#nulisbarengfoody

38 posts

TOP POSTS

Setiap orang pasti punya preferensi dan pengalaman tersendiri soal kuliner yang mereka gemari, terutama kuliner khas Indonesia! Kalo buat kamu sendiri, apa sih makanan Indonesia yang bikin kangen dan paling unik?
.
Selain bisa share via comments, kamu juga bisa lho coba nuangin insight tentang kuliner bareng @foodyid yang sekarang lagi ngadain #NulisBarengFoody nih!
.
Tulis aja artikel bertema โ€œMakanan Khas Indonesiaโ€ dan submit ke email jakarta@foody.id. Artikel kamu bakalan dipost di website www.foody.id lho, dan artikel dengan jumlah views serta link share terbanyak bakal dapet hadiah antara lain kamera Sony Mirorless A500, Fuji Film Instax Mini 70, Lunch For Two at The Cafรฉ Hotel Mulia, dan Voucher MAP
.
Submissionnya ditunggu hingga 17 Juni 2017. Untuk detailnya kamu bisa klik link di bio @foodyid atau cek ke bit.ly/nulisbarengfoody. #NulisBarengFoody #MakanDiManaNih

SELAMAT KEPADA SEMUA PEMENANG #NULISBARENGFOODY!

Terima kasih sudah berpartisipasi dalam kompetisi dari Foody Indonesia, serta membagikan pengetahuanmu mengenai ragam hidangan khas Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat ๐Ÿ˜Š Nah, mungkin Foodee belum sempat tau nih siapa saja 14 orang yang sebelumnya masuk sebagai finalis Nulis Bareng Foody dan berperan dalam berbagi pengetahuan kuliner Indonesia, berikut daftar finalisnya:
- @atiqahzulfanadia
- @pranandadodi
- @wita_forever
- @jejekarimah
- @my.appetite
- @windacarmelita
- @serupoet
- @vnsphl
- @ayunovitahasan
- @septsepptt
- @angelclarissa
- @meandfood_
- @winonarianur
- @jajanbeken
.
Tim Foody secara khusus juga berterima kasih kepada seluruh food bloggers dan food enthusiasts yang telah bekerja sama dalam membagikan informasi tentang kompetisi Nulis Bareng Foody.
.
Stay tune untuk mengetahui acara menarik selanjutnya yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2017! ๐Ÿ˜‰
________________________
#FoodyIndonesia #FoodyID #FoodyJKT #Foody

THE PRIZES ARE REVEALED!

Share to your friends ๐Ÿ’Œ

Ikuti kompetisi artikel #NulisBarengFoody bertajuk "Makanan Khas Indonesia" dan menangkan hadiah-hadiah menarik di atas, dengan nilai Rp. 10.000.000 untuk 6 orang pemenang!
.
Baca syarat dan ketentuan penulisan artikel di bit.ly/nulisbarengfoody, lalu kirimkan artikel kamu ke email jakarta@foody.id. Pengiriman artikel ditunggu hingga 17 Juni 2017
.
Artikel terfavorit dengan jumlah vote (views & share) tertinggi akan memenangkan hadiah menarik tersebut. Voting dilakukan pada 22-28 Juni 2017
.
Yuk, mention teman kamu yang jago nulis dan pengen dapetin hadiah-hadiah keren dengan #NulisBarengFoody!

Halo teman-teman,
Kalau kamu suka rawon, atau paling nggak pernah menyantap makanan ini, pasti nggak asing sama penampakannya. Meskipun warnanya hitam dan kelihatan gak Instagram-able, rawon bisa jadi kuliner perdamaian dunia.
Lha kok bisa?

Yuk yuk bantu aku menyebarkan cerita tentang si Hitam Manis ini bareng #NulisBarengFoody @foodyid dengan cara:

1. Klik dan baca artikelku di link yang ada di bio.
2. Klik button "Share" untuk ke Facebook. Letaknya ada di bawah kolom komentar ya! (Sementara ini baru bisa share via desktop)
3. Kamu bisa berkomentar dan kasih rating juga, bakal seneng banget kalau kamu mau komen-komen (Barangkali punya rekomendasi warung rawon andalan kamu ~) Yuk disebar-sebarin sampai tanggal 18 Juli 2017 jam 19.00 WIB ya ~
Kala segala cara diplomasi tak bisa mendamaikan dunia, siapa tahu Oges No-war lah yang bisa melakukannya~

Terimakasih!
Winda Carmelita โ˜บโ˜บ #MakanDiManaNih

Halo teman-teman,
Kalau kamu suka rawon, atau paling nggak pernah menyantap makanan ini, pasti nggak asing sama penampakannya. Meskipun warnanya hitam dan kelihatan gak Instagram-able, rawon bisa jadi kuliner perdamaian dunia.
Lha kok bisa?

Yuk yuk bantu aku menyebarkan cerita tentang si Hitam Manis ini bareng #NulisBarengFoody dengan cara:

1. Klik dan baca artikelku di link ini: https://www.foody.id/article/rawon-makanan-khas-indonesia-yang-jadi-kuliner-perdamaian-dunia-2072
2. Klik button "Share" untuk ke Facebook. Letaknya ada di bawah kolom komentar ya!
3. Kamu bisa berkomentar dan kasih rating juga, bakal seneng banget kalau kamu mau komen-komen (Barangkali punya rekomendasi warung rawon andalan kamu ~) Yuk disebar-sebarin sampai tanggal 18 Juli 2017 jam 19.00 WIB ya ~
Kala segala cara diplomasi tak bisa mendamaikan dunia, siapa tahu Oges No-war lah yang bisa melakukannya~

Terimakasih!
Winda Carmelita โ˜บโ˜บ
@windacarmelita

CALLING ALL FOOD ENTHUSIASTS & WRITERS !
#FoodyID mengajak kamu untuk ikutan Nulis Bareng Foody tentang "Makanan Khas Indonesia"
.
Dapatkan hadiah dengan total nilai Rp. 10.000.000 untuk 6 orang pemenang!
.
Artikel terfavorit dengan jumlah vote tertinggi akan memenangkan hadiah menarik tersebut. Voting dilakukan pada 22-28 Juni 2017
.
Setiap orang pasti punya preferensi dan pengalaman tersendiri soal kuliner yang mereka gemari, terutama kuliner khas Indonesia! Kalo buat kamu sendiri, apa sih makanan Indonesia yang bikin kangen dan paling unik?
.
Selain bisa share via comments, kamu juga bisa lho coba nuangin insight tentang kuliner bareng @foodyid yang sekarang lagi ngadain #NulisBarengFoody nih!
.
Tulis aja artikel bertema โ€œMakanan Khas Indonesiaโ€.
Baca syarat & ketentuan penulisan artikel di LINK BIO & kirimkan artikel kamu ke email : jakarta@foody.id .
Artikel kamu bakalan dipost di website www.foody.id lho, dan artikel dengan jumlah views serta link share terbanyak bakal dapet hadiah antara lain kamera #Sony Mirorless A500, #Fuji Film Instax Mini 70, Lunch For Two at The Cafรฉ #HotelMulia , dan Voucher MAP
.
Pengiriman artikel ditunggu hingga 17 Juni 2017.
Untuk detailnya kamu bisa klik link di bio @foodyid atau cek ke : bit.ly/nulisbarengfoody
.
#kulinerJakarta #kulinerJabodetabek #kulinerNusantara #kulinerIndonesia #MakanDiManaNih #makananKhasIndonesia #indonesia #ramadhan2017 #makananIndonesia #kompetisi #universitasIndonesia #infoKuliner #infoKulinerJakarta #infoKulinerIndonesia #IndonesianstreetFood #JktStreetFood #penulis #JktFoodDestination #JktFoodHunting #JktFoofBang #FoodDiary #FoodJournal #foodBlogger #JktFoodBlogger #FoodBloggerIndonesia

#Indonesia kaya akan kulinernya, salah satunya kue pancong yg sedang nge-tren.
.
Kenapa pancong?
.
Baca deh artikel di foody.id yg judulnya:
.
"5 alasan kue pancong jadi kue kekinian Indonesia"
.
Biar kamu makin endonesah n makin heits! ๐Ÿ˜
tentunya biar makin ketagihan makan pancong dengan aneka toping yg wenak banget.
.
Kalo udah baca, bisa langsung pesan pancong ke warung @pancongcache yg lagi hits bgt itu. Bisa via gofood atau grabfood.
#masakankhasindonesia #indonesianfood #seleranusantara #kulinerindonesia #pancongcache #masyithamutiara #edwin_o_photoghraphy #5d #canoneos5D #GOFOODinaja #grabfood #nulisbarengfoody

Hai guys, saya terpilih sebagai salah satu finalis kompetisi menulis #NulisBarengFoody. Nah, penjurian akhirnya ini dinilai berdasarkan jumlah vote, yaitu berapa bnyk artikel dibaca dan di-share ke Facebook. So, saya mau minta bantuan teman2 untuk vote artikel saya.
Artikel saya dapat diklik di URL bio saya... Nah, untuk yg bingung cara Share-nya, begini:

Web:
- Klik artikel
- Baca sampai akhir
- Di bagian bawah artikel, terdapat button Shares to Facebook, itu yg diklik (bukan yg di kanan artikel)
Aplikasi Foody di Android & iOS:
- Masuk ke tab Blogs / Artikel pada menu yang paling kiri (home screen)
- Pilih artikel
- Pilih 'Share' pada bagian atas artikel (posisinya ada di paling kanan)
- Pilih Share to Facebook

untuk mobile browser. - Klik artikel
- Baca artikel sampai bawah
- Berikan vote dengan klik tombol 'Share' yang berwarna biru. Pastikan diposting ke Facebooknya ya..
.
Makasih bnyk untuk bantuannya. Semoga Tuhan membalas kebaikan teman2. And I hope u enjoy reading my article ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. .
In frame:
Ayam penyet
Credit: my.appetite
.
#myappetite #marchaelappetite #foodyid #foodgasm #indonesianauthor #follow4follow #like4like #penulisindonesia #writing #ayampenyet #kulinernusantara #indonesianculinary #kulinerindonesia #foodstagram #kulinerbandung #bandungculinary #foodphotography #foodbloggerbandung

@Regrann from @foodyid - PENGUMUMAN 14 FINALIS TERPILIH #NULISBARENGFOODY

SWIPE LEFT

Selamat kepada keempat belas finalis yang telah terpilih untuk mengikuti tahap voting dalam writing competition #NulisBarengFoody berikut ini:

1. @atiqahzulfanadia
2. @pranandadodi
3. @wita_forever
4. @jejekarimah
5. @my.appetite
6. @windacarmelita
7. @serupoet
8. @vionasephalia
9. @ayunovitahasan
10. @septseptt
11. @angelclarissa
12. @meandfood_
13. @winonarianur
14. @jajanbeken
.
(Disclaimer: angka di atas bukan merupakan urutan)

Klik LINK DI BIO untuk melihat nama lengkap finalis, link-link artikel para finalis serta terms and conditions voting ๐Ÿ‘†

Voting artikel DIMULAI SEKARANG hingga tanggal 18 Juli 2017 pukul 19.00 menggunakan media sosial Facebook. GESER KE KIRI untuk membaca tata cara voting.

Yuk ajak teman-temanmu untuk vote! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ #FoodyIndonesia #FoodyID #FoodyJakarta #NulisBarengFoody - #regrann . Ayo teman2 vote saya ya!!

MOST RECENT

SELAMAT KEPADA SEMUA PEMENANG #NULISBARENGFOODY!

Terima kasih sudah berpartisipasi dalam kompetisi dari Foody Indonesia, serta membagikan pengetahuanmu mengenai ragam hidangan khas Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat ๐Ÿ˜Š Nah, mungkin Foodee belum sempat tau nih siapa saja 14 orang yang sebelumnya masuk sebagai finalis Nulis Bareng Foody dan berperan dalam berbagi pengetahuan kuliner Indonesia, berikut daftar finalisnya:
- @atiqahzulfanadia
- @pranandadodi
- @wita_forever
- @jejekarimah
- @my.appetite
- @windacarmelita
- @serupoet
- @vnsphl
- @ayunovitahasan
- @septsepptt
- @angelclarissa
- @meandfood_
- @winonarianur
- @jajanbeken
.
Tim Foody secara khusus juga berterima kasih kepada seluruh food bloggers dan food enthusiasts yang telah bekerja sama dalam membagikan informasi tentang kompetisi Nulis Bareng Foody.
.
Stay tune untuk mengetahui acara menarik selanjutnya yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2017! ๐Ÿ˜‰
________________________
#FoodyIndonesia #FoodyID #FoodyJKT #Foody

Sudah siap untuk mengetahui pemenang dari kompetisi #NulisBarengFoody? Stay tune untuk menonton pengumuman yang akan dilakukan melalui Insta Live sore ini, pukul 16.00!
.
Psst, bakal ada LIVE QUIZ dengan hadiah GIVEAWAY VOUCHER dari 3 RESTORAN MENARIK senilai total Rp1.250.000 ,- untuk 5 orang pemenang terpilih lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!
________________________
#FoodyIndonesia #FoodyID #FoodyJKT #Foody

Indomie, indomie apa yang enak banget? Indomie yang dimasak orang lain. ๐Ÿ˜’
.
Ingin tahu cerita lain tentang makanan khas Indonesia? Sila tengok link di bio saya lalu bagikan informasi menarik ini seluas-luasnya. YUK!!
.
Caranya mudah :
1. Klik link di bio saya
2. Klik Share di kanan bawah artikel
3. Boleh juga mencantumkan tagar #NulisBarengFoody dan mention @foodyid
4. Silakan share seluas-luasnya hingga 18 Juli 2017
.
Hari terakhiiiirrr niihhh.. Please help me guys mwehehehe

Memasuki jam-jam pengin ngunyah gorengan yang kriuk-kriuk. Usut punya usut makanan yang diduga digoreng pakai plastik ini cuma ada di Indonesia lho. Ah, masa sih?
.
Ingin tahu cerita lain tentang makanan khas Indonesia? Sila tengok link di bio saya lalu bagikan informasi menarik ini seluas-luasnya. YUK!!
.
Caranya mudah :
1. Klik link di bio saya
2. Klik Share di kanan bawah artikel
3. Boleh juga mencantumkan tagar #NulisBarengFoody dan mention @foodyid
4. Silakan share seluas-luasnya hingga 18 Juli nanti
.
Mari lebih mengenal kekayaan bangsa sendiri dari sisi kuliner!

Tau ga kalau sejarah kuliner bakso itu sebenarnya berasal dari Tionghoa? Tuh kan, ternyata banyak hal ttg kuliner Indonesia yg belum kita ketahui. Untuk itu yuk bagikan artikel ini utk lebih mengenal keberagaman bangsa sendiri.
.
Caranya mudah :
1. Klik link di bio saya
2. Klik Share di kanan bawah artikel
3. Boleh juga mencantumkan tagar #NulisBarengFoody dan mention @foodyid
4. Silakan share seluas-luasnya hingga 18 Juli nanti
.
I really apreciate every click and share from you, guys. Thank yooouuuu!

Menarik atau tidaknya papan nama suatu tempat tergantung desainnya. Chef Sablenk yang terletak di jl. Lowanu, Yogyakarta mempercayakan desain papan nama tersebut kepada Haidar Concept and Design.
.
Sesuai dengan identitas logonya, kami menghadirkan warna yang hangat untuk memberikan representasi keramahan pelayanan restoran ini. Tata letak kontenpun kami tata sedemikian rupa supaya "eye catching" dan menarik.
.
Tak hanya menyajikan hidangan dan berbagai menu yg lezat, namun juga papan nama yang menarik bagi yg melihatnya.
.
Desain papan nama usaha anda dengan gaya yang lebih menarik bersama kami. Haidar Concept and Design.
.
#chefsablenk #explorejogja #nulisbarengfoody #exploreyogyakarta #jajananjogja #kulinerjogja #graphicdesign #coreldraw
#indozone #wonderfulindonesia

Dulu saya kira nasi kuning itu cuma satu macam, tapi setelah pindah domisili ke pulau lain akhirnya tahu kalau di Indonesia satu jenis makanan bisa jadi sangat beragam bentuk dan rasanya berkat akulturasi budaya.
.
Ingin tahu cerita lain tentang makanan khas Indonesia? Sila tengok link di bio saya lalu bagikan informasi menarik ini seluas-luasnya. YUK!!
.
Caranya mudah :
1. Klik link di bio saya
2. Klik Share di kanan bawah artikel
3. Boleh juga mencantumkan tagar #NulisBarengFoody dan mention @foodyid
4. Silakan share seluas-luasnya hingga 18 Juli nanti
.
Mari lebih mengenal kekayaan bangsa sendiri dari sisi kuliner!

#Indonesia kaya akan kulinernya, salah satunya kue pancong yg sedang nge-tren.
.
Kenapa pancong?
.
Baca deh artikel di foody.id yg judulnya:
.
"5 alasan kue pancong jadi kue kekinian Indonesia"
.
Biar kamu makin endonesah n makin heits! ๐Ÿ˜
tentunya biar makin ketagihan makan pancong dengan aneka toping yg wenak banget.
.
Kalo udah baca, bisa langsung pesan pancong ke warung @pancongcache yg lagi hits bgt itu. Bisa via gofood atau grabfood.
#masakankhasindonesia #indonesianfood #seleranusantara #kulinerindonesia #pancongcache #masyithamutiara #edwin_o_photoghraphy #5d #canoneos5D #GOFOODinaja #grabfood #nulisbarengfoody

Halo teman-teman,
Kalau kamu suka rawon, atau paling nggak pernah menyantap makanan ini, pasti nggak asing sama penampakannya. Meskipun warnanya hitam dan kelihatan gak Instagram-able, rawon bisa jadi kuliner perdamaian dunia.
Lha kok bisa?

Yuk yuk bantu aku menyebarkan cerita tentang si Hitam Manis ini bareng #NulisBarengFoody dengan cara:

1. Klik dan baca artikelku di link ini: https://www.foody.id/article/rawon-makanan-khas-indonesia-yang-jadi-kuliner-perdamaian-dunia-2072
2. Klik button "Share" untuk ke Facebook. Letaknya ada di bawah kolom komentar ya!
3. Kamu bisa berkomentar dan kasih rating juga, bakal seneng banget kalau kamu mau komen-komen (Barangkali punya rekomendasi warung rawon andalan kamu ~) Yuk disebar-sebarin sampai tanggal 18 Juli 2017 jam 19.00 WIB ya ~
Kala segala cara diplomasi tak bisa mendamaikan dunia, siapa tahu Oges No-war lah yang bisa melakukannya~

Terimakasih!
Winda Carmelita โ˜บโ˜บ
@windacarmelita

Hai senangnya jadi salah satu finalist #nulisbarengfoody yang diselenggarakan oleh @foodyid <3 tapi ku masih membutuhkan support teman-teman. Caranya gampang koq gays. Cek link di bio aku buat artikelnya dan cukup share ke halaman facebook kesayangan kalian. Senyum hangat sapa manja dari jember. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nulisbarengfoody #food #foodjkt #foodjakarta #foodindonesia #writing #masakan #nusantara #kekinian #milenials #jajanankekinian

@Regrann from @foodyid - PENGUMUMAN 14 FINALIS TERPILIH #NULISBARENGFOODY

SWIPE LEFT

Selamat kepada keempat belas finalis yang telah terpilih untuk mengikuti tahap voting dalam writing competition #NulisBarengFoody berikut ini:

1. @atiqahzulfanadia
2. @pranandadodi
3. @wita_forever
4. @jejekarimah
5. @my.appetite
6. @windacarmelita
7. @serupoet
8. @vionasephalia
9. @ayunovitahasan
10. @septseptt
11. @angelclarissa
12. @meandfood_
13. @winonarianur
14. @jajanbeken
.
(Disclaimer: angka di atas bukan merupakan urutan)

Klik LINK DI BIO untuk melihat nama lengkap finalis, link-link artikel para finalis serta terms and conditions voting ๐Ÿ‘†

Voting artikel DIMULAI SEKARANG hingga tanggal 18 Juli 2017 pukul 19.00 menggunakan media sosial Facebook. GESER KE KIRI untuk membaca tata cara voting.

Yuk ajak teman-temanmu untuk vote! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ #FoodyIndonesia #FoodyID #FoodyJakarta #NulisBarengFoody - #regrann . Ayo teman2 vote saya ya!!

Halo teman-teman,
Kalau kamu suka rawon, atau paling nggak pernah menyantap makanan ini, pasti nggak asing sama penampakannya. Meskipun warnanya hitam dan kelihatan gak Instagram-able, rawon bisa jadi kuliner perdamaian dunia.
Lha kok bisa?

Yuk yuk bantu aku menyebarkan cerita tentang si Hitam Manis ini bareng #NulisBarengFoody @foodyid dengan cara:

1. Klik dan baca artikelku di link yang ada di bio.
2. Klik button "Share" untuk ke Facebook. Letaknya ada di bawah kolom komentar ya! (Sementara ini baru bisa share via desktop)
3. Kamu bisa berkomentar dan kasih rating juga, bakal seneng banget kalau kamu mau komen-komen (Barangkali punya rekomendasi warung rawon andalan kamu ~) Yuk disebar-sebarin sampai tanggal 18 Juli 2017 jam 19.00 WIB ya ~
Kala segala cara diplomasi tak bisa mendamaikan dunia, siapa tahu Oges No-war lah yang bisa melakukannya~

Terimakasih!
Winda Carmelita โ˜บโ˜บ #MakanDiManaNih

PENGUMUMAN 14 FINALIS TERPILIH #NULISBARENGFOODY

SWIPE LEFT

Selamat kepada keempat belas finalis yang telah terpilih untuk mengikuti tahap voting dalam writing competition #NulisBarengFoody berikut ini:

1. @atiqahzulfanadia
2. @pranandadodi
3. @wita_forever
4. @jejekarimah
5. @my.appetite
6. @windacarmelita
7. @serupoet
8. @vionasephalia
9. @ayunovitahasan
10. @septseptt
11. @angelclarissa
12. @meandfood_
13. @winonarianur
14. @jajanbeken
.
(Disclaimer: angka di atas bukan merupakan urutan)

Klik LINK DI BIO untuk melihat nama lengkap finalis, link-link artikel para finalis serta terms and conditions voting ๐Ÿ‘†

Voting artikel DIMULAI SEKARANG hingga tanggal 18 Juli 2017 pukul 19.00 menggunakan media sosial Facebook. GESER KE KIRI untuk membaca tata cara voting.

Yuk ajak teman-temanmu untuk vote! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ #FoodyIndonesia #FoodyID #FoodyJakarta #NulisBarengFoody

HARI TERAKHIR PENGUMPULAN ARTIKEL #NULISBARENGFOODY!
.
Jangan sampai melewatkan kesempatan emas untuk meraih hadiah dengan total nilai Rp10.000.000 untuk 6 pemenang!
.
Baca syarat dan ketentuan penulisan artikel di LINK DI BIO, lalu kirimkan artikel kamu ke email jakarta@foody.id. Pengiriman artikel ditunggu hingga HARI INI, 23 Juni 2017 pukul 23.59!
.
Artikel-artikel terfavorit dengan jumlah vote (views & share) tertinggi akan memenangkan hadiah-hadiah menarik di atas! Voting dilakukan pada 5-11 Juli 2017
.
Stay tune yaa untuk tau siapa aja finalis yang bisa kamu vote!
.
#FoodyIndonesia #FoodyJakarta #FoodyID #Foody #FoodyQuiz

KABAR GEMBIRA: DEADLINE PENGUMPULAN ARTIKEL DIPERPANJANG!

Keputusan ini dibuat sehubungan dengan banyaknya permintaan untuk perpanjangan waktu pengumpulan artikel #NulisBarengFoody dari users ๐Ÿ˜Š Kini deadline pengumpulan artikel adalah 23 JUNI 2017!
.
Baca syarat dan ketentuan penulisan artikel di LINK DI BIO, lalu kirimkan artikel kamu ke email jakarta@foody.id. Pengiriman artikel ditunggu hingga 23 Juni 2017
.
Artikel-artikel terfavorit dengan jumlah vote (views & share) tertinggi akan memenangkan hadiah-hadiah menarik di atas! Voting dilakukan pada 5-11 Juli 2017
.
Stay tune yaa untuk tau siapa aja finalis yang bisa kamu vote!
#FoodyIndonesia #FoodyJakarta #FoodyID #Foody #FoodyQuiz

BESOK HARI TERAKHIR SUBMIT ARTIKEL! ๐Ÿ˜จ

Share to your friends!

Ikuti kompetisi artikel #NulisBarengFoody bertajuk "Makanan Khas Indonesia" dan menangkan hadiah-hadiah menarik di atas, dengan nilai Rp. 10.000.000 untuk 6 orang pemenang!
.
Baca syarat dan ketentuan penulisan artikel di LINK DI BIO, lalu kirimkan artikel kamu ke email jakarta@foody.id. Pengiriman artikel ditunggu hingga 17 Juni 2017
.
Artikel terfavorit dengan jumlah vote (views & share) tertinggi akan memenangkan hadiah menarik tersebut. Voting dilakukan pada 22-28 Juni 2017
.
Yuk, mention teman kamu yang jago nulis dan pengen dapetin hadiah-hadiah keren dengan #NulisBarengFoody!

#FoodyIndonesia #FoodyID #Foody #FoodyQuiz

Most Popular Instagram Hashtags