#noselfi

MOST RECENT

Wenn man keine Uhr am Handgelenk hat und das Handy stur in der Tasche bleibt...
Kommen dann am Schluss15k heraus 😂. Einfach nach Lust und Laune gelaufen 😎🏃
Ohne Zwang und ohne Plan, das hat was befreiendes🙌
.
#iamarunner #runningismytherapy #nevergiveup #run #laufen #training #streetjustice #runtilldeath #runtheskyline #frankfurtmarathon #immerweiter #laufenistleben #strava #comebackstronger #cityrunner #marathontraining2018 #noselfi

Ustadz Luqman bin Muhammad Ba'abduh..
.
Mereka adalah teroris..!!
.
.
#terorisme #radikalisme #antiterorisme #manhajsalaf #noselfi #islam #muslim

Cukup hanya dia saja nantinya yang tau wajahku.
" jangan ada selfi dakwah" .
.
.
#noselfi#janganadaselfiediantaracaptiondakwah #beranisyari

Ramadhan dan idhul fitri bersama pemerintah bukan bersama ormas atau kelompok tertentu..
.
Ustadz Abu 'Abdillah Muhammad Afifuddin As Sidawi hafidzahullah
.
#Ramadhanpurwokerto #ramadhandamai #hizbiyyun #antiterorisme #noselfi #manhajsalaf #ramadhanceria

Das Bild ist schon ein paar Tage alt. Zur Zeit sehe ich selten so gut aus und vorallem einer der seltenen Momente , wo es mir relativ gut geht.
Momentan ist mir nicht so nach Bilder machen 😕
Ich hoffe es bessert sich bald , damit ich den Sommer noch etwas genießen kann.
Sonst liege ich den ganzen Sommer auf der Couch und Zocke #godofwar durch 😂
Wünsche euch eine Gute Nacht . Kussi
#müde #schlaflos #pregnant #schwanger #gaminggirl #godofwar #metalgirl #metalbabyiscoming #friends #happy #love #baby #noselfi #goodnight #familiy #schwangerschaftsübelkeit #extremcouchen #boomerang

Fenomena jama sekarang.

#Repost @zaujatuhanif
• • •
.
Bener banget nih.
Jangan jyahat ya gals, plis deh..
#selfi #temanmakanteman #indonesiatanpaselfie #bercadartanpaselfi #noselfi

Bener banget nih.
Jangan jyahat ya gals, plis deh.. #selfi #temanmakanteman #indonesiatanpaselfie #bercadartanpaselfi #noselfi - #regrann

.
Bener banget nih.
Jangan jyahat ya gals, plis deh..
#selfi #temanmakanteman #indonesiatanpaselfie #bercadartanpaselfi #noselfi

Letzter Tag in #sanfrancesco fürs erste noch am Strand ein abschidsfoto gemacht. Jetzt geht's erst mal nach #losangeles und schauen uns #hollywood an.

#travil #travelblock #noselfi

Si sos feo y gordo, sé solo feo con tu propio gym en casa kp. preparate y sí estás soltero dejarás de serlo, si sos kaigue dejarás de serlo, si tu pierna parece palito y tu galleta coquito dejarás de serlo. Conviertete en el Jhonny Bravo que siempre quisiste.
230mil'i nomas la cuota.
#humorpy #ventas #evolution #bollo #noselfi #viral #compartir #yamuchoshashtagsjaja

Sesungguhnya cantikmu, parasmu, dan kehormatanmu hanya untuk suamimu..
Jangan jadikan Konsumsi Publik walau hanya wajah, walau hanya tangan, kaki dsb.. Yang rela dilihat sana sini, yang bebas di pandangi sana sini oleh para ikhwan.. #NoSelfi #NoTabaruj #JanganJadiKonsumsiPublik

Mama #noselfi

Jangan kalo di bilangin,ada aja seribu Alasan 😅

#alhamdulillah#noselfi

DIBACA SEBELUM DI LIKE!!!
🚫 FENOMENA SELFIE YANG SEMAKIN MENJADI 🚫
..
Jujur yuk dear : )

Kamu #selfie karena yakin kamu cantik, atau justru kamu ga yakin kalau cantik sehingga perlu pengakuan dari orang lain? : )

Orang bilang sering #selfie biar happy. Pantesan kalau upload foto #selfie terus ga ada yang like/comment langsung nunjuk diri *sakitnya tuh di sini*.
.
Sebenarnya manfaat upload foto #selfie itu apa ya dear? Agar foto imut bin kiyut diri dikagumi, dipuji, dinikmati oleh mata yang tak halal?

Andai niat #selfie untuk menginspirasi muslimah, bukankah tetap ada kemungkinan foto #selfie jatuh ke tangan tak bertanggung jawab di dunia maya?

Jujur yuk dear, seandainya suamimu kedapatan sedang menikmati foto #selfie wanita lain yang tak halal baginya, relakah dirimu?

Bila engkau tak rela, maka berusahalah untuk menjadi wanita yang pandai menjaga diri daripada fitnah pandangan pria.

Milikilah rasa malu, karena malu itu sebagian dari keimanan. Seseorang terhindar dari perbuatan dosa jika masih memiliki malu. "Iman meliputi lebih dari enam puluh cabang. Dan Al haya’ (rasa malu) adalah sebuah cabang dari iman.” (HR. Bukhari)

Bersyukur atas anugerah fisik dari Allaah bukan dengan foto #selfie yang diumbar-umbar. Melindungi diri dari fitnah, itulah pertanda syukur yang benar.

Jadikan cantik dan indahmu spesial hanya untuk suamimu saja. Jika belum punya, ya bersabarlah, insyaa Allaah ada masanya.

Sementara itu, tak perlu lah muslimah sibuk mencari penggemar. Untuk apa sejuta penggemar, namun tak satupun yang datang serius melamar?

Percayalah dear, bila tiba masa seorang pemuda shalih datang meminang, saat itulah satu juta likes tak akan berarti apa-apa : ' )

Dan para pemuda shalih yang sebenar-benarnya, akan datang meminang seorang gadis bukan lantaran koleksi foto #selfie nya.
#noselfi #simpanfot #IndonesiaTanpaPacaran
#GerakanNikahMuda

Most Popular Instagram Hashtags