak #vitamin #jussehat #g3juice #pharmanexnuskin #obatkatarak #obatmata #galvanic #galvanicspa #nuskinmurah #promonuskin #nuskinasli #nuskinoriginal #pharmanex #jualpharmanex #promopharmanex
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id (pake @)
or click LINK on bio ❤

ageLOC™ GALVANIC SPA FACE
.
Manfaat:
- Mengencangkan kulit wajah
- Menghilangkan Keriput
- Menghilangkan Flek
- Meratakan Lubang Bekas Jerawat
- Mengecilkan Pori – Pori
- Mencerahkan Wajah
- Mengangkat Kelopak Mata
- Memperbaiki Kantung Mata
- Shaping wajah
- Menghilangkan smile-line
- Mengangkat komedo
- Menghasilkan efek glowing pada kulit
.
Paket Galvanic Spa terdiri dari:
1. 1 BOX ageLOC Edition Galvanic Spa System II
- Alat
- 4 In 1 Konduktor Wajah -Tubuh - Lingkar Mata - Rambut
- Buku panduan penggunaan alat
- 2 Baterai AAA
- 1 Alat Dudukan Alat Galvanic Spa
- Pouch Exclusive Kantong Penyimpan Alat Galvanic Spa
- 1 DVD Panduan
2. 2 Box Facial Gel
3. Napca Moisture Mist
4. Creamy Cleansing Lotion

#galva #galvanic #galvanicspa #galvanicspaface #galvanicface #galvamurah #galvanicmurah #galvanicspamurah #galvanicspafacemurah
#galvanicfacemurah #promogalva #promogalvanic #promogalvanicspa #promogalvanicspaface #promogalvanicface #setrikawajah #jualgalvanicmurah #jualgalva #galvapromo #galvanicpromo #jualsetrikawajah #galvanicspabody #galvanicbody #galvanicspabodymurah #galvanicbodymurah #promogalvanicspabody #promogalvanicbody
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id (pake @)
or click LINK on bio ❤

PROMO APRIL!
*penting untuk baca caption terlebih dahulu*
.
SEKARANG CUMA 2.175.000 😱😱
dikasih hadiah face wash 1 lagi loh..
.
jangan sampe telat dan keabisan yah say
harga normal dengan facewash jadi 2.720.000 loh
yuuuk chat say!!
.
180 SYSTEM PACKAGE

Perawatan Harian Bermanfaat untuk anda:
•MENCERAHKAN WAJAH ANDA
•MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
•MENGHILANGKAN FLEK HITAM
•KAYA AKAN VITAMIN C
•TIDAK MEMBUAT KETERGANTUNGAN

Temukan kulit Anda tampak lebih muda hanya dlm waktu 7 hari.
.
Rangkaian produk Nu Skin 180 terdiri dari:
1. Face Wash (DAPET 2 PCS YA)
2. Skin -- MistToning
3. Cell Renewal Fluid
4. UV Block Hydrator SPF 18
5. Night ComplexHidrasi
.
#nuskin180 #perawatanharian #nuskin #perawatanantiaging #180ahafacialpeel #180ahafacialpeelmurah #180ahapeelandneutralizer #180ahafacialpeelpromo #nuskin180systemmurah #nuskin180systempromo #180systemmurah #180systemnuskin #facialpeel #antiagingnuskin #180facialpeel #scionrollonpromo #scionrollonmurah #scionrollonnuskin #promonuskintermurah #promogalvanicspa #galvanicspatermurah #galvanicspamurah #180system #antiaging #promodesember

wa: 0896 5239 0610
line@: @nuskinjkt.id (pakai @)
atau klick link yg ada di bio ☝

READY STOCK!!!
.

ISI PAKET
🌠1 set ageLOC LUMISPA
🌠1 Perangkat head pembersih (normal)
🌠1 tube pembersih (pilih: kering / normal-kombinasi / berminyak)
🌠2 tahun garansi
.
PEMBARUAN KULIT
🌸 gerakan memutar dengan frekuensi yang tepat, membantu memperbaharui tekstur kulit
🌸 pijat wajah yg memberikan energi pada kulit
🌸 kulit cerah berseri
.
PEMBERSIHAN SECARA MENDALAM
🌸 mengangkat sel sel kulit mati
🌸 membersihkan kotoran minyak, make up, dan racun pada kulit wajah
🌸 mengurangi tampilan pori pori besar
🌸 melembutkan dan menghaluskan kulit setelah satu kali pemakaian
.
KEPALA PERAWATAN SILIKON
🌸 Lembut, tidak menimbulkan goresan yang dapat merusak kulit
🌸 Mengangkat sel kulit mati
🌸 Tidak menarik rambut pada wajah
🌸 2 jenis normal dan firm
🌸 Lebih higienis dengan perak antimikroba serta mudah dibersihkan
.
PENGGUNAAN
🌸 Pagi dan malam
🌸 Penggunaan cukup 2 menit
🌸 Bisa di wastafel / kamar mandi
🌸 Bagian dari perawatan harian.
.
HASIL
🌸 Hasil studi menunjukan perbaikan dikehalusan, kelembutan, tekstur, kebersihan dan kecerahan wajah
🌸 Manfaat pembaharuan kulit jika digunakan secara intensif
🌸 Kulit lebih sehat dan tampak lebih muda
🌸 Pijatan yang memberikan energi pada kulit
.
#lumispa #lumispanuskin #lumispamurah #lumispajakarta #nuskinlumispa #juallumispa #lumispajakartamurah #lumispajktmurah #promolumispa #lumispapromo #nuskinpromo #nuskinekspo #nuskinjakarta #nuskinbekasi #nuskinoriginal #nuskinindonesia #nuskinmurah #nuskinasli #scionrollon #ap24 #enhancer #nuskinrollon #lufra #napca #luframurah #napcamurah #galvanicmurah #galvanicpromo

wa: 0896 5239 0610
line: @nuskinjkt.id (pakai @)
atau klik link yg ada di bio 🔝

AGELOC Y-SPAN
.
Apasih kandungan2 yg ada di dalam Yspan Nu Skin?
.
kemampuan sel dalam mengolah hasil respirasi menjadi makanan sel itu sendiri. Kemampuan ini hanya aktif hgg usia 18 thn. Y-span mengaktifkan kemampuan ini. 😍👍😍
DNA protection and repair mechanism.
Sel terus membelah, saat rusak tidak membelah lagi.
Ini disebut telemore shortening. Y-span mempertahankan telemore shgg tidak cepat memendek, shgg dapat memperpanjang usia medis manusia.

Tissue regeneration mechanism (proses perbaikan jaringan) Pada anak kecil contohnya saat jatuh, tulangnya cepat pulih kembali. Proses ini sgt rumit, namun dapat diperbaiki dgn Y-span.

Teknologi stem cell merupakan teknologi yg bertujuan utk ini. Dilakukan menggunakan tali pusar manusia dan biayanya sekitar 500jt.

Y-span jauh lebih murah dibandingkan dgn stem cell, krn mengaktifkan 6 jenis ADM sekaligus sementara stem cell hanya utk tissue regeneration (dilakukan per organ dan di ulang u/ jangka wkt tertentu)

Testimoni seorang tim elite di Thailand yg sudah menggunakan Y-Span, DNA nya diteliti dan dibandingkan dgn org yg melakukan Stem Cell, hasilnya jauh lebih baik 👍😇🙏 Mechanism regulating metabolism
Makanan akan dipecah2 di dlm tubuh utk menjadi nutrisi yg berguna. Aging mengacaukan metabolisme tsb.
Y-Span mengharmonikan ekspresi genetika shgg dapat mengembalikan mekanisme pengaturan metabolisme tsb. Termasuk mereduksi lemak yg tidak dibutuhkan tubuh 😉😘👌 Mechanism regulating inflammatory balance seringkali luka sembuh, namun peradangan tetap terjadi
contoh: lupus, inflamasi kronis.
Y-span memperbaiki kemampuan tubuh utk mengatasi peradangan yg terjadi.

Jika ageloc R2 mereset 52 gen, maka Y-Span mereset 1175 gen, sehingga dapat menimbulkan systemic youth preservation.
.
PRODUK LUAR BIASA 👏👏
.
#youthspanpromo #yspannuskin #agelocyspan #PHARMANEX #jualpharmanexnuskin #jualpharmanexmurah #pharmanexpromo #pharmanexmurah #pharmanexnuskin #yspan #yspanjakarta #yspanjkt #nuskinjkt #nuskinjakarta #nuskinmurah #yspanmurah #yspanpromo #promoyspan #yspantermurah #promopharmanex #youthspan #r2 #promor2 #r2murah #galvanicspa #galvaspa
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id

Galvanic Spa FACIAL GELS
.
Digunakan dengan alat Galvanic Spa Face.
Facial Gel ini terdiri dari 1 pasang (gel putih dan gel biru).
.
Gel putih (pre treatment gel)
Dengan kandungan:
- Marigold, menenangkan kulit.
- Sea kelp, melembutkan kulit.
- Vanila, menyejukan kulit.
Berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kosmetik,racun-racun di bawah kulit.

Gel biru (treatment gel)
Dengan kandungan:
- Ageloc Blend, menargetkan sumber penuaan.
- Arginine, membantu pemulihan kulit dari stress.
- Magnesium, merangsang energi sel.

hasilnya?...wajah cerah, kencang, mengurangi garis-garis halus, mengurangi flek, mengangkat komedo, pori-pori mengecil..dan masalah kulit lainnya tuntas.
.
#serumgalva #serumgalvacurah #promoexpo #promoserum #agelocfacialgel #facialgelgalva #facialgelmurah #galvanicspafacialgel #facialgel #serumcurah #promoexpo #promoserumgalva #promofacialgel #galvanicspamurah #serumgalvanic #promoserumgalvanicspa #serumgalvanic #galvanicserummurah #galvanicserumpromo #nuskinjkt #nuskinjakarta #nuskinmurah #promogalvanicserum #promoexponuskin #nuskinexpo #jualserumgalva #serumgalvanicmurah #galvanicspa #galvanic #serumageloc #serumgalvamurah #serumgalvanicspa
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
atau inbox instagram ❤

Galvanic Spa FACIAL GELS
.
Digunakan dengan alat Galvanic Spa Face.
Facial Gel ini terdiri dari 1 pasang (gel putih dan gel biru).
.
Gel putih (pre treatment gel)
Dengan kandungan:
- Marigold, menenangkan kulit.
- Sea kelp, melembutkan kulit.
- Vanila, menyejukan kulit.
Berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kosmetik,racun-racun di bawah kulit.

Gel biru (treatment gel)
Dengan kandungan:
- Ageloc Blend, menargetkan sumber penuaan.
- Arginine, membantu pemulihan kulit dari stress.
- Magnesium, merangsang energi sel.

hasilnya?...wajah cerah, kencang, mengurangi garis-garis halus, mengurangi flek, mengangkat komedo, pori-pori mengecil..dan masalah kulit lainnya tuntas.
.
#serumgalva #serumgalvacurah #promoexpo #promoserum #agelocfacialgel #facialgelgalva #facialgelmurah #galvanicspafacialgel #facialgel #serumcurah #promoexpo #promoserumgalva #promofacialgel #galvanicspamurah #serumgalvanic #promoserumgalvanicspa #serumgalvanic #galvanicserummurah #galvanicserumpromo #nuskinjkt #nuskinjakarta #nuskinmurah #promogalvanicserum #promoexponuskin #nuskinexpo #jualserumgalva #serumgalvanicmurah #galvanicspa #galvanic #serumageloc #serumgalvamurah #serumgalvanicspa
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
atau inbox instagram ❤

AGELOC Y-SPAN
.
Apasih kandungan2 yg ada di dalam Yspan Nu Skin?
.
kemampuan sel dalam mengolah hasil respirasi menjadi makanan sel itu sendiri. Kemampuan ini hanya aktif hgg usia 18 thn. Y-span mengaktifkan kemampuan ini. 😍👍😍
DNA protection and repair mechanism.
Sel terus membelah, saat rusak tidak membelah lagi.
Ini disebut telemore shortening. Y-span mempertahankan telemore shgg tidak cepat memendek, shgg dapat memperpanjang usia medis manusia.

Tissue regeneration mechanism (proses perbaikan jaringan) Pada anak kecil contohnya saat jatuh, tulangnya cepat pulih kembali. Proses ini sgt rumit, namun dapat diperbaiki dgn Y-span.

Teknologi stem cell merupakan teknologi yg bertujuan utk ini. Dilakukan menggunakan tali pusar manusia dan biayanya sekitar 500jt.

Y-span jauh lebih murah dibandingkan dgn stem cell, krn mengaktifkan 6 jenis ADM sekaligus sementara stem cell hanya utk tissue regeneration (dilakukan per organ dan di ulang u/ jangka wkt tertentu)

Testimoni seorang tim elite di Thailand yg sudah menggunakan Y-Span, DNA nya diteliti dan dibandingkan dgn org yg melakukan Stem Cell, hasilnya jauh lebih baik 👍😇🙏 Mechanism regulating metabolism
Makanan akan dipecah2 di dlm tubuh utk menjadi nutrisi yg berguna. Aging mengacaukan metabolisme tsb.
Y-Span mengharmonikan ekspresi genetika shgg dapat mengembalikan mekanisme pengaturan metabolisme tsb. Termasuk mereduksi lemak yg tidak dibutuhkan tubuh 😉😘👌 Mechanism regulating inflammatory balance seringkali luka sembuh, namun peradangan tetap terjadi
contoh: lupus, inflamasi kronis.
Y-span memperbaiki kemampuan tubuh utk mengatasi peradangan yg terjadi.

Jika ageloc R2 mereset 52 gen, maka Y-Span mereset 1175 gen, sehingga dapat menimbulkan systemic youth preservation.
.
PRODUK LUAR BIASA 👏👏
.
#youthspanpromo #yspannuskin #agelocyspan #PHARMANEX #jualpharmanexnuskin #jualpharmanexmurah #pharmanexpromo #pharmanexmurah #pharmanexnuskin #yspan #yspanjakarta #yspanjkt #nuskinjkt #nuskinjakarta #nuskinmurah #yspanmurah #yspanpromo #promoyspan #yspantermurah #promopharmanex #youthspan #r2 #promor2 #r2murah #galvanicspa #galvaspa
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id

Most Popular Instagram Hashtags