[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#noteforself

6753 posts

TOP POSTS

Merendahkan Orang Lain tidak membuat diri Terlihat Lebih Tinggi dari orang yang diRendahkan,
Justru Merendahkan diri sendiri.
.
Perbanyak istighfar&Bersyukur.
.
.
#noteforself
#selfreminder
.
#belum #seminggu #timbangan #gesernya #kekanan #aku #kudu #piyeπŸ˜€
.
#homesweethome
#homeliving
#home

Allah memberikan saluran bebas pulsa ,tanpa biaya Quota untuk kita"berbincang" dengaNYA.
Mencurahkan segala rasa
#Do'a#noteforself

Tidak ada bayi yang mengawali langkahnya dengan berlari. Mereka merangkak kemudian berjalan lalu berlari.
#noteforself #simpanglimagumul #liburlebaran2017

#noteforself
Terkadang, kita baru menyadari setelah kita mengalami, baru mensyukuri setelah merasakan apa yang terjadi..
Banyak sekali nikmat Allah yang mana kita tak sanggup menghitungnya.
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
Khusunya untuk diri sendiri : jangan lupa bersyukur. .
.
.
Syafakillah for me 😊πŸ’ͺπŸ™Ω

Mungkin hari ni bukan rezeki kau tapi ujian untuk kau. Mungkin masa akan datang rezeki kau lagi luas, lagi berbaloi dari apa yang kau harapkan hari ni. Sabar kalau nak rasa nikmat ya, jangan mengeluh kalau nak rasa kesenangannya. Dia takkan uji kau lebih dari kemampuan kau. Jangan mengeluh, jangan putus asa. keep calm and smileπŸ˜‰πŸŒΈ #staypositive #noteforself

Just because you are taking longer than other, does not mean you're a failure.
Keep going kura
.
.
Sorry ahh kabuq, hehehe malu katanya kura.
#noteforself
#motivation

Semakin ramai manusia yg berlumba lumba persiapkan diri untuk bertemu jodoh sehingga lupa akan ajal yg bila bila masa saja datang menjemput 😦😦😦
#noteforself

not everyone is meant to be in yor future. some people r just passing through to teach ya lessons in life even if it really freakin' hurtπŸ™ƒ keep going ya! #noteforself

Some walks you have to walk alone 🚢 tb wont hurt right ?
#noteforself

MOST RECENT

We are all going through hell
And one day we aren't and whenever we see people ranting about their hell we get annoyed
'Cause we know the way out ; again we are in hell
And it seems like we've forgotten the way out - f.r.

#wattpad #noteforself

Ketika rasa lelah dtg....
Ketika kebahagiaan diri sndr d pertaruhkn...
Ketika hny air mata yg mampu bicara...
Bercermin lahh.......
Lalu katakn, tersenyum lah yunk....
Kuatkn hati mu, krn smp kpn pun Allah tak kan pernah membiarkn mu berjalan sndr. DIA akn selalu dan selalu ada untuk mu.....
#noteforself

Tidak ada bayi yang mengawali langkahnya dengan berlari. Mereka merangkak kemudian berjalan lalu berlari.
#noteforself #simpanglimagumul #liburlebaran2017

"Menjalankan apa yang seharusnya dijalankan bukan berarti membuat kita menjadi yang paling benar.

Mempelajari sesuatu secara mendalam bukan berarti membuat kita menjadi yang terpintar.

Karena kita hanyalah manusia. Yang perlu menggunakan waktu untuk introspeksi.

Agar bisa menjadi lebih baik; dijauhkan dari segala kesombongan dan keegoisan hati.

Karena kita hanyalah manusia. Yang terus berusaha agar selalu bisa menjadi lebih taat.

Dan bersyukur. Kapanpun. Dimanapun.

#NoteForSelf ➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑➑
.
Edisi dayung mendayung sendirian.🌊 🚣
First trip di lombok, untuk liburan kali ini...
Datangnya kepagian, jadi masih sepi banget + dingin...❄
.
Harusnya kalo ke pantai ini tu soreΒ² karena "katanya" sunset nya keren...πŸŒ…
Yaa kapanΒ² lah main kesini lagi kita menyapa sunset bersama...
Bersama siapa? πŸ€”πŸ˜
.
Senggol @mas_bach.rul nggak kalah kan sama pantai parangtritis di jogja? πŸ˜‰
Kapan main kesini? Ditunggu kedangannya sama pasangan halal nya di lombok...🏞
@adityacets juga kalo mau ikutan gapapa...πŸ˜‚
.
Taken by : my self πŸ‘¦
Camera. : hunter action camera πŸ“Έ
.
#beach #sun #nature #water #TFLers #ocean #lake #instagood #photooftheday #beautiful #sky #clouds #cloudporn #fun #pretty #sand #reflection #amazing #beauty #beautiful #shore #waterfoam #seashore #waves #wave

Merendahkan Orang Lain tidak membuat diri Terlihat Lebih Tinggi dari orang yang diRendahkan,
Justru Merendahkan diri sendiri.
.
Perbanyak istighfar&Bersyukur.
.
.
#noteforself
#selfreminder
.
#belum #seminggu #timbangan #gesernya #kekanan #aku #kudu #piyeπŸ˜€
.
#homesweethome
#homeliving
#home

Okay, so my likes went down. Wow, to like 45. Deleting last post then. 🌲🌊
~follow @treevibesworld for more daily quotes~ [πŸ’˜TAG YOUR BEST FRIENDπŸ’˜] Follow and Like
🌊🌊
🌲🌲
🌊🌊
🌲🌲
🌊🌊
🌲🌲
🌊🌊
🌲🌲
{TAGS} #quotes #treevibesworld #treevibes #oceanvibes #dailyquotes #mountains #seas #rainforest #unusualquotes #follow #like #arrtshares #noteforself #justlifequotes
🌲🌊GoodVibes 🌊🌲

Bahagialah...tapi jangan merebut kebahagiaan orang lain πŸ˜ŠπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #quote #selfreminder #noteforself #bahagiaitukitaygbuat

Most Popular Instagram Hashtags