#nuskinbogor

MOST RECENT

Info konsultasi by wa 082392092719
Masker Glacial Marine Mud inii recomended banget niih buat para lelaki...dikarenakan produksi minyak berlebih yg timbul di wajah para lelaki...
Tuuh liat minyak berlebihnya keluar karna gak tahan dimaskerin dgn glacial marine mud... Niihh masker ampuh untuk mengangkat minyak berlebih & komedo membandel yg betah amat nempel di wajah kamu ... Ucapkan selamat tinggal komedo & minyak berlebih dgn Glacial Marine Mud 😍😍 #nuskinbogor
#nuskinjogja #papua #palembang #balikpapan #bali #kalimantan #batam #denpasar #surabaya @bestfacialskincare.ind #makassar #wewe_run #bintan #semarang #aceh #bekasi #jayapura #palu #sulawesi #pontianak #malang #rajaampat #singapore #malaysia#

Info konsultasi by wa 082392092719
Masker Glacial Marine Mud inii recomended banget niih buat para lelaki...dikarenakan produksi minyak berlebih yg timbul di wajah para lelaki...
Tuuh liat minyak berlebihnya keluar karna gak tahan dimaskerin dgn glacial marine mud... Niihh masker ampuh untuk mengangkat minyak berlebih & komedo membandel yg betah amat nempel di wajah kamu ... Ucapkan selamat tinggal komedo & minyak berlebih dgn Glacial Marine Mud 😍😍 #nuskinbogor
#nuskinjogja #papua #palembang #balikpapan #bali #kalimantan #batam #denpasar #surabaya @my.skin_nos #makassar #wewe_run #bintan #semarang #aceh #bekasi #jayapura #palu #sulawesi #pontianak #malang #rajaampat #singapore #malaysia

Bismillah. .
MASKER UNTUK KULIT BERMINYAK DAN CENDERUNG BERJERAWAT
.
💚💚💚Masker penyerap minyak!!💚💚💚
.
Clay Pack adalah produk yang harus dimiliki ketika cuaca LEMBAB atau ketika kamu mempunyai jenis kulit BERMINYAK atau muncul KOMEDO.
.
Kaolin clay yang alami MENARIK keluar kelebihan MINYAK atau sebum dan KOTORAN penyumbat pori-pori, membuat kulit HALUS dan LEMBUT. 💛💛💛💛💛MANFAAT💛💛💛💛💛 1. Kombinasi kaolin dan bentonit alami, humektan NaPCA, lidah buaya, royal jelly, dan kondisioner lainnya.
2. 100% Bebas pewangi.
3. Membersihkan wajah dan menjadikan penampilan wajah lebih cerah.
4. Membantu meningkatkan tekstur kulit.
5. Menjadikan kulit lebih lembut, halus, lentur dan tidak kering.
6. Membantu dalam membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menyerap minyak berlebih serta kotoran pada wajah.
7. Membantu proses pengelupasan alami kulit Anda dengan menghilangkan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit segar setelah dibersihkan. 💙💙💙💙💙PENGGUNAAN💙💙💙💙💙 👉Oleskan ke wajah dan leher dengan gerakan ke atas dan ke luar.
👉Setelah 10 sampai 30 menit, bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan kain bersih.
👉Ikuti dengan toner, perawatan, dan pelembab pilihan Anda.
👉Gunakan setidaknya dua kali seminggu.
.
ORDER & KONSULTASI (FAST RESPON)
WA 📲 0823-8223-3326
*GRATIS KONSULTASI*
.
#nuskinmedan #nuskinpadang #nuskinbandung #nuskinbogor #nuskindepok #nuskinmagelang #claypack #nuskinoriginal #claypacknuskin #maskerjerawat #nuskinaceh #deodorannuskin #nuskinpalembang #maskernuskin #nuskinsemarang #maskerjerawat #maskerjerawatampuh #klinikberjalan #klinikberjalanteam

- NUSKIN EXPO PROMO!!!😍😍😍
*Free Scion set Shampo,conditioner, hairmist*
*Free perlengkapan galva celemek cermin dan headband*
*Free tas pouch Nuskin*
.
.
Siapa bilang usia muda belum butuh perawatan?
Bukan cuma usia tua saja yang bisa ngalamin penuaan loh.
Sekarang anak muda juga bisa mengalami penuaan dini.

Pengen merasakan perawatan spa wajah dan badan di rumah, yang tidak kalah canggihnya dengan perawatan di Salon-salon ternama.
Dan dengan harga yang sangat sangat terjangkau.

Ini loh 'Antiaging AgeLOC Galvanic Spa' dari Nuskin.
▶️mini alat nya
▶️mudah dibawa dalam genggaman .
▶️sangat aman (menggunakan baterai) .
▶️bisa treatment kapan saja, dimana saja dan dipakai sekeluarga

Manfaat dari 'Antiaging AgeLOC Galvanic Spa'
👉membantu mengencangkan wajah kendur
👉mengecilkan pori-pori wajah
👉bantu menghilangkan bruntusan wajah
👉membuat wajah terlihat lebih cerah, bersih, halus dan sehat alami
👉Membantu Menyamarkan flek dan garis senyum / kerutan wajah
👉mengangkat kelopak mata
👉menghilangkan kantong mata

Mau tau lebih banyak tentang manfaat galvanic spa??? .
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 085857148806
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #galvanicfacespa #nuskincibubur #bogor #galvanicasli #nuskinoriginal #cantik #cantikalami #promo #agelocface #nuskincibubur #nuskinkalimantan #nuskinbogor #alatcanggih #mukajerawat #jerawat #indonesia #bali #solusikecantikan #like4like #nuskinjakarta #nuskinmedan #nuskinexpo #indonesianidol #galvanicspapromo #setrikawajah #promonuskin #galvapromo#galvanicspapromo #skincarealami #skincarenuskin

- NUSKIN EXPO PROMO!!!😍😍😍
*Free Scion set Shampo,conditioner, hairmist*
*Free perlengkapan galva celemek cermin dan headband*
*Free tas pouch Nuskin*
.
.
Siapa bilang usia muda belum butuh perawatan?
Bukan cuma usia tua saja yang bisa ngalamin penuaan loh.
Sekarang anak muda juga bisa mengalami penuaan dini.

Pengen merasakan perawatan spa wajah dan badan di rumah, yang tidak kalah canggihnya dengan perawatan di Salon-salon ternama.
Dan dengan harga yang sangat sangat terjangkau.

Ini loh 'Antiaging AgeLOC Galvanic Spa' dari Nuskin.
▶️mini alat nya
▶️mudah dibawa dalam genggaman .
▶️sangat aman (menggunakan baterai) .
▶️bisa treatment kapan saja, dimana saja dan dipakai sekeluarga

Manfaat dari 'Antiaging AgeLOC Galvanic Spa'
👉membantu mengencangkan wajah kendur
👉mengecilkan pori-pori wajah
👉bantu menghilangkan bruntusan wajah
👉membuat wajah terlihat lebih cerah, bersih, halus dan sehat alami
👉Membantu Menyamarkan flek dan garis senyum / kerutan wajah
👉mengangkat kelopak mata
👉menghilangkan kantong mata

Mau tau lebih banyak tentang manfaat galvanic spa??? .
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 085857148806
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #galvanicfacespa #nuskincibubur #bogor #galvanicasli #nuskinoriginal #cantik #cantikalami #promo #agelocface #nuskincibubur #nuskinkalimantan #nuskinbogor #alatcanggih #mukajerawat #jerawat #indonesia #bali #solusikecantikan #like4like #nuskinjakarta #nuskinmedan #nuskinexpo #indonesianidol #galvanicspapromo #setrikawajah #promonuskin #galvapromo#galvanicspapromo #skincarealami #skincarenuskin

- NUSKIN EXPO PROMO!!!😍😍😍
*Free Scion set Shampo,conditioner, hairmist*
*Free perlengkapan galva celemek cermin dan headband*
*Free tas pouch Nuskin*
.
.
Siapa bilang usia muda belum butuh perawatan?
Bukan cuma usia tua saja yang bisa ngalamin penuaan loh.
Sekarang anak muda juga bisa mengalami penuaan dini.

Pengen merasakan perawatan spa wajah dan badan di rumah, yang tidak kalah canggihnya dengan perawatan di Salon-salon ternama.
Dan dengan harga yang sangat sangat terjangkau.

Ini loh 'Antiaging AgeLOC Galvanic Spa' dari Nuskin.
▶️mini alat nya
▶️mudah dibawa dalam genggaman .
▶️sangat aman (menggunakan baterai) .
▶️bisa treatment kapan saja, dimana saja dan dipakai sekeluarga

Manfaat dari 'Antiaging AgeLOC Galvanic Spa'
👉membantu mengencangkan wajah kendur
👉mengecilkan pori-pori wajah
👉bantu menghilangkan bruntusan wajah
👉membuat wajah terlihat lebih cerah, bersih, halus dan sehat alami
👉Membantu Menyamarkan flek dan garis senyum / kerutan wajah
👉mengangkat kelopak mata
👉menghilangkan kantong mata

Mau tau lebih banyak tentang manfaat galvanic spa??? .
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 085857148806
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #galvanicfacespa #nuskincibubur #bogor #galvanicasli #nuskinoriginal #cantik #cantikalami #promo #agelocface #nuskincibubur #nuskinkalimantan #nuskinbogor #alatcanggih #mukajerawat #jerawat #indonesia #bali #solusikecantikan #like4like #nuskinjakarta #nuskinmedan #nuskinexpo #indonesianidol #galvanicspapromo #setrikawajah #promonuskin #galvapromo#galvanicspapromo #skincarealami #skincarenuskin

Yang belum order 👉Yuk order

Yang sudah order
👉order lagi yahhh
👉pasti kak 👉yuhuuu 💖💖💋
#ilovenuskin
#nuskinbekasi
#nuskinid
#skincareofindonesiausa
#nuskincikarang
#nuskinbogor

Pilih bedak cair/foundation/bb cream yg mengandung minyak atau engga?
.
.
Kalo aku sih yg engga ya 🙂
.
.
Karna tanpa minyak tampilan wajah ga akan belang bentong ketika berkeringat, pori2 juga ga akan tersumbat (mencegah tumbuhnya jerawat).. .
.
Nu Skin color Tinted Moisturizer Nu Skin dan liquid finish berbahan dasar air sehingga aman utk kulit sensitif, ringan saat digunakan, mudah diaplikasikan, hemaaattt maakk.. kenapa? Karna setetes aja bisa utk cover seluruh wajah..
.
Coba liat deh hasil tes nya dibanding dg produk lain yg harga nya sebanding😉
.
.
Nu Color liquid finish sangat mudah bercampur air karna tidak mengandung minyak sama sekali.. Yuk ah mantap ganti bedak cair kamu dengan Nu Color Tinted Moisturizer/ Nu Color Liquid Finish Nu Skin.. .
.
For order/reseller
Anggi
082116137696

#bedakcair #pelembab #sunblock #perawatanwajah #perawatankulit #galvanicspa #galva #galvasecond #prelovedgalva #nuskin #nuskinid #nuskinjakarta #nuskinbogor #nuskinbanjarmasin #photooftheday #ootd #selebgram #viral #instagram #instapict #instagood #tagforfollow #likeforlike #like4like #tagforlikes

PROMO GALVANIC BODY SPA‼️
HANYA UNTUK 4 ORANG PERTAMA ‼️
.
Ga pede pake bikini ???
Males olahraga berat ???
Mau langsing ???
Mau selulit hilang ???
Mau stretchmark hilang ???
.
MANFAAT GALVA BODY :
• Menghancurkan lemak
• Mengencangkan kulit biar ga kendor
• Membentuk tubuh (paha, betis, lengan ramping)
• Menghilangkan selulit
• Memudarkan seloid
• Menghambat lemak kembali
• Memperbaiki stretchmark
• Memperbaiki varises
• Meratakan kerutan Kulit
• Menghaluskan kulit
.
ISI PAKETANNYA:
🔥1 alat Galvanic Body Spa (Garansi 2thn Nu Skin Indonesia)
🔥1 Galvanic Spa Shaping Gel (Menghilangkan lemak & selulit)
🔥1 Dermatic Effect Lotion (Mengencangkan kulit yg keriput & kendur)
.
NB: Galvanic body menggunakan battery jadi aman digunakan & hemat listrik. Cuuss say, buruan diorder .. Mau tampil lebih cantik di hari Lebaran?? Order Galvanic Body Spa yuk ...
.
Info & Pemesanan
WA : 0853 5551 7766
*FREE KONSULTASI
.
#galva #galvabody #galvanicbodyspa #jualgalva #promogalva #pelangsing #carakurus #caralangsing #carinuskin #galvamurah #galvamedan #perutrata #perawatanperut #skinnuindo #perutlangsing #galvanicspa #langsingsehat #nuskinmakassar #nuskinjakarta #nuskinmanado #nuskinasli #nuskinoriginal #nuskinbogor #nuskinjogja #nuskinmalang #nuskinsidoarjo #nuskincilacap #nuskinindonesia #nuskinbandung #nuskinsemarang

PROMO GALVANIC BODY SPA‼️
HANYA UNTUK 4 ORANG PERTAMA ‼️
.
Ga pede pake bikini ???
Males olahraga berat ???
Mau langsing ???
Mau selulit hilang ???
Mau stretchmark hilang ???
.
MANFAAT GALVA BODY :
• Menghancurkan lemak
• Mengencangkan kulit biar ga kendor
• Membentuk tubuh (paha, betis, lengan ramping)
• Menghilangkan selulit
• Memudarkan seloid
• Menghambat lemak kembali
• Memperbaiki stretchmark
• Memperbaiki varises
• Meratakan kerutan Kulit
• Menghaluskan kulit
.
ISI PAKETANNYA:
🔥1 alat Galvanic Body Spa (Garansi 2thn Nu Skin Indonesia)
🔥1 Galvanic Spa Shaping Gel (Menghilangkan lemak & selulit)
🔥1 Dermatic Effect Lotion (Mengencangkan kulit yg keriput & kendur)
.
NB: Galvanic body menggunakan battery jadi aman digunakan & hemat listrik.
.
Info & Pemesanan
WA : 0853 5551 7766 (FAST ORDER)
*FREE KONSULTASI
.
#galva #galvabody #galvanicbodyspa #jualgalva #promogalva #pelangsing #carakurus #caralangsing #carinuskin #galvamurah #galvamedan #perutrata #perawatanperut #skinnuindo #perutlangsing #galvanicspa #langsingsehat #nuskinmakassar #nuskinjakarta #nuskinmanado #nuskinasli #nuskinoriginal #nuskinbogor #nuskinjogja #nuskinmalang #nuskinsidoarjo #nuskincilacap #nuskinindonesia #nuskinbandung #nuskinsemarang

PROMO GALVANIC BODY SPA‼️
HANYA UNTUK 4 ORANG PERTAMA ‼️
.
Ga pede pake bikini ???
Males olahraga berat ???
Mau langsing ???
Mau selulit hilang ???
Mau stretchmark hilang ???
.
MANFAAT GALVA BODY :
• Menghancurkan lemak
• Mengencangkan kulit biar ga kendor
• Membentuk tubuh (paha, betis, lengan ramping)
• Menghilangkan selulit
• Memudarkan seloid
• Menghambat lemak kembali
• Memperbaiki stretchmark
• Memperbaiki varises
• Meratakan kerutan Kulit
• Menghaluskan kulit
.
ISI PAKETANNYA:
🔥1 alat Galvanic Body Spa (Garansi 2thn Nu Skin Indonesia)
🔥1 Galvanic Spa Shaping Gel (Menghilangkan lemak & selulit)
🔥1 Dermatic Effect Lotion (Mengencangkan kulit yg keriput & kendur)
.
NB: Galvanic body menggunakan battery jadi aman digunakan & hemat listrik.
.
Info & Pemesanan
WA : 0853 5551 7766
*FREE KONSULTASI
.
#galva #galvabody #galvanicbodyspa #jualgalva #promogalva #pelangsing #carakurus #caralangsing #carinuskin #galvamurah #galvamedan #perutrata #perawatanperut #skinnuindo #perutlangsing #galvanicspa #langsingsehat #nuskinmakassar #nuskinjakarta #nuskinmanado #nuskinasli #nuskinoriginal #nuskinbogor #nuskinjogja #nuskinmalang #nuskinoriginal #nuskinsidoarjo #nuskincilacap #nuskinindonesia #nuskinbandung #nuskinsemarang

Mau memutihkan kulit gak usah pake suntik-suntik ah.. ngeriii.. belum tau efek kedepan nya seperti apa loh 😣. Mending pilih yang aman-aman aja pakai supplemen Tegreen.
.
Tegreen terbuat dari bahan alami teh hijau yang telah diuji coba di laboratorium keampuhan nya. Selain itu dijamin HALAL dan sudah teregistrasi di BPOM.
.
Cekidot ya manfaat dari Tegreen:
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- 100x lebih kuat dari vitamin C
- 25x lebih kuat dari vitamin E
- Mencerahkan kulit
- Meningkatkan kolagen dan elastin
- Meningkatkan pembakaran lemak
- Meningkatkan respon insulin
- Menekan pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel normal
.
Tegreen tersedia dalam isi: 30 kapsul dan 60 kapsul. Yang mau putih dan sehat kulit nya monggo dipesan Tegreen nya 😉
.
PEMESANAN LANGSUNG CHAT WA ATAU INBOX YA GUYSS

#galvanicbody #nuskinlampung #nuskinbogor #happyshopping #happynewyear #nuskinid #nuskinindonesia #nuskintr90
#tr90nuskin #nuskinmakassar #clearactionsystem #claypack #polishingpeel #bodybarnuskin #liquidbodybar #nuskinsby
#nuskinjkt #tr90 #epoch #nucolour #180facewash #penghilangbopeng #penghilangflek #dermaticeffects #penghilangselulit
#penghilangstrechmark #ap24nuskin #pemutihketiak #pemutihgigi #skincare

Mau memutihkan kulit gak usah pake suntik-suntik ah.. ngeriii.. belum tau efek kedepan nya seperti apa loh 😣. Mending pilih yang aman-aman aja pakai supplemen Tegreen.
.
Tegreen terbuat dari bahan alami teh hijau yang telah diuji coba di laboratorium keampuhan nya. Selain itu dijamin HALAL dan sudah teregistrasi di BPOM.
.
Cekidot ya manfaat dari Tegreen:
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- 100x lebih kuat dari vitamin C
- 25x lebih kuat dari vitamin E
- Mencerahkan kulit
- Meningkatkan kolagen dan elastin
- Meningkatkan pembakaran lemak
- Meningkatkan respon insulin
- Menekan pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel normal
.
Tegreen tersedia dalam isi: 30 kapsul dan 60 kapsul. Yang mau putih dan sehat kulit nya monggo dipesan Tegreen nya 😉
.
PEMESANAN LANGSUNG CHAT WA ATAU INBOX YA GUYSS

#galvanicbody #nuskinlampung #nuskinbogor #happyshopping #happynewyear #nuskinid #nuskinindonesia #nuskintr90
#tr90nuskin #nuskinmakassar #clearactionsystem #claypack #polishingpeel #bodybarnuskin #liquidbodybar #nuskinsby
#nuskinjkt #tr90 #epoch #nucolour #180facewash #penghilangbopeng #penghilangflek #dermaticeffects #penghilangselulit
#penghilangstrechmark #ap24nuskin #pemutihketiak #pemutihgigi #skincare

Mau memutihkan kulit gak usah pake suntik-suntik ah.. ngeriii.. belum tau efek kedepan nya seperti apa loh 😣. Mending pilih yang aman-aman aja pakai supplemen Tegreen.
.
Tegreen terbuat dari bahan alami teh hijau yang telah diuji coba di laboratorium keampuhan nya. Selain itu dijamin HALAL dan sudah teregistrasi di BPOM.
.
Cekidot ya manfaat dari Tegreen:
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- 100x lebih kuat dari vitamin C
- 25x lebih kuat dari vitamin E
- Mencerahkan kulit
- Meningkatkan kolagen dan elastin
- Meningkatkan pembakaran lemak
- Meningkatkan respon insulin
- Menekan pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel normal
.
Tegreen tersedia dalam isi: 30 kapsul dan 60 kapsul. Yang mau putih dan sehat kulit nya monggo dipesan Tegreen nya 😉
.
PEMESANAN LANGSUNG CHAT WA ATAU INBOX YA GUYSS

#galvanicbody #nuskinlampung #nuskinbogor #happyshopping #happynewyear #nuskinid #nuskinindonesia #nuskintr90
#tr90nuskin #nuskinmakassar #clearactionsystem #claypack #polishingpeel #bodybarnuskin #liquidbodybar #nuskinsby
#nuskinjkt #tr90 #epoch #nucolour #180facewash #penghilangbopeng #penghilangflek #dermaticeffects #penghilangselulit
#penghilangstrechmark #ap24nuskin #pemutihketiak #pemutihgigi #skincare

✅⏩Open PO LumiSpa
Berpikir dua kali untuk menggunakan sikat pembersih dan beralihlah ke kepala silikon yang lembut namun menyeluruh!⠀ Pilih sesuai jenis kulitmu yaaa 💕

Tag temenmu yg butuh perawatan _______________ ⠀
Miliki LumiSpa di @nuchantiqa.id
1 langkah, 2 menit, 7 manfaat
.
More info, pemesanan & konsultasi :
✔ DM
✔ FAST RESPON WA 📲 087869050506
📲 082111178150 .

#127LumiSpa #GoForGlow #lumispa #scionrollon #nuskin #nuskinjkt #nuskinid #nuskinjakarta #nuskinbandung #sikatwajah #nuskinpapua #nuskinmanado #nuskinbogor #perawatankulit #nuskinsemarang #nuskinbengkulu #nuchantiqa #nuskinjambi #nuskinbekasi #nuskinserpong #skincare #salonkecantikan #obatjerawat #perawatanwajah #nuskinMalaysia #nuskinbsd #nuskinlampung #galvanicspa #pembersihwajah #nuskinindonesia

Ketiak hitam dan gelap karena pemakaian deodorant yang tidak sesuai dengan PH atau karena bekas mencabuti bulu ketiak?

Waduh nggak banget yaaaa... tapi jangan khawatir ada solusinya🙌🏼🙌🏼 Manfaat scion whitening Roll on :
• Anti keringat selama 24 jam bebas bau badan, bebas iritasi dan bebas Alkohol
• mencerahkan ketiak yang gelap dan mencerahkan bagian lipatan kulit yang gelap, hasil bisa di lihat dalam 3 minggu.
• wanginya lembut dan tidak MENYISAKAN NODA KUNING DI BAJU.

Sangat rekomendasi sekali deodorant scion rollon yang satu ini. Wajib coba yaaa cocok banget untuk semua kalangan loh😍
Dan lebih kerennya lagi deodorant ini 3 bulan baru habis jadi sangat hemat sekali dengan harga yang ekonomis😍💛 Info lanjut bisa japri yaa 📲 081372717136

#like4like #likeforlike #likeforfollow #lfl #followforfollow #nubodycare #scionrollon
#rollonscion
#nuskinrollon #rollonnuskin #pemutihketiak #pemutihketiakmurah #pemutihketiakampuh #scionrollon #scionrollonmurah #scion #scionwangi #pemutihketiaknuskin #rollonwanginuskin #rollonwanginonalkohol #rollonwangitahanlama #rollonwangi #nuskin #nuskinindonesia #nuskinhk #nuskinjakarta #nuskinbogor #nuskinbogorm

Mau memutihkan kulit gak usah pake suntik-suntik ah.. ngeriii.. belum tau efek kedepan nya seperti apa loh 😣. Mending pilih yang aman-aman aja pakai supplemen Tegreen.
.
Tegreen terbuat dari bahan alami teh hijau yang telah diuji coba di laboratorium keampuhan nya. Selain itu dijamin HALAL dan sudah teregistrasi di BPOM.
.
Cekidot ya manfaat dari Tegreen:
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- 100x lebih kuat dari vitamin C
- 25x lebih kuat dari vitamin E
- Mencerahkan kulit
- Meningkatkan kolagen dan elastin
- Meningkatkan pembakaran lemak
- Meningkatkan respon insulin
- Menekan pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel normal
.
Tegreen tersedia dalam isi: 30 kapsul dan 60 kapsul. Yang mau putih dan sehat kulit nya monggo dipesan Tegreen nya 😉
.
PEMESANAN LANGSUNG CHAT WA ATAU INBOX
.
.
#tegreen #tegreenid #tegreenjogja #tegreenjakarta #tegreensolo #tegreenpapua #manfaattegreen #tehhijau #khasiattehhijau #pemutihbadan #pembersihjerawat #nuskin #nuskinindonesia #nuskinjogja #nuskinjakarta #nuskinklaten #nuskinsolo #nuskinbogor #nuskinbekasi #nuskintangerang #lufra #odolnuskin #bedaknuskin #supplemennuskin #rollonnuskin #femininewash #shamponuskin #galvanicspa #lumispa #ap24nuskin

Mau memutihkan kulit gak usah pake suntik-suntik ah.. ngeriii.. belum tau efek kedepan nya seperti apa loh 😣. Mending pilih yang aman-aman aja pakai supplemen Tegreen.
.
Tegreen terbuat dari bahan alami teh hijau yang telah diuji coba di laboratorium keampuhan nya. Selain itu dijamin HALAL dan sudah teregistrasi di BPOM.
.
Cekidot ya manfaat dari Tegreen:
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- 100x lebih kuat dari vitamin C
- 25x lebih kuat dari vitamin E
- Mencerahkan kulit
- Meningkatkan kolagen dan elastin
- Meningkatkan pembakaran lemak
- Meningkatkan respon insulin
- Menekan pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel normal
.
Tegreen tersedia dalam isi: 30 kapsul dan 60 kapsul. Yang mau putih dan sehat kulit nya monggo dipesan Tegreen nya 😉
.
PEMESANAN LANGSUNG CHAT WA ATAU INBOX
.
.
#tegreen #tegreenid #tegreenjogja #tegreenjakarta #tegreensolo #tegreenpapua #manfaattegreen #tehhijau #khasiattehhijau #pemutihbadan #pembersihjerawat #nuskin #nuskinindonesia #nuskinjogja #nuskinjakarta #nuskinklaten #nuskinsolo #nuskinbogor #nuskinbekasi #nuskintangerang #lufra #odolnuskin #bedaknuskin #supplemennuskin #rollonnuskin #femininewash #shamponuskin #galvanicspa #lumispa #ap24nuskin

Most Popular Instagram Hashtags