[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nodiskriminasi

414 posts

TOP POSTS

'4 hari tidaklah seminggu, tapi setidaknya berada diluar zona akan kelihatan lebih berwarna'

Selamat hari wanita, berkreasilah sesuai style mu,,, 😉

#hariwanitasedunia
#nodiskriminasi
#gender

jangan hina mereka jangan pandang enteng mereka karna mereka sm seperti kalian jngan sia" kan hidup mereka krn mereka bukan beban untuk kalian tp mereka teman untuk kalian #HariDisabilitasInternasional
#SLBNMKS
#NODISKRIMINASI
#03122012

Kasta sosial bukan istilah yang berlaku dalam hidup gw, seberapa rapi atau berantakannya, seberapa bersih atau kotornya, dan seberapa wangi atau baunya kalian, selama kalian bisa membayar apa yang mereka bayar, KALIAN TETAPLAH SAMA #nokasta #nodiskriminasi

Tegang dan gemeter euy dikerubungin bunga bunga kampus. Tp thanks ya udah pada mau bareng bareng pas ngurus dpm. Intinya; apalah artinya saya tanpa perempuan tangguh kayak kalian.
.
.
.
#bersama
#dpmkmumy
#nodiskriminasi

Pink edition .
.
Pink = 💖
Kamu = 😘💖
.
.
Kamu pake baju pink = 😘💖💑💖😍
.
.
#edisikondangan
#couplepink
#bajupinktanpapaksaan😀
#nodiskriminasi✌
#lateposts

Sharing Pagi teteh Indari Mastuti:

KETIKA PEREMPUAN MEMBULLY PEREMPUAN LAIN
(Perempuan yang kehilangan empati pada perempuan lain, harus segera disadarkan)

Rasanya saya melihat ada banyak sisi bisa dibully
Cara dandan perempuan, dibully
Cara komunikasi perempuan, dibully
Nggak setuju dengan status perempuan lain, jadi bahan bullyan
Berbeda pendapat, bully asyik aja
dan yang menyedihkan, yang membully SESAMA PEREMPUAN
Cara membullynya juga cukup di socmed saja!
Bu, mulai hari ini gunakan inbox personal, whatsapp, telepri, atau apapun untuk saling mengingatkan perempuan lain
Tidak perlu mengingatkan dengan cara menyindir di status ibu
Sayang banget, sindiran dan bullyan tidak akan membuat semua menjadi lebih baik, yang ada justru permusuhan semakin menghebat
Mau bu musuhan sama perempuan lain?
Saya sih tidak!
Bagi saya, perempuan itu mahluk yang jika kelemahannya disatukan akan menjadi KEKUATAN!
Jangan menyindir, jika perempuan lain Anda anggap salah
Jangan menghina, jika perempuan lain Anda anggap lebih bodoh
Jangan mencaci, jika perempuan lain Anda anggap melenceng dari aturan
Rangkullah....
Arahkanlah...
Peluklah...
Tegurlah dengan cara lembut...
Sesama perempuan bukan dilahirkan untuk saling menghancurkan
Perempuan dilahirkan untuk saling MENGINGATKAN dan membangun KEKUATAN
Nah, coba deh ibu cek status ibu, apakah ada status yang membully perempuan lainnya? Semoga tidak ada, kalaupun ada, semoga tidak akan terjadi kembali
Mari Bu, kita gunakan pesan personal untuk saling mengingatkan...
Siap, BU?

Selamat Pagi.... Tuhan Memberkati... #nosindir
#nobaper
#nodiskriminasi

Just enjoy the weekend!! #nodiskriminasi #justfriends #happyweekend

Reupload.. Yg tadi ada yg kepotong...#kenaprotes #nodiskriminasi

MOST RECENT

Selamat Hari Hak Asasi Manusia (HAM) | 10 Desember| | "Setiap manusia dilahirkan merdeka, memiliki hak & martabat yang sama"
Tidak ada tindakan diskriminasi bagi siapapun. -WE ARE EQUAL, WE ARE HUMAN-

Appamadena Sampadetha
Berjuanglah dengan sungguh-sungguh.
#harihamsedunia #hakasasimanusia #humanrightsday #10desember #hikmahbudhi
#appamadenasampadetha
#nodiskriminasi

perempuan ,salah satu cara menghindari diri dari tatapan dan mulut isengnya lakilaki adalah menutup aurat.
kalo lagi pake baju seksi trus diliatin ya jangan marah, lah orang itu tontonan gratis☺
karna perempuan berjilbab itu dilihat dengan kemuliaan ,sedang perempuan seksi itu dilihat dengan nafsu😔
.
.
ps:guegakcantikjadigabisasokcantik
#hellomickey #nodiskriminasi #justshare

Dengan sperti ini kita semua sama, tnpa mmbeda bedakan teman, ingat! Orang yg rasis itu gk mbois.
#nodiskriminasi #norasis #nojaimjaimclub #savetkr #solidaritas_prioritas

Bismillah... .
Ridhoi langkahku ya Allah,, --------------------------------------------
PS: Ini salempang pinjeman kok, bukan asli.. 😂🙏
#dutahiv #dutaaids #dutahivaids #has2017 #hariaidssedunia #hariaidssedunia2017 #aidsday #aidsambassador #nostigma #nodiskriminasi #nostigmanodiskriminasi
#latepost

Mangat Abang2 Penjangkau dan akak2 KPA Kab.Sintang Pasang Spanduk dan Baliho nya.Adek moto jak hehee
.
1 Desember 2017. Peringatan Hari AIDS Sedunia!!
.
Like and Share jika Anda peduli👍👐
.
#NoDiskriminasi #NoStigma #HariAidsSedunia #1Desember #HIVAIDS #KPAKSintang #VCTSintang #RAHASIA

1 Desember 2017. Peringatan Hari AIDS Sedunia!!
.
Dari data Kasus Aids berdasarkan Status/Pekerjaan :Ibu rumah tangga lebih banyak terinfeksi HIV/AIDS daripada pekerja seks itu sendiri. Mungkin karena papa2 sering jajan trus bawa oleh2 penyakit ITU kerumah buat mama yang dirumah.
.
Apapun itu penyebabnya :)
.
Setialah pada pasangan RESMI anda
.
Jauhi Narkoba dengan penggunaan satu jarum suntik secara bergantian
.
Untuk Ibu Hamil dianjurkan melakukan tes HIV sedini mungkin untuk mengetahui status diri lebih awal dan mencegah penularan terhadap bayi baru lahir
.
Bagi yang merasa pernah melakukan hal2 yang beresiko atau hanya ingin tahu status HIV sendiri bisa cek HIV "GRATIS" di Rawat Jalan Lt.2 Poli VCT RSUD Ade M.Djoen Sintang pada jam Kerja atau di Klinik HIV terdekat di Kota Anda
.
Jika Anda tahu atau mengenal orang dengan status HIV apa yang akan anda lakukan?
.
Like and Share jika Anda peduli👍👐
.

#NoDiskriminasi #NoStigma #HariAidsSedunia #1Desember #HIVAIDS #KPAKSintang #VCTSintang #RAHASIA

Setiap agama itu mengajarkan tentang kebaikan, bukan kebencian. 🙏😊🙏 no rasis no diskriminasi semua manusia bersaudara.
#norasis #nodiskriminasi #islamicquotes

Malam ini destiny student community membahas topik “ Toleransi”. definisi toleransi : Sikap menghormati dan menghargai perbedaan suku, agama dan status sosial tanpa diskriminasi.
Bagaimana menghadapi perbedaan agama ? tetap bangun hubungan dan bersahabat tanpa syarat

Bagaimana menghadapi teman yg kamu tahu buat salah, dosa dan kelemahan? tetap bersahabat , menerima dan menghargai orangnya tanpa menyetujui dosa dan kesalahanya

Yesus memiliki gelar dan julukan sebagai sahabat orang berdosa.
Waktunya generasi muda mengembangkan sikap toleransi sebagai sesama anak bangsa, harga perbedaan, hormati orang yang punya pandangan berbeda denganmu.
kesatuan bukanlah kesamaan, kebersamaan adalah kesatuan dalam perbedaan. menerima perbedaan tanpa menghakimi dan diskriminasi adalah ciri kedewasaan sikap mental dan karakter.
samsquote: Cintai orang berdosa tanpa harus kompromi dengan dosanya.
#destinyinstitutesalatiga #destinystudentcommunity
#toleransi
#nodiskriminasi
#whatyoutolerate
#willdominate

Hanya Dengan Mengambil Sebuah Keputusan Utk Serius Menjalankan Bisnis Tiens Syariah, Yang Latar Belakang Hanya Lulusan SD dan Pembuat Gula Merah Juga Bisa Sukses Di Bisnis Tiens Syariah International... Yuk Hadiri Seminar Kisah Sukses Mr Syamsi Besok Minggu, 15 Oktober 2017 di Hotel Harmoni Indragiri Jln. Abdul Manaf Tembilahan kota Jam 13.00 WIB s/d Jam 16.00 WIB...
Dan Pastikan Anda Hadir dan Pastikan Dapat Tiket Masuk Acaranya...
More Info Chat Ari Arsyulatif Or WhatssApp di 081371857999 "Better Tiens Better Life"
#MauWujudkanImpian
#JoinTiensSyariahAja
#PeluangBisnis
#ModalKecil
#NoResiko
#NoDiskriminasi
#SiapapunBisa
#DiWaktuLuangJugaBisa
#AdaTeamYangSiapBimbing
#KeputusanAdaDitanganAnda
#Semangat

Tegang dan gemeter euy dikerubungin bunga bunga kampus. Tp thanks ya udah pada mau bareng bareng pas ngurus dpm. Intinya; apalah artinya saya tanpa perempuan tangguh kayak kalian.
.
.
.
#bersama
#dpmkmumy
#nodiskriminasi

"A strong friendship doesnt need daily conversation or being together. As long as the relationship lives in the heart, true friends never part" 😄
.
Saat di luar sana marak terjadi diskriminasi, minoritas/ mayoritas, perbedaan menjadi jurang pemisah tapi kita di sini bisa hidup damai berdampingan. Sangat jelas aku paling berbeda di antara mereka, tapi kami asyik asyik aja tuh. Kami tidak pernah menjadikan perbedaan itu sebuah masalah, karena memang Tuhan menciptakan kita berbeda beda. Tinggal bagaimana kita memandang dan menyikapi perbedaan itu.. its fine? Or masalah buat elo? 😀
Tapi buatku mereka yang berbeda adalah tetap sahabat2ku dan selamanya bersahabat 😍😘
NKRI harga mati!! 💪
.
Oh ya sedikit cerita ya, abis senam aerobic masih pada bau kecut belom mandi langsung cuuzzz warung makan ninine di desa kutasari. Udah gitu pada pede aja lagi berfoto foto ria haha.. 😂 Untung cakep cakep semua jadi ya sudahlah wkwkwk... 😀
#friendship #differences #nodiskriminasi #withfriends #togetherness #NKRIhargamati #happytimes #breakfast #warungninine

SubhanAllah Lahaula Wala Quwata Illa Billahil Aliyil Adzim .
.
.
Mari kita Renungkan bersama 🙏
#nodiskriminasi
#kamibisakarnakitasama
#difabel
#himaplbunlam
#plbjaya

Pada dasarnya semua agama itu sama.. Semua mengajarkan ttg kasih.. Kalo ada yg ga baik itu adalah tergantung pd individunya.. Ga ada agama yg salah..yg bikin salah kaprah itu manusianya.. Penghasutnya..
Agama kita.. Allah kita tdk perlu dibela.. Krn justru Allahlah yg sanggup membela kita.. Siapa kita hingga kita merasa 'mampu' membela agama kita??? Yg perlu kita tunjukkan kl kita org beragama adlh melalui perilaku kita. *Kl perilakumu ga layak maka jgn sebut km adlh org beragama* .
.
#indonesia#indonesian#satuindonesia #indonesiasatu #bhinekatunggalika🇮🇩 #nosara#norasis#nodiskriminasi #nosaracen#nofpi#g29sfpi#norasiscm#ahok#ahokers#freeahok#iloveindonesia#savenkri#besmart#smartcitizen#ojobodo#lemesinsay#speakup#indonesiajustice#indonesialaw#justsayit#indonesiavoice

Akhirnya anda benar2 tititiiiiidaakk takut utk dtg memenuhi pihak kepolisian pak.. Syukurlah kl begitu.. Semoga semua bisa diungkap n ditindak sesuai perbuatannya.. Anda tercyduk.. Semoga insyaf ya.. Perkataan demi perkataan yg kau ucap.. Bisa jadi bumerang utk dirimu sendiri
Dunia cyber kini telah jeli memburu oknum yg tdk bertanggung jawab
Ngomong ngawur ngelantur bisa dicyduk
Wahai jonru.. Bijaklah dlm berkata2 ..
Kamu bukan anak muda yg asal njeplak
Usiamu sdh uzur .. Lbh bijaklah utk jd contoh penerusmu
jgn didik keturunanmu utk jd fatonah2 berikut.. #jonru#jonrusaurus #jonruginting #tercyduk#indonesiasatu#sayaindonesia#bhinekatunggalika#nosara#nodiskriminasi

Jetlag abiss, butuh doping sejenak.
Pahami dan jangan salah lagi (dibaca ya tulisan di gelasnya)
#onduty #nostigma #nodiskriminasi #HIV #like4like #followme

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) bekerja sama dgn KEMENKES mengadakan acara Gerakan masyarakat sehat penyakit gangguan imunologi. Dengan pembahasannya ada Psoriasis, Lupus, RA, Bahaya rokok dan Gangguan Imun lainnya.
#psoriasis #psoriasisnusantara #autoimmunedisease #autoimmune #kemenkes #germas #notcontagious #nodiskriminasi #ldhs #perdoski #kspi #dermatis #reumatologi #mercurehoteljakarta #lupus #sle #seribuwajah #hidupsehat #stillhappywithpsoriasis #psoriasisstrugle #psoriasiswarrior

~ Stop Stigma n Diskriminasi✋~
.
.
Termehek-mehek tadi ini dnger cerita pasien yg datang pliss jauhi penyakitnya bukan orgnya.. HIV gak menular lewat udara, satu tmpat makan, bersalaman atau berpelukan... Gak perlulah smpe harus mengasingkan apalgi smpe ngusir orgnya seharusnya dirangkul aplg klo penderita jg tertular bkn krn kelakuannya tmbah miris lah... Hiiksss...
.
.
.
#stopdiskriminasi#stophiv#nodiskriminasi#nostigma#stopstigma#hiv#hivaids#jauhipenyakitnyabukanorangnya#jauhihiv#nofreesex#

Most Popular Instagram Hashtags