#nonhalal

87460 posts

TOP POSTS

Selamat Pagiiii...
Pagi2 yang cerahhh...
.
Sarapan apaaa??
.
Makan Bakmie KAKA duluuu. #Nonhalal .
.
Pesan beda2 nih...
Mie Kecil pake Ayam + Babi, Mie Kasar pake Ayam, Bihun campur Kwetiau pake Ayam. (Geser utk liat fotonya) πŸ˜†πŸ˜„
.
.
#mie #miekaka #bakmi #bakmiekaka #kuliner #kulinermedan #meueat #medan #meueatmie #cemaraasri

Yeahhhh... ifumie ini milikku sendiriiii, ga usa seporsi bagi 6 dan rebutan dengan team hore πŸ˜‚πŸ˜‚ .
. πŸ“warung cemara
Jln cemara (arah ke brayan)
#MEDAN
#NONHALAL

Pork Belly Sambel Matah
Selamat siang semuanya! πŸ™‹ Hari ini aku lagi sibuk membuat musik, jadinya aku pesan makanan ini d! This is one of the best pork belly!! 😀 rasa BBQnya benar2 menyerap, dan seperti biasa, sambel matahnya muanutapz! See u guys on the next post πŸ˜‰
β–ͺ β–ͺ β–ͺ
🏩 Hoghock (XYZ District, Jl. Surya Wijaya No. 8, Taman Ratu, Kota Jakarta Barat)
πŸ•™ 10.00 - 22.00
πŸ’Έ Rp 45.000,-
β–ͺ β–ͺ β–ͺ
#discoverymeal #nonhalal

Maigat seharian makannya mie πŸ˜±πŸ˜‚ tp yodalah gpp, enak jg!
.
πŸ“Έ : Buta Dry Ramen
.
Oya, @tsurukamedoujkt ini salah satu Ramen House terkenal di Nagoya, Jepang loh jadi rasanya gak bakal kalah enak lah, buktinya aku nambah makannya (enak apa laper πŸ˜‚)
.
#jnyfoodjournal #tsurukamedou
.
.
#ramen #dryramen #pork #babi #nonhalal #noodle #kuliner #kulinerjakarta #explorejakarta #food #foodgasm #foodstagram #foodphotography #f52grams #foodinhands #jktinstafood #mytastemylife #rusuhstagram #miss_eats #jajanbeken #jktfoodbang #jktfooddestination #luviral_uctg43up

One of my all time favorite char Kuih teow in klang valley, the little stall at the back of the popular Kam Heong kopitiam at PJ state. Operator is the same old penang dude from all those years ago.
#kyeats #breakfast #kopitiam #hawker #charkuihteow #nonhalal #instavideo

Oi para jomblo jomblo yang hidup nya kurang bahagia!! Kelean pasti sering skip sarapan. Ngaku aja kelean
-
-
Hasil penelitian dr NASA mengatakan kalo jomblo itu wajib sarapan terutama sarapan diluar rumah coii. Katanya bisa meningkatkan kemungkinan kelean dpt jodoh pas kelean lagi sarapan. Apalagi kalo sarapannya pedes membara kayak MIE PANGSIT BELACAN ini
-
-
Iya, kelean ga salah baca. Memang Mie Pangsit Belacan ini πŸ˜…πŸ˜… tengok aja mie nya merah merah gitu. Belacannya uda diaduk didalam mie pangsitnya, tengok aja kuah nya merah merah gitu πŸ˜…πŸ˜…
-
-
Bagian yang serunya pasti saat kelean makan trus keringat ngucur deras. Wuih, mantap betul belacannya. Doa doa aja lah kelean pas mau ngambil tissue, ada tangan lain yg juga barengan natik tissue dr kotaknya. Mana tau itu jodoh kelean kan??
-
-
Mie Pangsit Belacan
Jl. Palembang (masuk dr simpang IEC, sblh kanan jalan, rumah model jadoel)
Ps : Yang jualan agak galak, cerewet, kepo dan suka marah marah tibatiba. Jangan eye contact aja dah coii biar aman
-
-
#jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #noodle #bakmiclubid #nonHalal

Hociak Sosro 2017 😎
Bebek Peking & Chasio dari Floren DuckπŸ€—
#nonhalal #bebekpeking #chasio #hociaksosro #tehbotol #kulinermedan #kuliner #cbdpolonia

MOST RECENT

.
Pork Pork Pork!
10000IDR/pc Siomay Babi

All food prices are include tax
Taste : 🐼🐼🐼🐼
Service: 🐼🐼🐼 .

Visit:
Siomay Sewan
Picnic Panic Section
Mall Of Indonesia
Jakarta

#basotahu #siomay #siomaybabi #siomaysewan #picnicpanic #moi #nonhalal #kulinernonhalal #eatlikepanda #pandamakanjkt #foodlover #foodjournal #wheninjakarta

Daizu! Pencinta Tahu? Kalian harus deh cobain snack tahu goreng crispy dari @daizu.id ini!
Dengan racikan bumbu khas Jepang, makan tahu menjadi beda 😍😍.
Hanya ada di Festival Hociak Sosro 2017 by @hociak_sosro @jiveo!
Lokasi di : Wonderland Water CBD Polonia
Dari tanggal 24 Maret - 2 April 2017, mulai pukul 4 sore!
Mau makan apapun ada loh disini, baik #halal maupun #nonhalal semua adaaaaaa!
#kulinertopui

.
I'm Snack Addict!
10000IDR/pc Baso Goreng Babi

All food prices are include tax
Taste : 🐼🐼🐼🐼
Service: 🐼🐼🐼 .

Visit:
@liyanahrisolesbasogoreng
Picnic Panic Section
Mall Of Indonesia
Jakarta

#basogoreng #basogorengbabi #liyanahbasogoreng #picnicpanic #moi #nonhalal #kulinernonhalal #eatlikepanda #pandamakanjkt #foodlover #foodjournal #wheninjakarta

Long time no see 🐷
.
.
.
#nonhalal #palingenak #percayalah

OPEN PO HEKENG PREMIUM JUMBO SIZE .. di jamin enak maknyuss mantap !
HOMEMADE 100% tanpa bahan pengawet
fresh buat sesuai orderan .. hub WA 085386001504
#hekengpontianak #hekeng #hakong #makanankhaspontianak #kulinerpontianak
#nonhalal

" Samyang Mozarella with Crispy pork"😍😍😍😍
.
.
Uda bosen dengan indomie biasa???? Bingung malem mau makan apa???Cobain ni Samyang di paduin dgn cheese mozarella dan Pork crispy ala " WARBIKU " πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘
.
.
.
#samyangnoodle #mozarellacheese #pork #nonhalal #warbiku #foodography #kulinerjakarta #kulinermalam #foodies #foodporn #bempculinary #makandonk #laperbaper #jktfoodbang #makanenak #nodiet #

Makan onigiri? Ahh udahh biasa kalii, tapi kalo Onigiri Bakar???? Whatt? Onigiri Bakar dilumuri saus mentai di atasnya 😍😍😍, ngebayangin aja udah buat ngiler kan? Nih #kultop kasih fotonya dulu! Hahahaa buat yang mau makan buruan datang aja langsung ke booth @derich_official yang berada di Zona Pop Snacks.
Makanan yang satu ini sih menurut #kultop wajib kalian coba 😊
Hanya ada di Festival Hociak Sosro 2017 by @hociak_sosro @jiveo!
Lokasi di : Wonderland Water CBD Polonia
Dari tanggal 24 Maret - 2 April 2017, mulai pukul 4 sore!
Mau makan apapun ada loh disini, baik #halal maupun #nonhalal semua adaaaaaa!
#kulinertopui

Nahh... Ada yg mau dipotong2? Ehh... mksdnya ada yg mau minta potong2 chasio..siobak..dan lapchiong? 😊
.
Nasi siobak Agu 🐷 Jl. Dagan Medan. #Nonhalal 🐷
.
.
#siobakpui #chasiopui #chasioagu #kuliner #kulinermedan #meueat #medan #nonhalal #meueatnasi

Most Popular Instagram Hashtags