#novelelex

1038 posts

TOP POSTS

Teman-teman di Samarinda, sudah stock ulang nih novelnya πŸ’• #Repost @gramedia_pusat_kota_samarinda ・・・
Salam inspirasi 😁

Restok lagi nih THER MELIAN 1 dan 2 πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #thermelian #novel #novelelex #novelfantasi #novelindonesia #novelfantasiindonesia

From @wireawi - [#bookreview #30harimembaca #MaggieChen2ndAnniv]
.
BUKU 2
Judul: #Carnation
Penulis: @sanazznadya
Penerbit: @elexmedia
Tebal: 339
Terbit: 17 April 2017
Ratingku: 🌟🌟🌟, 🌠 (3,5/5)
.
"Carnation adalah bunga anyelir. Banyak hal yang ingin disampaikan cinta pertamaku lewat bunga itu. Bunga kesukaannya, yang menjadi pertaruhan terakhir sebelum kepergiannya."
.
Carnation ini menceritakan tentang Della, siswa tahun pertama di SMA, yang bertemu dengan Varo di sekolahnya. Bahkan satu kelas. Varo mengingatkan banyak hal tentang kepergian Adam, cinta pertama Della. Sialnya, penghindaran Della justru menghasilkan rasa penasaran tersendiri untuk Varo.
.
Selain bergerak seputar Varo dan Della, cerita ini juga melibatkan nasib persahabatan Della dengan Jenny. Apa yang harus Della rasakan ketika orang yang dicintai sahabatnya lagi-lagi lebih tertarik padanya?
.
Untuk kamu penyuka fiksi remaja dengan tema gagal move on, ada orang baru, dan dua sahabat suka orang yang sama, kamu bisa baca Carnation ini.
.
Konflik Carnation sederhana, tapi jadi cukup pelik ketika bawa-bawa masa lalu. Emang sih ya yang namanya lupain kenangan itu nggak gampang. Aku pribadi suka dengan narasi Sanaz. Berdiksi ala ala romance. Paling suka dengan tokoh Jenny. Jenny is my fav!
.
Hal lain yang aku suka, tulisan Sanaz berkembang banyak di sini. Aku baca buku Sanaz yang sebelum ini dan tanpa sadar membandingkan. Selamat, Sanaz!! :D
.
#bookstagram #bookworm #instabooks #books #instagood #instadaily #instagram #insta #novel #novellokal #reviews #novelelex #sanaznadya #IGBookReview

Jadiii... Banyak yang nanya, foto anjasmaranya mana? Kebetulan pas yoga, ponsel aye matiin, biar bisa fokus (meskipun susah juga fokus liat mas anjasmaranya)

Biar positive aja yang ngegantiin aye poto sama mas anjasmara. Abis yoga, pikiran jadi positif, pas bawa novel positive.
Makasih mas @anjasmara . Semoga selalu sehat sekeluarga dan terhibur dengan novelnya.
#novelElex #novel_positive #positive_elex #elexmedia

Terima kasih untuk waktu setahunnya, novel keduaku "Jatuh Cinta Awalnya Sederhana". Tepat 25 Mei tahun lalu, diterbitkan melalui Elexmedia dan dieditori oleh @praditaseti semoga tahun depan bisa menyusul karya yang terbaru.
.
.
#jatuhcintaawalnyasederhana #JCAS #bookstagram #bibliophile #writer #novelelex

Yang belum order #TherMelian Discord dan Genesis berhadiah postcard bertandatangan ini ayo buruan ke @bukabuku atau @pengenbuku mumpung persediaan masih ada, periode promo berakhir Minggu 4 Desember 2016 yah 😊 #novelelex #novelfantasi #novelindonesia #novelpromo

Podcast Petjah episode 002 telah mengudara di akun youtube mongseptember. Podcast kali ini membahas Q&A yang telah teman-teman berikan beberapa minggu lalu. Plus juga memutarkan playlist Petjah yang maknyuss. .
.
.
.
Langsung bisa didengarkan di bit.ly/petjahpodcast02 atau search aja di youtube "podcast petjah" πŸ˜†.
.
.
.
.

#SIAPPETJAH #SATUDARISERIBU #PETJAH #NOVELELEX #PODCASTPETJAH

"Sekali lagi ada yang hilang
Itu kamu, bersama belasan orang yang tak lagi menyebutku pulang."
.
.
.
On editing: @inggridsonya's next project. #ComingSoon, Raskal and Joana at your nearest book stores!
#novelelex #elexmedia #inggridsonya

From @emelanindya - Katnis, seorang orthopedagog yang menganggap dirinya tidak cantik, matanya bulat besar, bibir lebar, dan kelebihan bobot sepuluh kilogram. Selama ini Katnis memendam perasaan pada Shean, teman masa kecilnya, dan setia menunggu pria itu. Sampai suatu hari, seorang wanita tua kenalannya meminta Katnis untuk menikahi Reinald, cucunya yang seorang calon CEO tampan. .
.
.
Siapa yang pilih teman sepermainan? ☝
Siapa yang pilih calon CEO tampan? ☝
.
.
.
#novelelex #novel #elexmedia #novelstagram #elexstagram #bookstagram #booklovers #bookish #wooden #romance
#ElexMedia #gramedia #elexinstagram #booklover #bookaholic #buku #pecintabuku #bookstagram #booknerd #bookworm #goodreads #instabook #instagood #photooftheday #follow #followme #picoftheday #instadaily #instalike #bestofthedays

Yee...Senengnya banyak yang ikutan #ga_annkemp_ilyk 😍
GA nya udah ditutup ya ... Pemenang akan diumumkan hari ini. Tunggu saja 😁
Thanks buat yang udah ikutan GA 😘😘😘
#illletyouknow
#novelelex
#novelelexmedia
#elexmedia

MOST RECENT

From @wireawi - [#bookreview #30harimembaca #MaggieChen2ndAnniv]
.
BUKU 2
Judul: #Carnation
Penulis: @sanazznadya
Penerbit: @elexmedia
Tebal: 339
Terbit: 17 April 2017
Ratingku: 🌟🌟🌟, 🌠 (3,5/5)
.
"Carnation adalah bunga anyelir. Banyak hal yang ingin disampaikan cinta pertamaku lewat bunga itu. Bunga kesukaannya, yang menjadi pertaruhan terakhir sebelum kepergiannya."
.
Carnation ini menceritakan tentang Della, siswa tahun pertama di SMA, yang bertemu dengan Varo di sekolahnya. Bahkan satu kelas. Varo mengingatkan banyak hal tentang kepergian Adam, cinta pertama Della. Sialnya, penghindaran Della justru menghasilkan rasa penasaran tersendiri untuk Varo.
.
Selain bergerak seputar Varo dan Della, cerita ini juga melibatkan nasib persahabatan Della dengan Jenny. Apa yang harus Della rasakan ketika orang yang dicintai sahabatnya lagi-lagi lebih tertarik padanya?
.
Untuk kamu penyuka fiksi remaja dengan tema gagal move on, ada orang baru, dan dua sahabat suka orang yang sama, kamu bisa baca Carnation ini.
.
Konflik Carnation sederhana, tapi jadi cukup pelik ketika bawa-bawa masa lalu. Emang sih ya yang namanya lupain kenangan itu nggak gampang. Aku pribadi suka dengan narasi Sanaz. Berdiksi ala ala romance. Paling suka dengan tokoh Jenny. Jenny is my fav!
.
Hal lain yang aku suka, tulisan Sanaz berkembang banyak di sini. Aku baca buku Sanaz yang sebelum ini dan tanpa sadar membandingkan. Selamat, Sanaz!! :D
.
#bookstagram #bookworm #instabooks #books #instagood #instadaily #instagram #insta #novel #novellokal #reviews #novelelex #sanaznadya #IGBookReview

Terima kasih untuk waktu setahunnya, novel keduaku "Jatuh Cinta Awalnya Sederhana". Tepat 25 Mei tahun lalu, diterbitkan melalui Elexmedia dan dieditori oleh @praditaseti semoga tahun depan bisa menyusul karya yang terbaru.
.
.
#jatuhcintaawalnyasederhana #JCAS #bookstagram #bibliophile #writer #novelelex

Untuk yang di wilayah Bandung dan sekitarnya ☺️ Recollection dan seri TherMelian lainnya bisa didapatkan di Togamas Buah Batu ya #Repost @togamasbubat ・・・
Saat berburu, Elya menemukan seorang pemuda yang sekarat di antara jasad prajurit falthemmar dan membawanya pulang untuk dirawat. Karena pria itu tidak mengingat jati dirinya, maka dia diberi nama Lucca, yang artinya anak hilang.
Sementara itu, pembunuh misterius sedang berkeliaran di Dominia dan mengancam jalannya festival musim kemarau. Keadaan semakin pelik dan berbahaya. Elya berpacu dengan waktu untuk mengembalikan ingatan Lucca, sebab keselamatan semua orang di Dominia bergantung pada misi yang tidak bisa diingat pemuda itu.
#togamas #newrelease #bestseller #thermelian #recollection #bukumurah #bukudiskon #novel #novelelex #novelfantasi #novelindonesia #novelfantasiindonesia

Teman-teman di Samarinda, sudah stock ulang nih novelnya πŸ’• #Repost @gramedia_pusat_kota_samarinda ・・・
Salam inspirasi 😁

Restok lagi nih THER MELIAN 1 dan 2 πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #thermelian #novel #novelelex #novelfantasi #novelindonesia #novelfantasiindonesia

Katnis, seorang orthopedagog yang menganggap dirinya tidak cantik, matanya bulat besar, bibir lebar, dan kelebihan bobot sepuluh kilogram. Selama ini Katnis memendam perasaan pada Shean, teman masa kecilnya, dan setia menunggu pria itu. Sampai suatu hari, seorang wanita tua kenalannya meminta Katnis untuk menikahi Reinald, cucunya yang seorang calon CEO tampan. .
.
.
Siapa yang pilih teman sepermainan? ☝
Siapa yang pilih calon CEO tampan? ☝
.
.
.
#novelelex #novel #elexmedia #novelstagram #elexstagram #bookstagram #booklovers #bookish #wooden #romance

Frans, seorang internis tampan, sudah menikah dengan Anna, seorang dosen cantik. Alasan mereka menikah bukanlah semata karena cinta. Meskipun begitu, Frans tak menuntut apapun meskipun buah hati juga belum hadir. Plus, Anna yang berkeras untuk tinggal di kota kelahirannya. Belum lagi, masa lalu keduanya kembali menghampiri.
.
.
.
Akankah mereka mampu mengarungi bahtera rumah tangga dengan selamat?
.
.
.
#wedding #life #marriage #romance #bookworm #booklover #elexstagram #novelelex #elexmedia #novel #painting #couple

Menyambut bulan puasa, biasanya banyak yang ngajakin bukber bareng. Bisa jadi ini reuni terselubung! Apakah kamu menyambut ide reuni dengan gembira, atau dengan hati galau? .
.
.
Seperti Gita, Arsha, dan Vanka. Ketiganya punya cerita yang belum terselesaikan. Arsha berharap bisa bertemu keduanya, Gita enggan datang, sementara Vanka menyimpan kerinduan. Mampukah mereka mengalahkan ego masing-masing untk menyelesaikan apa yang ada di masa lalu? .
.
.
#novelelex #novelelex #elexstagram #elexmedia #reuni #booklovers #bookstagram #bookworm #bookish #wooden

From @booksbyyuga - A work of tales, magic, and adventures has always been such an alluring piece that I can relate to. Indeed the world is full of magic things; and our journey is the adventure that makes it into our very own tale.

P.S. thanks to @shiennyms for delivering such a beautiful work 😊😊😊😊 #tale #magic #adventure #fiction #fantasy #thermelian #novelElex #series #revelation #lovetoread
#bookstagram #ElexMedia #collection #goodreads

From @rizkymirgawati - Day 3 #ObrolinBuku #CintakuItuKamuHalalku @meta_mine @elexmedia "Ketemu dulu, Fika. Kalau saling cocok, alhamdulilah. Kalau nggak pun, kan bisa sodaraan. Nambah relasi." (Hal.26)
Setelah 3 kali gagal dengan acara kencan butanya dengan 3 cowok potensial menurut mamanya, jujur Fika ragu untuk percaya dengan pilihan mamanya. Tapi bagaimana pun ini juga bentuk iktiar mamanya untuk menemukan jodoh bagi putrinya.

Apalagi pria kali ini berbeda. Setidaknya Fika pernah mengenal Abay, anak sahabat mamanya. Masih jelas di ingatan Fika, mereka pernah bertemu saat Fika masih remaja dulu. Saat Abay dikhitan. Ingatan Fika pun kembali pada masa lalu kepada sosok anak cowok yang lucu dan menggemaskan dengan tubuhnya yang agak berisi.

Seperti apa Abay sekarang? Masih seperti dulu atau sudah berubah?
Dan hari pertemuan Fika dan Abay pun sudah diputuskan. Fika tentu saja grogi apalagi Abay bukan orang asing baginya.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan perjodohan Abay dan Fika? Akankah mereka sama-sama meneruskan rencana perjodohan ini? Akankah umur tidak menjadi masalah?
Pantengin terus IGku ya karena aku masih akan seru-seruan mengulas novel ini 😍 dan setelah sesi #ObrolinBuku ini akan ada giveaway di akun @tourianpeekybook πŸ™†
#bookstagram #reviewkiky #reviewbuku #booklover #noveladdict #bookaddict #bookworm #merrymaetasari #elexmedia #novelelex #dailyreview #bookish_indonesia #booktour #bacabuku #bacabareng

Day 4 #ObrolinBuku #CintakuItuKamuHalalku @meta_mine @elexmedia
Akhirnya Fika dan Abay pun bertemu. Fika benar-benar kaget melihat sosok Abay yang sekarang. Abay berubah menjadi seorang pria yang mempesona dan kharismatik.

Tetapi ketika Abay memanggil Fika "mbak", langsung saja segala harapan pupus sudah. Fika baru ingat kalau dia memang lebih tua daripada Abay.
Apalagi pertemuan mereka berjalan datar. Abay cenderung pasif, hanya mengangguk dan tersenyum. Menjawab pun hanya pendek-pendek saja, ini membuat Fika mati gaya.
Setelah pertemuan pertama mereka pun Abay sama sekali tidak menghubunginya. Tentu saja mama Fika dan mama Abay jadi bingung dengan kedua anaknya ini. Tidak ada yang maju untuk duluan menghubungi, masak iya diajarin caranya pedekate? πŸ˜…

Padahal baik Fika maupun Abay sama sekali tidak menolak mengenai rencana perjodohan mereka.
Nah, semakin seru nih kira-kira ada hal mengejutkan apa lagi ya? Kira-kira mereka bakal lebih aktif gak ya?
Penasaran? Pantengin terus IGku ya karena aku masih akan menemanimu sampai besok untuk seru-seruan membahas novel ini πŸ˜„
#bookstagram #bacabuku #bacabareng #booktour #dailyreview #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #reviewkiky #reviewbuku #novelelex #laiqa #elexmedia #merrymaetasari #novelislami

Masuk Recommended Books di @gramediatsmmakassar 😍✨ hayukkk teman-teman yang di Makassar mumpung hari terakhir diskon 30% pakai BNI πŸ™
・・・
Recommend buat jelang weekend ini, Ada Ther Melian Collector's edition
.
.
.
#gramediastorebooks #gramediatranstudiomakassar #transstudiomall #recomended #thermelian #gramedia #instabook #bookstagram #novelelex #novelfantasi #novelindonesia #tokobuku #Makassar #Repost @gramediatsmmakassar (@get_repost)

Sudah dikejar target menikah tapi belum punya pasangan? Tenang, onlinewedding.com solusinya!
.
.
.
Sayangnya, ini cuma ada di novel Online Wedding. Kalau ada di dunia nyata, kayaknya udah rame banget ya.
.
.
.
#booklovers #bookstagram #novelelex #elexstagram #lemariage #picsart #instadroid

Cherish nggak suka sama Anna. Dia yakin banget kalo ada yang ngga beres sama cewek itu dari hari pertama ospek. .
.
.
Waktu pertama kali melihatnya, rambut Anna dikepang. Hari ini rambutnya diikat ekor kuda dengan pita berwarna senada dengan roknya. Princess banget
.
.
.
Tapi Cherish yakin, kalau Anna ngga semanis Disney princesses!
.
.
.
Kalau nanti ada yang mau ikutan ospek di kampus, pastikan nggak ada cewek yang sikapnya kelewat manis! Karena siapa tahu, dia menyimpan sesuatu yang ngga kamu duga!
.
.
.
#bukuelex #novelelex #elexstagram #booklovers #bookstagram #elexmedia #princess #teen #disorder

From @emelanindya - Teman, tapi bawain bekal tiap hari.
Teman, tapi rela nganterin pulang ke rumahnya yang super jauh.
Teman, tapi cemburu
.
.
.
Jadi, Alvan dan Tara ini sebenernya apa? .
.
.
Buat yang udah kelar UNBK, yang lagi dag-dig-dug SNMPTN, yang kangen sama gebetan, atau yang merasa di-PHP-in *uhuk*, kuy baca kisahnya Alvan sama Tara! .
.
.
Anyway, selamat #haribukunasional πŸ“š !
#novelelex #elexmedia #elexstagram #highschool #love #booklovers #some #novel #junggigo #soyu #kpop #SOME

Day 3 #ObrolinBuku #CintakuItuKamuHalalku @meta_mine @elexmedia "Ketemu dulu, Fika. Kalau saling cocok, alhamdulilah. Kalau nggak pun, kan bisa sodaraan. Nambah relasi." (Hal.26)
Setelah 3 kali gagal dengan acara kencan butanya dengan 3 cowok potensial menurut mamanya, jujur Fika ragu untuk percaya dengan pilihan mamanya. Tapi bagaimana pun ini juga bentuk iktiar mamanya untuk menemukan jodoh bagi putrinya.

Apalagi pria kali ini berbeda. Setidaknya Fika pernah mengenal Abay, anak sahabat mamanya. Masih jelas di ingatan Fika, mereka pernah bertemu saat Fika masih remaja dulu. Saat Abay dikhitan. Ingatan Fika pun kembali pada masa lalu kepada sosok anak cowok yang lucu dan menggemaskan dengan tubuhnya yang agak berisi.

Seperti apa Abay sekarang? Masih seperti dulu atau sudah berubah?
Dan hari pertemuan Fika dan Abay pun sudah diputuskan. Fika tentu saja grogi apalagi Abay bukan orang asing baginya.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan perjodohan Abay dan Fika? Akankah mereka sama-sama meneruskan rencana perjodohan ini? Akankah umur tidak menjadi masalah?
Pantengin terus IGku ya karena aku masih akan seru-seruan mengulas novel ini 😍 dan setelah sesi #ObrolinBuku ini akan ada giveaway di akun @tourianpeekybook πŸ™†
#bookstagram #reviewkiky #reviewbuku #booklover #noveladdict #bookaddict #bookworm #merrymaetasari #elexmedia #novelelex #dailyreview #bookish_indonesia #booktour #bacabuku #bacabareng

Yang di kota Solo dan sekitarnya, novel-novel Ther Melian tersedia juga di @togamas_soloparagon yah ☺️❀️️
・・・
Novel karya Shienny M.S
Ther Melian : Recollection 74.800
Ther Melian : Discord 68.800
Ther Melian : Genesis 78.800
Harga belum termasuk diskon , ,
Dapatkan di Togamas Solo Paragon
Lantai 1 FF Mall Paragon Solo
#buku #novel #fantasi
#Thermelian #novelindonesia #novelelex
#togamas
#solo #paragon #Repost @togamas_soloparagon (@get_repost)

Teman, tapi bawain bekal tiap hari.
Teman, tapi rela nganterin pulang ke rumahnya yang super jauh.
Teman, tapi cemburu
.
.
.
Jadi, Alvan dan Tara ini sebenernya apa? .
.
.
Buat yang udah kelar UNBK, yang lagi dag-dig-dug SNMPTN, yang kangen sama gebetan, atau yang merasa di-PHP-in *uhuk*, kuy baca kisahnya Alvan sama Tara! .
.
.
Anyway, selamat #haribukunasional πŸ“š !
#novelelex #elexmedia #elexstagram #highschool #love #booklovers #some #novel #junggigo #soyu #kpop #SOME

From @rizkymirgawati - Day 1 #ObrolinBuku #CintakuItuKamuHalalku @meta_mine @elexmedia
Selamat sore semua, mulai hari ini aku akan berbagi keseruan novel baru mba @meta_mine ada yang sudah baca?
Biar kamu gak makin penasaran, aku mau share dulu blurb novel ini ya 😍

Tiga kali Mama berusah menjodoh-jodohkanku dengan lelaki yang ... duh, istilah yang tepat apa ya ... ajaib pokoknya! Tiga kali pula aku menolak dengan cara halus, sampai konfrontasi dengan Mama.

Aku sampai tidak peduli ketika Mama bersikeras menjodohkanku dengan anak dari sahabat SMA Mama yang tinggal di Bandung. Gila aja, si Abay-Abay ini, yang umurnya empat tahun di bawahku, terakhir bertemu denganku ya waktu dia dikhitan dulu! Ya ampun, dia masih imut-imut, gendut, dan menggemaskan.

Eh, eh, tapi ... waktu janjian sama Abay versi dewasa di sebuah kafe, kok dia beda? Kok ... dia betulan jadi laki-laki dewasa yang berkarisma dan penuh pesona? Tunggu! Apa tadi kamu bilang, Fika?

Uh-oh, jangan sampai aku kembali menjatuhkan hati untuk sesuatu yang enggak pasti!

Ayo penasaran kan gimana serunya kisah Fika dan Abay? Apa benar mereka akhirnya berjodoh? Simak terus IGku ya yang akan seru-seruan mengulas novel ini 😎
#bacabuku #bacabareng #booktour #dailyreview #reviewkiky #reviewbuku #booklover #noveladdict #bookworm #bookish_indonesia #booknerd #bookphotography #elexmedia #novelelex #laiqa #merrymaetasari #novelislami #peekybooktourian

Most Popular Instagram Hashtags