[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nuggetayamsayur

1578 posts

TOP POSTS

Cuma klo lagi libur bisa buat beginian... Dan lagi ke-rajin-an jg tentunya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ I do like it 😍😍😍 #NuggetAyamSayur
#madebyus
#syukkaaaa

"Gausah beli, rasanya gaenak"
"Ah masa sih?"
.
Penasaran kan sama rasanya? Makanya cobain.
Untuk pemesanan bisa hubungi :
πŸ“ž : 083823352441 (whatsapp)
Atau kepoin ig nya @nugget_bossq
#mantapmemangbossq #nuggethomemade #cemilan #nugget #nuggetayamsayur

Cemilan malam minggu anti galauπŸ€—
Buatan mom_OzoraπŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
#nuggetayamsayur
#buatsendiri
#manjainanak
#makanpuas
#capeilangliathasilnya

Pesanan @srie_mw di rempoa, kak Kris di BSD dan Ana di bekasi
Thanks for ordering 😘

#nuggethomemade
#nuggetgurame
#nuggetayamsayur

Alhmdulilah cemilan untuk hari ini udh jadi...
Temanya nugget ayam sayur
Siapa mau siapa mau hayuu sini sini.. #nuggetayamsayur
#cemilansehat
#nomsg
#nobahanpengawet
#cemilantehaqila

Alhamdulillah..πŸ˜‡
Akhir'a si hijau matcha launching juga..😍
Yukkk ahh d'order bwt para pecinta greentea'a..😘
Etsss, bwt yg ga suka greentea, jgn khawatir msih bnyak varian kok yg bsa jdi pilihan qm..😚😎
Insha allah bsa jdi teman setiaaa bersantayy qm dgn rasa'a yg unik..πŸ˜€
#nuggetpisang#nuggetpisangbekasi#bekasibanget#nuggetayamsayur#homemade

Barangsiapa yang mengiringi jenazah seorang muslim dengan penuh keimanan dan mengharapkan pahala hingga jenazah tersebut disholatkan maka ia akan mendapatkan pahala satu qirath,dan barang siapa yang menyaksikan hingga dikuburkan maka akan mendapatkan pahala satu qirath lagi,satu qirath sama dengan satu gunung besar (HR.Bukhari dan Muslim)
.
.
.
.
.
Nugget ayam sayur
.
Bahan :
Daging ayam bagian dada 250 gr digiling halus
Telor 1 butir
Penyedap rasa secukupnya
Lada bubuk 1/2 sdt
Bawang putih 5 siung digoreng hingga wangi lalu dihaluskan
Kunyit 1 ruas dihaluskan
Wortel 100 gr dihaluskan
Bayam 10 lembar dihaluskan
Tepung sagu 50 gr
Es batu 100 ml
.
Untuk gulingannya :
Tepung terigu 25 gr
Telor 1 butir
Tepung panir 50 gr
.
Cara membuat :
Campurkan semua bahan menjadi satu,blender hingga tercampur rata dan halus,letakkan adonan diloyang ukuran 18x18 cm yang sudah diolesi minyak,kukus selama 30 menit,tutup atas kukusan dengan kain,angkat,potong2,gulingkan ditepung terigu,celupkan ditelor,gulingkan ditepung panir,bekukan dikulkas semalam,siap untuk digoreng dan disajikan.Jadinya 32 potong / kurang lebih 750 gr.
.
#nuggetayamsayur

Gak muat... kulkas.ny
Butuh frezer... .
.mav yah Kemarin libur... Fokus Produksi... .
. Sekarang Ready. Yah... πŸ˜‰πŸ˜‰
.
. Akan slalu di infokan.. . NUGGET READY.NY .
. Jangn sampai kehabisan kyak kemarin yah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #NuggetAyamSayur
#NuggetAyam
#NuggetCilegon

MOST RECENT

Alhmdulilah cemilan untuk hari ini udh jadi...
Temanya nugget ayam sayur
Siapa mau siapa mau hayuu sini sini.. #nuggetayamsayur
#cemilansehat
#nomsg
#nobahanpengawet
#cemilantehaqila

Bissmillah
Open PO nugget ayam
Ready jumat 20 oktober 2017

#nugget#nuggetayam#nuggetayamsayur#tanpamicin#tanpapengawet#dapoerkeiko

Nugget ayam sayur nih.. berawal dri bahan makanan yg bnyak terbengkalai, akhirnya dbkin anjang2 an bgini.. .
Enak da bneran.. tanpa pngawet dan MsG jg.. sehat ini mah.. sok at kadarieu..
.
Jangan salfok ya.. hee...
.
#kreasiku #food #deliciousfood #nuggetayamsayur #instafood #cemilan #instafoto #yummy #photograph #makanenak

susah susah... pokoknya susah nolak kalo si kecil makan pake ini..
-
Nuget kejunya lumeeeerrrr, kres kres di luar, lumeeeerrr di dalem..
-
stock menipis 😩😩
-
NUGGET SEHAT HOMEMADE (sudah bertesti saaayyy)
-
No MSG ya bun, aman untuk dikonsumsi jangka panjang untuk si kecil,dibuat dengan bumbu rempah rempah, lebih endesss pokoknya, Lumer di bagian dalamnya bun.. Maknyus deh..
-
Siap Order :
πŸ— Nugget Ayam Original
πŸ— Nugget Ayam Keju πŸ— Nugget Ayam Sayur (wortel, brokoli, bayam)
-
Buat yang ngkos juga praktis banget tinggal goreng, dan dijamin sehat serta enak 😊
-
Isi 9-10pcs yaaaa -
#nugget #nuggetayam #nuggetayamsayur #nuggetayamkeju #nuggetayamwortel #nuggetayambrokoli #nuggetayambayam #nuggetsehat #nuggetcirebon #jajanansehat #jajanansehatcirebon #kulinercirebonjeh #makananhomemade #makananhomeade

beb nugget ayam nya enyak loh, dicocol saos atau makan pakai nasi hangat apalagi..
-
😩😩 restock nya tinggal dikit, jangan sampe gk kebagian lagi
-
-
-
NUGGET SEHAT HOMEMADE (sudah bertesti saaayyy)
-
No MSG ya bun, aman untuk dikonsumsi jangka panjang untuk si kecil,dibuat dengan bumbu rempah rempah, lebih endesss pokoknya, Lumer di bagian dalamnya bun.. Maknyus deh..
-
Siap Order :
πŸ— Nugget Ayam Original
πŸ— Nugget Ayam Keju πŸ— Nugget Ayam Sayur (wortel, brokoli, bayam)
-
Buat yang ngkos juga praktis banget tinggal goreng, dan dijamin sehat serta enak 😊
-
Isi 9-10pcs yaaaa -
#nugget #nuggetayam #nuggetayamsayur #nuggetayamkeju #nuggetayamwortel #nuggetayambrokoli #nuggetayambayam #nuggetsehat #nuggetcirebon #jajanansehat #jajanansehatcirebon #kulinercirebonjeh #makananhomemade #makananhomeade

NUGGET SEHAT HOMEMADE (sudah bertesti saaayyy)
-
No MSG ya bun, aman untuk dikonsumsi jangka panjang untuk si kecil,dibuat dengan bumbu rempah rempah, lebih endesss pokoknya, Lumer di bagian dalamnya bun.. Maknyus deh..
-
Siap Order :
πŸ— Nugget Ayam Original
πŸ— Nugget Ayam Keju πŸ— Nugget Ayam Sayur (wortel, brokoli, bayam)
-
Buat yang ngkos juga praktis banget tinggal goreng, dan dijamin sehat serta enak 😊
-
Isi 9-10pcs yaaaa -
#nugget #nuggetayam #nuggetayamsayur #nuggetayamkeju #nuggetayamwortel #nuggetayambrokoli #nuggetayambayam #nuggetsehat #nuggetcirebon #jajanansehat #jajanansehatcirebon #kulinercirebonjeh #makananhomemade #makananhomeade

Menjual aneka cemilan sehat Homemade
-
🌸 Proltape
🌸 Cake dengan toping dan adonan bisa request
🌸 Cheesecake Oreo lumer
🌸 Cilok Kuah (isi cilok isi telur, tahu, tulang, ceker, sambal, jeruk lemon terpisah)
🌸 Batagor Cilok Kuah (Isi:cilok isian,tahu,tulang,ceker,batagor somay,sambal,jeruk lemo pisah)
🌸 Fruit Salad
🌸 Nugget Sehat (isi Ayam, Ayam Keju, Ayam Wortel, Ayam Bayam, Ayam Brokoli)
-
========================
❌ NO CANCEL (karna sudah fix order maka langsung dibuatkan)
🍱 Ready by Order
πŸ“ Cirebon bisa COD
🚚 JNE, Gojek πŸ’³ Cimb Niaga a/n Fika Arnita
πŸ“±WA : 085723788950
πŸ“±Line : fikaarni (pakai '@' ya)
πŸ’―% Sehat dan Enak
#testiarniscirebonfood -
-
#saladbuah #saladbuahcirebon #saladbuahkeju #saladbuahmayo #saladbuahmayonaise #saladbuahmayokeju #fruitsalad #fruitsalads #fruitsaladcheese #makanansehat #jajanancirebon #jajanancirebonmurah #jajanansehatcirebon #jajanansehat #cilokbumbu #jajanancirebon #jajanansehat #cemilan #cemilansehat #cemilancirebon #nugget #nuggetayamsayur #nuggetayam #nuggetayamkeju #cemilanhomemade #likeforlike

Berhubung aq gak ketemu tepung panir jd digantikan dg tepung roti deh ahhh,, tetep jadi deh nugget ayam keju homemade yg lezat buat menu bekal makan siang suami πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜Š
Kalo bikin sendiri lbh tenang krn qt tau bahan2 yg qt gunakan aman atau gak..hiiiiiii.
Bisa ditambahkan sayur ke dalamnya sesuai selera 😘😘 #nugget #nuggetayam #nuggetayamkeju #nuggetayamkejusayur #nuggetayamsayur #nuggetayamkejuwortel #masak #masakan #masakanrumah #masakanrumahan #masakanistri #resep #resepmasakan #reseprumahan #resepmasakanrumahan #belajarmasak #resepayam #ayam #keju #instagood

Buat lagi setelah sekian lamagag buat..terakhir bikin pas banyu masi jadi baby vegetarian.. Sekarang coba bikin lagi karena banyu susah sekali masuk sayur...tapi suka banget nugget

Ini enak kata banyu... Tapi emaknya rada keleyeng gara2 ada brokolinya πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #nuggetayamsayur

Cemilan malam minggu anti galauπŸ€—
Buatan mom_OzoraπŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
#nuggetayamsayur
#buatsendiri
#manjainanak
#makanpuas
#capeilangliathasilnya

Misi hari ini.. Nugget Ayam Sayur & Rolade Ayam Sosis, selesai dibuat dan enak 😁

#riamasukdapur #masaksuka2 #yangpentingenak #yangpentingbahagia #nuggetayam #nuggetayamsayur #roladeayamsosis

Most Popular Instagram Hashtags