[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nulisbuku

3090 posts

TOP POSTS

“Ngapain balik lagi? Mau memastikan kehancuranku? Ingin merayakan kemenanganmu? Kamu sudah lihat kan? Kamu udah berhasil kok. Sekarang boleh pergi. Dan rayakan kemenanganmu.” - Langit Aatmadeva Putra 'Puisi Cinta dari Langit.'
.
.
.
Hai hai hai...!
Buat teman-teman yang belum order PCDL, Pre Order kloter kedua masih di buka kok sampai tanggal 31 Juli 2017. Tunggu apa lagi? Buruan order dan nikmati bait terindah yang pernah mengisi puisimu.
Untuk order, bisa hubungi @ellunarpublish_ atau DM kesini. Terima kasih.🙏
📷: @amik.romanti
#aksimenulis #nulisbuku #nulisyuk #PCDL #coretanyovan

Nulis apa tebak? #nulisbuku 💭📖

Tunggu kejutan " BONUS" dari kami!! #bonus #kejutan #nulisbuku

Saya hanya ingin mengubah cara pandang, bahwa setiap anak bangsa dari 250 juta rakyat Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk jadi pemimpin negeri ini. (Buku biografi; Gita Wirjawan, Sebuah Perjalanan). #bukubiografi #buku #nulisbuku #menulis

I published a book. "Neira, bertahanlah!" adalah buku pertama saya yg diterbitkan secara independen, dengan harga
IDR 40.000 (belum termasuk ongkos kirim)
-
-
Pemesanan bisa dilakukan melalui website @nulisbuku atau bisa melalui dm instagram saya, dengan menyebutkan jumlah buku, dan alamat tujuan.

#nulisbuku #publishedabook #book #bookworm

Behind the scene...
Ketika kami bersama..
Ya gak ada apa-apa sih, biasa aja, paling juga makan singkong goreng.
Eh, gak juga ding.. Jadi buku "Salome dan Orang-Orang Balikpapan".
#book #selfpublishing
#nulisbuku

Dua yang tercinta mengangkat kedua tangan ke atas membentuk huruf V

Atap kapel yang menjadi latar belakangnya pun membentuk dua huruf V terbalik

Akupun diingatkan

Tuhan tak lelah mengulurkan tangan-Nya untuk kita
Pertanyaannya, seberapa besar kemauan kita untuk menyambut uluran kasih-Nya itu
Seringkali kita merasa cukup kuat untuk menjalani hidup ini hingga seolah mengabaikan tangan yang terulur itu
Dan ketika pun kita menerima uluran tangan-Nya, seberapa sukacitakah kita menyambut-Nya
Atau semua itu kita anggap biasa, sudah sewajarnya, sudah menjadi kewajiban-Nya

Tangan terangkat ke atas adalah sebuah kepasrahan, keyakinan akan V-victory, kemenangan
Bahwa Dia adalah kemenangan itu, bahwa Dia jua lah pembawa kemenangan itu bagi setiap pergumulan hidup kita

Dan tangan yang terangkat ke atas itu layak diiringi dengan raut wajah dan hati yang penuh sukacita,
Karena ada pengharapan dalam setiap penyerahan itu
Pengharapan yang tidak mengecewakan

Dan akupun akan belajar untuk mengangkat tanganku ke atas dengan penuh sukacita

Syukur kepada Allah!

#writingratnana #nulisrandom2017 #nulisbuku #nabeingreflective

Hi, Guys! Buku udah sampe di tangan aku, dan itu artinya.... #thelongshotnovel bentar lagi rilis di pasaran!!!! Siapa yang udah nggak sabar? 🙋💕
.
#thelongshotnovel #novelwriting #nulisbuku

Dari ketinggian lebih dari 150 feet, yang memerlukan waktu 3600 detik untuk melahap Halilintar dan petir yang berkecamuk di dalam kepala.
Menanti apa kelanjutan ceritanya , momen yang takkan terlupa didampingin siraman redup sang dewi siang.
Memecah emosi dan kegundahan seketika membuka setiap lembarannya.

Great People, Great Book!
Just contact @ayu_emiliandini for more Info.
Another my Favorite Writer from Balikpapan >>> @ayu_emiliandini

DEADLY STORM
LIGHTNING THUNDER!
.

Teringat beliau yang pertama mengenalkan Alunan payung teduh diiringi cerita yang tak terduga dari sang penulis
.

Unlimited thumbs,
Yogski .

#deadlystormlightningthunder #Ayuemil #nulisbuku #BangYog

MOST RECENT

Mungkin ada yang kenal dengan beliau???.. Dari kayuaro..
Penasaran dengan buku Misteri Orang Pandak

#penerbitlandasanilmu #landasanilmu #selfpublishing #penerbitindie #nerbitbuku #nulisbuku #penulis #novelis #cetakbuku #literasi #karya #penulis #isbn #layoutbuku

Bukuku!!!
.

Baru antologi cerpen pertama sih yang sebenarnya proyek @nulisbukudotcom tahun 2013 lalu (baru ingat lagi dan untungnya masih bisa dipesan). Antologi puisi bareng teman-teman kampus pernah di 2012 dan semoga segera muncul yang berikutnya akhir tahun ini bersama Dapur Sastra Jakarta (setelah seharusnya bisa ikutan sejak 2014).
.

Rasanya masih sama seperti waktu melihat artikel dimuat di koran Sindo atau ketika tulisan-tulisan seputar Piala Dunia 2014 dimuat di portal berita online Sindonews.com dulu.
.

Semoga selalu bisa jadi pengingat agar tidak lupa bangga pada diri sendiri. Mampu jadi penyemangat kala merasa kalah dan lelah.
.
Untuk karya tunggal pribadi, ditunggu tanggal mainnya yang masih entahlah. Jangan lupa beli nanti. 😉📖
.
.

#antologicerpen #nulisbuku #karyaku #menulis #purapurapenulis #ceritapendek #cerpenlama #anakhujan #kadosebelumramadan #marimenulis #mariberkarya #marimenginspirasi

#Repost @klubliterasianak (@get_repost)
・・・
Liputan kegiatan workshop Kereta Api Klub Literasi Anak, Nulisbuku.com, dan PT. KAI di koran Jawa Pos hari Senin, 18 September 2017 lalu. .
Terima kasih, Jawa Pos! :)
.
#jawapos #klubliterasianak #keretaapi #artikel #literasi #gerakanliterasi #surabaya #literasisurabaya #anak #pendidikan #nulisbuku #keretaapikita #kelasmenulis

tetap belum bisa move on dari kegiatan @klubliterasianak hari Minggu kemarin.
.
.
melihat muka-muka seru bahagia.
.
tanpa lelah.
.
antusias dan semangat mereka menular ke kami.
.
.
.
terima kasih pada semua pihak yang telah membuat dan membantu edutrip bersama PT KAI.

#klubliterasianak #nulisbuku #seru #mingguefektif #edutrip #ptkai

Imagination 💕

Tugas ku gk adoh teko huruf koyok ngne iki.. 😁

#sastrajepang
#nulisbuku

TERKENAL

Jadi orang terkenal dulu baru nulis buku? Atau nulis buku supaya jadi terkenal? 😊

Apapun itu... tetap semangat nulis buku. 💪

#nulisbuku #nulisbukuclub #novelis #penulis #kulitinta #buku #penerbitan #katakata #pabrikkatakata #novel #sastra #literasi #budaya #menulis

Kegiatan kami @klubliterasianak
@nulisbuku dan PT. KAI dalam artikel harian Jawa Pos. .

Juga ada di beritajatim.com, bicarasurabaya.com, dan malangvoice.com .

http://googleweblight.com/?lite_url=http://m.beritajatim.com/pendidikan_kesehatan/308536/puluhan_bocah_sd_belajar_literasi_di_stasiun_kota_baru_malang.html&ei=DoMuQcz1&lc=en-ID&s=1&m=183&host=www.google.co.id&ts=1505786744&sig=ANTY_L3o0w9lQIkMWXCEJVENWxi71JUodw
.

http://bicarasurabaya.com/read-2893-siswa-sd-di-surabaya-diajak-mengenal-kereta-api-sejak-dini
.

http://malangvoice.com/ajak-jalan-jalan-pt-kai-sekaligus-beri-edukasi-puluhan-siswa-sd/
.

@Regrann from @klubliterasianak - Liputan kegiatan workshop Kereta Api Klub Literasi Anak, Nulisbuku.com, dan PT. KAI di koran Jawa Pos hari Senin, 18 September 2017 lalu. .
Terima kasih, Jawa Pos! :)
.
#jawapos #klubliterasianak #keretaapi #artikel #literasi #gerakanliterasi #surabaya #literasisurabaya #anak #pendidikan #nulisbuku #keretaapikita #kelasmenulis - #regrann

Liputan kegiatan workshop Kereta Api Klub Literasi Anak, Nulisbuku.com, dan PT. KAI di koran Jawa Pos hari Senin, 18 September 2017 lalu. .
Terima kasih, Jawa Pos! :)
.
#jawapos #klubliterasianak #keretaapi #artikel #literasi #gerakanliterasi #surabaya #literasisurabaya #anak #pendidikan #nulisbuku #keretaapikita #kelasmenulis

Jika sudah begini pada siapa lagi aku akan berkeluh kesah mencurahkan segala kesedihanku?

Kawan, jangan menduakan Allah apapun alasannya, entah itu karena kalian sedang asik main game hingga lupa waktunya sholat, entah sedang berkumpul bersama teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu, atau apapun alasannya yang menyebabkanmu lupa terhadap Allah.

Jika Allah sudah kalian abaikan, memangnya kalian siap diabaikan oleh Allah?
.
.
.
.
.
Winata
Kuningan, 18 September 2017

#winata #write #writes #writing #penulis #nulisbuku #nulisyuk #kbmo10 #rumeo #quotes

Jika sudah begini, bagaimana?

Aku sering memikirkan untuk berhenti saja menyukaimu, berhenti mencintai dalam diam.
Namun, entah karena apa
Aku tidak pernah benar-benar melupakannya. .
.
Winata
Kuningan, 17 September 2017

#winata #quotes #kbmo #write #writer #writing #nulisyuk #nulisphilia #nulisbuku #penulis #rumeo

Ya setuju, mereka yg ikut mencerdaskan kehidupan bangsa termasuk penulis harus diberi apreasiasi.Beri keringan pajaknya, koruptor saja diberi keringanan masa penulis nggak #pajakpenulis #nulisbuku #tereliye

Pernyataan penulis novel Tere Liye yang tidak akan menulis buku dalam edisi cetak karena tingginya pajak membuka mata banyak pihak. Mulai dari Menkeu Sri Mulyani yang turun tangan menjelaskan pajak bagi penulis. Hingga Kepala Badan Eknomi Kreatif Triawan Munaf menyebut kualitas buku Indonesia tak kalah dengan negara lain. .
.
Apakah aturan pajak bagi penulis sudah adil, layakkah menulis menjadi profesi andalan?
Simak ulasannya di Periskop SINDO edisi Minggu (17/9). Photo: Instagram/@TriawanMunaf

#KoranSINDO
#PajakPenulis
#Tereliye
#PeriskopSINDO
#NulisBuku
#EkonomiKreatif

❤️❤️❤️❤️❤️
. . .
sedikit cerita, "beliau @alifaputra_ adalah seseorang yang luar biasa. penyemangat, penasehat, dan penulis hebat. awal saya aktif menulis karena banyaknya saran dari beliau." 😹😹😹 salah satunya, sebuah screenshot chat yang pernah saya posting pada tanggal 21 februari 2017 di akun ini. ya, itu hal yang luar biasa bagi saya. ❤️ karena, semua pertemuan tak akan pernah terduga. dimana, dengan siapa, awalnya bagaimana, semua tanpa mengira.
yang harus kita lakukan hanyalah memanfaatkan waktu temu sebaik mungkin, meskipun akhir dari pertemuan adalah berpisah. setidaknya, kita melakukan hal yang baik, yang akan selalu dia bawa dalam dirinya untuk mengenang seorang kita.
dan pesanmu selalu saya bawa hingga mimpi saya terwujudkan.
Terimakasih ka @alifaputra_ 🌷❤️ #Repost @alifaputra_ (@get_repost)
・・・
kau pergi selamanya
aku menanti di sini
menadah kenangan
saat kau meninggalkan
.
-SAAT KAU MENINGGALKAN
.
.
Kita saling meninggalkan dan menadah kenangan yang kau tinggalkan saat perpisahan
.
.
.
KLIK!
.
.
.
.
.
.
.
.
#pujanggapengarangkata #puisi #puisiku #puisicinta #hellomynameis #puisilover #puisimalam #semestapuisi #kumpulanpuisi #sajak #sajakcinta #sajakliar #kepadahatiproject #quote #quotes #poem #poetry #yangterdalam #rusakk #instagram #instadaily #instasengkang #instapoem #dagelan #nulisbuku #pathindonesia #blogger #love #cesaarann

Proses; adalah kata yang dahulu paling aku anti dengannya. Berjibaku bahkan membersamainya.
.
Dahulu, seperti kebanyakan orang, aku menyukai segala sesuatu yang instan. Tanpa kerja keras, tanpa kesungguhan. Hingga semuanya bisa aku raih dengan begitu saja.
.
Seperti teman-teman, ketika ingin ini dan itu langsung mendapatkannya. Ketika orang tua bersedia memberikan suntikan dana kapan saja. Ketika masa muda dihabiskan untuk berkumpul dan bersenang-senang. Namun aku tak seperti kalian.
.
Aku berbeda. Terutama setelah kedatanganmu. Hidupku jauh berbeda. Banyak target, mimpi, serta segala visi dan misi yang kamu tularkan. Dan sekarang. Inilah akibatnya, aku menjadi berbeda.
.
Hingga akhirnya.. Perlahan-lahan kawan menjauhiku, aku tak lagi suka berkumpul untuk hal yang tak penting. Temanku menjadi berkurang. Hingga aku tahu siapa sesungguhnya yang tulus atau bukan. Sebab yang tulus adalah ia yang terus membersamai meski kondisi sesulit apapun.
.
Hingga hari ini, kamu masih terus mengajariku makna proses. Namun kamu terus ajarkanku bermimpi.
.
Mimpi kita setinggi langit. Namun jalan yang kita tempuh baru beberapa langkah. Tak masalah.
.
Banyak yang tak suka, mencibir juga tak menghargai, juga bukan masalah. Aku nikmati dan sukai proses ini.
.
Sebab melalui tahap ini, aku perlahan-lahan belajar bijak, kuat, mampu menghargai dan menjadi tahu, bahwa ketulusan begitu mahal dan tak tergantikan oleh apapun.
.
Semoga kita senantiasa bersabar dalam proses ini~
.
.
Ayu Hidayah, September 2017
.
#nulis #menulis #write #writer #catatan #nulisbuku #sajak

Most Popular Instagram Hashtags