[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nonaktif

171 posts

TOP POSTS

Jangan pernah berkata 'gw mah orang nya gitu', atau dia' mah gitu orang nya dari dulu, gk bakal bisa berubah', kalau mau seseorang / diri sendiri berubah, ucapkan perubahan itu. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan hanya Tuhan yang bisa mengubah hidup kita maupun orang lain; tapi perkataan kita harus KOMPAK sama keinginan kita untuk menyertakan Tuhan dalam kehidupan ini.
#sobijaklowill
#nonaktif

RARE!!
Jangan sampe keduluan!! Ex iBox Indonesia, semua acc original!!
Barang mulus gak baret secuilpun.
Foto lengkap? WA aja.

#iphone5#16gb#exibox#nonaktif

Hayoooo gw ngoming apaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆโ˜๐Ÿ˜‚#nonakicau #nonak #nonaktif #sound

Wedding attendant ๐Ÿ‘ช (sengaja gue #nonaktif in kolom komentar biar ga nanya itu dan itu) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜โœŒ

Di tangan siapakah kau berada hapeku????
..boasa mago ho ,dang adong be hpku martelepon !!
.kartunya blom di urus.
*#nonaktIf

Gubernur DKI non aktif Basuki T Purnama menulis sebuah surat di dalam Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok. Surat itu dibuat pada Minggu 21 Mei lalu.
โ€ข
Surat itu kemudian dibacakan oleh Veronica Tan, istri Ahok saat menggelar jumpa pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5). Dia didampingi kuasa hukum Ahok, salah satunya Fify Letty Indra.
โ€ข
Vero yang mengenakan pakaian berwarna kuning menangis ketika membaca kata-kata yang ditulis suaminya. Beberapa kali dia menyeka air mata dengan tisu. Fifi yang berada di sampingnya coba menenangkan.
โ€ข
Menurut Vero, Ahok berterima kasih pada relawan dan pendukung yang telah menjalankan demokrasi dengan baik. Meski dirinya dinyatakan bersalah dukungan tetap mengalir. Ahok mencontohkan aksi lilin yang sempat digelar di beberapa lokasi.
โ€ข
"Terpenting konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Tuhan menunjukkan keadilan, kebenaran. Gusti ora sare," kata Vero mengutip tulisan Ahok.
โ€ข
Saat ini jumpa pers masih berjalan. Pihak keluarga dan pengacara menjelaskan alasan pencabutan permohonan banding.
โ€ข
#MDKnews #merdekadotcom #peristiwa #ahok #basukitjahajapurnama #veronicatan #gubernur #DKI #jakarta #nonaktif #brimob #banding #konferensi #pers #kasus #penistaanagama #NKRI

Kamu tidak akan sesakit ini, jika kamu tak mencintainya segila itu โœˆโœˆโœˆ
#nonaktif #flayingoverbatavia #duluguaofficeboy
#guegaknyerahboy #kejarmimpiloboy

MOST RECENT

Untuk menghindari su'udzon, baiknya perlu dikonfirmasi.

Bismillah...hari ini aku nonaktifkan FB Cinta Nungky Lestari.

Bukan apa-apa sih, hanya saja terlalu banyak pemberitahuan, memusingkan juga. Agaknya aku butuh sesuatu yang lebih privasi hihi.

Mohon maafkan ya teman-teman.
Kita masih bisa berteman koq, berteman di mana pun, dan sampai kapan pun.
Tentu, jika kau masih menginginkannya. As you wish! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€ #facebook
#nonaktif
#akunFB
#friends
#dorman
#tidur
#sleep

Jangan pernah berkata 'gw mah orang nya gitu', atau dia' mah gitu orang nya dari dulu, gk bakal bisa berubah', kalau mau seseorang / diri sendiri berubah, ucapkan perubahan itu. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan hanya Tuhan yang bisa mengubah hidup kita maupun orang lain; tapi perkataan kita harus KOMPAK sama keinginan kita untuk menyertakan Tuhan dalam kehidupan ini.
#sobijaklowill
#nonaktif

Attention Please! Hai KOARO^^ Buat kalian yang sudah pernah menang main game BidBalang baik hadiah Voucher maupun hadiah Gadget, status kalian sudah dalam masa tenggang yah.. Kalian sudah tidak bisa memainkan ulang dan menjadi pemenang yang sama dalam satu periode (6bulan). Terhitung sejak tanggal kalian memenangkan BidBalang. Oh iya PENTING: Batas maksimal Voucher total senilai 5jt rupiah ya.. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi cs yah guys! :) Lanjut belanja #sepatukece yuk www.ardilesmetro.com
Yuhuu... #goforit
#attention #informasipenting #information #member #koar #koaro #ardiles #ardilesmetro #ardilesoriginal #afirmasipositif #masatenggang #nonaktif #memberarea #sepatulokal #sepatukets #sepatukeren #sepatumurah #branded #localbrand #urbanshoes #unisexshoes #cintaindonesia #produkindonesia

Komen di dalam pikiran masingยฒ saja. Ditakutkan jadi berbagai macam berita bagi yg ngeliput secara ilegal ๐Ÿ˜. #NonAktif

Yang ini surat untuk menontaktifkan data supplier nih guys, jd jika pegawai temen2 ad yg dimutasi, sambil ngajuin SKPP, jangan lupa lampirkan surat ini yaaa... #supplier #nonaktif #pegawai #pindah #tanyaKPPN #satkerupdate #sadarapbn #kemenkeu

Kokommmm wati mau nanyaa?? Ntuu kenapa kolom komentarr dimatiin yesss
#caisar
#kolom
#comment
#nonaktif

Di tangan siapakah kau berada hapeku????
..boasa mago ho ,dang adong be hpku martelepon !!
.kartunya blom di urus.
*#nonaktIf

Suatu masa di kala dulu kala masih polos dan apa adanya... #past #earcrew #nonaktif #3pejuangapron #dailyearhouse

Ada apa dengan akun Facebook ku ?
Kenapa dinonaktifkan ?
Apa salahku ?
Hoooaaaahhh...๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ
@jjyoungmin_official
#myaccount
#facebook
#nonaktif
#palu
#sulteng
#juli2017

kok kzl ya ๐Ÿ˜  #kesel #nonaktif #facebook

Kamu tidak akan sesakit ini, jika kamu tak mencintainya segila itu โœˆโœˆโœˆ
#nonaktif #flayingoverbatavia #duluguaofficeboy
#guegaknyerahboy #kejarmimpiloboy

Most Popular Instagram Hashtags