[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nodiskriminasi

375 posts

TOP POSTS

Kami Finalis Sehari Jadi Menteri @kemenpppa 2016 Mengucapkan selamat Hari Perempuan internasional.
Semoga Hak perempuan Juga bisa Terpenuhi dan Bersama Mengubah Dunia. .#NoDiskriminasi #Seharijadimenteri #becauseIamAGirl #planinternasionalindonesia #anakindonseia

Mencari kesenangan walaupun taruhannya nyawa.
#botakngelayab
#stmbukansma
#nodiskriminasi

Belajar dan tumbuh bersama di sini gaes, tapi jangan membusuk dan menjadi tidak berguna di sini @yulinlesti07 @khairulrihsan
.
.
#nodiskriminasi

Pink edition .
.
Pink = 💖
Kamu = 😘💖
.
.
Kamu pake baju pink = 😘💖💑💖😍
.
.
#edisikondangan
#couplepink
#bajupinktanpapaksaan😀
#nodiskriminasi✌
#lateposts

Orng suka menghina abaikan saja , diam aj klo dia hina #eh
Anggap aj dia tiada... #nodiskriminasi
#nobully
#nonyacat!!!!

NIKMATNYA MENGENAL BANYAK ORANG DI PERANTAUAN.... SELALU ADA TUJUAN UNTUK DI SINGGAHI.... Terimakasih ........#NODISKRIMINASI

Sharing Pagi teteh Indari Mastuti:

KETIKA PEREMPUAN MEMBULLY PEREMPUAN LAIN
(Perempuan yang kehilangan empati pada perempuan lain, harus segera disadarkan)

Rasanya saya melihat ada banyak sisi bisa dibully
Cara dandan perempuan, dibully
Cara komunikasi perempuan, dibully
Nggak setuju dengan status perempuan lain, jadi bahan bullyan
Berbeda pendapat, bully asyik aja
dan yang menyedihkan, yang membully SESAMA PEREMPUAN
Cara membullynya juga cukup di socmed saja!
Bu, mulai hari ini gunakan inbox personal, whatsapp, telepri, atau apapun untuk saling mengingatkan perempuan lain
Tidak perlu mengingatkan dengan cara menyindir di status ibu
Sayang banget, sindiran dan bullyan tidak akan membuat semua menjadi lebih baik, yang ada justru permusuhan semakin menghebat
Mau bu musuhan sama perempuan lain?
Saya sih tidak!
Bagi saya, perempuan itu mahluk yang jika kelemahannya disatukan akan menjadi KEKUATAN!
Jangan menyindir, jika perempuan lain Anda anggap salah
Jangan menghina, jika perempuan lain Anda anggap lebih bodoh
Jangan mencaci, jika perempuan lain Anda anggap melenceng dari aturan
Rangkullah....
Arahkanlah...
Peluklah...
Tegurlah dengan cara lembut...
Sesama perempuan bukan dilahirkan untuk saling menghancurkan
Perempuan dilahirkan untuk saling MENGINGATKAN dan membangun KEKUATAN
Nah, coba deh ibu cek status ibu, apakah ada status yang membully perempuan lainnya? Semoga tidak ada, kalaupun ada, semoga tidak akan terjadi kembali
Mari Bu, kita gunakan pesan personal untuk saling mengingatkan...
Siap, BU?

Selamat Pagi.... Tuhan Memberkati... #nosindir
#nobaper
#nodiskriminasi

MOST RECENT

~ Stop Stigma n Diskriminasi✋~
.
.
Termehek-mehek tadi ini dnger cerita pasien yg datang pliss jauhi penyakitnya bukan orgnya.. HIV gak menular lewat udara, satu tmpat makan, bersalaman atau berpelukan... Gak perlulah smpe harus mengasingkan apalgi smpe ngusir orgnya seharusnya dirangkul aplg klo penderita jg tertular bkn krn kelakuannya tmbah miris lah... Hiiksss...
.
.
.
#stopdiskriminasi#stophiv#nodiskriminasi#nostigma#stopstigma#hiv#hivaids#jauhipenyakitnyabukanorangnya#jauhihiv#nofreesex#

This is not easy but don't have other choice to do

@Regrann from @yayasan_layak - Pemeriksaan HIV di Tebet Barat - Jakarta Selatan
#ayoteshiv
#stophivaids
#nostigma #nodiskriminasi
#yayasanlayak
#ahfindonesia - #regrann

Pemeriksaan HIV di Tebet Barat - Jakarta Selatan
#ayoteshiv
#stophivaids
#nostigma #nodiskriminasi
#yayasanlayak
#ahfindonesia

Agama bukan senjata untuk saling membunuh satu sama lain melainkan agama hanya jalan untukmu untuk mengetahui dia sang penciptamu.
-sahabat-

#wisewords #katabijak #norasis #nodiskriminasi #stopdiscrimination

Stakeholder and partner meeting di KPAK Jakarta Selatan "HIV Testing and Care Program"
#ayoteshiv
#stophivaids
#nostigma#nodiskriminasi
#yayasanlayak
#ahfindonesia

Kau semakin Tua saja Kraton-ku, semakin Tua semakin Modern dizaman ini.
-
-
-
-
Tunjukan Prestasi-mu di masa depan yang akan mendatang!
-
-
-
-
Tunjukan pada dunia bahwa sebenar nya kita mampu!
#stoptawuranpelajar #norasis #nodiskriminasi #nostagia #septemberceria #happybirthday #ronggowarsito #1918 #campjava7 #99tahun

#menataplebihlama,berjalanlebihgiat,bekerjalebeihkeras,belajarlebihsungguh,berpikirlebihdalamgo 1% indonesia
#unilever
#sayaindonesia
#nodiskriminasi
#pancasila
#susubendera haha
#kamipunyaindonesia
#berbagisemangat
#tuhan selalu disisi

Most Popular Instagram Hashtags