#nonanny

3742 posts

TOP POSTS

Lha ora ketje tenan lah mba.. Nganggo jarik! Koyok mbok2, kae lho kado gendongan kekinian isih ono sing durung dibuka 😀😀 II
lha ancen aku kan simboke twin karo kama. gen baelah, sing penting nyaman lan genah ngunu lho. Kontrol bayi dewekan kie ra ribet, golek ringkes wat wet wat wet rapet.. 😄😄😄 #NoNanny #NoCry
#onlyKamadanBunda
#indonesian_babywearers
#kama2bulan

SelynnStarwin goes to japan 😊 #nonanny#noworries#dietalami#nocry#onlymumet😂

29weeks + 1 active toddler ❤️
#mamaklyfe #nonanny #grateful

Kakak, pas dirumah nenek bilangnya "nda.. Kapan qt pulang, kakak mau pulang kerumah kakak..."
Udah hampir seminggu lebih qt dirumah sendiri, tapi kakak malah bilang "enak dirumah nenek, ramee.. Ada kakek, ada nenek, ada aunty, disini sepi ndaa..."
Iya makin sepi, kalo kakaknya malah dirumah nenek, dan manda cuma sama adek dirumah😭 *aby jualan
#ceritamamak #belum40hari #dirumahsendiri #nonanny #noart

Saat si bayi bobo pules, disitulah emaknya sibuk nyuci baju, nyuci piring, nyapu2, dll 😐😐😐😐😐#Emak2Setrong #NoNanny #NoART 💪🏼😂 .
.

Btw, baby Ray bobo nyenyak karena nyaman sama sprei barunya 😃. Sprei dari mama Je nih @kamarjeni . PS: yang mau cari sprei bisa stalking IG nya ya. Dijamin mursidah 😆👌🏼Cc: @charticha

An afternoon well spent with both of my beautiful and super mom!! @jenniferbachdim and @rozmasuhardi i wish our friendship grow till our hair turn grey 😘 @julionardella officially in love with Kenji 😊 #friends #ladies #happy #kids #nonanny

Kalo 2-2nya uda begini, mami pusingggg. Bingung urus yg mana dl, pgn ikutan nangis aja rasanya 😂😭😂😭. Jayden lg gamau ditinggal, Mireille klo bgn dr nap pst rewel klo ga lgs di hug/di temenin mami. Angkat Jayden, Mireille disuru ddk di sblh smbl di hug, ga mau, tetep rewel nangis2. Angkat Mireille, ga mgkn bs smbl gendong Jayden. Hadeh.. andai pny tgn lebi dr 2 nak, 2-2nya digendong bareng lgs klo lg gni hahaha 😂😂.
#nonanny #momslife #motherhood #toddlerandnewborn #thistoowillpass

MOST RECENT

kemarin pas mama jemput ga sengaja #babyL liat ada temen yg umurnya lebih kecil dari #lucita minta pangku mama.. langsung deh nangis 😭 sampai rumah ternyata masih kepikiran, sebelum bobo ngeluarin uneg2 ke mama.. #toddler #littlegirl #2yearsold #daycare #preschool #nonanny #nobabysitter

emang cuma mama papa aja yg punya 💳 aku jg punya kartu yg bs digesek 😝
#lucita #babyL #daycare #littlegirl #lucitainaction #nonanny #nobabysitter #preschool #dayoff #toddler #kidcity #carniville #moiland #2yearsold

Snack malam ini...
Ayah, kiddos smua suka.. #samosa #tuna #pedas
Nyicil snack mulai sekarang.. Spaya kerjaan tdk numpuk. Secara saya Ibu rmh tangga, punya anak 3, kerja full day, #nonanny #noart hobby masak. Jdi klo gak nyicil dri skrg, bisa2 mereka gak makan 😜😜
.
.
#baladaemakemak #samosaikantuna #samosaikan #snack #snacks #snacking #sukangemil #cemilan #cemilanenak #cemilanbergizi #food😍 #instafood #food #foods #samosatuna #samosatunapedas

Lha ora ketje tenan lah mba.. Nganggo jarik! Koyok mbok2, kae lho kado gendongan kekinian isih ono sing durung dibuka 😀😀 II
lha ancen aku kan simboke twin karo kama. gen baelah, sing penting nyaman lan genah ngunu lho. Kontrol bayi dewekan kie ra ribet, golek ringkes wat wet wat wet rapet.. 😄😄😄 #NoNanny #NoCry
#onlyKamadanBunda
#indonesian_babywearers
#kama2bulan

First time #cleaningtoilet. Suddenly she said she wanted to take over my job, and I didn't mind at all. She actually finished scrubbing half the floor. #GoodGirl gradually learns life skills.
#MiraiAsistenEmak #chores #preschooler #lifeskill #beberes #MiraiAnakBaik #BeriAnakKesempatan #NoNanny #hiduptanpaart #basicskill #Mirai4yearsold #homeschoolingMirai #unschooling

PR by day. Soccer mum by afternoon. Go Scorepedos!!

Sekolah libur seminggu mamak pusing nak 😭😫😅 #nonanny#noart

dari yg narsis dikaca, duduk2 buka tas, fitting rok, makan cantik, nyanyi semut2 kecil sepanjang jalan sampai akhiirnya tepar digendongan mama
#lucita #littlegirl #lucitainaction #toddler #preschool #daycare #dayoff #videolucita #nobabysitter #nonanny #2yearsold

After the last 2 weeks - this is me a tee! 😳😂😂 #mumof3boys #nonanny #noaupair #nohiredhelp #handfootmouthdisease #whatsleep #hurryhomedaddy

Most Popular Instagram Hashtags