[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#novelwattpad

14361 posts

TOP POSTS

Kamu pilih yang mana nih? Genta Alfi atau Darka? 😁👍
.
.
.
EKSKLUSIF DI @Grobmart!!! Buruan ikutan Penjualan Khusus #Darka, cuma Rp67.125 udah dapat buku edisi TTD @khairanihasan + blocknote kece! Periode 31 Agustus - 15 September ya. Jangan sampai kehabisan blocknote-nya lho! 😉
(Link cek bio)

#wattpadlitseason11 #wattpadlit #novelwattpad #recommended

Lamaran paling menyedihkan, tapi tetep aja romantis kalau yang melamar itu Radit 😂🙈 Siapa yang belum ikutan PO #ReTied? Sekarang bisa pesan langsung di kak @almaridatha lhooo bisa request quotes juga!

#wattpadlit #novelwattpad #recommended #wattpadlitseason10

PENTING!!!
Tadi kakakku mampir ke @gramediabengkulu ketemu Buku My Happy Ending. Ciiiee Mas Abi udah nampang nih di Gramed. Kalau di Bengkulu aja udah ada, pasti di daerah lain juga udah masuk. Jadi, buruan beli yaaa!!! Jangan sampe keabisan lagi kayak buku yang pertama... 😘😘😘 Yang di Bengkulu langsung ajo main ke Gramedia terus borong la galo bukunyo. 😂😂😂 #myhappyending #iyesari #novelwattpad #gramedbengkulu #gramedia

[Day 1] [Fangirling Book]

Judul : Adenna & Adrian
Tagline : Karena cinta tidak selamanya tentang hati
Penulis : Alliya Putri @alliyaputrii
Penerbit : @loveable.redaksi
Tebal : 424 Halaman
Cetakan Kedua, 2017

Progres membaca : 60/424📓 "Aku hitam, kamu putih. Aku delusi, kamu nyata. Aku volunter, kamu involunter. Aku elektron, kamu proton. Aku statis, kamu dinamis."-- Halaman 5.

Asal kalian tahu, kalimat di atas bikin aku jadi senyum-senyum sendiri pas baca buku ini. Terlebih lagi, baca bab bab selanjutnya, meski progress bacaku masih di halaman 60, tapi aku udah suka sama karakter Adrian.

Cara Alliya menceritakan kisah ini juga nggak booring banget, aku aja kalau nggak inget tugas sekolahku yang nagih guru killer, bisa dipastiin deh buku ini rela kubaca seharian. Tapi, yah, student's problem.

Alurnya juga jalannya pelan-pelan, tapi suasana yang digambarin itu bener bener kerasa! Aku gak ngerti Alliya ngeletakin magis apa di sini, tapi pas bagian Adrian ngelakuin hal-hal yang mungkin biasa aja, hal itu jadi luar biasa bikin aku jingkrak-jingkrak karena yah ... Ramuan kata-kata Alliya emang sederhana, tapi nyentuh dan feelnya kerasa banget. Aku suka!

Meski aku masih menemukan sedikit kesalahan tulis. Kayak setelah titik terus nggak huruf kapital, but aku rasa itu fine fine aja. Manusia gak luput dari khilaf, kan?
Dan karakter Adenna, aku suka banget sama dia, ya ampun. Dia itu tipikal orang yang kenal, enggak mau terlalu baper. Tipikal oh-gue-deket-sama-dia-kemarin-terus-itu-salah?

Tapi Adenna juga bisa perhatian orangnya, apalagi tingkah Adrian yang nggak ketebak bikin Adenna makin naruh perhatian sama cowok itu.

Bahkan waktu Adrian sakit, Adenna ngejenguk. Tapi kayaknya, seperti yang aku baca, waktu Adenna jenguk Adrian, semuanya kayak ... Mulai terkuak?

Apanya ya yang mulai terkuak?
Penasaran kan? apalagi ada scene lagu sedihnya. Kalau kalian belum baca buku ini, kalian harus banget baca dan fangirling bareng aku. dan yang belum punya, ayo borong babang Adrian di toko buku terdekat hehe!

Jangan lupa simak terus Fangirling Booknya di akun-ku, ya! Masih akan berlanjut sampai beberapa hari ke depan!

Stay tune & thank you!

HARI TERAKHIR
#Preorder #NovelWattpad IPA & IPS by #chachaii
Periode s.d 23 Sept 2017
Disc 20%
Bonus PIN keren
Bisa DP 25%
Bisa via #ShopeeID

Diskripsi buku
Penerbit : #CoconutBooks
Dimensi : 14 cm x 20,5 cm
Tebal : 368 hlm
Harga : 84.000 》67.200

Sinopsis
Telah dibaca lebih dari 5,5 juta kali di Wattpad

Pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya, mereka tidak pernah akur. Mau sama kakak kelas ataupun satu angkatan sama aja, kayak kucing dan anjing. Tapi berbeda yang terjadi dengan Michele dan Rifqi. Michele, anak IPA yang terlibat kisah cinta dengan Rifqi yang notabene adalah siswa dari jurusan IPS. Kisah mereka berawal dari sebuah hukuman yang justru mempersatukan mereka. Namun, tak ada cinta yang bisa diraih dengan mudah. Kisah cinta mereka diuji dengan kehadiran orang ketiga. Lalu, bagaimana Michele dan Rifqi mengatasinya? Bisakah akhirnya mereka bersatu di antara jurang perbedaan?

happy is, when u can get both of them with the author's sign inside❤️
.
#dignitate #radexnstory #penerbitloveable #novelwattpad
sekala kapan nyusul?

Ikutan GA di lapak @seffisoffi untuk dapetin buku ini ya, Gaess... #Dia(yangKembali) #Novel #novelwattpad #GiveAway #BacaBareng

MOST RECENT

Judul : #LoveInAuckland
Penulis : #IndahHanaco
Penerbit : #Gramedia
Tebal : 240 hlm
Kategori : #NovelIndo
Kondisi : Segel. Segel kotor. Kertas agak kena kotor
Harga : 59.000 >> 41.300 (Disc 30%)
Beli min 4 harga : 39.235 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Katya adalah karyawati toko kue di Edinburgh yang aktif sebagai relawan di beberapa badan amal. Sementara Sebastian adalah pemilik perusahaan parfum yang sedang menyiapkan masa depan bersama kekasihnya.
Lewat sebuah reality show berjudul Underground Magnate, keduanya bertemu. Sejak awal, mereka punya banyak perbedaan. Katya, muslimah yang menemukan Tuhan justru saat berada jauh dari kota kelahirannya, Jakarta. Sebastian, pria Yahudi yang cenderung menjadi islamophobia usai ibunya menjadi salah satu korban runtuhnya gedung WTC. Namun, ada terlalu banyak hal tak terduga yang terjadi. Reaksi kimia di antara mereka terlalu kuat untuk diabaikan.
Ketika akhirnya Katya dan Sebastian punya kans untuk bersama, dosa masa lalu menghantui keduanya, menuntut penyelesaian. Bisakah cinta membuat mereka tetap bertahan? (less)

#jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Judul : #JinggaUntukMatahari
Penulis : #EstiKinasih
Penerbit : #Gramedia
Tebal : - hlm
Berat : 500 gram
Kategori : #Teenlit
Kondisi : Segel
Harga : 98.000 >> 88.200 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 83.790 (+Disc 5%)
.
.
Sinopsis :
Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan penuh perhatian. Sedangkan Ari gembira luar biasa ketika mendengar Ata dan Mama akhirnya kembali ke Jakarta.
Namun, tanpa Ari ketahui, selama ini Ata menyimpan kepedihan yang membuatnya bertekad melampiaskannya kepada Ari dan Papa. Saat itulah Ari menyadari ada “kisah” yang dia tidak tahu di antara papa dan mamanya.
Sementara itu, Tari mulai bingung menata hati. Karena pada saat rasa sayangnya untuk Ari semakin tumbuh, Angga muncul lagi dan “nembak” langsung. Sebenarnya, apa yang menjadi alasan Angga begitu dendam pada Ari dan bertekad merebut seseorang yang paling berharga darinya?
“Kalo lo ngincer cewek yang udah punya cowok, rebut dia di depan cowoknya. Jangan di belakang,” kalimat Ata itu terus terngiang di benak Angga.
(less)

#jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Judul : #JinggaDalamElegi
Penulis : #EstiKinasih
Penerbit : #Gramedia
Tebal : 395 hlm
Kategori : #Teenlit
Kondisi : Segel
Harga : 50.000 >> 42.500 (Disc 15%)
Beli min 4 harga : 40.375 (+Disc 5%)
.
.
Sinopsis :
Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.
Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.
Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.
Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari.... (less)

#jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Judul : #TheChroniclesOfAudy 4/4
Penulis : @Orizuka
Penerbit : @PenerbitHaru
Tebal : 320 hlm
Kategori : #NovelIndo
Kondisi : Segel
Harga : 61.000 >> 54.900 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 52.155 (+Disc 5%) .
.
Sinopsis :
Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R dan jatuh hati pada salah seorang di antaranya.
Kuakui aku bertingkah (super) norak soal ini,
tapi kenapa dia malah kelihatan santai-santai saja?
Setengah mati aku berusaha jadi layak untuknya, tapi dia bahkan tidak peduli!
Di saat aku sedang dipusingkan oleh masalah percintaan ini, seperti biasa, muncul masalah lainnya.
Tahu-tahu saja, keluarga ini berada di ambang perpisahan.
Aku tidak ingin mereka tercerai-berai, tapi aku bisa apa?
Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang masih saja ribet.
Kronik dari seorang Audy. (less)

#Orizuka #jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Judul : #StormMeetsThunder EDISI TTD PENULIS
Penulis : @kirskey #SashiKirana
Penerbit : @loveable.redaksi
Tebal : 292 hlm
Kategori : #WattpadlitSeason2
Kondisi : New
Harga : 75.000 >> 67.500 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 64.125 (+Disc 5%)
.
.

Sinopsis :
Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang, tapi Darian maupun Shane tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi kepada mereka. Di mata Darian, seorang Shanaz atau Shane tidak lebih dari pencari ribut yang sok berkuasa di SMA Bratayudha. Dan menurut Shane, Darian hanyalah pembuat onar menyebalkan yang sok berandalan. Orang bilang, benci dan cinta itu beda tipis 'kan? Namun, percayalah, ini tidak sesederhana itu. Apalagi dengan kehadiran roda kardus pembawa bencana. (less)

#jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Judul : #NathanAndLaura
Penulis : #AqilahTisabilah
Penerbit : #Bestmedia
Tebal : 408 hlm
Kategori : #wattpadroman
Harga : 87.000 >> 73.950 (Disc 15%)
Beli min 4 harga : 70.253 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
* * *
LAURA:
Kenapa gue ditakdirin jadi cewe gak bisa diem?
Kenapa gue harus nurunin sikap Bunda yang hiperaktif .. duhh! *tepuk jidat.
NATHAN:
Heran deh sama tuh cewe. Sikapnya gak bisa
diem banget kaya cacing kepanasan. Gak capek apa pecicilan mulu.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #TheLast2%
Penulis : #KimRang
Penerbit : #penerbitharu
Tebal : 440 hlm
Kategori : #NovelKorea #NovelTerjemahan
***
Segel Mulus
Harga : 79.000 >> 67.150 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 63.793 (+Disc 5%)
.
Segel Kertas menguning bagian atas buku
Harga : 79.000 >> 59.250 (Disc 25%)
Beli min 4 harga : 56.289 (+Disc 5%)
.
.
Sinopsis :
Jeongha, si ratu pemenang undian, memang selalu beruntung. Kali ini ia mendapatkan hadiah menginap di Arizona, hotel bintang lima yang sangat terkenal. Sayangnya, keberuntungan sepertinya tidak menyertai wanita ini dalam hal percintaan. Jeongha melihat sendiri pacarnya, Minsu, bermesraan dengan seorang wanita berpakaian merah layaknya cabai!
Saking kesalnya, saat Minsu meneleponnya, Jeongha malah berpura-pura sedang menikmati malam yang menyenangkan di Hotel Arizona bersama pria lain. Saat Jeongha sedang mengeluarkan suara-suaranya yang dipenuhi kenikmatan palsu, pria
yang tinggal persis di sebelah kamar Jeongha memergokinya.
Alih-alih menertawainya, pria itu justru membantunya memberi pelajaran bagi Minsu. Mencurigakan! Apakah pria itu benar-benar tulus?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #WhoAmI?
Penulis : #MaharaniTasya
Penerbit : @coconutbooks
Tebal : 475 hlm
Kategori : Novel Wattpad
Harga : 94.000 >> 89.300 (Disc 5%)
Beli min 4 harga : 84.832 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Davino Argya.
Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad attitude dan wajah yang tampan. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, bahkan ada yang menamai diri mereka sebagai fans dari seorang Davino.
Wajah tampannya mampu membuat para wanita menjerit histeris.
Namun bagimana jika seorang Davino yang selalu terlihat dingin, cuek, dan terkesan tidak perduli terhadap keadaan ternyata adalah seorang yang rapuh dan memiliki banyak masalah di hidupnya?
Dan bagaimana jika ternyata seorang Davino yang tampan dengan wajah western-nya dan banyak digilai para wanita adalah laki-laki yang belum pernah berpacaran sebelumnya?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #TheOfficialBook #JefriNichol
Penulis : #HanniSofia
Penerbit : @coconutbooks
Tebal : 170 hlm
Kategori : #Biografi
Harga : 89.000 >> 84.550 (Disc 5%)
Beli min 4 harga : 80.323 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Jika pun aku harus jatuh cinta maka terpesona aku pada film-film, pada akting-akting, pada kelip lampu pancar gedung bioskop yang dipenuhi penonton.
Jika pun aku harus melangkah, maka dunia inilah yang aku pilih.
Bahwa aku harus meninggalkanmu pada suatu kali, maka aku akan kembali padamu dengan lebih baik dengan segudang prestasi yang tertoreh dari kebiasaanku menyelamimu.
Inilah film, inilah akting, inilah dunia yang saat aku berada aku merasa pulang.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Baby and Me karya @ainunufus
[Edisi spesial bonus pulpen]
Periode Pemesanan:
22 September – 1 Oktober 2017. *stok buku terbatas

Pesan sekarang di sini:

https://tukugan.com/shop/baby-and-me/

#Novel #novel #novelwattpad #novelbagus #novelbaru

55rb
kolpri mulus
uk. buku agak kecil dr novel wattpad biasanya.
self publish
---
Bagus
Bikin mewek, baper & senyam senyum sendiri.
Happy end

#lysshop #samedifferent #raraayu #novelwattpad #novelwattpadindonesia #novelindonesia #novelromantis #novelromance

malem mingguan di gramedia medan gajah Mada.
ada novel 💫Star of You💫 lho.
jangan lupa bawa pulang ya teman!

eits, jangan lupa bayar juga. 😁
nanti dilirik sama mbak kasir, kalo gak bayar. hehe

#starofyou #gramediamedan #naminabooks #bookstagramindonesia #wattpadindonesia #novelwattpad #bukubagus #bukubaru #bukubarunaminabooks

Pre-Order s/d 1 Oktober 2017 (Bonus Pulpen)
.
Judul : Baby And Me
Penulis : Ainun Nufus
Penerbit : GagasMedia
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 66.000
Harga Creamy : Rp. 62.700 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
-
Sinopsis :
Jodoh itu bukan hanya soal cinta, tapi soal waktu.
Hingga pada waktunya, kuputuskan untuk bersamamu,
meski mungkin aku tak pernah menjadi alasanmu.

Apa yang akan kau lakukan bila pria yang pernah meninggalkanmu kembali datang dan memintamu untuk bersamanya? Mampukah kau kembali percaya setelah hatimu dibuat pecah berkeping-keping?
Hal itu yang dialami oleh Feli. Sosok Biyan datang kembali setelah sempat menyuruhnya untuk pergi dari hidupnya. Pria itu mencoba dengan segala usaha untuk kembali merebut hati Feli. Berusaha membuat wanita itu percaya bahwa ia ingin menebus kesalahannya.

Meski hatinya tak bisa lagi menolak pesona Biyan, tanda tanya itu terlampau besar untuk dilawan. Ketakutan itu teramat setia singgah di dalam dada. Apakah Biyan benar-benar menginginkan dirinya sebagai seorang yang dicinta, atau hanya karena bayi yang ada
di dalam kandungannya?
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#babyandme #novelbabyandme #jualbabyandme #ainunnufus #novelainunnufus #jualainunnufus #gagasmedia #penerbitgagasmedia #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace #novelchicklit

Ready Stock!!!
Minat order/reseller PM aja :)
Ps: Selama persediaan masih ada ;)
● My Daddy is My Uncle : Rp 80.000,-
● I Hate You With My Love : Rp 80.000,-
● My Sweet Cherry : Rp 85.000,-
● Love Hurts : Rp 77.000,-
● Marrying the Hot Guy 1 : Rp 79.000,-
● Marrying the Hot Guy 2 : Rp 79.000,-
● Rahasia Hati Karina : Rp 56.000,-
(harga belum termasuk ongkir)
#novelsp #novelwattpad #rennysande #romance

Diskon 20% spesial dari Booklaza buat booklovers nih.. Mau tahu apa aja novel yang lagi promo 20%? Geser...geser 👉👉 Buku diskon 20% ini STATUSNYA READY, JADI KALO LUNAS BISA SEGERA DIKIRIM.

NB. Stok terbatas... buruan ya.
Selamat berbelanja 😁

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Most Popular Instagram Hashtags