[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#novelwattpad

17823 posts

TOP POSTS

Book Review
Judul : Soprano Love (Based on a true story)
Penulis : Margareth Natalia (@margarethnataliaf)
Penerbit : Kubusmedia (@kubusmediagroup)
Jumlah halaman : 540 hlm; 14x20cm
Rating : 🌟🌟🌟🌟🌟 5/5
Avelyn Tedjanarta lelah mengharapkan seseorang yang akan menatap serta peduli padanya, ia yang kehadirannya tidak pernah diinginkan oleh keluarganya, ia yang takut pada cinta karena ia yakin tidak ada seorangpun yang bersedia berada disisinya ketika ia membutuhkan orang tersebut. Karena itu ia memutuskan untuk memasukkan perasaanya kedalam sebuah kotak pandora dan menenggelamkannya jauh didasar hatinya dan mulai mengenakan sebuah kepribadian baru dimana ia tidak lagi terlihat lemah tetapi menjadi seorang gadis tanpa hati dan akan terus seperti itu. Sampai ia bertemu dengan pria itu, pria yang membuat kehidupan Avelyn tidak lagi sama.

Warren Tjandrawinata cukup sekali merasakan terluka dalam kehidupan percintaannya. Ia tidak membutuhkan kejadian masa lalu terulang untuk kedua kalinya. Sampai ia bertemu wanita itu, wanita yang berusaha mengenakan sebuah kepribadian yang bukan dirinya dan mendorongnya untuk menjauh. Namun Warren tahu hatinya menginginkan wanita itu.
Berhentilah menjadi sosok yang bukan dirimu. Jangan bersikap murahan, itu sama sekali bukan dirimu,Lyn. Hlm 197

Kalau ini adalah cinta, maka aku menginginkan keseluruhan dirinya termasuk kebahagiaannya. Kalau dia tidak bisa bahagia denganku, maka aku akan mencintainya hingga ia bahagia. Tapi aku tidak akan pernah melepaskannya, itu adalah jawabanku. Hlm 290

Novel ini banyak memberikan motivasi yang sangat berharga buat kehidupan kita d
Salah satunya "Rasa takut itu ada untuk dihadapi bukan untuk dihindari." Bagi kalian yang suka membaca kisah romance yang disertai bumbu keluarga novel ini sangat recommended buat kalian, selain bahasanya mudah dimengerti,alurnya juga membuat kita tidak bisa berhenti membaca sampai habis. Kekurangannya cuma ada typo sedikit di beberapa kalimat selebihnya I'm fall in love with this story. Two thumbs for author and thanks because you make me cry reading this novel.

#SopranoLove #MargarethNatalia
#BookReview #Bookstagram #NovelWattpad

Membaca novel ini rasanya seperti membaca skenario film. Romance-action. So cool. Love 😘
-Hesti W. Agustina/Mahasiswa FE. Manajemen-

Fullove Palace
Harga: 80.000
Tebal: 351 halaman
Order: 085732715258
Pengiriman J&T dari Surabaya
Sebagian cerita bisa dibaca di wattpad.com search Fullove Palace

#jualnovel #jualbukuonline #wattpadindonesia #novelindonesia #remajadewasa #novelsurabaya #novelmurah #novelwattpad #hadiahultah #hadiah #inspirasihadiah #novelbestseller #gudangbuku #testimoninovel

BELUM TERBIT [eh]...
Alhamdulillah Fake Love lolos seleksi di Elex Media Komputindo. Saat ini sedang proses revisi ala skripsi. Doakan lekas kelas dan bisa lekas jadi buku fisik. Hehehehe 
Btw yang viewnya belum jutaan jangan menyerah yha! Shirei pas ngajuin view masih 100k an kok. Tetap semangaaat! [Akhirnya ada yg nembus setelah 11x ditolakin aneka penerbit]

#wattpadtipsshirei #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #wattpadquote #wattpadquotes #tutorialmenulis #writingtips #wattpadstory #shireishou #wattpadstories #wattpadwriter #noveltips #novel #writingnovel #wattpadnovel #wattpadrekomendasi #editingnovel #editing #bukugratis #giveaway #reviewnovel #goodreads #novelwattpad #elexmedia #alhamdulillah

SATU TUJUAN [ TTD + Keychain ]
Claudinaab
Ukuran : 14 x 20 cm
484 halaman
Harga : Rp. 85.000
ISBN : 978-602-6475-66-4
Penerbit Nauli Media
.
Sinopsis :
Cinta dan kepercayaan adalah dua hal penting yang Maura dan Matt terima dari orang-orang di sekelilingnya. Mom dan Dad yang menyayangi tanpa syarat serta sahabat-sahabat paling setia dan selalu ada di saat sedih dan senang. Dalam bayangan Maura dan Matt, hidup mereka sempurna.
Tapi, ada juga saat-saat Maura galau karena jomblo selama 20 tahun hidupnya. Apalagi ketika seorang cowok single tapi memiliki seorang putri kecil menyatakan cinta padanya. Sedangkan Matt selalu tebar pesona kepada gadis-gadis yang mengelilinginya. Sehingga melibatkan dua gadis sahabat Maura sama-sama baper dengan perlakuan Matt.
Bagaimana ya, kakak – beradik Leonnard ini menyelesaikan masalah rumit dalam hidup mereka? Kisah mereka ini unik dan gokil abis. Apalagi tingkah rempong persahabatan mereka. Squad goals banget, deh!
.
WA: 0877-3153-9795
LINE: @pju1725p (pakai @)

JUDUL: FREYA BY SANAZ NADYA
Rp 35.000 .
.
.
.
LINE: @zoe0706w (don't forget to use "@")
WA: 081218964307
Atau via DM 💕 💕 .
.
SINOPSIS:
Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP. Jangankan untuk menyatakan cinta, mengobrol pun tak pemah. Di keseharian Freya, ada Lana yang menjadi sahabatnya dan juga Freda, kakak kembamya yang overprotective. Sejak acara perpisahan SMP, kehidupan Freya berubah. Dia mulai dekat dengan Kai. Terlebih karena mereka temyata satu SMA. Jantung Freya pun jadi sering berdebar-debar tak keruan karena Kai. "Frey. kamu tau kenapa aku nggak mau Iepasin genggaman kita?" tanya Kai sambil berjalan menuju kantin. "Nggak tau. Emang kenapa?" "Karena aku nggak mau ada cowok Iain yang genggam tangan kamu." Berpacaran dengan Kai temyata tidak selalu berjalan indah seperti yang Freya bayangkan. Begitu banyak hal yang harus Freya hadapi. Mulai dari Freda yang selalu meminta Freya untuk menjauhi Kai, hingga kakek Kai yang menjodohkannya dengan gadis lain bernama Sarah. Apakah Freya harus berjuang untuk Kai? Atau... merelakan Kai untuk orang lain?
.
.
.

#novelgariswaktu #novelfiersabesari
#novelwulanfadi #novelrindu
#novelboycandra #novelhujan #novelserendipity #sunshinebecomesyou #novelR #novelsupernova #noveldeelestari #novelestikinasih #jinggauntukmatahari #noveljinggauntukmatahari #estikinasih #noveljinggadansenja #jinggadansenja #thebadboyinsuit #novelthebadboyinsuit #noveltereliye #novelwithjulian #novelfreyawattpad #novelwattpad #novelfreya

Belum sempet baca😂😂 disampulin plastis aja dulu biar rapi😊😊
#novelwattpad #koleksipribadi #tidakdijual

MOST RECENT

Book Review
Judul : Soprano Love (Based on a true story)
Penulis : Margareth Natalia (@margarethnataliaf)
Penerbit : Kubusmedia (@kubusmediagroup)
Jumlah halaman : 540 hlm; 14x20cm
Rating : 🌟🌟🌟🌟🌟 5/5
Avelyn Tedjanarta lelah mengharapkan seseorang yang akan menatap serta peduli padanya, ia yang kehadirannya tidak pernah diinginkan oleh keluarganya, ia yang takut pada cinta karena ia yakin tidak ada seorangpun yang bersedia berada disisinya ketika ia membutuhkan orang tersebut. Karena itu ia memutuskan untuk memasukkan perasaanya kedalam sebuah kotak pandora dan menenggelamkannya jauh didasar hatinya dan mulai mengenakan sebuah kepribadian baru dimana ia tidak lagi terlihat lemah tetapi menjadi seorang gadis tanpa hati dan akan terus seperti itu. Sampai ia bertemu dengan pria itu, pria yang membuat kehidupan Avelyn tidak lagi sama.

Warren Tjandrawinata cukup sekali merasakan terluka dalam kehidupan percintaannya. Ia tidak membutuhkan kejadian masa lalu terulang untuk kedua kalinya. Sampai ia bertemu wanita itu, wanita yang berusaha mengenakan sebuah kepribadian yang bukan dirinya dan mendorongnya untuk menjauh. Namun Warren tahu hatinya menginginkan wanita itu.
Berhentilah menjadi sosok yang bukan dirimu. Jangan bersikap murahan, itu sama sekali bukan dirimu,Lyn. Hlm 197

Kalau ini adalah cinta, maka aku menginginkan keseluruhan dirinya termasuk kebahagiaannya. Kalau dia tidak bisa bahagia denganku, maka aku akan mencintainya hingga ia bahagia. Tapi aku tidak akan pernah melepaskannya, itu adalah jawabanku. Hlm 290

Novel ini banyak memberikan motivasi yang sangat berharga buat kehidupan kita d
Salah satunya "Rasa takut itu ada untuk dihadapi bukan untuk dihindari." Bagi kalian yang suka membaca kisah romance yang disertai bumbu keluarga novel ini sangat recommended buat kalian, selain bahasanya mudah dimengerti,alurnya juga membuat kita tidak bisa berhenti membaca sampai habis. Kekurangannya cuma ada typo sedikit di beberapa kalimat selebihnya I'm fall in love with this story. Two thumbs for author and thanks because you make me cry reading this novel.

#SopranoLove #MargarethNatalia
#BookReview #Bookstagram #NovelWattpad

Judul : THE COLDEST BOYFRIEND ITSFIYAWN
Pengarang : ITSFIYAWN
Penerbit : BESTMEDIA
Edisi : Februari 2016\
Halaman : 394
Kondisi : Baru
Bahasa : Indonesia
SOFT COVER

IDR 40000

RINGKASAN :

Tidak selamanya dingin itu membekukan.
Kadang yang dingin itulah
bisa jadi yang paling meluluhkan.
Seperti dia, yang dingin tapi selalu
bisa menumbuhkan cinta.
Satu nama yang akan mengantarmu
pada pahit manisnya berjuang... *** Kenarya Hechira jatuh hati kepada Sena Putra Dirmaga, siswa yang paling dingin seantero sekolah. Mereka sangat bertolak belakang, yang satu menghangatkan karena kerahamannya, yang satu penyendiri karena sifatnya yang dingin kepada orang-orang.

Akankah Kena mampu dan sanggup terus berjuang mengeluarkan Sena dari belenggu es yang membalut hari Sena? Ataukah dia menyerah pada keadaan dan tak mampu bertahan? Bisakah mereka bersatu di antara jurang perbedaan?

#thecoldestboyfriend #thecoldest #thecoldestboyfriend📖 #thecoldestboyfriendnovel #thecoldestboyfriendmurah #novelthecoldestboyfriend #novelthecoldestboyfriend #boyfriend #coldestboyfriend #coldestboy #wattpad #novelwattpad

Judul : PANGERAN KELAS HENDRA PUTRA
Pengarang : HENDRA PUTRA
Penerbit : BINTANG Media
Edisi : September 2017
Halaman : 410
Kondisi : Baru
Bahasa : INDONESIA

IDR 40.000

RINGKASAN :

Berjuta cerita cinta terukir di dunia.
Akan ada setiap harinya tetesan air mata,
tersiksanya hati dan terjeratnya rasa.
Reaksi naluriah dari mereka yang mengalami jatuh cinta.
Waktu bergulir merangkai pertemuan kita.
Melukiskan kisah indah nan romansa.
Melahirkan kebahagiaan lalu memberikan kita derita.
Aku dan kamu sama-sama tidak ingin terluka.
namun keadaan yang memisahkan kita.
Mungkin belum sekarang kita dapat bersama.
Tapi, aku ingin kamu tahu... Aku tulus mencintaimu.

#pangerankelas #wattpad #novelbestseller #novelwattpad #novelpangerankelas #pangeran #novelkelas #novelpangeran #novelori #novelhits #novelkekinian #noveljamannow

Prince Joe
Suzanne Brockmann
Rp 30rb KOLPRI
Pangeran Tedric dari Ustanzia menjadi sasaran pembunuhan para teroris saat berkunjung ke Amerika Serikat. Demi keselamatannya, kunjungan penting itu harus dibatalkan. Veronica St. John, konsultan media sang pangeran, tidak setuju. Oleh karena itu ia bersedia melatih Letnan Navy SEAL Joe Catalanotto---yang sangat mirip Tedric---untuk menyamar menjadi sang pangeran.

Awalnya Joe sama sekali tidak peduli pada gaya bicara dan berjalan Tedric yang harus dicontohnya; ia lebih peduli pada sistem pengamanan selama acara kunjungan. Namun tepat saat Veronica yakin dirinya gagal mengubah Joe, pria itu berhasil meniru Tedric dengan sukses.

Sekarang setelah pria itu menjelma menjadi Pangeran Tedric, Veronica ragu apakah ia telah jatuh cinta pada Joe sebagai sang pangeran atau sebagai diri pria itu sendiri.. WA 081809602208
Line : shelvy_handayani

#novelsegel #novelbekas #novelsecond #novelkolpri #novelmulus #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelsecond #jualnovelkolpri #jualnovelsegel #jualbuku #jualbukubekas #jualbukusecond #jualbukukolpri #jualbukusegel #gramedia #elexmedia #elex #gagasmedia #noveldastan #novelharlequin #novelobral #novelsegelobral #jualnovelobral #jualnovelsegelobral #novelwattpad #bukuanak

Frisco's Kid
Suzanne Brockmann
Rp 30rb KOLPRI
Bagi Alan "Frisco" Francisco menjadi Navy SEAL lebih dari sekadar karier. SEAL adalah jati dirinya, hidupnya. Tapi masa depannya sebagai SEAL terancam pupus sejak sebutir peluru nyaris meremukkan lututnya. Bagaimana mungkin ia dapat maju ke medan perang bila berjalan saja sudah sulit? Walaupun begitu, tanpa mengindahkan nasihat dokter, Frisco bertekad untuk pulih total.

Tapi kedatangan keponakannya yang tak terduga membuat Frisco tak punya waktu untuk melakukan apa pun selain mengurus bocah berusia lima tahun yang tak mau duduk tenang. Mengurus dirinya sendiri saja ia sudah kewalahan apalagi bila ditambah dengan mengurus anak. Tapi ia berkeras untuk tidak menerima uluran tangan tetangganya yang jelita, Mia Summerton. Ia tak butuh bantuan orang lain... baik untuk menjaga keponakannya, untuk belajar menerima keterbatasannya, dan terlebih lagi

WA 081809602208
Line : shelvy_handayani

#novelsegel #novelbekas #novelsecond #novelkolpri #novelmulus #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelsecond #jualnovelkolpri #jualnovelsegel #jualbuku #jualbukubekas #jualbukusecond #jualbukukolpri #jualbukusegel #gramedia #elexmedia #elex #gagasmedia #noveldastan #novelharlequin #novelobral #novelsegelobral #jualnovelobral #jualnovelsegelobral #novelwattpad #bukuanak

Membaca novel ini rasanya seperti membaca skenario film. Romance-action. So cool. Love 😘
-Hesti W. Agustina/Mahasiswa FE. Manajemen-

Fullove Palace
Harga: 80.000
Tebal: 351 halaman
Order: 085732715258
Pengiriman J&T dari Surabaya
Sebagian cerita bisa dibaca di wattpad.com search Fullove Palace

#jualnovel #jualbukuonline #wattpadindonesia #novelindonesia #remajadewasa #novelsurabaya #novelmurah #novelwattpad #hadiahultah #hadiah #inspirasihadiah #novelbestseller #gudangbuku #testimoninovel

buku novel ini baik untuk di baca oleh anak remaja dewasa umum dll..bagi yang berminat silahkan langsung diorder ya kak 😊

1 set 5 buku

IDR 40.000/ perbuku

Bisa beli per buku
#pangerankelas #badboy #badgirl #ketuaosis #ketuakelas #badboyvslittlegirl #badgirlvsketuaosis #novelwattpad #wattpad #novelpangerankelas #novelbadboy #novelbadgirl #novelketuaosis

Judul : PANGERAN KELAS HENDRA PUTRA
Pengarang : HENDRA PUTRA
Penerbit : BINTANG Media
Edisi : September 2017
Halaman : 410
Kondisi : Baru
Bahasa : INDONESIA

IDR 40.000

RINGKASAN :

Berjuta cerita cinta terukir di dunia.
Akan ada setiap harinya tetesan air mata,
tersiksanya hati dan terjeratnya rasa.
Reaksi naluriah dari mereka yang mengalami jatuh cinta.
Waktu bergulir merangkai pertemuan kita.
Melukiskan kisah indah nan romansa.
Melahirkan kebahagiaan lalu memberikan kita derita.
Aku dan kamu sama-sama tidak ingin terluka.
namun keadaan yang memisahkan kita.
Mungkin belum sekarang kita dapat bersama.
Tapi, aku ingin kamu tahu... Aku tulus mencintaimu.

#pangerankelas #wattpad #novelbestseller #novelwattpad #novelpangerankelas #pangeran #novelkelas #novelpangeran #novelori #novelhits #novelkekinian #noveljamannow

SATU TUJUAN [ TTD + Keychain ]
Claudinaab
Ukuran : 14 x 20 cm
484 halaman
Harga : Rp. 85.000
ISBN : 978-602-6475-66-4
Penerbit Nauli Media
.
Sinopsis :
Cinta dan kepercayaan adalah dua hal penting yang Maura dan Matt terima dari orang-orang di sekelilingnya. Mom dan Dad yang menyayangi tanpa syarat serta sahabat-sahabat paling setia dan selalu ada di saat sedih dan senang. Dalam bayangan Maura dan Matt, hidup mereka sempurna.
Tapi, ada juga saat-saat Maura galau karena jomblo selama 20 tahun hidupnya. Apalagi ketika seorang cowok single tapi memiliki seorang putri kecil menyatakan cinta padanya. Sedangkan Matt selalu tebar pesona kepada gadis-gadis yang mengelilinginya. Sehingga melibatkan dua gadis sahabat Maura sama-sama baper dengan perlakuan Matt.
Bagaimana ya, kakak – beradik Leonnard ini menyelesaikan masalah rumit dalam hidup mereka? Kisah mereka ini unik dan gokil abis. Apalagi tingkah rempong persahabatan mereka. Squad goals banget, deh!
.
WA: 0877-3153-9795
LINE: @pju1725p (pakai @)

Jual Set AlvikaDae

Harga DM

Kondisi Novel You Keriting pada hal2 terakhir lihat foto
Yang lain ok hanya mulai kekuningan karna usia

#novelwattpad #alvikadae #novelalvikadae #jualnovelbekas #jualnovelsecond #novelterjemahan #novelindonesia #novelbekasmurah #novelbekas#novelsecond #novelbekasmurah

"CADO-CADO"
kuy yg minat langsung pc ya.
💡 EBOOK PREMIUM
5K/ 1 ebook
10k / 3 ebook
💡EBOOK REGULER
5k / 7 ebook
10k / 13 ebook
join reseller cuma 25k get 1000++ ebook.
paymant via pulsa tsel 💸💰💲
line@ : @zis135w (use @) or idline: rosmawatii24
#jualebookwattpadmurah #jualebooks #ebookhitz #ebookmurahmeriah #ebookdilan #ebookpacarkujuniorku #ebookdearnathan #ebooks #ebooknovel #novelpdf #novelwattpad #novels #novelviahp #ebookviapulsa #ebookindo #ebookbestseller

"GEEZ & ANN"
kuy yg minat langsung pc ya.
💡 EBOOK PREMIUM
5K/ 1 ebook
10k / 3 ebook
💡EBOOK REGULER
5k / 7 ebook
10k / 13 ebook
join reseller cuma 25k get 1000++ ebook.
paymant via pulsa tsel 💸💰💲
line@ : @zis135w (use @) or idline: rosmawatii24
#jualebookwattpadmurah #jualebooks #ebookhitz #ebookmurahmeriah #ebookdilan #ebookpacarkujuniorku #ebookdearnathan #ebooks #ebooknovel #novelpdf #novelwattpad #novels #novelviahp #ebookviapulsa #ebookindo #ebookbestseller

NOT A DREAM WEDDING (TTD + bonus Keychain)
Indah Muladiatin
Ukuran : 14 x 20 cm
584 halaman
Harga : Rp. 95.000
ISBN : 978-602-6475-86-2
Penerbit Nauli Media
.
Sinopsis :
Ini bukan pernikahan impianku. Jika aku tidak bisa menikah dengan orang yang aku cintai, setidaknya aku harus menikah dengan orang yang sangat mencintaiku. Sedangkan pernikahan ini? Aku hanya dijadikan tameng atas hubungan terlarang suamiku dengan wanitanya. Mungkinkah aku bisa mempertahankan rumah tangga yang absurd ini?
Karel selalu bersikap dingin menghadapi Fian, sekretarisnya yang sengaja ia jadikan istri. Fian awalnya menolak tawaran bosnya itu, tetapi Fian mempunyai rencana lain. Ia ingin menyelamatkan Karel dari kesulitan yang sudah pasti akan menimpanya. Meskipun Fian tidak mencintai Karel, tetapi ia akan membuat Karel jatuh cinta padanya.
Berhasilkah Fian membuat Karel jatuh cinta pada dirinya? Bagaimana kehidupan rumah tangganya?
.
WA: 0877-3153-9795
LINE: @pju1725p (pakai @)
#notadreamwedding #penerbit #penerbitnauli #penerbitnaulimedia #hutamedia #bukubaru #bukukeren #buku #bukumurah #jualbuku #jualbukumurah #novel #novelkeren #novelmurah #novelbaru #novelbestseller #bestseller #bestsellerbook #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #wattpadstory #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelori #noveloriginal #bukuoriginal #bukuori #indahmuladiatin #bukukeren

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #Stilettale
Penulis : #LMCendana
Penerbit : #penerbitinari
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 384 halaman
ISBN : 978-602-6682-02-4
Harga : 89.000 >> 71.200 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 67.640 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Dilara Niranjana: “Iya. Aku ngajakin kamu nikah.” Erlangga Tunggadewa: “Biarpun kamu mau aja aku suruh kayang di atas Monas, aku nggak akan mau nikah sama kamu.” Keduanya memutuskan menikah karena sebuah kesepakatan. Anggap saja ini kesepakatan kerja.
Dilara akan mendapatkan suami, demi menyenangkan eyang putrinya yang sudah sakit-sakitan. Ditambah, ini bisa mengalihkan perhatian media dari kasus yang sedang diderita Stilettale, perusahan mode miliknya.
Sedangkan Erlangga, sebagai pemilik Tunggadewa Grup, dia menginginkan tanah milik Dilara untuk proyek perumahan elite-nya.
Namun kehidupan ‘kesepakatan kerja’ mereka tak berjalan semulus itu.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #MyHighSchoolBride
Penulis : #Fallonyu
Penerbit : #Bestmedia
Tebal : 498 hlm
Kategori : Novel Wattpad
Kondisi : Segel
Harga : 97.000 >> 77.600 (Disc 20%)
Order min 4 novel : 73.720 (+Disc 5%)
.

Sinopsis :
Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orangtuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping hidup. Tapi, dia tidak menyangka orangtuanya menikahkannya dengan seorang anak SMA. Namanya Giana (Jia), sifatnya persis seperti yang dia benci: manja, cerewet, susah diatur, keras kepala dan yang paling membuatnya tidak tahan... childish...
#jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : Thank You
Penulis : #AdaraKirana
Penerbit :@penerbitInari
Kategori : #WattpadRemaja
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 210 halaman
ISBN : 978-602-60443-9-6
Harga : 57.000 >> 45.600 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 43.320 (+Disc 5%)
.
.
Sinopsis :
Adelia dan teman-temannya punya sebuah permainan. Sebuah kaleng bekas diisi berbagai tantangan. Yang mendapatkan kertas itu harus melaksanakan tantangannya dan diakhiri dengan ucapan “Terima Kasih”. Tantangan itu sekedar iseng, tapi saat Rafa menantang Adelia untuk curhat dan merekam perasaaanya di ponsel Rafa tentang cowok yang ia taksir, Adelia kebingungan.

Yang Rafa tahu, Adelia naksir Askar.

Yang Rafa dan Adelia tahu, Askar naksir cewek lain.

Yang Rafa tidak tahu, Adelia sebenarnya naksir Rafa.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder s.d 03 Januari 2018
Diskon 20%
Bonus Blocknote
Edisi TTD Penulis
Bisa DP 25%
Bisa via #ShopeeID

Diskripsi buku
Judul : #BrownEyes
Penulis : #CindyViranty
Penerbit : #GrassMedia
Genre : Teenfiction
ISBN : 978-602-50692-2-2
Ukuran : 14 X 20 300 Halaman
Harga : 95.000 》76.000 ( Disc 20% )
.
.
.
Sinopsis :
Bukan tentang siapa yang menyakiti, atau siapa yang tersakiti. Tetapi, tentang pentingnya menjaga hati seseorang, dengan tidak memainkan perasaannya.
Selama hidupnya, tatapan Naya hanya tertuju pada buku, tidak peduli pada pandangan orang sekitar, tidak peduli pada tatapan kagum lawan jenis. Sikap dingin dan cuek-nya justru menjadi nilai tambah bagi Damar, murid baru bermata coklat yang menyihir Naya keluar dari dunianya.
Awalnya, Damar mendekati Naya dengan agenda tersembunyi, namun ketika hubungan mereka semakin dekat dan Damar mengungkapkan perasaannya, Naya justru berlari menjauh tanpa peduli. Dan segalanya menjadi lebih rumit.
#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder s.d 3 Januari 2018
Diskon 20%
Bonus Stiker
Edisi TTd Penulis
Bisa DP 25%
Bisa via #ShopeeID

Diskripsi buku
Judul : Hiu & Buaya
Penulis : #DhetyAzmi
Penerbit : #GrassMedia
Genre : Comedy – Romance
ISBN : 978-602-50692-5-3
Tebal : 340 Halaman
Harga : 99.000 》79.200 ( Disc 20%)
.
.
.
Sinopsis : "Suami istri? NAJIS MUGHOLADOH!" Mereka berteriak, saling melempar pandangan jijik satu sama lain ketika seorang wanita mendoakan mereka menjadi sepasang suami istri.
Galang dan Lala, manusia berbeda gender yang selalu bertengkar, saling adu mulut meski hanya masalah sepele. Mereka sama-sama keras kepala dan tidak mau mengalah.
Hingga sebuah insiden terjadi, mereka harus menerima ketika gelar 'musuh kebuyutan' di gantikan dengan gelar 'suami istri', akibat perjodohan oleh keluarga.
Bagi Galang, Lala itu ibarat seekor ikan Hiu. Bermulut besar, kasar dan idiot!
Bagi Lala, Galang itu seekor Buaya. Ya, Buaya darat dan tidak tahu malu.
Bagaimana mereka berdua menjalani hari-hari pernikahan mereka?
#HiuBuaya #HiuDanBuaya #NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

"Karena cinta tidak selamanya tentang hati"

Adenna & Adrian
Penulis : Alliya
Penerbit : loveable
Kondisi : Segel
Harga : IDR 40.000

More info bisa hubungi contact person kita, happy reading& shopping😄

#novel #novelonline #novelwattpad #adenna&;adrian #tokobuku #tokobukumurah #romance #romancebook #wattpadlit #buku #bukumurah #novelbekas

"SUAMIKU CALON MERTUAKU"
kuy yg minat langsung pc ya.
💡 EBOOK PREMIUM
5K/ 1 ebook
10k / 3 ebook
💡EBOOK REGULER
5k / 7 ebook
10k / 13 ebook
join reseller cuma 25k get 1000++ ebook.
paymant via pulsa tsel 💸💰💲
line@ : @zis135w (use @) or idline: rosmawatii24
#jualebookwattpadmurah #jualebooks #ebookhitz #ebookmurahmeriah #ebookdilan #ebookpacarkujuniorku #ebookdearnathan #ebooks #ebooknovel #novelpdf #novelwattpad #novels #novelviahp #ebookviapulsa #ebookindo #ebookbestseller

Diary of an oxygen thief
Original, import, segel
Language : English
Genre : Fiction, contemporary, adult
421 Pages
Price : 230.000 .
Synopsis :
Hurt people hurt people.

Say there was a novel in which Holden Caulfield was an alcoholic and Lolita was a photographer's assistant and, somehow, they met in Bright Lights, Big City. He's blinded by love. She by ambition.Diary of an Oxygen Thief is an honest, hilarious, and heartrending novel, but above all, a very realistic account of what we do to each other and what we allow to have done to us.

#DiaryOfanOxygenThief #NovelDiaryOfanOxygenThief #JuaLNovelDiaryOfAnOxygenThief #NovelImport #JualNovelImport #NovelInggris #NovelTerjemahan #NovelOriginal #JualNovelOri #NovelIndonesia #Contemporary #NovelBestSeller #BestSellerAuthor #Watpad #NovelWattpad #NovelMurah #Trusted #YessNovel #OnlineBookStore

Renegades
By : Marissa Meyer
Original, import, segel
Language : English
552 pages
Genre : Fantasy, young Adult, science Fiction
Price : 215.000 .
.
Synopsis :
Secret Identities.

Extraordinary Powers.

She wants vengeance. He wants justice.

New from Marissa Meyer, author of the #1 New York Times-bestselling series The Lunar Chronicles, comes a high-stakes world of adventure, passion, danger, and betrayal.

The Renegades are a syndicate of prodigies - humans with extraordinary abilities - who emerged from the ruins of a crumbled society and established peace and order where chaos reigned. As champions of justice, they remain a symbol of hope and courage to everyone ... except the villains they once overthrew.

Nova has a reason to hate the Renegades, and she is on a mission for vengeance. As she gets closer to her target, she meets Adrian, a Renegade boy who believes in justice - and in Nova. But Nova's allegiance is to a villain who has the power to end them both.

#Renegades #JualRenegades #NovelRenegades #JualNovelRenegades #MarissaMeyer #NovelImport #JualNovelImport #NovelInggris #NovelTerjeamahan #NovelOriginal #JualNovel #JualBuku #NovelMurah #BestSeller #NovelBestSeller #BestSellerAuthor #YoungAdult #NovelFantasy #NovelIndonesia #Novelwattpad #Wattpad #Trusted #YessNovel #OnlineBookStore #NovelQuotes

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #PadaSenjaYangMembawamuPergi
Penulis : @dsuperboy (#BoyCandra)
Penerbit : @gagasmedia
Tebal : -
Kategori : #Novel
Kondisi : #Segel
Harga : 65.000 >> 58.500 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 55.575 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan?
Katamu, setiap perasaan yang tumbuh adalah sebuah alasan. Alasan bahwa hati patut dipertahankan. Namun, cinta saja belum cukup menyatukan mimpi yang berbeda di antara kita. Dan, menepati janji ternyata tak semudah mengucapkannya.
Apakah kau juga tahu bahwa kenangan bersamamu selalu muncul tiba-tiba? Tak ada satu perasaan pun yang mampu kusembunyikan ketika mengingatmu.
Namun, aku sadar. Harapan-harapan yang dulu sempat memudar, harus kubangun lagi dan kumulai. Bukankah tak salah bila aku ingin mengulang rasa yang dulu pernah ada? Meski kutahu, rasa itu tak akan benar-benar sama.
Karena, cinta bukan tentang bagaimana rasa itu jatuh, melainkan bagaimana ia tetap bisa hidup di dada yang rapuh

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #SepertiHujanYangJatuhKeBumi
Penulis : #BoyCandra
Penerbit : @mediakita
Tebal : 288 hlm
Kategori : #Novel
Kondisi : #Segel
Harga : 65.000 >> 58.500 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 55.575 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kesempatan memilikimu hilang untukku. Sebab kamu berhak bahagia; meski sesungguhnya aku tidak bahagia dengan keputusan itu. Ketidak-beranianku mengikatmu memberi ruang bagi orang asing mendekatimu.
Kupikir hidup akan baik-baik saja. Semua harus berjalan seperti sedia kala. Kamu dengan seseorang yang memilihmu. Aku dengan hati baru yang mencoba tumbuh di hidupku. Kuberikan hatiku pada seseorang yang lain. Kubiarkan dia menggantikanmu. Namun, aku keliru. Melupakanmu ternyata tidak pernah semudah itu. Less

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #SebuahUsahaMelupakan
Penulis : @dsuperboy (#BoyCandra)
Penerbit : @mediakita
Tebal : 308 hlm
Kategori : #Novel
Kondisi : #Segel
Harga : 65.000 >> 58.500 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 55.575 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku sebelumnya, ‘Catatan Pendek Untuk Cinta yang Panjang’ dan buku ‘Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai.’ Satu judul tulisan hanya terdiri dari empat paragraph (beberapa terpaksa 5 paragraf). Cerita yang ditulis juga masih hal-hal ‘ringan’ dan mudah dicerna. Ada sekitar 77 tulisan yang dibagi menjadi sub-bab. Tidak ada keterkaitan satu judul tulisan dengan tulisan lain secara khusus, namun sengaja diurut menjadi 6 sub-bab untuk kenyamanan pola. Secara rinci, sub-bab menceritakan tentang: perasaan awal jadian –kebanyakan cerita LDR, lalu fase bimbang, berlanjut pengkhianatan, memulihkan perasaan, hingga ditutup dengan sub-bab jatuh cinta kembali. Menemukan cinta yang baru kembali. Less

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo @boycandra #Boycandra

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #TigerOnMyBed
Penulis : #ChristianSimamora
Penerbit : @Twigora
Tebal : -
Kategori : #NovelDewasa
Harga : 95.000 >> 71.250 (Disc 25%)
Beli min 4 harga : 67.688 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
UNTUK MENARIK PERHATIAN LAWAN JENISNYA,
HARIMAU BETINA BISA MERAUNG SAMPAI 69 KALI SELAMA 15 MENIT.
Jai harus mengakui, Talita Koum Vimana membuatnya sangat penasaran. Dia duduk di pangkuan Jai, membuai dengan suara tawanya, dan bahkan tanpa ragu mengkritik kemampuannya merayu lawan jenis. Hebatnya lagi, semuanya terjadi bahkan sebelum Jai resmi berkenalan dengan Tal.
SELAYAKNYA TARIAN,
HARIMAU JANTAN DAN BETINA MELAKUKAN KONTAK FISIK SATU SAMA LAIN, DISERTAI SUARA RAUNGAN DAN GERAMAN.
Jujur saja, alasan utama Tal mendekati Jai justru karena dia sama sekali bukan tipe idealnya. Dia dipilih karena alasan shallow: indah dilihat mata, asyik buat diajak make out.
Jenis yang bisa dengan gampang ditinggalkan tanpa harus merasa bersalah.
TAHUKAH KAMU, SETELAH PROSES KAWIN SELESAI,
HARIMAU JANTAN SELALU MENINGGALKAN BETINANYA?
Tiger arrangement, begitu keduanya menyebut hubungan mereka.
Dan ketika salah satu pihak terpikir untuk berhenti, pihak lain tak boleh merasa keberatan.
Jai dan Tal menikmati sekali hubungan kasual ini. Tak ada tanggung jawab, tak ada penyesalan... sampai salah satu dari mereka jatuh cinta.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #MeetLame
Penulis : #ChristianSimamora
Penerbit : @Twigora
Tebal : -
Kategori : #NovelDewasa
Harga : 82.000 >> 61.500 (Disc 25%)
Beli min 4 harga : 58.529 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
I love you.
You love her.
He kissed me.
***
Saat ini, aku sedang terlibat perasaan dengan dua orang cowok sekaligus.
JANIEL...
Bahkan sampai detik ini pun, Janiel masih belum ada tanda-tanda ngeh mengenai betapa patah hatinya aku karenanya. Yah, aku memang nggak ada rencana untuk memberi tahu sih�buat apa juga? Memangnya situasi bakal berubah? Memangnya Janiel punya perasaan terpendam juga padaku sehingga pernyataan cintaku itu mendorongnya untuk memutuskan Putri dan memacariku?
DANIEL...
Di hari perpisahan itu, aku melakukan sesuatu yang percuma juga untuk aku sesali. Daniel Kelvin Vincensius�itu nama panjangnya�mencuri ciuman dan keperawananku pada hari yang sama. Meninggalkan Indonesia beberapa jam kemudian. Membiarkan aku bertanya-tanya tentang arti kebersamaan singkat itu selama bertahun-tahun... sampai akhirnya aku capek sendiri.
JANIEL atau DANIEL?
Atau lebih baik nggak dua-duanya saja? Aku lagi nggak kepengen bermain-main dengan perasaan dan kebahagiaanku sendiri. Apalagi karena kamu dan aku sama-sama tahu: love hurts, love gives you pain.
You know what... FUCK LOVE! Maybe this is for the best. Sekian dan terima kasih.
Tertanda,
AKU YANG LAGI STRES SENDIRI

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

SALE : Rp 85.000 (MASIH SEGEL)
ORI DAN BELUM PERNAH DIBUKA 😘
jadi cuma beli gak dibaca . Yuk pesen 💞 Novel ini termasuk langka karena Author jrg buka PO novel self publish ini 💪

Nb : Pengiriman novel jika tak ada halangan tanggal 28/29 Desember 2017. Jadi yuk booking sekarang 💞💞

Pdf novel
Christa Bella - Cherry Blossom
.
IDR.3000/ebook [bisa via pulsa]
semua ebook novel tersedia (bisa request)
.
Sinopsis :
"Bagaimana jika takdir membawamu ke jalan yang benar-benar berbeda?" Pada awalnya, Abrianna 'Abby' Fuyuko merasa menjalani hidup yang lengkap: prestasi membanggakan, orangtua yang penyayang, sahabat-sahabat menyenangkan, dan pacar super-perhatian.

Namun, dunia Abby mendadak runtuh ketika orang-orang yang ia cintai meninggalkannya. Rentetan pengkhianatan seakan-akan terus membayangi ke mana pun ia melangkah. Ia pun sadar, waktu terus berjalan dan semua orang berubah ― begitu juga dengan perasaan.

Kini Abby harus menata kembali hidupnya di tempat yang baru. Dan siapa sangka, hal yang paling diinginkannya dalam hidup, masih begitu jauh dari jangkauan?
.
happy shopping❤
#ebook #ebookmurmer #ebookmurahmeriah #ebookmurah #JualNovel #Jualnovelmurah #novelpdf #ebooknovel #novelpdfmurah #jualnovelromance #novelelektrik #novel #jualnovelpdf #tumblrstuff #jualbaranhtumblr #barangtumblr #ebooknovelviapulsa #jualebooknovelviapulsa #barangkekinian #jualebooknovel #novelsecond #novelbekas #lfl#fff #jualebookwattpad #novelwattpad #novelwattpadpdf #ebooknovelwattpad

"Melepas itu sulit, tapi memaksa itu lebih sakit" (Adrian)
.
.
"Perhatikan lebih dalam lagi, siapa yang tersakiti. Orang yang sedang berdiri di hadapanmu atau justru dirimu sendiri" (Valencia)
.
.
4 jam baca novel ini sampai habis... Feel romance nya dapet............(@aliniratih)
.
.
Terima kasih kak @aliniratih atas testimoni "Billionare's Wife" @jssicanbbn. .
#billionaireswife #novelwattpad #gradienmediatama - #regrann

Sebuah kisah tentang cinta yang tak biasa.
Kisah dua anak manusia dengan perjalanan panjang dan lika-liku hidupnya.
Sisi gelap, ketakutan, kehampaan, belas kasih, rasang sayang dan cinta mewarnainya.

#wattpadbook #wattpad #wattpadindo #romance #wattpadromance #novelromance #novelwattpad #love #kisahcinta #lovestory #pianist #handsomeboy #darkromance

Thanks for @farida_271 utk reviewnya #Repost @farida_271 (@get_repost)
・・・
Dengan alur maju mundur dan didukung dengan konflik yang urut dan woooww membuat para pembaca jadi betah dan penasaran dengan bagimana kisah cinta Bang Rei dan Amanda. .
Karakter masing masing yang terexplore dengan baik membuat cerita ini mempunyai nilai sendiri di mata para pembaca. .
Novel jebolan wattpad yang sudah dibaca 2,2 M ini jelas mempunyai kisah yang memang menarik sehingga pencapaian para pembacanya sungguh luar biasa. .
Dari Abang Rei dan Amanda kita belajar bahwa apapun itu jika menurut kita memang layak untuk diperjuangakn,perjuangkan lah meskipun kamu di cemooh ataupun dipandang rendah sekalipun oleh dunia.
Biarkan mereka berfikir dengan apa yang mereka fikirkan dan lakukan apa yang memang harus kita lakukan. .
.⭐⭐⭐ #reviewvaarida #novelsecrets #wattpadindonesia #wattpad #novelwattpad #novelkeren #KubusMediaGroup #novelkubusmedia

Dengan alur maju mundur dan didukung dengan konflik yang urut dan woooww membuat para pembaca jadi betah dan penasaran dengan bagimana kisah cinta Bang Rei dan Amanda. .
Karakter masing masing yang terexplore dengan baik membuat cerita ini mempunyai nilai sendiri di mata para pembaca. .
Novel jebolan wattpad yang sudah dibaca 2,2 M ini jelas mempunyai kisah yang memang menarik sehingga pencapaian para pembacanya sungguh luar biasa. .
Dari Abang Rei dan Amanda kita belajar bahwa apapun itu jika menurut kita memang layak untuk diperjuangakn,perjuangkan lah meskipun kamu di cemooh ataupun dipandang rendah sekalipun oleh dunia.
Biarkan mereka berfikir dengan apa yang mereka fikirkan dan lakukan apa yang memang harus kita lakukan. .
.⭐⭐⭐ #reviewvaarida #novelsecrets #wattpadindonesia #wattpad #novelwattpad #novelkeren #KubusMediaGroup #novelkubusmedia

Most Popular Instagram Hashtags