#nopelangsing

MOST RECENT

Happy sahurrr bu ibu....
.
Sahur apa hari ini??
Bismillah semoga puasa kita dilancarkan ya hari ini...tak ada hambatan,amin.
Sy sahurnya sangat simple, nutrijell plain yogurt and kurma 2pc, segeeerrrrrr krna makannya dingin πŸ˜†
.
#diet #dietsehat #weightloss #weightlossdiary #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietgayasaya #dietani #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sahur #menusahur

Menu buka puasa kali ini saya pilih bubur kacang hijau, menurut saya bubur kacang hijau ini sama aja seperti makan oatmeal atau popcorn bikin kenyangnya cukup lama. Selain itu bubur kacang hijau banyak manfaatnya bagi kesehatan seperti 1. sumber mineral, Beberapa mineral penting yang terkandung di dalamnya adalah kalium, magnesium, asam folat, seng, besi, dan fosfor. 2. kaya serat, yaitu serat larut dan tidak larut. Serat tidak larut membantu menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat dan mengurangi masalah sembelit. Sedangkan serat larut membantu menurunkan kolesterol jahat dalam darah dan menjaga kadar gula darah. 3. sumber vitamin C, mencegah penyakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 4. kaya protein, sumber protein nabati yang baik tanpa kadar lemak jenuh.Β 5. baik untuk kesehatan jantung 6. memiliki efek detoksifikasi 7. menurunkan berat badan, karena bisa memberi rasa kenyang lebih lama. Sehingga terhindar dari ngemil makanan berkalori tinggi atau makanan berlemak. Yuk, segera menyiapkan untuk berbuka puasa dan selamat berbuka puasa untuk semuanya.
β€’
β€’
β€’
#buburkacanghijau #metodediet #dietpraktis #beranimakanberaniolahraga #carakurus #dietpraktis #langsingsehat #dietsenang #dietalami #dietsehat #dietmulaibesok #dietmudah #dietmurah #dietkurus #tipslangsing #nopelangsing #menudietsehat #menudiet #menudietbyeva #menubyeva #dietbyeva #dietbyevasaatramadhan #dietbyevaramadhan

Bagaimana puasa hari ini ?? Masih lancar yaa.. Alhamdulillah.. kemarin ada acara di kantor Herbalife, banyak sekali yang datang. Semoga berkah semua..πŸ™πŸ™
.
Amalan Ramadan yang juga dianjurkan Rasulullah SAW adalah memberikan makanan berbuka puasa kepada orang yang berpuasa. β€œBarangsiapa memberi makanan berbuka kepada orang-orang yang berpuasa, maka ia mendapat pahala senilai pahala orang yang berpuasa itu, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut” (HR. At-Turmudzi dan an-Nasa-i).
.
Memberi makanan hanyalah salah satu contoh bentuk kedermawanan saja. Hakikatnya adalah peduli dan sikap menolong orang lain adalah sifat yang perlu dilatih bagi orang yang berpuasa.
.
.
#Ramadhan2018 #makansiang #menusehat #menudietsehat #makansehat #nasimerah #lemakbaik #sayur #buah #dietfood #makanandiet #makananuntukdiet #programdiet #programlangsing #polamakan #kursuspolamakan #stoppelangsing #nopelangsing #jagamakan #kelasdiet #edukasidiet #edukasidietsehat #pejuangdiet #dietsehat #motivasidiet #inspirasidiet #solusiperutbuncit #buanglemak #sehatbugar24fit #CoachFebriTestimoni

Olah raga masih tipis tipis
Belum berani banyak gerak ya..
Ini fokus buat ngecilin lengan saya yang besar..
Walaupun sebenarnya skrg semua besar badannya...
Tapi awal awal fokus ke lengan dulu yang nga Bengitu pengaruh ke jahitan operasi kmrn..
.
Pelan tapi pasti ya say..
Karena tujuan awal adalah sehat
Terus terang badan udh mulai menunjukan sinyal sinyal tidak sehat
Banyak yg komentar kok cepet banget buru buru diet buru buru olah raga .
Terus terang saya udh nga nyaman dengan tubuh yg brt ini.. bukan karna pengen cepat langsing tapi karena emang semenjak berbandan besar saya kalau duduk lama , tiduran lama badan pada kesemutan, asam urat saya mulai naik jadi kalau bangun tidur kaki sakit buat jalan, Tris pinggul sakit pegal pegal kolesterol baik semua naik...
.
Makanya hari ini 40 hari pasca cecar saya beranikan untuk mulai lagi olah raga tipis tipis .. sesuaikan kondisi saya ..kalau jahitan mulai terasa agak nyeri maka jangan dilanjutkan
Makanya untuk awal awal saya hanya lakukan masing masing gerakan 2set 2x10 hitungan.. .
Pelan tapi pasti karna fokusnya ke tujuan awal sehat tapi tetep ASI buat dedeknya.. .
Semangat ya buat temen temen yg habis melahirkan
Jangan berlama lama terlena nya..
Kalau kmrn hamil naik luar biasa karena kurang olah raga dan makan semua makanan skrg saatnya mengatur lagi pola hidup sehat tetapi tetep memperhatikan kualitas ASI dan kuantitas nya ..
Oh ya sampe hari ini saya masih pumping asi ya buat stok
#pejuangasi #pejuanghidupsehat #nopelangsing #ibumenyusui #asieksklusif #pejuangasi #hidupsehat #fattofit #fitmom #tipssehat

Slmt makan sahur...stay simple salad sayur ala kusyia😍😘
#sahursahur #ramadhan2018 #ramadhankareem #menusahurkusyia #DietSehat #dietalami #nopelangsing

100% #SARILEMON MURNI. Cara PRAKTIS minum LEMON Zaman Now!!
Masih repot meres lemon? Ga jaman saayy..
.
Sekarang ada Sheila Fresh Sari Lemon. Murni tanpa campuran air, gula dan pengawet. Tinggal kucur, ga repot memeras lagi.
1 botol berukuran 500 ml. Terbuat dari 2 kg lemon. Dengan proses 3 kali penyaringan. Sudah ada izin dinkesnya, ya Ciiint... 😘
.
Banyak Manfaat Lemon
.
πŸΉπŸ‹ membantu menekan virus infeksi
πŸΉπŸ‹ mencerahkan kulit
πŸΉπŸ‹ meningkatkan system kekebalan tubuh
πŸΉπŸ‹ membantu memperbaiki pencernaan
πŸΉπŸ‹ sumber Kalium yang baik
πŸΉπŸ‹ anti peradangan
πŸΉπŸ‹ menyegarkan pernafasan
πŸΉπŸ‹ sumber energi yang sangat besar
πŸΉπŸ‹ detoksifikasi tubuh
πŸΉπŸ‹ meningkatkan kecerdasan otak anak
πŸΉπŸ‹ Sistem imunisasi yang ampuh, alami, SANGAT AMAN dan sangat murah.
.
.
Info/order disini :
085102774043
.
#diet #dietsehat #sheilafresh #sarilemon #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietlemon #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #pejuangdietsehat #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sarilemonsurabaya

100% #SARILEMON MURNI. Cara PRAKTIS minum LEMON Zaman Now!!
Masih repot meres lemon? Ga jaman saayy..
.
Sekarang ada Sheila Fresh Sari Lemon. Murni tanpa campuran air, gula dan pengawet. Tinggal kucur, ga repot memeras lagi.
1 botol berukuran 500 ml. Terbuat dari 2 kg lemon. Dengan proses 3 kali penyaringan. Sudah ada izin dinkesnya, ya Ciiint... 😘
.
Banyak Manfaat Lemon
.
πŸΉπŸ‹ membantu menekan virus infeksi
πŸΉπŸ‹ mencerahkan kulit
πŸΉπŸ‹ meningkatkan system kekebalan tubuh
πŸΉπŸ‹ membantu memperbaiki pencernaan
πŸΉπŸ‹ sumber Kalium yang baik
πŸΉπŸ‹ anti peradangan
πŸΉπŸ‹ menyegarkan pernafasan
πŸΉπŸ‹ sumber energi yang sangat besar
πŸΉπŸ‹ detoksifikasi tubuh
πŸΉπŸ‹ meningkatkan kecerdasan otak anak
πŸΉπŸ‹ Sistem imunisasi yang ampuh, alami, SANGAT AMAN dan sangat murah.
.
.
Info/order disini :
085102774043
.
#diet #dietsehat #sheilafresh #sarilemon #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietlemon #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #pejuangdietsehat #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sarilemonsurabaya

100% #SARILEMON MURNI. Cara PRAKTIS minum LEMON Zaman Now!!
Masih repot meres lemon? Ga jaman saayy..
.
Sekarang ada Sheila Fresh Sari Lemon. Murni tanpa campuran air, gula dan pengawet. Tinggal kucur, ga repot memeras lagi.
1 botol berukuran 500 ml. Terbuat dari 2 kg lemon. Dengan proses 3 kali penyaringan. Sudah ada izin dinkesnya, ya Ciiint... 😘
.
Banyak Manfaat Lemon
.
πŸΉπŸ‹ membantu menekan virus infeksi
πŸΉπŸ‹ mencerahkan kulit
πŸΉπŸ‹ meningkatkan system kekebalan tubuh
πŸΉπŸ‹ membantu memperbaiki pencernaan
πŸΉπŸ‹ sumber Kalium yang baik
πŸΉπŸ‹ anti peradangan
πŸΉπŸ‹ menyegarkan pernafasan
πŸΉπŸ‹ sumber energi yang sangat besar
πŸΉπŸ‹ detoksifikasi tubuh
πŸΉπŸ‹ meningkatkan kecerdasan otak anak
πŸΉπŸ‹ Sistem imunisasi yang ampuh, alami, SANGAT AMAN dan sangat murah.
.
.
Info/order disini :
085102774043
.
#diet #dietsehat #sheilafresh #sarilemon #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietlemon #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #pejuangdietsehat #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sarilemonsurabaya

100% #SARILEMON MURNI. Cara PRAKTIS minum LEMON Zaman Now!!
Masih repot meres lemon? Ga jaman saayy..
.
Sekarang ada Sheila Fresh Sari Lemon. Murni tanpa campuran air, gula dan pengawet. Tinggal kucur, ga repot memeras lagi.
1 botol berukuran 500 ml. Terbuat dari 2 kg lemon. Dengan proses 3 kali penyaringan. Sudah ada izin dinkesnya, ya Ciiint... 😘
.
Banyak Manfaat Lemon
.
πŸΉπŸ‹ membantu menekan virus infeksi
πŸΉπŸ‹ mencerahkan kulit
πŸΉπŸ‹ meningkatkan system kekebalan tubuh
πŸΉπŸ‹ membantu memperbaiki pencernaan
πŸΉπŸ‹ sumber Kalium yang baik
πŸΉπŸ‹ anti peradangan
πŸΉπŸ‹ menyegarkan pernafasan
πŸΉπŸ‹ sumber energi yang sangat besar
πŸΉπŸ‹ detoksifikasi tubuh
πŸΉπŸ‹ meningkatkan kecerdasan otak anak
πŸΉπŸ‹ Sistem imunisasi yang ampuh, alami, SANGAT AMAN dan sangat murah.
.
.
Info/order disini :
085102774043
.
#diet #dietsehat #sheilafresh #sarilemon #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietlemon #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #pejuangdietsehat #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sarilemonsurabaya

100% #SARILEMON MURNI. Cara PRAKTIS minum LEMON Zaman Now!!
Masih repot meres lemon? Ga jaman saayy..
.
Sekarang ada Sheila Fresh Sari Lemon. Murni tanpa campuran air, gula dan pengawet. Tinggal kucur, ga repot memeras lagi.
1 botol berukuran 500 ml. Terbuat dari 2 kg lemon. Dengan proses 3 kali penyaringan. Sudah ada izin dinkesnya, ya Ciiint... 😘
.
Banyak Manfaat Lemon
.
πŸΉπŸ‹ membantu menekan virus infeksi
πŸΉπŸ‹ mencerahkan kulit
πŸΉπŸ‹ meningkatkan system kekebalan tubuh
πŸΉπŸ‹ membantu memperbaiki pencernaan
πŸΉπŸ‹ sumber Kalium yang baik
πŸΉπŸ‹ anti peradangan
πŸΉπŸ‹ menyegarkan pernafasan
πŸΉπŸ‹ sumber energi yang sangat besar
πŸΉπŸ‹ detoksifikasi tubuh
πŸΉπŸ‹ meningkatkan kecerdasan otak anak
πŸΉπŸ‹ Sistem imunisasi yang ampuh, alami, SANGAT AMAN dan sangat murah.
.
.
Info/order disini :
085102774043
.
#diet #dietsehat #sheilafresh #sarilemon #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietlemon #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #pejuangdietsehat #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sarilemonsurabaya

100% #SARILEMON MURNI. Cara PRAKTIS minum LEMON Zaman Now!!
Masih repot meres lemon? Ga jaman saayy..
.
Sekarang ada Sheila Fresh Sari Lemon. Murni tanpa campuran air, gula dan pengawet. Tinggal kucur, ga repot memeras lagi.
1 botol berukuran 500 ml. Terbuat dari 2 kg lemon. Dengan proses 3 kali penyaringan. Sudah ada izin dinkesnya, ya Ciiint... 😘
.
Banyak Manfaat Lemon
.
πŸΉπŸ‹ membantu menekan virus infeksi
πŸΉπŸ‹ mencerahkan kulit
πŸΉπŸ‹ meningkatkan system kekebalan tubuh
πŸΉπŸ‹ membantu memperbaiki pencernaan
πŸΉπŸ‹ sumber Kalium yang baik
πŸΉπŸ‹ anti peradangan
πŸΉπŸ‹ menyegarkan pernafasan
πŸΉπŸ‹ sumber energi yang sangat besar
πŸΉπŸ‹ detoksifikasi tubuh
πŸΉπŸ‹ meningkatkan kecerdasan otak anak
πŸΉπŸ‹ Sistem imunisasi yang ampuh, alami, SANGAT AMAN dan sangat murah.
.
.
Info/order disini :
085102774043
.
#diet #dietsehat #sheilafresh #sarilemon #pejuangdiet #nopelangsing #dietsukses #pengenkurus #pengenlangsing #menujuangkaimpian #pengenideal #minumsarilemon #healtylifestyle #aturpolamakan #aturpolamakansehat #diethappy #dietlemon #sarilemon #jualsarilemon #caradiet #turunberatbadan #pejuangdietsehat #tipsdiet #juruslangsing #langsing #pejuangsehat #sarilemonsurabaya

Menu berbuka puasa hari ini simpel banget segelas air putih, kurma, jeruk dan anggur. Nah, setelah shalat kalau pengen ngemil gimana ? Gampang, tinggal makan popcorn/fitbar/yogurt/susu tinggal dipilih salah satu aja. Kalau lagi pengen ngemil sebari nonton tv yang terus pengen ngunyah mulu, saya pilih yang paling aman yaitu popcorn. Tapi tetep kalian nggak akan banyak ngemil popcorn karna popcorn ngenyangin. Sepertinya bosen ya, kalau makan cuman itu aja. Next, coba minggu depan saya bikin yang baru. Cari inspirasi dulu, supaya sabtu/minggu bisa masuk ke list belanja. Nah, kira kira kalian punya menu favorite nggak yang menurut kalian enak dan saya perlu nyoba bikin. Kalau boleh, bisa dishare dicomment ya. Kalau gampang bikinnya dan bahannya simpel nanti saya coba minggu depan. Selamat berbuka puasa untuk semuanya.
β€’
β€’
β€’
#anggur #jeruk #metodediet #dietpraktis #beranimakanberaniolahraga #carakurus #dietpraktis #langsingsehat #dietsenang #dietalami #dietsehat #dietmulaibesok #dietmudah #dietmurah #dietkurus #tipslangsing #nopelangsing #menudietsehat #menudiet #menudietbyeva #menubyeva #dietbyeva #dietbyevasaatramadhan #dietbyevaramadhan

Most Popular Instagram Hashtags