#novelori

MOST RECENT

Judul : Whittaker Brothers Series
Penulis : Anave Tjandra
Penerbit : Kubus Media
Harga : Rp 80.000
.
.
"Keluarga Whittaker memiliki sebuah legenda. Legenda tentang pria-pria Whittaker dan cinta. Mereka ditakdirkan untuk menemukan cinta dari wanita yang diciptakan bagi mereka"
.
.
#novel #novelindonesia #wattpad #wattpadindonesia #novelmurah #novels #novelbestseller #novelmakassar #noveljogja #novelcirebon #noveljakarta #noveljogja #gramedia #novelgramedia #gramediaindonesia #noveldewasa #novelremaja #bacanovel #pecintanovel #novels #novelmurahjogja #novelmurahmeriah #novelmurmer #anavetjandra #WBS #whittakerbrothersseries #novelbaru #novelbarumurah #noveloriginal #novelori #novelromance #noveldewasa #novelremaja

Discount Squad, mari merapaaad 💜

Cover baru niiih, mimin nyediain novel Harpot new cover berbagai judul lhooo .. Jangan sampai ketinggalan yah. Mau discount lagi ? Gampangg, chat aja deeh

#kartesiusbook #bukumurah #bukuori #fastrespon #baca #bacabuku #buku #tokoonline #tokonline #harrypotter #novel #novelmurah #novelori #harpot #harpotindo

Judul : ARTHA
No. ISBN : 9786025508424
Penulis : Bayu Permana
Penerbit : Coconut Books 
Tanggal terbit : Agustus - 2018
Tebal : 392 halaman
Berat : 400 gr
Harga : Rp 85.500,- disc 10% (Harga Asli Rp 95.000,-) SINOPSIS

Kalau
kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, 
sangat pintar menari serta memiliki fisik yang menawan, setengah cantik 
dan setengah ganteng.

Agatha menjuluki dirinya sendiri Wonder Woman, yang akan selalu kuat menghadapi tiap goresan takdir yang terjadi.

Arkan
itu menyebalkan, sering mencerca tanpa pikir panjang, terlalu jujur. 
Membuat Agatha keki sendiri, membuat Agatha baper sendiri.

Namun,
adanya Arkan seperti memberi warna baru di hidup Agatha. Hadirnya Arkan
bagai penerang di gelapnya dunia Agatha. Arkan adalah Baskara yang 
hadir di hidupnya yang kelam.

Cara pemesanan.

1. Chat ke nomor Wa 085624107807
2. Isi format yang akan di berikan
3. Persetujuan
4. Penjumlahan total harga produk
5. Pembayaran >> BTPN/INDOMART/ALFAMART
6. Tunggu proses pengiriman

#novelstore #novelfantasi #novelmurah #novelteenlith #novelromance #novelori #novel #noveldilan #noveltereliye #buku #novelbagus #secondnovel #novelers #penikmatnovel #originalnovel #asmanadia #tereliye #dilan #novelindo #pidibaiq #novelfantasi #novelterjemahan #novelkorea #novelbestseller #novelsecond #noveldilan #noveltereliye #sastra #artha #novelartha

Judul : CALLIA LOVE AND PAIN
Penulis : Clarisa Yani
Penerbit : LovRinz Publishing
646hlm
Harga : Rp 80.000
.
.
"Rasa cinta dan sakit menjadi satu kepaduan yang kental mengiringi langkahnya. Derai tawa dan air mata ikut menyempurnakan perjalanan hidupnya.
He is the love
He is the pain"
.
.
#novel #novelmurah #bukunovel #novelori #noveloriginal #bestseller #bestsellerbook #makassar #novelmurah #pecintabuku #pecintanovel #kutubuku #novelindonesia #novelbestseller #wattpadindonesia #novelmurahmeriah #gramediaindonesia #novelgramedia #gramedia #gramediamakassar #longridehome #kubusmedia #anavetjandra #noveldewasa #novelremaja #novelromance #novelcomedy #novelwattpad #novelmakassar #callialoveandpain #clarisayani

[NOVEL]
Judul : Serendipity
Penulis : Erisca Febriani
424 halaman

Novel koleksi pribadi
100% ORIGINAL
Kondisi mulus seperti baru, bisa lihat di foto (geser kiri)

HARGA BELI : Rp.80.000,-
HARGA JUAL : Rp.60.000,- nett

#novel #novelindo #novelindonesia #novelwattpad #novelori #noveloriginal #prelovednovel #novelpreloved #novelbekas #novelkolpri #novelmurah #novelsecond #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelpreloved #jualnovelori #jualnovelindo #eriscafebriani #noveleriscafebriani

[NOVEL]
Judul : Dear Nathan
Penulis : Erisca Febriani
528 halaman

Novel koleksi pribadi
100% ORIGINAL
Kondisi mulus seperti baru, bisa lihat di foto (geser kiri)

HARGA BELI : Rp.80.000,-
HARGA JUAL : Rp.60.000,- nett

#novel #novelindo #novelindonesia #novelwattpad #novelori #noveloriginal #prelovednovel #novelpreloved #novelbekas #novelkolpri #novelmurah #novelsecond #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelpreloved #jualnovelori #jualnovelindo #eriscafebriani #noveleriscafebriani

[NOVEL]
Judul : Aku, Benci & Cinta
Penulis : Wulan Fadi
456 halaman

Novel koleksi pribadi
100% ORIGINAL
Kondisi mulus seperti baru, bisa lihat di foto (geser kiri)

HARGA BELI : Rp.80.000,-
HARGA JUAL : Rp.60.000,- nett

#novel #novelindo #novelindonesia #novelwattpad #novelori #noveloriginal #prelovednovel #novelpreloved #novelbekas #novelkolpri #novelmurah #novelsecond #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelpreloved #jualnovelori #jualnovelindo #wulanfadi #novelwulanfadi

Judul : pulang
Pengarang : Tere liye
Penerbit : republika
Harga : 60.000
Sinopsis
"Sebuah kisah karya penulis negeri sendiri, dengan latar kisah negeri sendiri, yang layak dinikmati, "

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, kesedihan demi kesedihan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit.
Pulang
#buku #bukuanak #bukuterbaru #bukuobral #bukumurah #bukubagus #bukubestseller #bukuonline #bukubandung #bukujakarta #bukusastra #bukupelajaran #tokobuku #jualbuku #novel #novelbaru #novelterbaru #novelmurah #novelbestseller #novelbagus #novelremaja #novelori #novelcinta #novelhoror #novelonline #pulang #novelpulang #novelpulangtereliye #tereliye #noveltereliye

#Repost @novelstore.id - (@get_repost)
・・・
Hallo novelers... 👋☺
.
#giveaway kita comeback nih... edisi #giveaway5 #boycandra
Bakal ada 2 novel GRATIS ! 📚
.
Ada yang udah pernah ikutan GIVEAWAY nya??
.
Cobain ikutan rules nya yang mudah banget ini yaa.. .
Yakin deh, yang ini bakal masuk rak buku pribadimu.
.
Read and do it !
.
1. FOLLOW @novelstore.id
2. Tagg 5 orang teman kamu di kolom komentar, dan buat alasan, kenapa kamu layak dapet novel GRATISS ini dengan 3 kata ajaibmu !!
3. Repost ulang postingan ini di akun kamu yaa.
.
.
Easy banget yakan...
Langsung aja kontak admin @novelstore.id kalau ada yg mau ditanyakan yaa..
Atau bisa juga ke :
📞 WA 081384095830
.
.
SELAMAT MEMBAWA PULANG !!! 🎉
.
.
Deadline pemilihan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 SEPTEMBER 2018
.
.
#novelstore.id #noveloriginal #novelbestseller #novelable #novelori #novels #novelwattpad #novelromance #novelmurah #novelmurahmeriah #novelrekomended #novelable #novelholic #boycandra #novelboycandra #sepertihujanyangjatuhkebumi - #regrann

Judul : #MySexyRoommate
Penulis : #FlaraDeviana
Penerbit : @HikaruPublishing
Tebal : 400 hlm
Kategori : #NovelDewasa, Wattpad
Harga : 89.500 》76.075 (Disc 15%)
Beli min 4 harga : 72.271(+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
.
Sinopsis :
Bagi Alfarezi Bagaskara, menuruti permintaan seorang wanita bernama Mia adalah hal paling konyol yang pernah ia lakukan seumur hidupnya. Bagaimana mungkin seorang dokter muda berparas tampan seperti dirinya harus terlibat affair dengan salah satu pegawai administrasi rumah sakit tempatnya bekerja. Apalagi, Mia bukanlah tipenya. Namun, setelah beberapa hari memperhatikan gerak-gerik Mia, Alfa mulai tertarik dengan wanita itu. Ada satu fakta yang akhirnya diketahui Alfa, yaitu Mia yang ternyata sakit parah. Alfa pun berniat menikahi Mia demi memaksanya untuk menjalani pengobatan, meskipun wanita itu selalu meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja. Hingga sebuah kenyataan pahit tentang masa lalu membuat posisi Alfa terhimpit. Akankah Mia bertahan di sisa waktunya demi mendapatkan apa yang selama ini diinginkannya? Dan akankah Alfa menyadari kekeliruannya selama ini?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah.

Rp. 55.000

Judul: Kenang
No. ISBN: 9789797945565
Penulis: Arief Aumar
Penerbit: MediaKita
Tanggal terbit: Maret - 2018
Jumlah Halaman: 164
Berat Buku: 250 gr
Jenis Cover: Soft Cover
Dimensi(L x P): 13x19mm
Kategori: Romance
Text Bahasa: Indonesia "Karena hati hanya perlu mengikhlaskan, bukan melupakan"

SINOPSIS

Bagiku, kamu adalah sosok yang istimewa. Kamu adalah cinta pertama, dan barangkali cinta terakhir. Kamu adalah pemberhentian yang paling nyaman sekaligus menyakitkan dalam perjalanan hidupku. Kamu adalah terima kasih yang tak ingin aku ucapkan, dan kamu adalah maaf yang tak ingin aku rundingkan. Semua waktu yang telah dilalui, akan membekas pada hati�terpatri dan sukar dibuat mati. Sebab, aku selalu mengenangmu sebagai kenang-kenangan yang tak patut lagi didamba angan.

Memang, melupakan adalah fase terberat dari perpisahan. Karenanya, hati hanya perlu mengikhlaskan, bukan melupakan.

#novel #novelmurah #novelori #noveloriginal #novelbestseller #buku #bukuimportmurah #bukumurah #tereliyequote #tereliye #radityadika #sapardidjokodamono #pramoedyaanantatoer #tereliye #pidibaiq #boycandra #deelestari #chairilanwar #kenang #ariefaumar

#Serendipity
PENULIS/PENGARANG: #ERISCA FEBRIANI

Rp 89,000.00 >> Rp 62,300.00
Hemat Rp 26,700.00 (30%) DESKRIPSI

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan bahwa mereka harus berpisah. Dua bulan telah berlalu. Sekarang, meskipun mereka satu kelas, Arkan tidak pernah lagi menyapanya. Kadang, memang selucu itu; mereka yang dulu bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengobrol tentang apa pun, kini bahkan tidak tahu bagaimana caranya mengucapkan ‘hai’ atau ‘selamat pagi’. Rani tahu Arkan membencinya. Rani tahu ini kesalahannya. Tapi Arkan seharusnya mendukungnya. Dia sedang berusaha bertahan hidup. Dengan segala kemampuannya, dengan segala perisai dan kekuatannya, Rani berusaha bertahan dan berdiri tegak.

Penerbit Inari
Dimensi 13 cm x 19 cm
Halaman 424
ISBN 9786027432291
Format Soft Cover
Bahasa Indonesia

#novelremaja #novelori #novelindo #bukuori

#Serendipity
PENULIS/PENGARANG: #ERISCA FEBRIANI

Rp 89,000.00 >> Rp 62,300.00
Hemat Rp 26,700.00 (30%) DESKRIPSI

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan bahwa mereka harus berpisah. Dua bulan telah berlalu. Sekarang, meskipun mereka satu kelas, Arkan tidak pernah lagi menyapanya. Kadang, memang selucu itu; mereka yang dulu bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengobrol tentang apa pun, kini bahkan tidak tahu bagaimana caranya mengucapkan ‘hai’ atau ‘selamat pagi’. Rani tahu Arkan membencinya. Rani tahu ini kesalahannya. Tapi Arkan seharusnya mendukungnya. Dia sedang berusaha bertahan hidup. Dengan segala kemampuannya, dengan segala perisai dan kekuatannya, Rani berusaha bertahan dan berdiri tegak.

Penerbit Inari
Dimensi 13 cm x 19 cm
Halaman 424
ISBN 9786027432291
Format Soft Cover
Bahasa Indonesia

#novelremaja #novelori #novelindo #bukuori

“Kau kuat karena kau dicintai, setidaknya oleh dirimu sendiri.”
.
Book details
Judul: Cara-Cara Tidak Kreatif untuk Mencintai
Penulis: Theoresia Rumthe & Weslly Johannes
Genre: Fiction & Literature, Poetry
Ukuran: 14x20cm
Tebal: 160 pages
Harga: Rp49.000

#novel #novelmurah #novelori #noveloriginal #novelbestseller #buku #bukuimportmurah #bukumurah #tereliyequote #tereliye #radityadika #sapardidjokodamono #pramoedyaanantatoer #tereliye #pidibaiq #boycandra #deelestari #chairilanwar #caracaratidakkreatifuntukmencintai #theoresiarumthe #wesslyjohannes

Most Popular Instagram Hashtags