[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ntb

567906 posts

TOP POSTS

TRIP FRONT LANDED NDB, adolph combo to dub back, cody dub cody ndb, getting closer to 112, and a scary dub lay fail๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ overall fire G-Tramp sesh๐Ÿ˜‡ QUAD FRONT NDB SOON๐Ÿ‘€ @skybound.trampolines @skyboundusa #skyboundtrampolines #alleyoop #powerbouncesquad #tripfront #ndb #ntb #nwt #lmao #triplefrontflip #florida #stalls #roofculture #high #jump #pool #swimming #ocean #love #freerunning #gtramp #parkour #iwantanorion๐ŸŒด

#ceritakaumurban oleh @armandaferry :
.
Awalnya sekedar foto iseng saat jalan dari plawangan sembalun ke puncak.
.
Setiap ada coretan gua foto, lumayan buat bahan blog
.
Tapi lama-lama kok coretannya gak ada abisnya ya, hampir disetiap batu besar ada coretan dari cat semprot sampe cat minyak
.
Gak habis pikir aja sih, segitu niatnya mau coret-coret
.
Gue pernah baca dan liat salah satu video di youtube, ada sekelompok bule yang ngebersihin sampah di rinjani sekaligus ngapus coretan di batu-batu
.
Miris bgt yaa..
orang yang datang jauh dr luar negeri malah lbh sayang sama rinjani
.
Percayalah, vandalisme gak ada keren-kerennya. Malah bikin kita keliatan norak.
.
#gunungrinjani #lombok #ntb #indonesia #kalogatel #digaruk #janganvandal #apalagijadikadal
.
By the way mau foto atau videomu kami repost? Jangan lupa tag akun kami atau gunakan hashtag #urbanhikers (terutama untuk video) . Foto atau video dengan cerita yang menariklah yang umumnya akan kami pilih untuk direpost.
Ingat ya #urbanhikers, soal nanti ditaruh di hashtag apa, itu urusan dari admin. Soal berita pun bisa kami repost ๐Ÿ˜†
.
Soal jumlah foto pun bebas.
.
Pokoknya selama foto itu menarik dan bercerita, biasanya itulah foto yang akan kami pilih.

Menikmati kopi Tepal - #Sumbawa sambil bincang soal UU Perlindungan Pekerja Migran Indonesia & Ekonomi Kreatif di Utan, Sumbawa, #NTB

#fh #faham #fahrihamzah #indonesia #fahamindonesia #kedapil #indonesiapunyasemua

Pak Jokowi saja ke Lombok, kamu kapan??!!, maju terus pariwisata Lombok

Promosikan Mandalika, Presiden Jokowi Ajak Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi untuk foto selfi. Presiden dan TGB berfoto selfi dengan latar Pantai Kuta, usai meresmikan Beroperasinya KEK Mandalika, Jumat 20 Oktober 2017. Pantai Kuta merupakan salah satu pantai terindah di Lombok NTB yang memiliki garis pantai kurang lebih 7,2 km. Di sebelah barat pantai, terdapat sebuah bukit yang dinamai Bukit Mandalika. Nama ini diambil dari cerita kuno masyarakat setempat, tentang seorang putri bernama Mandalika.
Saat ini, kawasan tersebut sedang berkembang dan dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Yakni proyek yang berdampak langsung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena dapat menyerap tenaga kerja sekitar 58.000 orang dengan investasi yang berjalan sekitar Rp. 13 triliun. โ€œKawasan ini akan terus berkembang dan masyarakat akan merasakan manfaatnya,โ€ ujar Jokowi. #presiden #indonesia #jokowidodo #jokowijk #kemenpar #mandalika #kute #lombok #ntb #ntbbersaingsejahtera #ntblomboksumbawa #gubernurntb #tgb #humasntb - #regrann

Kamis malam dalam lawatannya ke Lombok-NTB, Presiden @jokowi mampir ke sebuah mal di pusat kota Mataram. Meski kunjungan ini mendadak, ratusan warga Lombok menyambut meriah kedatangannya. Presiden berkeliling mal menyapa warga dan ngobrol dengan presenter NET. @rahma.hd selama sekitar 45 menit. Setelah itu, Presiden melanjutkan lawatannya ke sebuah pesantren.

#presiden #jokowi #kunjungan #mataram #lombok #ntb #news

Geser------->>ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
[TAG TEMEN KAMU yg mau gemuk] ใ…คใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Kamu mengalami MASALAH seperti gambar di atas ? ใ…ค
ใ…คใ…คใ…ค
Terungkap RAHASIA menambah Berat Badan 5 - 15 kg dalam 10 - 20 hari, MAU??ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Ribuan Konsumen sudah merasakan manfaat Produk dan Metode Ampuhnya.

PRAKTIS , AMAN, AMPUH Tanpa Efek Samping dan Tidak Ketergantungan.

Tersertifikasi Halal, BPOM, Depkes, FDA, TGA, menjadi produk favorite di China dan dunia, menjadi produk farmasi di jajaran no.1 China. ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Sudah Banyak. Artis, Model, Atlit Professional, Tentara, Polisi ,ABG eksis yang menggunakan produk kami loh Dear..ใ…คใ…ค

Kamu mau jadi bukti selanjutnya???๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
ใ…คใ…ค
Kayak Kak @krisnabudies yg naik 10 kgย ๐Ÿ˜Š
Tanya aja langsung sm orgnya @krisnabudies ๐Ÿ˜ ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Follow us : ใ…คใ…ค

@sehatku.id ใ…คใ…ค
@sehatku.id ใ…คใ…ค
@sehatku.id

Lgsg invite admin kami untuk konsultasi GRATIS :

BBM : sehatku
WA : 081222644754
LINE : sehatku.id (atau klik link di bio sehatku.id) ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
FAST RESPON & HAPPY SHOPPING ใ…คใ…ค
================================ใ…คใ…คใ…ค

#gemuk#penggemuk#jawa#bali#papua#kalimantan#sumatera#sulawesi#ntb#ntt#malaysia#singapore#jakarta#bandung#semarang#medan#maluku#makassar#balikpapan#kendari#watampone#mataram

"Kamu tidak bisa berpegang pada sesuatu yang lepas darimu. Kamu hanya bisa mencintai apa yang kamu miliki, pada saat kamu memilikinya" - Kate DiCamilloโ€‹.
...................................................................
"MANTAR
Village above the
...................................................................
๐Ÿ“Mantar Village, Seteluk, West Sumbawa
...................................................................
#bujangmanpacker #bujangpro #exploreindonesia #mantar #ksb #sumbawa #sumbawabarat #sumbawaisland #exploreindonesia #exloresumbawa #indonesiajuara #indotravellers #clip #video #instatravel #travelgram #dji #phantom4 #landscape #sony #wonderfulindonesia #ntb #droneheroes #drone #aerial #dronefly #indovidgram #dronegear #dronephotography #dronestagram

MOST RECENT

๐Ÿ’Œโžณโ˜พ @ntb_jae_hawtโ˜ฝโ™กโ™กโ™ก
๊ท€์—ฌ์›Œ ๊ท€์—ฌ์›Œ ์ง„์งœ ๊ท€์—ฌ์›Œ๐Ÿ‘ป๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
๋‚ด ๋ˆˆ์—” ์™•์ž๋‹˜์ธ ์ค„ ์•Œ์•˜์–ด๐Ÿคด๐Ÿป๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
ONLY JAEHAโ˜พ ๋ฐคํ•˜๋Š˜์˜ ๋‹ฌ์ฒ˜๋Ÿผ ๋น›๋‚˜๋Š” ์‚ฌ๋žŒ๐ŸŒœโœจ
#20171023 #SHOW 1๋ถ€#๊ณต์—ฐ#ๆ–ฐๅคงไน…ไฟ
#์žฌํ•˜#๋…ธํ‹ฐ๋ณด์ด์ฆˆ#NAUGHTYBOYS#Jaeha
#ใƒŽใƒผใƒ†ใ‚ฃใƒผใƒœใƒผใ‚คใ‚บ#ใ‚ธใ‚งใƒ#NTB
#SexyGiantBaby#ใ˜ใ‡ใฏ
#๊ฐ€์ˆ˜#๊ฐ๋™#๊ณ ๋งˆ์›Œ#์‚ฌ๋ž‘ํ•ด
#์‘์›#์‚ฌ์ง„#ํ™”์ดํŒ…#LOVE#getdown#dancinderella#stepbystep
#hurryhurryhurry#withlove
#MyLoveIsOnlyForYou#jaeha_world
#ํ•˜๋ฃจํ•˜๋ฃจ์žฌํ•˜๋ฃจ#์žฌํ•˜์›”๋“œ

Butuh berapa lama anda mendapatkan ribuan followers aktif? Disini ahlinya :) Jual followers aktif bergaransi & berkualitas terbaik, sangat cocok untuk meningkatkan penjualan OLSHOP / SELEBGRAM, Karena sudah kita ketahui bahwa olshop terkenal, artis, selebgram mempunyai banyak followers dan banyak dari mereka yang awalnya membeli followers.

Keuntungan beli followers disini:
=============================
๐Ÿ‘‰Beli followers GRATIS like.
๐Ÿ‘‰Followers aktif asli indonesia bisa like & comment, Followers aktif permanen berkualitas terbaik.
๐Ÿ‘‰Bisa Request followers ter-target misalnya kalian ingin followers mayoritas pria, wanita, target kota jakarta, bandung, bahkan target negara pun kami bisa carikan sesuai keinginan anda.
๐Ÿ‘‰Followers aktif disini bukan OPLOSAN dan bukan BAJAKAN hasil PANEL, waspada sudah banyak penjual followers aktif BAJAKAN / GADUNGAN jangan tertipu dengan harga murah karena sudah banyak laporan dari para pelanggan kami.
๐Ÿ‘‰Kami memberikan GARANSI jika followers aktif berkurang kami tambah kembali.
๐Ÿ‘‰Privasi anda aman dan akan kami rahasiakan.
๐Ÿ‘‰Kami berdiri sejak 2013 sudah berpengalaman menangani puluhan ribu olshop, selebgram bahkan artis2.
Bukti jasa kami berdiri sejak 2012-2013 silahkan cek akun "jualjasa" & kunjungi http://jualfollowers,blogdetik,com

Jasa media sosial kami meliputi:
=============================
๐Ÿ‘‰Jual like & Views Video instagram
๐Ÿ‘‰Jual akun tahun 2013 & jual akun tertarget, akun kami bukan hasil akun porno, akun cewek cantik & akun lucu.
๐Ÿ‘‰Kami Jual APLIKASI Like / Followers ๐Ÿ‘‰Jual followers / Likes smule.

Awas jangan salah Rekening kami yang asli atas nama Helmi anggara / Anik istikomah selain itu adalah penipuan.

Contact admin ๐Ÿ•š08:00-23-00 :
Line: FOLLOWERSAKTIF
WA:0822-1131-1159

#ntb #olshopmurah

Bagi sebuah perusahaan Kop Surat tentunya sudah menjadi kebutuhan utama, Kop Surat untuk suatu perusahaan tentunya harus memiliki kualitas desain yang bagus agar lebih menarik untuk dilihat.

Untuk itu kami wrckfix.com siap untuk menjadi mitra perusahaan anda.
Jika tertarik silahkan langsung saja menghubungi CS ๐Ÿ˜‰ 0878 8728 1627 (BISA WA)

Jangan lupa cek produk kami lainnya.
@nasa_cilebut @warung_ciki

Website :
wrckfix.com
Email :
Info@wrckfix.com

#jasadesain #desaingrafisbogor #brandingmurah #jasabrandingmurah #jasabrandingbogor #jasabranding #desaingrafis #jasa #bisnisdesain #bogor #jakarta #bandung #ciamis #semarang #yogyakarta #salatiga #solo #surabaya #Banyuwangi #malang #medan #lampung #banjarmasin #palangkaraya # makasar #maluku #bali #ntt #ntb #papua

Sahabat bagiku adalah rejeki, kadang allah tidak memberi kita harga yg berlimpah tapi digantikannya dengan sosok sahabat yg baik dan sholeh / sholehah disekeliling kita, yg senantiasa mendukung & mengajak kita mengerjakan perbuatan baik. Maka itu janganlah selalu memandang bahwa rejeki itu melulu soal harta. Karena sahabat yg baik pun adalah rezeki yg indah yg dikirimkan Allah untuk hidup kita agar bermakna. ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜ makasih kakak kakak banyak ilmu yg di berikan ke saya

#ntb #mataram #kotamataram #islamiccenter #islamiccenterntb #instax #instaxneoclassic #instaxmini #fujifilm #travelwithtika #journeytika #likeforlike #likeforfollow #like4like #like4follow

ICON
@___Size___ : 39 s/d 43
@___Harga__: Rp 200.000.
ใ…ค@harga_belum_termasuk_ongkir.
ใ…ค
Untuk mengetahui ongkirnya tanya admin dengan mencantumkan kec/kab,pengiriman dari Bandung.
ใ…ค
_Material : Sintetis Best quality .
_Gambar sesuai dengan aslinya 99% tanpa editan
_Harga paling murah dan bersaing utk barang sekelasnya
_Bukan barang murahan
_Model trend
_Model simple dan elegan
_Kualitas bagus harga terjangkau
_Nyaman saat dipakai,Perawatan mudah
ใ…ค
@_UNTUK_INFO_PEMESANAN_SILAHKAN_HUBUNGI_CONTAC_KAMI_YANG_TERCANTUM_DIPROFIL_KAMI
ใ…ค
CARA ORDER:
_Kirim gambar produk yang akan dipesan _Ukuran.
_Cantumkan alamat lengkap.
_No telp.
_Nama penerima.
_Barang bisa ditukar dengan yang baru apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman, salah ukuran, atau rusak saat barang diterima. Dengan sarat dan ketentuan yg berlaku
_Pelayanan fast respon
_Pengiriman barang akan di proses apabila sudah melakukan pembayaran/transfer. kesalah satu no rek kami
_Bri
_Bca
_Mandiri
_Shipping.
_JNE.
_JNT.
#sepatukeren#sepatumurah#sepatusantai#kaoskeren#kemejaflanel#barangunik#anakgaul#kekinian#berhasil#pastibisa#trendykids#papua#ntb#bali#aceh#medan#padang#sepatukuat#belanja#janganlupabahagia#

Memuliakan rumah-rumah Allah. .
.
.
Sebidang tanah di bumi ini yang paling dicintai oleh Allah Subhanahu wa Taโ€™ala
adalah rumah-rumah-Nya (masjid) yang di dalamnya ditegakkan ibadah kepada-Nya dan Dia di Esakan
.
.
.
Allah Subhanahu wa Taโ€™ala berfirman :
ูููŠ ุจููŠููˆุชู ุฃูŽุฐูู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ุชูุฑู’ููŽุนูŽ ูˆูŽูŠูุฐู’ูƒูŽุฑูŽ ูููŠู‡ูŽุง ุงุณู’ู…ูู‡ู ูŠูุณูŽุจู‘ูุญู ู„ูŽู‡ู ูููŠู‡ูŽุง ุจูุงู„ู’ุบูุฏููˆู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุขุตูŽุงู„ูโ€œ .
.
.
Bertasbih kepadaAllah di masjid-masjid yang telah diperintahkan untuk dimuliakan dan disebut nama-Nya di dalamnya, pada waktu pagi dan waktu petang โ€ .( An Nur : 36) .
.
#islamiccenter #Mataram #ntb #mesjid

ICON
@___Size___ : 39 s/d 43
@___Harga__: Rp 200.000.
ใ…ค@harga_belum_termasuk_ongkir.
ใ…ค
Untuk mengetahui ongkirnya tanya admin dengan mencantumkan kec/kab,pengiriman dari Bandung.
ใ…ค
_Material : Sintetis Best quality .
_Gambar sesuai dengan aslinya 99% tanpa editan
_Harga paling murah dan bersaing utk barang sekelasnya
_Bukan barang murahan
_Model trend
_Model simple dan elegan
_Kualitas bagus harga terjangkau
_Nyaman saat dipakai,Perawatan mudah
ใ…ค
@_UNTUK_INFO_PEMESANAN_SILAHKAN_HUBUNGI_CONTAC_KAMI_YANG_TERCANTUM_DIPROFIL_KAMI
ใ…ค
CARA ORDER:
_Kirim gambar produk yang akan dipesan _Ukuran.
_Cantumkan alamat lengkap.
_No telp.
_Nama penerima.
_Barang bisa ditukar dengan yang baru apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman, salah ukuran, atau rusak saat barang diterima. Dengan sarat dan ketentuan yg berlaku
_Pelayanan fast respon
_Pengiriman barang akan di proses apabila sudah melakukan pembayaran/transfer. kesalah satu no rek kami
_Bri
_Bca
_Mandiri
_Shipping.
_JNE.
_JNT.
#sepatukeren#sepatumurah#sepatusantai#kaoskeren#kemejaflanel#barangunik#anakgaul#kekinian#berhasil#pastibisa#trendykids#papua#ntb#bali#aceh#medan#padang#sepatukuat#belanja#janganlupabahagia#

Most Popular Instagram Hashtags