#nuhun

MOST RECENT

Waktu Beliau masih Jadi Staf Khusus Kepala Staf Presiden, kalau saya lagi di tempat nya...Biasanya saya yg masakin untuk beliau, atau kadang beliau sebelum bertugas sempet-sempetin masak untuk kami. Maha guru yg hebat dan luar Biasa yg tetap konsisten berjuang Untuk Tanah Air #Nuhun #PaOji

#TERJUAL #SOLDOUT #NUHUN
🙏
🙏
🙏
🙏
🙏
🙏
140ribu, ada lubang mic buat merekam. Ada speed controlnya juga. Speaker kecil, pake headset normal. Silakan....
#Walkman #JualWalkman #Orait

#TERJUAL #SOLDOUT #NUHUN
🙏
🙏
🙏
🙏
🙏
🙏
Dibonusin ini lah yak......
#walkman #JualWalkman #Orait

#TERJUAL #SOLDOUT #NUHUN
🙏
🙏
🙏
🙏
🙏
🙏
150ribu, speaker dan lainnya normal, tinggal pake. Silakan....
#Walkman #JualWalkman #Orait

Jika ada seseorang yang terus mengingatkan kita tentang Allah. Percayalah bahwa cinta mereka untuk kita adalah benar..😊
#hamasahlillah❤ #jazakumullahkhairankatsiran #jazakumullahahsanaljaza #nuhun 😊

Pas keur bodas #antigunaguna #nuhun #wios

Dpt kiriman dr puncak gede
#nuhun dulur 😊
#ryanda o8

Difotoin tukang foto. Oh bukan lebih tepat nya orang yang mendadak jadi tukang foto.
.
.
*jgnliattagnantibaperlu
.
.
#instagram #instashoot #potraitphotography #hijabtraveller #travelinggram #jalanjalan #doyandolan #allaboutcirebon #pesonakuningan #anakhitzcirebon #lfl #followme #nuhun

Alhamdulillahirrabilalamiin#nuhun ceu @diniislamiatiha #sampaiketemubesokpagi😗😗

"Hirup ieu kedah dimimitian ku kalawan du'a sarta ditutup ku rasa sukur"

#miekocok #mihkocok #bandung #food #enaak #sumsum #shakenoodle 🤣 #🍲💦 #nuhun

Selamat tambah tua , Semua Doa terbaik untuk mu. 🍃🍃
Lafyumore bee @rita_rosmiati ♥♥♥
.
BTW initeh endingnya tikosewad 😂
.
.
#happybrithday #brithday #vidiography #love #sicinta #jelajahciwidey #soreangkota #bandung #indonesia #love #instagram #nuhun

Telatt upload 😅tak apa lhaa yaa yg penting k'bersamaan nya bareng buibu BRC wlpun personil kurang lengkap yaa 😁#homet'indah#nuhun#kuenyaenak#😂

Akhirnya bs selfie W/T'wiet#Temen rasasodara😍😍😘😘😘#Nuhun MUA BEBBY SALON

PELAJARAN PALING BERHARGA ADALAH PELAJARAN HIDUP
.
.
.
khususnya pelajaran agar kita semakin bersyukur, coba berempathy dengan keadaan orang lain, & terus berupaya menjadi yang lebih baik terkhusus agar dapat memberi kebermanfaatan bagi yang lain
MasyaAllah banget perjalanan tadi pagi bareng @rayhatul.jannah sedikit2 aku dapet gambaran bagaimana perjuangan para pekerja & pelajar lain tiap harinya, terkhusus di hari MONDAY

Emang bener pernyataan ini, "kamu ga akan pernah bisa benar2 memahami perasaan orang lain sebelum kamu turut merasakan & terjun tuk memahami"

Ya, intinya ku bersyukur menjadi diriku. Dan sudah sepantasnya kamu, aku, dia, dan kita memang bersyukur dengan apa yang kita punya. Kalau ga gitu, ujung2nya pasti mikirnya apa yang kita dapat dan punya itu sebatas ujian hidup doang, padahal di sana banyak terdapat hikmah & pembelajaran yang besar

Dan dari perjalanan tadi pagi, aku jadi berkeinginan punya kereta sendiri biar orang2 bisa gunakan & ga berdesak2an menuju sekolah & kantor mereka. Entah gimana mewujudkannya, mohon bantu aamiinkan ya :) #nuhun #alhamdulillahalakullihal 🙏

Most Popular Instagram Hashtags