#nunun

10 posts

TOP POSTS

Senin, 10'April 17
Aku mudah marah seperti Squidward, kadang aku juga egois seperti Tuan Crab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi aku selalu ada untuk kalian seperti SPONGEBOB
.
Memang waktunya tak selama dulu, tapi kalian tak pernah berubah. Si pengganggu pikiran. Mwah
-Behind the scane- v.1nya aja gini akhirnya seuri;'v .
.
.
Rojaliβ™‘ (kurang 6 @fen_oktaviani @wina_wn @sintia_snf @s_rahayu.27 #nunun #dian)
#lfl #fff #9 @pipih.hayati
@rahmira.d @ifah.syarifatus711

Handball SMKSW..πŸ’ͺ
#nunun.

Nih anak ada-ada aja :v
#sokimut #nunun #gajebet

Ponaan baru #nunun ...πŸ˜„πŸ˜„

Reunian duluan kita😘😘😘#gengsrumpies#3-7classmatte#satas98#nunun&kendhiweddingday

Kalau memang harus dilangkahi sepupu (lagi), mau bagaimana lagi.. ^^ @nurun.nimah #mudahan #lancar #nunun

Bahagia Bersama Dia {} #bellong #nunun

Walaupun suka bikin kesel,ya ttep sayang dde kok😚
#ichott. #nunun.

MOST RECENT

#nunun arka
#mamah mbeb
#ringn anom city
Happy wedding day😘
Ldr finish congretulation😘😘😘

Ponaan baru #nunun ...πŸ˜„πŸ˜„

Setelah sekian lama mogok belajar sepatu roda akhirnya mau belajar lagi, mlm aja belajarnya biar g diliatin orang kl jatuh g malu🀣🀣 #ainunnisaalzahsy #nunun

@miranazua23
This is a perfome
#yuyuy,
#yy,
#nunun,
#mimil.

🌼Ya ALLAH Aku SAYANG Mereka😭
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’―
Kuy, gak kerasa ya bentar lagi kita bakalan berpisah βœ”dan entah kemana?
Aku bakalan kehilangan sosok-sosok PIKA,,,,πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€
Pikasebeuleun, Pikangeuneun, Pikarindueun, Pikeuseuleun, Pikapikapikacuuuuuu..... 😘😘😘😘😘 Aku mah da apa atuh, 😩
Cuman bisa doain kalian, mudah- mudahan yang mau lanjut sekolah, diterima di tempat yang T e r b a i k🏬
Yang kebelet N i k a h, semoga dilancarkan akadnya, πŸ’ž
Yang pengen cepet nikah semoga didekatkan J o d o h nyaπŸ’˜
Yang mau merantau mengajar, semoga Allah beri K e s a b a r a n untuk mendidik.
Dan yang mau-mau kebaikan apapun, ayo kita T i n g g a l k a n M A K S I A T πŸ”¨βŽβœ…βŽβœ… 🌷Dan salah satu nikmat yang sering dilupakan itu adalah,βž–nikmat berkumpul dengan orang-orang baik, 🌸Kemanapun kalian melangkah, intinya jangan lupa cari aku kalau kalian gak nemuin aku di syurga βœ‰Jangan lupa sebar undangan kalau tulang rusuknya udah ketemu

Thanks a lot MGR' 2016 - 2017😘
Jazaakunallah khair, semoga Allah membalas semua bentuk kebaikan kalian.
#Mega#Halim#UL#Emyu#Emer#hihid #Nisa#Yanyan#Tik#Ni#Nunun#TehRif#KakEcc#MbakEL#Ashimah

Walaupun suka bikin kesel,ya ttep sayang dde kok😚
#ichott. #nunun.

Anak kampung #kumis#parmin#Rizkia#asep#ilham#nunun. Jalan bertanah. #kegembiraan#kekompakan#kebersamaan#cees kampung#margasarickb bukan keegoisan dan kegengsian😎

Senin, 10'April 17
Aku mudah marah seperti Squidward, kadang aku juga egois seperti Tuan Crab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi aku selalu ada untuk kalian seperti SPONGEBOB
.
Memang waktunya tak selama dulu, tapi kalian tak pernah berubah. Si pengganggu pikiran. Mwah
-Behind the scane- v.1nya aja gini akhirnya seuri;'v .
.
.
Rojaliβ™‘ (kurang 6 @fen_oktaviani @wina_wn @sintia_snf @s_rahayu.27 #nunun #dian)
#lfl #fff #9 @pipih.hayati
@rahmira.d @ifah.syarifatus711

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags