[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#novelterjemahan

41030 posts

TOP POSTS

Yeah🙌 welcome to my home😆😆😆🏠 Setelah dengan pertimbangan panjang. Acak buku ini terus ini, hanya untuk mendapatkan sinopsis yang seru dan sesuai keinginan😁 lalu Spongebob datang dan menendang jiwa Tuan Crab dan, tada dengan hati yang kurang iklas bisa mengelurkan beberapa lembar uang dari kantong ajaib Doraemon🤣😂 #Novel #Book #NovelDewasa #Gramedia #NovelTerjemahan

✨ READY STOCK -> 16 / 12 / 2017 ✨
Paket Dilan 1 + Dilan 2 + Milea
.
📌AKAN DIFILMKAN (udah liat trailernya kan 😉) 📌
Kondisi: SEGEL, baru, original
Harga sepaket : Rp 195.000,- (ini sudah diskon dari harga toko buku [harga tokbuk sktr 217rb] !)
.
✔ORDER NOW!✔
Whatsapp : 081513184009
LINE : @OZO5344S
.
FREE ONGKIR >>>
http://shopee.co.id/agonegirl
.
#jualnovel #jualannovel #jualbuku #bukumurah #tokobukubekas #bukuimpormurah #novelterjemahan #novelmurah #novelpreloved #tokobukuonline #tokobuku #novelteenlit #novelremaja #teenlit #teenlitmurah #bukubekas #bukunovel #novelsecond #dilan #filmdilan #pidibaiq #dilan1990 #milea

#DailyReview #Day2 #bookreview
---
Kemaren udah post blurb-nya, sesuai janji, sekarang giliran tokoh-tokohnya. Okay dimulai dari....
---
Aaron Ford => berperawakan tinggi, atletis, dan tentu saja tampan. Dia idolanya cewek" Stallions. Jadi, kapten basket di tahun terakhirnya di SMA. Dan, merupakan pacar Annabelle. Well, aku paling suka sama karakter Aaron. Dia tuh, digambarkan sebagai cowok impian para cewek 😂 Dia nggak brengsek, jahil, atau dingin. Tapi, kadang ya, emosional lah, apalagi kalau udah menyangkut Dakota.
---
Dakota Evans => berperawakan seperti 'ikan buntal' (kata Dakota sendiri, lho), tapi dibayanganku dia nggak gendut" amat lah, tapi juga nggak bongsor. Dia culun. Dia cuek, penuh pertimbangkan, & sarkatis karena Aaron pacaran sama Annabelle sementara dia suka sama Aaron. Tapi, dia percaya diri banget & nggak menggubris apa kata orang" tentang dirinya meskipun itu menyakitkan hatinya. Dia digambarkan sebagai cewek yang tangguh & tegar.
---
Annabelle Lacy => pemandu soraknya Stallions sekaligus pacar Aaron. Karakternya licik, curang, juga sombong. Dia nggak suka sama Dakota karena Dakota sahabatnya Aaron, dan karena Aaron kadang lebih peduli ke Dakota. Tapi, dengan karakter yg begitu, entah kenapa aku nggak sampai sebel & benci ke Annabelle. Yah, dia punya alasan logis untuk berbuat begitu.
---
Alyson => dia sahabat baik Dakota. Cewek yang selalu ada buat Dakota di saat Dakota senang, susah, & terpuruk. Pokonya dia setia kawan.
---
Ethan Tyler => dia itu rekan basket & sobat Aaron. Dia kerap sombong & kasar. Ethan itu jenis cowok yg bisa menghajar sapa saja yg mengganggu orang" di sekitar dia. Tapi, dia juga lucu.
---
Luke => dia juga rekan basket & sobat Aaron. Karakter dia tuh kayak kebalikannya Ethan. Dia cukup tenang & rasional. Dan, ternyata dia backstreet sama Alyson!
---
Dwayne Richardson => dia ini murid baru yg yah, cukup tampan tapi nggak begitu atletis. Aaron nggak suka sama dia karena dekat dengan Dakota. Dan, Dwayne itu twist banget lho wkwk... Aku nggak nyangka kalau dia itu ternyata... 😂
---
Next, tentang review cerita novelnya.
---
#bookstagram #bookstagramindonesia #shortreview #novelaandd #novelterjemahan #penerbitharu

#SayaPenasaran... Lanjutkan kalimatnya, ya...
Kalau #AdminPenasaran sama Chitanda Eru suka bangun pagi nggak ya...?
#NovelHyouka
#novelterjemahan
#NovelJepang
#penerbitharu
#bookaddict
#bookstagram
#book
#novel

”Setiap waktu punya bentuk cintanya sendiri-sendiri.” #leotolstoy #rumahtanggayangbahagia #bukusastra #novelterjemahan

Ketenangan Biara Benediktin pecah. Serangkaian kematian misterius membuat para rahib dijalari kengerian. William Baskerville, seorang mantan inkuisitor Fransiskan, dipanggil untuk mengusutnya. Waktunya hanya tujuh hari sebelum pertemuan kelompok Fransiskan dan kelompok Paus yang berkonflik besar diadakan di biara itu.

Di tengah pencarian dalang pembunuhan, ada perang antara iman dan logika. William yang seorang rasionalis harus berhadapan dengan keimanan yang kadang membabi buta. Sampai akhirnya, William sadar bahwa ternyata keingintahuan bisa membahayakan. Bahkan, pertanyaan yang dianggap menyerang keimanan bisa membawa seseorang berhadapan dengan kematian.

The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini dengan apik memadukan sains dan fiksi, sejarah dan kisah, serta imajinasi dan semiotika. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan.

Tentang Penulis

Umberto Eco lahir pada 5 Januari 1932 di Alessandria, Italy. Tesis doktoralnya, Il Problema estetic in Tommaso d''Aquino (Estetika Thomas Aquinas), terbit pada 1956.
Pada tahun yang sama, dia memulai karier akademisnya sebagai dosen di University of Turin, tempat dia belajar filsafat dan estetika Abad Pertengahan. Kedekatan dan ketertarikan Eco pada kebudayaan populer terjadi lebih awal; dia mulai menulis kolom bulanan "Diario minimo" pada 1959, dan aktif memberikan komentar tentang kebudayaan dan peristiwa aktual sejak saat itu. Eco mengajar di berbagai universitas di seluruh dunia dan menjabat sebagai ketua jurusan Semiotika di University of Bologna Italy selama bertahun-tahun. Awal 1999, dia menjabat sebagai Presiden Scuola Superiore di Studi Umanistici di University of Bologna.
Eco dikenal juga sebagai ahli Abad Pertengahan, semiotika, filsuf, dan novelis. Selain The Name of the Rose, karya-karya Eco lainnya adalah Foucault's Pendulum, The Island of the Day Before, Baudolino, dan The Mysterious Flame of Queen Loana.

#thenameoftherose #umbertoeco #sastra #sastradunia #jagadbukujogja #bukulangka #bukulawas #picador #foucaultspendulum #novel #novelterjemahan #novelagung

#Repost @lusiana_mm with @repostapp
・・・
⏳ The Stolen Years ⌛ ◇◇◇◇◇
Cintalah yang akan menguatkan hati mereka berdua.

Cinta kalah melawan sakit, juga kalah melawan kematian. Namun, cinta akan selamanya hidup didalam ingatan manusia, akan menancapkan akarnya dengan kuat di dalam otak manusia. Selalu menunggu kehadiran kekasih yang dicintainya☺

Orang itu pasti akan muncul dan memberikanmu cintanya yg paling tulus😊 Kau harus percaya...😇 ####
Aku menyesal, kenapa aku membiarkan novel ini hanya terpajang dilemari dalam waktu yg cukup lama😖 Seharusnya aku langsung membacanya ketika novel ini ku genggam😯 Novel ini sangat bagus sekali👍 Mengharukan benar-benar menguras emosi ketika membacanya😢 Akhh air mataku masih menetes padahal dah selesai baca😭😭 aku butuh tisu.. Besok aku harus mendownload filmnya 🙆 Novel Haru is the Best 👍😇 #penerbitharu #TheStolenYears #Mnovel #novelterjemahan

Yukkk koleksi seri lengkapnya
Beli semua seri diskon 20%
Beli satuan diskon 15%
Selamat membaca kawan :) !

#sherlockholmes #bukudetektif #novelimport #novelterjemahan #bazarbukumurah

Buku kesukaan kamu juga? ☺
.
from @purpellblue - Dia kembali merasa kuat setelah berpikir bahwa pemuda itu akan datang lagi besok. Apa pun yang sudah terjadi, tampaknya Ruri sudah menjadikan Hiroaki sebagai tempatnya bersandar. Meskipun kata-kata pemuda itu kadang kasar, tapi cukup menyenangkan mengobrol dengannya.
Ruri tersentak, menyadari bahwa dirinya selalu memikirkan Hiroaki.

Apa-apaan aku ini? dia itu hantu.

Di tengah kegelapan, Ruri menepuk pipinya dengan kedua tangan, berusaha menghalau Hiroaki dari pikirannya .

Nah lo, Ruri kayaknya jatuh cinta sama hantu nih,hihihi😂

Novel ini tuh nyeritain tentang Ruri yang bertekad bunuh diri karena gak kuat hidup sama ibu tirinya, Ruri akhirnya pergi ke sebuah desa yang terkenal sebagai tempat bunuh diri tapi tiba-tiba ia bertemu dengan seorang hantu laki-laki saat gagal melakukan 'aksi bunuh diri'. Hantu laki-laki ini kemudia berhasil menghentikan niat Ruri untuk bunuh diri dan berjanji akan membantu Ruri menemukan bukti yang disembunyikan ibu tirinya perihal kematian sang ayah. Hantu laki-laki ini juga berjanji akan membiarkan Ruri mencabut nyawanya seminggu kemudian jika bukti itu tidak ditemukan.

#scheduledsuicideday #penerbitharu #akiyoshirikako #noveljepang #novelterjemahan #book #review #igreview #bookstagram #indonesiamembaca #holymother #girlsinthedark #thedeadreturn

MOST RECENT

Yang mau liburan bertemakan bacaan segera chat me
Harga murce guricee ..
15-25rb saja
Buku new kualitas original

Wa 085725848600

Barang dikirim dari Magelang Jateng
Bisa pakai ekspedisi wahana, JNE, esl, pos Indonesia

#novelterjemahan #lindahoward #sandrabrown #charlyphilips #gramediasalebook #gramediaobral

KOREAN BESTSELLING NOVEL!!!
Title: Outsider 3 (아웃싸이더 3)
Penulis: #Guiyeoni
Penerbit: #BENTANGPUSTAKA #BENTANGBELIA
Genre: Romantis, Thriller, Misteri, Konflik
Tahun Terbit: Agustus 2013
Halaman: 296 Hlm
Berat: 0,22 Kg
Sinopsis:
Ibu Eun Chan menawariku untuk pindah ke luar negeri selama satu tahun. Karena merasa telah banyak mengacau di rumah, aku sepertinya harus pergi. Tapi, Eun Chan menyelamatkanku dari "pengusiran" ini. Jadilah aku harus menghadapi hari-hari ke depan bersama mereka lagi.
Satu demi satu misteri pada kehidupan baruku mulai terkuak setelahnya ...
Aku jadi tahu kenapa Ha Ru bersikap aneh kepadaku. Aku juga tahu ada hubungan apa antara Ha Ru dan Yoon Yeong, sahabatku. Tapi, semua ini terlalu memusingkan. Sampai tragedi yang hampir merenggut nyawaku terjadi. Lagi-lagi, Eun Chan yang datang. Kenapa bisa Eun Chan? Kenapa bukan Ha Ru? Semua orang justru memperingatkanku untuk menjauhi Ha Ru-ku .... T^T. Hidupku, sepertinya masih akan terus terombang-ambing, entah sampai kapan ....
.
Yukkk belanja di AZmine Stuff ~~ :)
#OlshopJogja #OnlineshopJogja #TrustedOlshop #PrelovedJogja #GaragesaleJogja #Garagesale #Secondstuff #SecondstuffJogja #KoreanStyle #Kpopshop #Kpop #KoreanOlshop #NovelKorea #KoreanNovel #NovelMurah #NovelKolpri #NovelJogja #Outsider #NovelOutsider #아웃싸이더 #BestKoreanNovel #BukuMurah #BukuNovel #BukuKorea #BukuKolpri #NovelTerjemahan

KOREAN BESTSELLING NOVEL!!!
Title: Outsider 2 (아웃싸이더 2)
Penulis: #Guiyeoni
Penerbit: #BENTANGPUSTAKA #BENTANGBELIA
Genre: Romantis, Thriller, Misteri, Konflik
Tahun Terbit: Juli 2013
Halaman: 324 Hlm
Berat: 0,24 Kg
Sinopsis:
Tiap petunjuk menimbulkan tanda tanya baru….
Di rumah sebesar monster itu, banyak kejadian aneh menimpaku -_-“. Mulai dari alasan Kakek mengadopsiku, gaun berlubang yang dibuang, hingga lagu ciptaanku yang dinyanyikan Eun Chan pada tengah malam. Siapa sebenarnya orang-orang di rumah ini?
Meski begitu, aku cukup senang di sini, karena ada Ha Ru yang cool dan misterius ^^. Aku sering menghabiskan waktu dengannya. Tapi, Ha Ru seketika berubah! T^T Ini gara-gara kami bertemu dengan seorang nenek yang mengiraku Park Yoon Yeong. Sahabatku itu memang mirip denganku sih….
Huft , misteri lagiii! Apa ini ada hubungannya? Pertanyaan demi pertanyaan menyerang kepalaku! *_*
.
Yukkk belanja di AZmine Stuff ~~ :)
#OlshopJogja #OnlineshopJogja #TrustedOlshop #PrelovedJogja #GaragesaleJogja #Garagesale #Secondstuff #SecondstuffJogja #KoreanStyle #Kpopshop #Kpop #KoreanOlshop #NovelKorea #KoreanNovel #NovelMurah #NovelKolpri #NovelJogja #Outsider #NovelOutsider #아웃싸이더 #BestKoreanNovel #BukuMurah #BukuNovel #BukuKorea #BukuKolpri #NovelTerjemahan

KOREAN BESTSELLING NOVEL!!!
Title: Outsider 1 (아웃싸이더 1)
Penulis: #Guiyeoni
Penerbit: #BENTANGPUSTAKA #BENTANGBELIA
Genre: Romantis, Thriller, Misteri, Konflik
Tahun Terbit: Juni 2013
Halaman: 280 Hlm
Berat: 0,20 Kg
Sinopsis:
Pamanku kabur! Membawa lari semua uang peninggalan orangtuaku. Aku dalam masalah gawat. Karena sudah nggak ada jalan lain, terpaksa kutemui keluarga itu -_-“. Aku masih heran banget tentang ini, mereka bilang mau mengadopsiku.
Lalu, aku terjebak dalam urusan cinta segitiga yang bikin pusing. Eun Chan dan Ha Ru, saudara-tiri-baruku yang aneh itu. Belum lagi, sikap dingin ibu mereka kepadaku. Sepertinya, ada yang nggak beres pada masa lalu. Mungkin, ini ada hubungannya dengan alasan mereka mengadopsiku?
Lama-lama bisa gila aku di rumah ini! Aku, Han Seol, berjanji akan memecahkan misteri ini! Keanehan-keanehan yang makin menjadi di keluarga ini.
.
Yukkk belanja di AZmine Stuff ~~ :)
#OlshopJogja #OnlineshopJogja #TrustedOlshop #PrelovedJogja #GaragesaleJogja #Garagesale #Secondstuff #SecondstuffJogja #KoreanStyle #Kpopshop #Kpop #KoreanOlshop #NovelKorea #KoreanNovel #NovelMurah #NovelKolpri #NovelJogja #Outsider #NovelOutsider #아웃싸이더 #BestKoreanNovel #BukuMurah #BukuNovel #BukuKorea #BukuKolpri #NovelTerjemahan

The Lunar Chronicles bisa diorder satuan (Diskon 15%). Untuk sinopsis bisa cek postingan sebelumnya.

Format Pemesanan:

Nama
Alamat Lengkap
No Hp
Judul_Jumlah

Kirim ke:
WA: 08562805109
Line@: @jsf0411f .
.
.
#thelunarchronicles #marissameyer #cinder #scarlet #cress #winter #novel #novelterjemahan #jualnovel #jualannovel #novelbagus #novelmurah #carinovel #novelspring #penerbitspring #novelmarissameyer #novelcinder #novelscarlet #novelcress #novelwinter

✨ READY STOCK -> 16 / 12 / 2017 ✨
Paket Dilan 1 + Dilan 2 + Milea
.
📌AKAN DIFILMKAN (udah liat trailernya kan 😉) 📌
Kondisi: SEGEL, baru, original
Harga sepaket : Rp 195.000,- (ini sudah diskon dari harga toko buku [harga tokbuk sktr 217rb] !)
.
✔ORDER NOW!✔
Whatsapp : 081513184009
LINE : @OZO5344S
.
FREE ONGKIR >>>
http://shopee.co.id/agonegirl
.
#jualnovel #jualannovel #jualbuku #bukumurah #tokobukubekas #bukuimpormurah #novelterjemahan #novelmurah #novelpreloved #tokobukuonline #tokobuku #novelteenlit #novelremaja #teenlit #teenlitmurah #bukubekas #bukunovel #novelsecond #dilan #filmdilan #pidibaiq #dilan1990 #milea

📚The Pilot's Women
✏Dahlian
💌Penerbit Gagas Media
Harga Rp 50.000
✔Seken, Original, Ada bercak kekuningan, Tanpa Coretan ✔
Limited stock 👌 Langka!
Untuk detail buku ⏪SWIPE⏩
.
.
📓Sinopsis📓
Kau membuat semuanya terasa mudah.
Kau tak mendesakku untuk langsung percaya- kau menunggu. Kau tak berjanji akan membuat luka di hatiku benar-benar sembuh, tapi kau bersedia menangis dan merasakan sakitnya bersamaku. Tak peduli sebanyak apa aku menyangkal arti dirimu, kau tetap di sini bersamaku.
.
.
Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Aku tak bisa membayangkan hari-hari tanpa senyumanmu. Aku tak tahu. Aku tak ingin tahu.
.
.
Jadi, beri aku sedikit waktu.
Aku akan berusaha semampuku
sampai bisa mencintaimu sebesar kau mencintaiku.
.
.
🌼Untuk Pemesanan Hubungi DM/WA 083146996660🌼
.
.
Masih ragu untuk mengadopsi buku di joglobukujogja? Cek testimoni kami di @jogbookjogtestimoni 💕

#jualbuku #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelsegel #jualannovel #novelmurah #bukumurah #booklovers #noveladdict #bookworm #bibliophile #novelterjemahan #novelkorea #novelindonesia #bukuonline #tokobukuonline #tbo #joglobukujogja #novelseken #novelthepilotswomen #noveldahlian #dahlian #thepilotswomen

Time to finish this series 😉
.
.
So many books, so little time - katanya sih. Tapi kalo banyak timbunan TBR terus masih nimbun lagi gimana? 😂 Puasa puasa 😶
.
.
Sambil nungguin #redrising sama #goldenson
.
.
#currentreading #bookstagram #bookstagramindonesia #bookaddict #bookslover #bookworm #booknerd #books #fantasy #novelterjemahan #jonathanstroud

The Name of the Rose - Umberto Eco. Halaman belakang cover disolatip karena lepas, selebihnya kondisi baik. IDR 75.000
.
.
.
#jualbuku #jualnovel #bukumurah #novelmurah #bukubekas #novelbekas #bukuterjemahan #novelterjemahan #bukuimport #novelimport #readystocklabirin

❌BOOKED❌ The Boy in the Striped Pyjamas - John Boyne. IDR 75.000
.
.
.
#jualbuku #jualnovel #bukumurah #novelmurah #bukubekas #novelbekas #bukuterjemahan #novelterjemahan #readystocklabirin

Bung Hatta: Pribadinya dalam Kenangan. Penyunting: Meutia Farida Swasono. Kondisi baik. Cetakan pertama Penerbit Sinar Harapan 1980. IDR 175.000
.
.
.
#jualbuku #jualnovel #bukumurah #novelmurah #bukubekas #novelbekas #bukuterjemahan #novelterjemahan #bunghatta #mohammadhatta #memoar #readystocklabirin

Cinta Semanis Racun: 99 Cerita dari 9 Penjuru Dunia. (Leo Tolstoy, Anton Chekov, Fyodor Dostoyevsky, Emile Zola, James Joyce, Franz Kafka, Jorge Luis Borges, Julio Cortazar, Carlos Fuentes, Isabel Allende, Roberto Bolaño, Gabriel Garcia Marquez, Octavio Paz, Nadine Gordimer, Gao Xingjian, Mo Yan, Horacio Castellanos Moya, Etgar Keret, Haruki Murakami, Liliana Blum, dll). Kurator dan Penerjemah: Anton Kurnia. Segel, hardcover. Ada bocel dikit di bagian kiri atas depan buku. IDR 100.000
.
.
.
#jualbuku #jualnovel #bukumurah #novelmurah #bukubekas #novelbekas #bukuterjemahan #novelterjemahan #bukuimport #novelimport #readystocklabirin

The Last Lecture - Randy Pausch with Jeffrey Zaslow. HC, berbahasa Inggris. IDR 50.000
.
.
.
#jualbuku #jualnovel #bukumurah #novelmurah #bukubekas #novelbekas #bukuterjemahan #novelterjemahan #bukuimport #novelimport #readystocklabirin

Trilogi Fifty Shades - EL James. Grey and Darker published by Vintage Books, Freed published by Arrow Books. SET 3 buku = IDR 175.000
.
.
.
#jualbuku #jualnovel #bukumurah #novelmurah #bukubekas #novelbekas #bukuterjemahan #novelterjemahan #bukuimport #novelimport #readystocklabirin

Songs about a girl
Original, import, segel
Language : English
496 pages
Price : 200.000 .
.
Synopsis :
Charlie Bloom never wanted to be 'with the band'. She's happiest out of the spotlight, behind her camera, unseen and unnoticed. But when she's asked to take backstage photos for hot new boy band Fire&Lights, she can't pass up the chance.
Catapulted into a world of paparazzi and backstage bickering, Charlie soon becomes caught between gorgeous but damaged frontman, Gabriel West, and his boy-next-door bandmate Olly Samson. Then, as the boys' rivalry threatens to tear the band apart, Charlie stumbles upon a mind-blowing secret, hidden in the lyrics of their songs... #SongAboutAGirl #NovelSongAboutAGirl #JualNovelSongaboutAGirl #NovelOriginal #BestSeller #NovelImport #JualNovelImport ##NovelBestSellr #NovelMurah #JualNovelMurah #NovelInggris #NovelTerjemahan #NovelIndonesia #NovelWattpad #NovelRomance #Trusted #YessNovel #OnlineBookStore #NovelQuotes

Ini bukti kita trustseller^^ yuk diorder^^
PROMO
3 novel/buku : Rp 100.000
2 novel/buku : Rp 65.000
Harga satuan : Rp 35.000
Judul bebas yang terdapat di foto instagram ini
Harga buku belum termasuk ongkir :-) #bukumurah #bukudiskon #bukuimport #bukuinggris #novelmurah #novelinggris #novelremaja #novelbestseller #novelterjemahan #pameranbuku #paidpromote #jualbukumurah #bacabuku #novelori #pameranbuku #bukubekas #novelbekas #obrolinbuku #novelharrypotter #harrypotter

Ini bukti kita trustseller^^ yuk diorder^^
PROMO
3 novel/buku : Rp 100.000
2 novel/buku : Rp 65.000
Harga satuan : Rp 35.000
Judul bebas yang terdapat di foto instagram ini
Harga buku belum termasuk ongkir :-) #bukumurah #bukudiskon #bukuimport #bukuinggris #novelmurah #novelinggris #novelremaja #novelbestseller #novelterjemahan #pameranbuku #paidpromote #jualbukumurah #bacabuku #novelori #pameranbuku #bukubekas #novelbekas #obrolinbuku #novelharrypotter #harrypotter

Ini bukti kita trustseller^^ yuk diorder^^
PROMO
3 novel/buku : Rp 100.000
2 novel/buku : Rp 65.000
Harga satuan : Rp 35.000
Judul bebas yang terdapat di foto instagram ini
Harga buku belum termasuk ongkir :-) #bukumurah #bukudiskon #bukuimport #bukuinggris #novelmurah #novelinggris #novelremaja #novelbestseller #novelterjemahan #pameranbuku #paidpromote #jualbukumurah #bacabuku #novelori #pameranbuku #bukubekas #novelbekas #obrolinbuku #novelharrypotter #harrypotter

NOVEL TERLARIS
Promo:
Satuan : Rp 35.000
2 novel/buku: Rp 65.000
3 novel/buku : Rp 100.000
Hanya berlaku yang terdapat di foto instagram ini saja
Kondisi buku: baru, Original & bersegel
100% ORIGINAL
Harga buku belum termasuk ongkir
Pengiriman dari Bekasi
Order via WA: 087788369052

#tessadare #noveltessadare #novelinggris #novelimport #novelgagas #novelgagasmedia #gagasmedia
#bukumurah #bukuterjemahan #bukudiskon #pameranbuku #bukuanak #bukuanakmurah #bukuerlangga #novelmurah #noveldiskon #korea #novelromance #pameranbuku #novelterjemahan #paidpromote #openreseller #jualgamis #bukuerlangga

NOVEL TERLARIS
Promo:
Satuan : Rp 35.000
2 novel/buku: Rp 65.000
3 novel/buku : Rp 100.000
Hanya berlaku yang terdapat di foto instagram ini saja
Kondisi buku: baru, Original & bersegel
100% ORIGINAL
Harga buku belum termasuk ongkir
Pengiriman dari Bekasi
Order via WA: 087788369052

#tessadare #noveltessadare #novelinggris #novelimport #novelgagas #novelgagasmedia #gagasmedia
#bukumurah #bukuterjemahan #bukudiskon #pameranbuku #bukuanak #bukuanakmurah #bukuerlangga #novelmurah #noveldiskon #korea #novelromance #pameranbuku #novelterjemahan #paidpromote #openreseller #jualgamis #bukuerlangga

NOVEL TERLARIS
Promo:
Satuan : Rp 35.000
2 novel/buku: Rp 65.000
3 novel/buku : Rp 100.000
Hanya berlaku yang terdapat di foto instagram ini saja
Kondisi buku: baru, Original & bersegel
100% ORIGINAL
Harga buku belum termasuk ongkir
Pengiriman dari Bekasi
Order via WA: 087788369052

#tessadare #noveltessadare #novelinggris #novelimport #novelgagas #novelgagasmedia #gagasmedia
#bukumurah #bukuterjemahan #bukudiskon #pameranbuku #bukuanak #bukuanakmurah #bukuerlangga #novelmurah #noveldiskon #korea #novelromance #pameranbuku #novelterjemahan #paidpromote #openreseller #jualgamis #bukuerlangga

The Horse Dancer
By : Jojo Moyes
Original, import, segel
Language : English
Genre : Romance, Fiction
518 pages
Price : 270.000
.
.
Synopsis :
In a hidden corner of London, Henri Lachapelle is teaching his granddaughter and her horse to defy gravity, just as he had done in France, fifty years previously. But when disaster strikes, fourteen-year-old Sarah is left to fend for herself.
Forced to share a house with her charismatic ex-husband, her professional judgement called into question, lawyer Natasha Macauley's life seems to have gone awry. When her path crosses that of Sarah, she sees a chance to put things right.
But she doesn't know that Sarah is keeping a secret... one that will chance all of their lives.

#TheHirseDancer #JualTheHorseDancer #NovelTheHorseDancer #JualNovelTheHorseDancer #NovelImport #JojoMoyes #NovelJojoMoyes #BestSellerAuthor #JualNovelImport #JualNovelJojoMoyes #NovelInggris #NovelTerjemahan #NovelOriginal #NovelMurah #BestSeller #NovelBestSeller #novelIndonesia #NovelWattpad #NovelRomance #Trusted #YessNovel #OnlineBookStore

Most Popular Instagram Hashtags