#nopelangsing

1879 posts

TOP POSTS

Mau sedikit cerita, semoga apa yang saya share, besok untuk memulai diet kembali kalian jadi semangat ya. Jadi saya mulai diet lagi tgl 2 januari dengan bb 65 kg, bb awalnya 60 kg naik 5 kg. Gara2 apa ? Gara2 saya setiap malamnya minum susu, jadi efeknya sehat badanpun makmur lagi. Awal mulai diet lagi, karna temen saya ada yang bilang. Loh kok eva gemukan lagi sekarang ? Nah dari situlah saya berpikir, kok temen bilang gemukan. Tapi dipikir2 bener sih, baju yang dipake ukuran M aja udah mulai terisi lemak. Nah dietnya gimana ? Waktu bulan januari diet gm itu lagi trend banget, jadi setiap bulan saya diet gm hanya seminggu. Tapi saat diet gm enggak setiap bulan turun bb saya, kadang turun kadang juga enggak. Nah setelah diet gm saya lakukan diet by.eva . Tapi diet yang skrg saya jarang makan nasi, palingan dalam sebulan hanya beberapa kali. Mungkin karna rutin diet gm sebulan sekali jadi udah terbiasa nggak makan nasi (untuk yang pemula diet, jika ingin coba diet gm. Disarankan diet biasa dulu sekitar 1/2 minggu baru coba diet gm. Kenapa ? Biar badan enggak terlalu kaget dengan pola makan yang baru). Alhamdulilah saya bisa nurunin 15 kg dan sampai skrg masih bisa mempertahankannya. Nah olahraganya apa ? Saya olahraga paling sering jogging, karna saya sendiri emang suka jogging. Selain itu palingan workout seperti yoga, barbel atau lainnya. Sekarang juga saya masih diet kok, pengen nurunin 2 kg lagi. Berharap sih turunnya dibagian perut. Tapi entalah, yang penting terus berusaha dan nikmati segala prosesnya. Untuk kalian terus semangat dietnya, bb yang kalian inginkan akan tercapai yang terpenting berusaha terus karna kesuksesan diet kalian ada ditangan kalian sendiri bukan terletak pada orang lain. Orang lain hanya bisa mensuport tapi yang ngejalani kalian sendiri.
.
.
.
.
.
- Diet itu tidak bisa dipaksakan melainkan harus mempunyai niat, motivasi dan konsisten. Berani diet berarti berani menjalankan suka dukanya -
#nopelangsing #pejuangdiet #dietsehat #dietbyeva

Turun 27 kg itu membuat sy lbh enteng utk bergerak dan gk males lg.Dulu mau nyapu dpn rmh sj males krn pinggang sll sakit klo hbs nyapu apalagi bt olahraga.Awal2 mmg berat utk membuat bdn ini gerak,capek sakit semua sy tahan,sampe akhirnya bs sprti skrg ini.Nyandu banget bt olga gerak,bbrp hr sj gk senam pegel2 bdn ini rasanya.CFD slh satu alternatif olga gratis yg bs kita lakukam,yuk bergerak teman,yuk hidup lebih sehat.Semangat ya para pejuang dietπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š
Happy sunday
#beranimakanberaniolahraga
#weigthlosjourney
#pejuangdiet
#nopelangsing
#dietsehat

DEBM Day 7
Diet
Enak
Bahagia
Menyenangkan

Menu of the days :
Sarapan
Lemon peras
Kiwi
Telor rebus

Lunch
Salad sayur
Ayam teriyaki tanpa tepung crispy
Toping nya I Fu Mie (tanpa Mie)
Ga mubazir kok krn dimakan with FaM πŸ˜…

Sore
Laper lg,
bikin Ca brokoli wortel

Tapi oh tapi
Hr ni dpt Zuppa Soup free
Kesukaan aq 😍 habis lah dimakan
Kacau deh yaa.. Debm nya..
Mohon jgn ditiru, krn msh tahap belajar
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Review debm?? Dan memang diet lemak sehat plus protein ini cpt turun, tp sekali qta makan tepung dan gula bakal lgsg plateau alias ga turun alias stuck πŸ˜†

Timbangan :
Awal 62,0kg
Day3 60,7
Day7 60,9
Yaaah kisaran sekilo doank πŸ˜…

Nanti mesti lebih giat, semangat no cheating lg.. Tp bsk aq stop debm dulu, mau detox buah dan dietgm dulu, baru coba debm lg 😊 kalian yg msh debm.. Semangat yaa.. #belajarsehatmomsarfa
#debm
#dietsehatalami
#nopelangsing

Sarapan dulu yuk,,pake telor+segelas susu busui
Kenyang maksimal

#pejuanghidupsehat#sarapandijam7#hidupsehatbonuslangsing#nopelangsing

Menjadi baik saat keadaan baik itu hal biasa,. Tetapi menjadi baik dalam keadan buruk dan memaafkan dengan segera itu jauh lebih baik walau terkadang susah. .
.
.
More info for coach diet
Klik http://bit.ly/dietalaeike
πŸ“±089668197296
.
.
.
#goodmorning
#happypeople
#sundaymorning
#selfreminder
#herbalifesemarang
#cariherbalife
#ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com
#likeforlike
#like4like
#like
#herbalifebali
#herbalifemakasar
#herbalifepalembang
#herbalifeaceh
#herbalifepangaklanbun
#herbalifebatam
#herbalifemadura
#herbalifesumenep
#diet
#dietmayo
#dietgm
#dietalaeike
#codsemarang
#mahasiswa
#nopelangsing
#undip
#unnes
#unisulla

Bahagia rasanya saat dapat mention dari sesama pejuang diet..dan sya juga bersyukur apabila postingan sya dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi untuk temen2..ini beberapa postingan tmn2 yg sama2 melakukan diet Luisa Turnip...semangat yah..sukses mencapai target masing2 ya temen2, intinya pola hidup sehat dan olahraga..kalopun langsing itu bonusnya...semangat...kiss kiss kiss 😘😘😘😘😍😍😍😍😍
#pejuangdiet #beranimakanberaniolahraga #dietluisaturnip #dietsehat #nopelangsing

Start dari bulan feb dengan bb 66,6 dan skrng bulan mei nyampe 53,7, sbnrnya normal weight aku di 55 kg dri situ aku udh santai bgt ga sketat wktu awal2, tp olahraga ttp jalan, ga taunya nyampe ke 53 jg, alahmdulillah bonus 😍

#nopelangsing
#olahragaitupenting
#beranimakanberaniolahraga

Januari bb 75 kg.. Skrg bb.... ??? Masih tetep setia di angka cantik 60kg . πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚ ..
Nikmati setiap prosesnya. ...
Ga terasa pan. .. .pipii mbem. Mulai menyusutπŸ˜†πŸ˜† #dietalaeike
#dietsehat
#nopelangsing
#pejuanghidupsehat

MOST RECENT

DEBM Day 7
Diet
Enak
Bahagia
Menyenangkan

Menu of the days :
Sarapan
Lemon peras
Kiwi
Telor rebus

Lunch
Salad sayur
Ayam teriyaki tanpa tepung crispy
Toping nya I Fu Mie (tanpa Mie)
Ga mubazir kok krn dimakan with FaM πŸ˜…

Sore
Laper lg,
bikin Ca brokoli wortel

Tapi oh tapi
Hr ni dpt Zuppa Soup free
Kesukaan aq 😍 habis lah dimakan
Kacau deh yaa.. Debm nya..
Mohon jgn ditiru, krn msh tahap belajar
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Review debm?? Dan memang diet lemak sehat plus protein ini cpt turun, tp sekali qta makan tepung dan gula bakal lgsg plateau alias ga turun alias stuck πŸ˜†

Timbangan :
Awal 62,0kg
Day3 60,7
Day7 60,9
Yaaah kisaran sekilo doank πŸ˜…

Nanti mesti lebih giat, semangat no cheating lg.. Tp bsk aq stop debm dulu, mau detox buah dan dietgm dulu, baru coba debm lg 😊 kalian yg msh debm.. Semangat yaa.. #belajarsehatmomsarfa
#debm
#dietsehatalami
#nopelangsing

Ijin copas penjelasan mbak cantik,,hihi ketauhan males nulis banyak.Lagi pengin nyobain diet ini,buat selang seling klo nggak nge GM..eehhmm kapan ya enaknya mulainya,,ada yg mau barengan sm sy??? #Repost @a.sriwijayanti (@get_repost)
・・・
Nah yang ini untuk penjelasan diet Luisa Turnip, penjelasan ini sya rangkum dari youtube channel mba @luisaturnip , jadi jika penjelasan ini masih kurang jelas..silahkan langsung cek youtube channel beliau yah...diet luisa ini bisa dilakukan sebulan 2x berdasarkan pengalaman pribadi sya, dengan jeda 1 minggu yah..jadi setelah diet selama seminggu, berilah jeda waktu seminggu jika ingin memulainya kembali...ini dia aturan menu untuk diet luisa turnip
Day 1
Makan semua jenis buah kecuali pisang dan sup pembakar lemak.

Day 2
Makan semua jenis sayur dan sup pembakar lemak.

Day 3
Makan pisang dan susu low fat plus sup pembakar lemak. (6-8 buah pisang dan 600- 750ml susu low fat)

Day 4
Makan protein (daging sapi, ayam atau ikan)
bisa direbus atau dipanggang plus sup pembakar lemak.

Day 5
Sarapan : 1 buah alpukat dan sedikit madu atau telur rebus
Maksi : 2 atau 3 butir telur rebus plus teh hijau tanpa gula
Makmal : 2 butir telur rebus, untuk sehari
plus sup pembakar
lemak
(dalam sehari maksimal 6 buah telur rebus )

Day 6
Makan buah dan sayur plus sup pembakar lemak.

Day 7
sarapan : 2 buah telur rebus
maksi : jagung rebus atau telur rebus
makmal : ikan (bisa di panggang atau rebus)
plus sup pembakar lemak.

Sup pembakar lemak
Bahan : 2 buah tomat , 2 siung bawang putih, 1/2 siung bawang bombay atau 3 siung bawang merah, 500 ml air, sedikit garam dan merica.
Cara Buat : panaskan air, rebus semua bahan jadi satu hingga mendidih, siap disajikan.
*note : resep sup ini, berdasarkan pengalaman pribadi, 1 resep ini untuk 3x makan, tapi jika tmn2 sanggup untuk sekali makan ga masalah yah, dan sup dimakanx sehari harus 3x atau lebih..oke

selamat mencoba, semoga sukses....
#dietsehat #dietluisaturnip#nopelangsing #beranimakanberaniolahraga #pejuangdiet

Mau sedikit cerita, semoga apa yang saya share, besok untuk memulai diet kembali kalian jadi semangat ya. Jadi saya mulai diet lagi tgl 2 januari dengan bb 65 kg, bb awalnya 60 kg naik 5 kg. Gara2 apa ? Gara2 saya setiap malamnya minum susu, jadi efeknya sehat badanpun makmur lagi. Awal mulai diet lagi, karna temen saya ada yang bilang. Loh kok eva gemukan lagi sekarang ? Nah dari situlah saya berpikir, kok temen bilang gemukan. Tapi dipikir2 bener sih, baju yang dipake ukuran M aja udah mulai terisi lemak. Nah dietnya gimana ? Waktu bulan januari diet gm itu lagi trend banget, jadi setiap bulan saya diet gm hanya seminggu. Tapi saat diet gm enggak setiap bulan turun bb saya, kadang turun kadang juga enggak. Nah setelah diet gm saya lakukan diet by.eva . Tapi diet yang skrg saya jarang makan nasi, palingan dalam sebulan hanya beberapa kali. Mungkin karna rutin diet gm sebulan sekali jadi udah terbiasa nggak makan nasi (untuk yang pemula diet, jika ingin coba diet gm. Disarankan diet biasa dulu sekitar 1/2 minggu baru coba diet gm. Kenapa ? Biar badan enggak terlalu kaget dengan pola makan yang baru). Alhamdulilah saya bisa nurunin 15 kg dan sampai skrg masih bisa mempertahankannya. Nah olahraganya apa ? Saya olahraga paling sering jogging, karna saya sendiri emang suka jogging. Selain itu palingan workout seperti yoga, barbel atau lainnya. Sekarang juga saya masih diet kok, pengen nurunin 2 kg lagi. Berharap sih turunnya dibagian perut. Tapi entalah, yang penting terus berusaha dan nikmati segala prosesnya. Untuk kalian terus semangat dietnya, bb yang kalian inginkan akan tercapai yang terpenting berusaha terus karna kesuksesan diet kalian ada ditangan kalian sendiri bukan terletak pada orang lain. Orang lain hanya bisa mensuport tapi yang ngejalani kalian sendiri.
.
.
.
.
.
- Diet itu tidak bisa dipaksakan melainkan harus mempunyai niat, motivasi dan konsisten. Berani diet berarti berani menjalankan suka dukanya -
#nopelangsing #pejuangdiet #dietsehat #dietbyeva

Baju kesukaanku dah jd kaya karung kalo dipake sekarang πŸ˜‚πŸ˜‚
Dulu cari baju susahnya minta ampun.. Kalaupun ada yang cocok, harganya pasti mahal (mungkin karna bahan kain untuk membuat bajunya aja butuh banyak ya). Alhamdulillah sekarang sudah lebih mudah buat cari baju
Alhamdulillah juga harga baju dengan kondisi tubuh yg sekarang harganya ga semahal dulu
MAKA NIKMAT TUHANMU YANG MANAKAH YANG KAU DUSTAKAN? 😊
.
.
#ARRAHMAN #QSARRAHMAN #ALQURAN #moslem #mosleem #foodcombing #pejuangdiet #lifestyle #fattofit #dietsehat #nopelangsing #fitjourney #fattofitjourney #fitness #zumba #rawfood #eatcleaning #cleaneating #beforeafter #beforeandafter #beforeafterweightloss #weightloss #cardio #lossweight #workout #janganmalas #beranimakanberaniolahraga #run #justdoit

Biar geraknya bisa sebebas mungkin Olga pake legging yg super ngepres😎😎 cukup 40menit hari ini zumba,wo,jogging trimmerπŸ™†πŸ™†
BB msh blm geser ke kiri tp lingkar perut berkurang 2cm jd 87cm seneng dapet bonus di akhir pekanπŸ‘πŸ‘
#fattofitjourney#fitmom#dietsehatalami#semangatsehat#nopelangsing#menikmatiprosesnya

Gado gado..... Selamat makan siang.....
#pejuangdiet #weightloss #wlstories #nopelangsing #lunch #fatloss #fitmom

Jadi lebih milih sehari 3 KALI makan besar atau 6 KALI dengan porsi setangahnya tetapi lebih sering??
.
Kalo saya memilih PORSI SETENGAH TETAPI SERING. Kenapa?? Karna saya hobi ngemil πŸ˜… untuk menghindari makan yg aneh aneh dan lebih terkontrol saya lebih memilih makan sedikit tetapi seringπŸ˜€
.
Kalian pasti punya pilihan sendiri yang sesuai sama perut kalian KAN?? πŸ˜€πŸ˜€
JANGAN LUPA YA @beranimakanberaniolahraga ya..
.
SEMANGAT SEHAT 😍πŸ’ͺ
Credit pict: hooper.fit 😊😊
#foodcombing #pejuangdiet #lifestyle #fattofit #diet #dietalaeike #dietsehat #nopelangsing #fitjourney #fattofitjourney #fitness #zumba #rawfood #eatcleaning #cleaneating #beforeafter #beforeandafter #beforeafterweightloss #weightloss #cardio #lossweight #workout #janganmalas #beranimakanberaniolahraga #run #justdoit

Minggu produktifffff
Baru sempet sarapan ya jdinya makan siang deh...wkkwkwπŸ˜ŒπŸ˜‚
Kali ini menunya tetap oatmeal+air hangat dengan toping agar2 yaaa hehehe itu agar2nya pakai gula merah☺
#diet #pejuangdiet #hidupsehat #nopelangsing #noobatpelangsing #eatclean #bodygoals #semangat

Abis ngezumba langsung makan rawon..ga sempat dpoto2 cantik. Lapeeer beraaat...hehehe. Gapapa makan enak terus asal olahraga jalan terus. Demi cita2 #menujubodysophialatjuba tercapai. Biar aweet muda terus. Wkwkwk...😁😁😁 #rawon
#homemadecooking
#masakanrumahan
#healthylifestyle
#sportlover
#zumba
#nopelangsing

Turun 27 kg itu membuat sy lbh enteng utk bergerak dan gk males lg.Dulu mau nyapu dpn rmh sj males krn pinggang sll sakit klo hbs nyapu apalagi bt olahraga.Awal2 mmg berat utk membuat bdn ini gerak,capek sakit semua sy tahan,sampe akhirnya bs sprti skrg ini.Nyandu banget bt olga gerak,bbrp hr sj gk senam pegel2 bdn ini rasanya.CFD slh satu alternatif olga gratis yg bs kita lakukam,yuk bergerak teman,yuk hidup lebih sehat.Semangat ya para pejuang dietπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š
Happy sunday
#beranimakanberaniolahraga
#weigthlosjourney
#pejuangdiet
#nopelangsing
#dietsehat

Menjadi baik saat keadaan baik itu hal biasa,. Tetapi menjadi baik dalam keadan buruk dan memaafkan dengan segera itu jauh lebih baik walau terkadang susah. .
.
.
More info for coach diet
Klik http://bit.ly/dietalaeike
πŸ“±089668197296
.
.
.
#goodmorning
#happypeople
#sundaymorning
#selfreminder
#herbalifesemarang
#cariherbalife
#ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com
#likeforlike
#like4like
#like
#herbalifebali
#herbalifemakasar
#herbalifepalembang
#herbalifeaceh
#herbalifepangaklanbun
#herbalifebatam
#herbalifemadura
#herbalifesumenep
#diet
#dietmayo
#dietgm
#dietalaeike
#codsemarang
#mahasiswa
#nopelangsing
#undip
#unnes
#unisulla

Biar afdol foto before afternya pke baju yg sm yaaa πŸ˜‚πŸ˜„
.
.
#diet #pejuangdiet #workout #olahraga #nopelangsing #dietsehat

Most Popular Instagram Hashtags