#ntahapo2

MOST RECENT

Menanti senja di sebuah kota, semoga setelah senja ini diiringi bulan nan indah #ntahapo2 😅

Jika suatu hari nanti gue lihat lo udah sukses pake mobil mewah, gue hanya bisa nunduk lihat lo karena gue pake helikopter
#ntahapo2
#fv_15

Haha.. Captionny .. nyusul ya.... Kalau kamu punya hidup dengan banyakdrama di dalamnya itu hanya bikin capek,dan menjadikan kehidupan sehari-hari terganggu lho.....Seakan masalah nggak ada habisnya datang di hidupmu, seakan semua orang ada untuk menusukmu dari belakang, kamu takut orang mendahului atau lebih dari kamu, padahal posisi kamu dan mereka sama lho.. Malah bisa lebih dari mereka... Nah, mulai sekarang kamu harus say no to “drama” dan jalani aja hidupmu dengan sebagaimana mestinya.. .yang paling penting itu adalah hargai dan cintai dirimu sendiri. ...Kalau kamu nggak mencintai dirimu sendiri, gimana orang lain? So, love yourself, be grateful, and don’t forget to choose your own happiness.... #jangan lupa bahagia
#hidupiniindah #kawan
#positif
#thingking
#beyourself
#ntahapo2
#takuikbana
#pantangtaimpikbana
#venice #veniceitaly #inter #iciadventure #banggajadiindonesia

#ntahapo2 😂😂

B'Day Kopiitt 🎉💃🏻🎂 doanya Yg trbaik lah Pokoknya.. slalu mnjadi Kakak yg mengayomi kami adek2 yg kadang bnyk ulah 😅 #Latepost #PerdanaDrayain #kekinian #SurpriseDadakan #ntahApo2 😂

Ekspresi datar.... #tuabekja #abeklobulo #ntahapo2

Jodoh didepan mata, uang yang tak ada... Hahahaha
.
.
.
.
.
.
#ntahapo2
#ijal
#paniang

Blur bluran.
#ntahapo2
#Absurd
#@#&;*'"

D ateh puncak janjang saribu #ntahapo2 #latepost #sumbarangtuduah

Yeeehaaa akhir ny kesampaian juga ksni stlah 1 thun menunda perjalanan..... #lubuaknyarai#lubukalung#ntahapo2#waterfall#sumbarangtuduah#wisatasumbar#exploresumbar #rancakbna

Most Popular Instagram Hashtags