#nulife

29511 posts

TOP POSTS

Yuk intip jurus jitu yg 1 ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ KOPI HIJAU MURNI + PSYLLIUM HUSK
hasilnya josss banget ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
____________________________________________
๐Ÿ’ŽApa mnfaat Psyllium Husk ?
1. Memberikan perasaan penuh / kenyang
2. Membantu meningkatkan pengeluaran lemak dan kolesterol di feses saat BAB.
3. Mengatasi masalah konstipasi / sembelit.
4. Mengurangi resiko kanker kolon / usus.
5. Mengurangi gejala hemorrhoids / wasir.
6. Membantu menormalkan kadar gula darah.
7. Memperbaiki kadar lemak dan gula darah yang terkait dengan obesitas.

____________________________________________ .
๐Ÿ’Ž Cara konsumsi untk diet sebaiknya bgaimana?
๐Ÿ‘‰ Psyllium Husk
Diminum 1 hari 1x sebelum sarapan.
Sekali minum 1-2 sendok makan, dicampur air 200 ml. Air biasa gpp, ga perlu air panas. .
๐Ÿ‘‰ Kopi Hijau Murni
Diminum 3x sehari setelah makan. Jika puasa 2x shari (ketika buka dan sahur). 1 sendok makan seduh dengan air panas 200ml.
note:
Pshyllium Husk setelah dicampur air, langsung diminum ya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Kalau lama dibiarin nnti mengental ____________________________________________ Hasilnya TOPP BANGET ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜˜
Lebih kenyang,, nafsu makan berkurang
Yuk yg mau order Psyliumnya. PRE- ORDER , READY Sabtu. Jgan smpe kehabisan , stok trbatas
.
. ๐Ÿ’ŽHarga Psyllium Husk 45 rb/ pcs (100gr) . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dibuka kesempatan menjadi AGEN BESAR & KECIL di tiap KOTA

______________________________________________โ–ช Untuk info promo dan harga bisa langsung cek di web www.kopihijaumurni.com
โ–ช Untuk pemesanan, cara minum, info agen, dan pertanyaan lain-lain bisa invite โคต
๐Ÿ“ฒBBM : 295465d5
๐Ÿ“ฒLINE : @kosmetikkita ( pakai @)
๐Ÿ“ฒWA : 0818388186

Terima Kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
______________________________________________
#pelangsing #obatpelangsing #exitox #pelangsingherbal #jualkopihijau #belikopihijau #jualgreencoffee #beligreencoffee #nulife #soshinmci #soshin #herbalife #kopidiet #greencoffee1000 #greencoffeeori #greencoffeemurah #psylliumhusk #bomkampungmelayu #bomjakarta #pestahomo #perangkoahok #ahok #jokowi #habibrizieq #kopihijau #greencoffee #kopihijaumurni

Kerennn ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.,Padahal belum ditambah Psylium Husk.
Bentar lagi puasa nih,, wajib tahu yang 1 ini. Ampuh mengenyangkan lebih lama dan lebih tahan lapar
.
.
____________________________________________
Yuk intip jurus jitu yg 1 ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ KOPI HIJAU MURNI + PSYLLIUM HUSK
hasilnya josss banget ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ____________________________________________
# Apa itu Psyllium Husk ?
Psyllium merupakan tanaman asli dari India dan Iran, kulit ari-nya (Husk) mengandung serat yang tinggi untuk membantu membersihkan saluran pencernaan (colon cleansing) dan melancarkan BAB. Saluran pencernaan yang sehat adalah awal dari tubuh yang sehat.
____________________________________________
# Cara konsumsi nya bagaimana?
Minum Psylium Husk 1x sehari sebelum sarapan setiap hari / ketika sahur.
Minum Kopi Hijau Murni 3x sehari setelah makan. Jika puasa, 2x sehari ( ketika sahur n buka) ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ____________________________________________ Hasilnya TOPP BANGET ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜˜
Lebih kenyang,, nafsu makan berkurang
Yuk yg mau order Psyliumnya. PRE- ORDER , READY Sabtu. Jgan smpe kehabisan , stok trbatas. Harga Psyllium Husk 45 rb/ pcs (100gr) . Order sebelum naik Juni๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. Yang mau book dulu, yuk. Dikirim sesuai urutan transfer

Dibuka kesempatan menjadi AGEN BESAR & KECIL di tiap KOTA

______________________________________________โ–ช Untuk info promo dan harga bisa langsung cek di web www.kopihijaumurni.com
โ–ช Untuk pemesanan, cara minum, info agen, dan pertanyaan lain-lain bisa invite โคต
๐Ÿ“ฒBBM : 295465d5
๐Ÿ“ฒLINE : @kosmetikkita ( pakai @)
๐Ÿ“ฒWA : 0818388186

Terima Kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
______________________________________________
#leptingreencoffee #fiber #obatkurus #ahok #minumanpelangsing #slim #detox
#gym #slimfit #diet #greencoffee #kopihijau #kopihijaumurni #pelangsing #obatpelangsing #exitox #pelangsingherbal #jualkopihijau #belikopihijau #jualgreencoffee #beligreencoffee #nulife #soshinmci #soshin #herbalife #kopidiet #greencoffee1000 #greencoffeeori #serat #psylliumhusk

Last team work out. I don't know what is harder coordinating the schedules or the NuLife work out. Either way we got it in. #nulife28daychallenge #hardwork #fitlifestyle #nulife #wedidthat

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#repost #nulife #nulifegreencoffee

Long Sleeve | Code Happiness | Color White & Maroon | For Info and Inquiries Just Contact us on Text / WA : +6285701162374 / Line ID : nulfnvsn Bbm : D7DFBF85
#nulife #nulfnvsn

ๆˆ‘ๆ้†’่‡ชๅทฑ ๅšไบบ็‰›้€ผๆ™‚ไธ่ฆๅพ—็‘Ÿ๏ผŒ่ฝ้ญ„ๆ™‚ไธ่ฆๅขฎ่ฝใ€‚

ๆˆ‘้€™่ผฉๅญๅช็›ธไฟกไธ‰้กžไบบ๏ผš
ไธ€ๆ˜ฏ่ทŸๆˆ‘ๅŒ็”˜ๅ…ฑ่‹ฆ็š„ๅ…„ๅผŸๅงๅฆน
ไบŒๆ˜ฏๅœจๆˆ‘่ทŒๅ€’ๆ‰ถๆˆ‘่ตทไพ†็š„ๆฉไบบ
ไธ‰ๆ˜ฏๅœจๆˆ‘ไธ€็„กๆ‰€ๆœ‰ไพ็„ถๅฐๆˆ‘ไธ้›ขไธๆฃ„็š„ไบบใ€‚

ไบบๅฏไปฅไธ่ชๅญ—๏ผŒไฝ†ไธๅฏไปฅไธ่ญ˜ไบบ๏ผŒๆจน้ซ˜่ฌไธˆไธๅฟ˜ๆ น๏ผŒไบบ่‹ฅ่ผ็…Œ่Žซๅฟ˜ๆœฌใ€‚ โ€‹ โ€‹โ€‹ #nulife #like4like #gogogo#np2

Minuman ๐Ÿต serbuk dari kopi hijau dan daun senna yg bermanfaat : .
.
โžก menaikan berat badan
โžก menurunkan berat badan 2-3 kg dalam waktu seminggu
โžก mengencangkan kulit yang menggelambir
โžก mengecilkan perut buncit .
.
๐Ÿ’ฐ 350k

Mari di order ๐Ÿ˜Š
#Nulife

Pernah gak sih kamu ngalami susah BAB?? Perut begah, tapi gak bisa PUP?? Hobi ngemil2 tpi mau kurus?
Yuk lengkapi program diet Kopi Hijau Murni mu dengan PSY! .
.
๐Ÿ’ŽManfaat dari PSY :
1. Menurunkan Kadar Kolesterol
2. Membersihkan Kotoran Pada usus
3. Mengatasi Sulit BAB
4. Menurunkan Resiko Kanker Usus
5. Mengatasi Diare

Selain untk menurunkan berat badan, PSY juga baik untuk jantung dan penderita diabetes
.
. โœจHarga PSY
1pcs: @45 ribu
5pcs++ : @40 ribu
__________________________________ .
โœจ1 pcs (100gram) untk 2 mnggu klau rutin diminum tiap hari

#dietkopihijau #kopihijauasli #kopihijaugreencoffee #greencoffee #nulife #belikopihijau #kopihijaumurni #beligreencoffee #jualkopihijau #jualgreencoffee #dietmayo #menudiet #pelangsingherbal #pelangsingaman #caradietsehat #dietsehat #kopihijaubeli #jakarta #kopihijau #onlinekopihijau #onlinegreencoffee #manfaatkopihijau #exitox #manfaatgreencoffee #herbalife #caramenurunkanberatbadan #langsing #psy #greencoffeebeli #PsylliumHusk

Green coffee nya habis sholat jumat dikirim ke alamat iyaa guys trimaksih udah psn lagi. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#nulife #greencoffee #kopihijau

MOST RECENT

20170527.
็ต•ๅฐไธ่ƒฝๅฟ˜ไบ†๏ผŒๅ‡บ้Š้‚„ๆ˜ฏ่ฆๆ•ท่‡‰ไฟ้คŠ๏ผ
้‚„ๆœ‰ๅŒ่กŒ็š„ๅ‹ไบบไธ€่ตท ageLOCใ€ไธ€่ตทๆ•ท่‡‰๏ผ
#Nulife
#Naimalai
#ageLOC
#็Žซ็‘ฐๅŒ…ๆฟ•้ข่†œ

๋‚˜์—๊ฒŒ ๋งž๋Š”๊ฑด... ์œ ๋ถ„!
๋Œ€๋ถ€๋ถ„ ์ˆ˜๋ถ„์ด ์—†๋‹ค๊ณ  ํ•˜๋Š”๋ฐ ์ €๋Š” ์œ ๋ถ„์ด ๋ถ€์กฑํ•˜๋‹ˆ ๋‚˜๋ฆฌ์‹ฑํฌ๋ฆผ์œผ๋กœ ๋น ๋ฐฉํ•˜๊ฒŒ ์ฃผ๊ฒ ์–ด์š”
#๊ณผํ•™์œผ๋กœ์•Œ๊ฒŒ๋œ๋‚˜์—๊ฒŒ์ ํ•ฉํ•œํฌ๋ฆผ
#์ฒ˜์Œ์จ๋ณด๋Š”ํฌ๋ฆผ#๋‚˜๋ฆฌ์‹ฑํฌ๋ฆผ#ํ–ฅ๊ธฐ๊ตฟ๐Ÿ‘๐Ÿป#๋งˆ๋ฌด๋ฆฌ์ฟ ๋ฆผ
#์—์ด์ง€๋ฝ๋ฏธ#NULIFE#์šฐ๋ฆฌ์ง‘

94ๅผท๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #nulife #like4like #friends

YANG NAMA NYA BISNIS ITU CARI UANG

Bukan cuma :
Cari level, cari poin, cari bintang, cari imbang kanan kiri, cari tepukan... Klo pingin level? Naik tangga
Pingin dpt poin? Tuh main ping-pong sono
Pingin bintang? Yuuk pergi ke langit, tinggal petik aja
Pingin imbang kanan kiri? Pinjem Timbangan ama ibu2 penjual sayur
Pingin Tepukan? Gabung aja ama penyokong Sepak Bola

Bisnis kol Ribet amat
Rumusnya tuh gini
Simple aja

BISNIS = RIZKI = UANG
Ada yg kyak gitu?
Ada donk
Hanya ada di AZARIA. Ingat ya
Di AZARIA

AZARIA tidak hanya mengubah financialku, tapi ikut membahagiakn org disekitarku dan bisa memberikan kesuksesan bagi mitra-mitraku.
Beneran gak tidak dapat bonus segitu?
Beneran tidak sih bonusnya masuk?
Kok bisa cepat dapat ratusan juta?? Itulah kehebatan bisnis Azaria
Itulah kehebatan sistem Q-Marketting.
Dengan modal minim bisa menghasilkan income yg maksimal dalam waktu cepat.
Bayangin aja, bonus sponsornya 1 JUTA/LISENSI

Kalau setiap hari aja ada 1 orang yg join ke kamu, bonus 1 bulan sudah 30 JUTA kan?
Itulah kenapa mungkin banget dalam 1 bulan bs dapat puluhan juta.
Jadi di Azaria, kita kerja loh. Bukan join lalu santai, bisa dpat bonus.
Kerja cerdas kita dibayar pantas.

Tp kerja kita cukup simple kok, dan sama sekali gak merugikan kita.
Setelah join, cukup ajak org join (jual 1 paket produk/1 paket lisensi), maka kamu sudah dapat 1 juta/lisensi terhitung mulai dari ajak orang kedua, ketiga, dst.
-NO TUPO
-TIDAK PERLU KAKI SEIMBANG
-KEANGGOTAAN BERLAKU SEUMUR HIDUP
-TANPA PERLU STOCK BARANG
-BISA CEK JARINGAN DAN BONUS DGN SUPPORT WEBSITE
-BONUS TERCEPAT DIBAYAR HARIAN

MASIH MIKIR BUAT JOIN?
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS INI... JOIN AZARIA SKRG JUGA...!!! Bisa gabung di teamku, silahkan chat
WA/LINE 085735494968
BBM D35706CC

Pernah gak sih kamu ngalami susah BAB?? Perut begah, tapi gak bisa PUP?? Hobi ngemil2 tpi mau kurus?
Yuk lengkapi program diet Kopi Hijau Murni mu dengan PSY! .
.
๐Ÿ’ŽManfaat dari PSY :
1. Menurunkan Kadar Kolesterol
2. Membersihkan Kotoran Pada usus
3. Mengatasi Sulit BAB
4. Menurunkan Resiko Kanker Usus
5. Mengatasi Diare

Selain untk menurunkan berat badan, PSY juga baik untuk jantung dan penderita diabetes
.
. โœจHarga Psyllium Husk
1pcs: @45 ribu
5pcs++ : @40 ribu
__________________________________ .
โœจ1 pcs (100gram) untk 2 mnggu klau rutin diminum tiap hari

#dietkopihijau #kopihijauasli #kopihijaugreencoffee #greencoffee #nulife #belikopihijau #kopihijaumurni #beligreencoffee #jualkopihijau #jualgreencoffee #dietmayo #menudiet #pelangsingherbal #pelangsingaman #caradietsehat #dietsehat #kopihijaubeli #jakarta #kopihijau #onlinekopihijau #onlinegreencoffee #manfaatkopihijau #exitox #manfaatgreencoffee #herbalife #caramenurunkanberatbadan #langsing #psy #greencoffeebeli #PsylliumHusk

Hapeku bisnisku,hapeku matapencaharianku,
Selfi2 sambil jualan,beruntunglah aku..
Alhamdulillah bonus mendarat dg syantik.

Kepoin yukk

Chat @fannypalez99 @fanny_palez
Wa/line 088999808550
Pin D7A80FDF

#bisnisonline
#lapak
#online
#nulife
#cantik
#sehat
#menawan
#mapan

Order langsung hub kontak di bawah.. Jangan lewat comment ya gaes... Ada 2 alasan kenapa Firmax3 dpt menyembuhkan berbagai penyakit :
1. karena teknologi nano yg menjadikan firmax3 nanopartikel sehingga bebas bergerak ke seluruh organ tubuh melalui hormon.
2. Bahan2 herbalnya memiliki efek farmakologi tinggi, sbb :

a) Kigelia Afrikana - reumatik, penawar bisa ular, syphilis, penyakit kulit, infeksi jamur, eksim, luka bakar, lepra, malaria disentri, diabet, mengencangkan payudara.
b) Manjakani - mengencangkan otot vagina, antiseptik, antioksidan, astringent, fiber, kalsium, mempercantik kulit.

c) Pegagan - mendinginkan, membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, diurektika, antipiretik, haemostatika, m^ syaraf memori, antibakteri, tonik, antikejang, antiinflamasi.

d) Yam Liar - memperbesar + kesehatan payudara, kontrasepsi progresteron dan kortison, metabolisme organ wanita, obat infertilitas.

e) Lidah buaya - antibakteri, antiinflamasi, laktasit, stomakik dan ekspektoran.

f) Tongkat Ali - gairah dan vitalitas pria, m^ hormon testosteron, m^ energi, daya tahan dan stamina, immunitas tubuh, mengencangkan otot dan kulit, penurun panas dan demam.

g) Stemcell Apel - membangun sel2 baru.

h) Ekstrak Soya - pemutih dan pelembab, m^ estrogen tubuh, endokrin, sintesa collagen.

i) Kollagen - mengganti jaringan lunak kartilage yg rusak, mengganti sel parut shg kulit mulus dan sehat.

j) Vit A - anti radikal bebas, larut dlm lemak membentuk sel kulit baru.

k) Vit B3 - pernafasan sel, merawat kadar kolesterol darah, mencegah sakit jantung, merawat kencing manis, sakit sendi dan migran.

l) Vit E - mengurangi stretch mark, age spots, mengurangi minyak pd kulit, melembabkan dan menguatkan kulit.

m) Vit B5 - mengawal kolesterol LDL dan HDL, merubah lemak, karbohidrat dan protein menjadi tenaga, mencegah jerawat.
Order dan info:
Wa: 081226321260
Bbm: 59e564bb

#firmax3 #firmax #firmax3jogja #firmax3indonesia #firmaxjogja #firmaxindonesia #diet #langsing #jerawat #stroke
#diabetes #stemcell #serum #o2max3 #moment #nulife #oriflame #altram #klink #tiens #sunhope #kanker #paytren

Order langsung hub kontak di bawah.. Jangan lewat comment ya gaes... Ada 2 alasan kenapa Firmax3 dpt menyembuhkan berbagai penyakit :
1. karena teknologi nano yg menjadikan firmax3 nanopartikel sehingga bebas bergerak ke seluruh organ tubuh melalui hormon.
2. Bahan2 herbalnya memiliki efek farmakologi tinggi, sbb :

a) Kigelia Afrikana - reumatik, penawar bisa ular, syphilis, penyakit kulit, infeksi jamur, eksim, luka bakar, lepra, malaria disentri, diabet, mengencangkan payudara.
b) Manjakani - mengencangkan otot vagina, antiseptik, antioksidan, astringent, fiber, kalsium, mempercantik kulit.

c) Pegagan - mendinginkan, membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, diurektika, antipiretik, haemostatika, m^ syaraf memori, antibakteri, tonik, antikejang, antiinflamasi.

d) Yam Liar - memperbesar + kesehatan payudara, kontrasepsi progresteron dan kortison, metabolisme organ wanita, obat infertilitas.

e) Lidah buaya - antibakteri, antiinflamasi, laktasit, stomakik dan ekspektoran.

f) Tongkat Ali - gairah dan vitalitas pria, m^ hormon testosteron, m^ energi, daya tahan dan stamina, immunitas tubuh, mengencangkan otot dan kulit, penurun panas dan demam.

g) Stemcell Apel - membangun sel2 baru.

h) Ekstrak Soya - pemutih dan pelembab, m^ estrogen tubuh, endokrin, sintesa collagen.

i) Kollagen - mengganti jaringan lunak kartilage yg rusak, mengganti sel parut shg kulit mulus dan sehat.

j) Vit A - anti radikal bebas, larut dlm lemak membentuk sel kulit baru.

k) Vit B3 - pernafasan sel, merawat kadar kolesterol darah, mencegah sakit jantung, merawat kencing manis, sakit sendi dan migran.

l) Vit E - mengurangi stretch mark, age spots, mengurangi minyak pd kulit, melembabkan dan menguatkan kulit.

m) Vit B5 - mengawal kolesterol LDL dan HDL, merubah lemak, karbohidrat dan protein menjadi tenaga, mencegah jerawat.
Order dan info:
Wa: 081226321260
Bbm: 59e564bb

#firmax3 #firmax #firmax3jogja #firmax3indonesia #firmaxjogja #firmaxindonesia #diet #langsing #jerawat #stroke
#diabetes #stemcell #serum #o2max3 #moment #nulife #oriflame #altram #klink #tiens #sunhope #kanker #paytren

Pengusaha MLM harus Tahu ini !

Sering iklan tapi jarang ada yang merespon ?
Jalan MLM tapi susah buat rekrut downline ?
Atau anda lagi jualan online tapi ga laku - laku ?

Ini penyebabnya :
Iklan anda tidak memiliki
1. benefit yang membuat mata pembaca terbelalak atau penasaran
2. Penawaran yang sensasional.
3. Jaminan atau garansi yang bisa anda berikan

Saat anda menawarkan sesuatu ke prospek maka dikepala prospek hanya ada pertanyaan :
1. Apa untungnya ini buat saya ?
2. Kenapa saya harus percaya sama omonganmu ?
3. Seberapa cepat produk ini bekerja ? Atau seberapa cepat ROI nya ?

saya masih melihat banyak sekali iklan terutama pelaku MLM yang amburadul formatnya apalagi strategi nya. Mereka hanya melakukan hard selling, hard selling dan lagi - lagi hard selling. Ini membuat promosinya menjadi tidak elegan dan mudah untuk diabaikan.

Menjual itu sama dengan saat kita sedang jatuh cinta pada seseorang. Semakin misterius orang yang kita taksir maka semakin keras kita berusaha untuk mengenal dan mendekatinya. Karena kita penasaran dengannya. Namun coba perhatikan hubungan pasangan kekasih yang sudah bertahun - tahun, rata-rata mulai muncul konflik, jenuh, rasa ketertarikannya mulai berkurang. Anda tau kenapa ? Karena dia sudah tau semuanya... Jadi sangat penting untuk membangun rasa penasaran.

Anda ingin membuat mereka lebih penasaran dengan bisnis Anda?? Dapatkan semua di : Bedah buku Networkpreneur di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

Hari : Sabtu
Tanggal : 3 juni 2017
Jam : 14.00
Narasumber : Bpk. Tegar Prajaksa Owner Resolusi Group
Early Bid HTM : 50rb (termasuk untuk buka puasa)
On The Spot : 100rb

Pastikan anda hadir! Karena saya tahu, Anda pasti ingin peningkatan pendapatan dari bisnis MLM anda ๐Ÿ‘

Hubungi Admin kami:
WA Buyung : 085730348395
WA agung : 085815585116

#mlmindonesia #herbalife #herbal #nuskinindonesia #Oriflame #sophiemartin #tiens #arminarekaperdana #sbl #sehatsugih #4Jovem #imogenplus #nulife #flashin #glujelly #moment #s3indonesia #MSI #MCI #DNI #paytren #prudential #goblockaja #OneCoin #greenwarior #aia #axa #arisanmapan #cari3networks

- Minum NESV daerah kewanitaan jadi agak KESET - KESET gimana gitu... ๐Ÿ˜
Baru tau ya..?! Tuh nyesel kan baru kenal NESV sekarang apalagi yang uda kenal tapi gak pernah cobain, nyeselnya pake BINGITS..!! ๐Ÿ˜

BACK TO VIRGIN...?! Serahkan saja pada NESV , dijamin suaminya bakal pengen nempel terus... ๐Ÿ˜™
Info produk n' Order chat me... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Fb =Indah Wahyu Formosa
Id line=Melati123123
Pin bb=D08BB249
IG = healthy,sexi & successfull
http://line.me/R/ti/p/~melati123123

#GreenCoffe#DetoxTea#Pelangsing#Cerahkankulit#HilangkanJerawat#ObatKeputihan#NesV#Indahwahyuformosa#BBMD08BB249#Bisnis#Nulife#

My dad is so handsome๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #nulife #like4like #np2

Pernah gak sih kamu ngalami susah BAB?? Perut begah, tapi gak bisa PUP?? Hobi ngemil2 tpi mau kurus?
Yuk lengkapi program diet Kopi Hijau Murni mu dengan PSY! .
.
๐Ÿ’ŽManfaat dari PSY :
1. Menurunkan Kadar Kolesterol
2. Membersihkan Kotoran Pada usus
3. Mengatasi Sulit BAB
4. Menurunkan Resiko Kanker Usus
5. Mengatasi Diare

Selain untk menurunkan berat badan, PSY juga baik untuk jantung dan penderita diabetes
.
. โœจHarga Psyllium Husk
1pcs: @45 ribu
5pcs++ : @40 ribu
__________________________________ .
โœจ1 pcs (100gram) untk 2 mnggu klau rutin diminum tiap hari

#dietkopihijau #kopihijauasli #kopihijaugreencoffee #greencoffee #nulife #belikopihijau #kopihijaumurni #beligreencoffee #jualkopihijau #jualgreencoffee #dietmayo #menudiet #pelangsingherbal #pelangsingaman #caradietsehat #dietsehat #kopihijaubeli #jakarta #kopihijau #onlinekopihijau #onlinegreencoffee #manfaatkopihijau #exitox #manfaatgreencoffee #herbalife #caramenurunkanberatbadan #langsing #psy #greencoffeebeli #PsylliumHusk

Yg mau Order langsung ke Kontak kita aja ya gaeees.... Biasakan MEMBACA #TESTIMONIGREENCOFFEE #TESTIMONIDETOXTEA
#NULIFE

Duuhh cucok banget dongg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Langsing dan sehat bebas penyakit?? Sekarang mudah!!! Males olahraga?
Ya gpp,๐Ÿ˜š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿต๐Ÿท #greencoffee #greencoffeeherbal #greencoffeepku #kopiindonesia #kopidiet #kopihijau #tehpelangsingaman #tehherbal #tehkesehatan #Nutrisi

INGAT!!!! jika berminat, langsung hubungi :
CS 2 : D004C893
CS 1 : 5F08DD3A
Line admin : @greencoffee_indo
Selain itu, tidak menjanjikan utk di respon. Thankyou.

ๅฆ‚ๆžœไธ่ƒฝ้šจๆ™‚ๆƒณๅŽปๅ“ชๅฐฑๅŽปๅ“ช๏ผŒ
้‚ฃ่ทŸๅ็‰ขๆœ‰ไป€้บผๅทฎๅˆฅๅ‘ข๏ผŸ

ๆœ‰ไบ›ไบบๆœ‰้Œขๆฒ’ๆ™‚้–“๏ผŒ
ๆœ‰ไบ›ไบบๆœ‰ๆ™‚้–“ๆฒ’้Œข๏ผŒ
้‚„ๆœ‰ไบ›ไบบ๏ผŒๆฒ’้ŒขไนŸๆฒ’ๆ™‚้–“ใ€‚

ไบบ็”Ÿ๏ผŒๅ€ผๅพ—้Žๆœ‰้Œขๆœ‰ๆ™‚้–“ๆœ‰ๅ“่ณช็š„็”Ÿๆดป๏ผ

#้€ƒ็„่จˆ็•ซ
#ไบ”ๅนด็™พ่ฌ็พŽ้‡‘่จˆ็•ซ
#ๅฟ—ๅŒ้“ๅˆ็š„ไธ€่ตทไพ†ๅง
#np2 #like4like #nulife

Yg mau Order langsung ke Kontak kita aja ya gaeees.... Biasakan MEMBACA #TESTIMONIGREENCOFFEE #TESTIMONIDETOXTEA
#NULIFE

Duuhh cucok banget dongg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Langsing dan sehat bebas penyakit?? Sekarang mudah!!! Males olahraga?
Ya gpp,๐Ÿ˜š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿต๐Ÿท #greencoffee #greencoffeeherbal #greencoffeepku #kopiindonesia #kopidiet #kopihijau #tehpelangsingaman #tehherbal #tehkesehatan #Nutrisi

INGAT!!!! jika berminat, langsung hubungi :
CS 2 : D004C893
CS 1 : 5F08DD3A
Line admin : @greencoffee_indo
Selain itu, tidak menjanjikan utk di respon. Thankyou.

Yg mau Order langsung ke Kontak kita aja ya gaeees.... Biasakan MEMBACA #TESTIMONIGREENCOFFEE #TESTIMONIDETOXTEA
#NULIFE

Duuhh cucok banget dongg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Langsing dan sehat bebas penyakit?? Sekarang mudah!!! Males olahraga?
Ya gpp,๐Ÿ˜š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿต๐Ÿท #greencoffee #greencoffeeherbal #greencoffeepku #kopiindonesia #kopidiet #kopihijau #tehpelangsingaman #tehherbal #tehkesehatan #Nutrisi

INGAT!!!! jika berminat, langsung hubungi :
CS 2 : D004C893
CS 1 : 5F08DD3A
Line admin : @greencoffee_indo
Selain itu, tidak menjanjikan utk di respon. Thankyou.

Terharu sama anak2 sekolah, yang juga pingin waletkan Indonesia.... Membantu orang tua untuk biaya sekolah mereka๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Puji Tuhan.... Chat me๐Ÿ‘‡
WA/LINE : 081513345521
.
#glutavia #blackwalet #jovem #creamwalet #bajuanak #testiblackwalet #myazaria #flashin #greencoffee #batik #masterstokisblackwalet #blackwaletbogor #paidkeroyok #peluangusaha #pinkonveksi #nulife #jabodetabek #azaria #bisnisjaringan #peluangbisnis #creamflek #jakarta #hijab #bali #obatjerawat #creamjerawat #bisnisrumahan

Most Popular Instagram Hashtags