[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#noveldearnathan

2366 posts

TOP POSTS

"Semangat ya, Nath! Cowok perokok emang keren, tapi cowok yang nggak ngerokok jauh lebih keren." - Salma Alvira -
#dearnathan #salmaalvira #nathanjanuar #quotesnovel #noveldearnathan

DNL JOMBLOWAN JOMBLOWATI!!! DEARNATHAN NOVEL NEW VERSION IS READY! GRAB IT YOURS!!!!
⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️
@Regrann from @bukubookonline - Buku Dear Nathan edisi revisi dengan cover film
.
Harga 99.000 disc jadi 85.000 saja!!
.
Kondisi NEW (segel)
Original 100%
Ready stock .
.
.
For order :
WA : 08119397889
Line : mellzfrant
.
#filmdearnathan #DearNathan #23Maret2017 #noveldearnathan #noveldearnathamurah

Novel Dear Nathan terbit bulan Maret 2016. Film Dear Nathan tayang bulan Maret 2017. Kira-kira Dear Nathan 2 terbit bulan apa yaa?
.
.
.
#dearnathan #noveldearnathan #filmdearnathan #eriscafebriani

#Repost @afrahhakiki_ (@get_repost)
・・・
Dear nathan✏
“Dan seandainya pemilik hati kamu adalah saya, kemanapun kamu pergi, hati itu pasti akan kembali kepemilik sejati dan Tuhan punya seribu satu cara untuk mendekatkan kita lagi. Tapi kalau bukan milik saya? Tuhan juga memiliki banyak cara untuk menemukan kamu dengan yang lain.” — hal. 486

Cetakan kedelapan, November 2016
528 hlm; 13,5 x 20 cm
#noveldearnathan #eriscafebriani #dearnathan #wattpad

Kamu tau? Yang tersulit itu bukan mengucapkan selamat tinggal, tapi membiasakan diri disaat kamu tak bersamaku. - Dear Nathan
#dearnathan #noveldearnathan #elizabethtuban #elizabeth

DNL itu luar biasa sih. Kompak banget. Awalnya bikin gathering gabungan kaya gini tuh mikir banget. Dan panitia pun sempet lah slek gitu antar panitia. Ada yg lucu, ada yang khawatir dll. Bikin kaya gini tuh ga mudah. Thank you buat DNL yg udah selalu kompak banget dukung apapun itu selagi buat kebaikan DN baik novel, film atau seriesnya. Kalau ada kurang" bolehlah disampein tp tetep gunain bahasa yang baik. Semoga DNL bisa tetep sekompak ini untuk nanti novel dan film Hello Salma. Ayo nanti nonton bareng dan gathering lagi😂😂 @dearnathan_jkt
@dearnathanbogor
@dearnathan_depok
@dearnathantangerang @dearnathan_bekasi
Video by @love_manda_nichol
#dearnathan #noveldearnathan #filmdearnathan #dearnathantheseries

Aku tidak ingin jatuh cinta, jatuh cinta itu seperti membodohkan TuanNya. Tp kamu sdh mengajariku satu hal: 'Jatuh cinta membuat seseorang lebih menghargai tiap2 hati yg mencintai' .
#noveldearnathan

Petjaaahhh... Flimnya bikin baper bet dah , pantesan dalam 3 hari sampe 200k , Emang nggak mengecewakanlah, dah jadi salah satu novel pertama yang dibaca... #noveldearnathan #dearnathanmovie #dearnathan #nathansalma #eriscafebriani

MOST RECENT

Kamu tau? Yang tersulit itu bukan mengucapkan selamat tinggal, tapi membiasakan diri disaat kamu tak bersamaku. - Dear Nathan
#dearnathan #noveldearnathan #elizabethtuban #elizabeth

Dear Nathan (Cover Film)

Harga: 99.000
. *GRATIS SAMPUL PLASTIK 😍😍😍
📚 Tanya2 / Order via:
📱Line: @mzl7001w

Penulis: Erisca Febriani
Penerbit: Best Media
Ukuran: 14 x 22 cm
Cover: Soft CoverIsbn: 9786026940612
Berat: 464 gram

Synopsis

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menyelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah.

Beberapa rangkaian kejadian pun terjadi, yang justru mengantarkan Salma untuk menjadi kian lebih dekat dengan Nathan. Dua kepribadian yang saling bertolak belakang, seperti langit dan bumi; yang tidak bisa bersatu tapi saling melengkapi.

Novel ini mengisahkan tentang masa indah putih abu-abu, persahabatan, pelajaran kehidupan, dan pentingnya untuk selalu menghargai perasaan.

#bukumurah #jualbuku #jualbukumurah #jualnovel #jualnovelmurah #bukunovel #bukuislami #buku #bukuori #bukubekas #bukupreloved #bukusecond #tokobuku #tokobukumurah #novel #novelteenlet #bukugramedia #bukupuisi #novelremaja #novelbestseller #novelbagus #noveldearnathan

Perempuan itu kayak kaca, kalau retak ya bakalan retak seumur hidup dan nggak bakal bisa balik kayak semula. Gimanapun caranya. -salma

Ps:(mau ngepost aja lagi booming disklh sih ya😂😂😊)
#dearnathan #novel #wattpad #indonesiamembaca #wattpadindonesia #lfl #eriskafebriani #baperparah #noveldearnathan

DEAR NATHAN 😘💖🌷
.
.
.
#dearnathan
#noveldearnathan

Happy satnight mblo_^
Daripada sedih, nangis karena jomblo, mending lihatin foto NathSal/ZikSyif yang bikin ayem...
.
.
#nathsal #ziksyif #dearnathantheseries #dearnathanrcti #dearnathantheseriesrcti #dearnathan #zikridaulay #syifahadju #noveldearnathan #rcti #dn

Most Popular Instagram Hashtags