[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nikahibadah

1237 posts

TOP POSTS

~90717~ kadang orang berfikir bahwa nikah diusia muda adalah suatu kerugian entah karena emosi yg labil atau karena manjemen diri yg masih kurang.. tapi diri ini menampik semua fikiran itu setelah bertemu KAMU, bukan tapi setelah dipertemukan oleh KAMU .. rasanya masih ndak percaya.. pacar halalku, sosok imamku terimakasih KAMU telah menjadikanku sebagai makmummu, menjadikanku sebagai teman hidupmu, sahabat bekeluh kesahmu serta aku harap aku bisa jadi segalanya buat KAMU ... @budi_cuteboy
#nikahibadah

Bismillah
اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَمِنْ شَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Allaahumma innii as-aluka khayraha wa khayra maa jabaltahaa ‘alaihi wa a’uudzu bika min syarrihaa wa min syarri maa jabaltahaa ‘alaihi

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kebaikannya dan kebaikan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya.

#pacaranhalalsetelahmenikah #nikahibadah #nikahbarokah #nikahnahagia

Save the date 9.9.2017

#nikahibadah

Mau dong ibadah seumur hidup sama kamu. Semoga disegerakan ya 💙 #nikah #nikahmuda #nikahibadah #ibadah

Happy weeding partner in crime @sandisulistio Maaf gabisa hadir huaaaa😩 btw, kayanya Baru kemarin kita cakap cakap masa masa sekolah bandel dikit ya ga banyak, bergosip ga kelar kelar Duduk Paling belakang kalo mata pelajaran (buk xxxx) hahaha, yg suka kalo jemput pergi sekolah Dari belakang rumah manggil nya olaaaa , o olaaaa kecik. Dan sekarang aku mikir berarti uda tua juga aku ya Tp berasa Masih 17thn hahaha Flashback dikit, eh kayanya semua temen temen kita pada menikah😁 (doain cepat nyusul) 🙏 hehe #nikahibadah #friendgoals #happywedding

Caption alaynya begini : seromantis apapun foto Selfi berdua dengan pacarmu akan tetap kalah romantis sama foto yang kayak 'gini'👆🏻😍
.
#nikahibadah
#nikahberkah
#fotonikah

MOST RECENT

Guys... Siapa nih yang masih betah (?) Hhe
Banyak bersabar yahh 💪 insyaAllah jodoh pasti akan segera terbit di waktu yang tepat dengan kesiapan yang mantap

So, persiapkan diri mu yaaaa 😉
Semoga kita yg masih jomblo digerakan dan dimudahkan ya..
Aaminn.😊 #nikahmuda
#nikahibadah
#nikahasik

PACARAN Islami? #1 Short Movie - Film Inspirasi Islami ▶Alsa Production - Hijab Alsa
.
.
■ Pacaran Islami Ya Setelah Nikah
.
■ Lelaki Sejati Itu, bukan dilihat dari Keberaniaanya, menakhlukkan harimau
.
■ Tapi dilihat dari, Keberaniaanya Melamar Wanita yang Dicintainya
.
■"Ayo Tinggalkan Pacarannya"
- Jangan-Jangan Kita Sedang Menjaga Jodoh Orang Lain - .
■ Kalau Cinta datangi Orang Tuanya, bukan Anaknya
.
■ Ajak Aku Pacaran secara Islam
Yang diridhoi Allah dalam sebuah Ikatan Pernikahan. #KAPANBERTAMU
.
.

لم ير للمتحابين مثل التزويج
.
“Tidak ada penawar yg lebih manjur bagi dua insan yg saling mencintai dibanding pernikahan“.
(HR. Ibnu Majah, Al Hakim, Al Bazzar, dihasankan Al Albani dalam Silsilah Ahadits Ash Shahihah, 2/196-198)
.
.
Wajib Tonton ya para Ukthi, Baper banget ♥
Mau nonton full videonya bisa klik link dibawah ini ya.
.
Youtobe: https://youtu.be/hjVdUr2qhXk

Berdampingan dengan seseorang yg sudah HALAL jauh lebih nikmat, dari pada mendampingi yg blm tentu milik kita. Karena Menikah itu Ibadah😊 Jadi setiap melihatnya seperti melihat SURGA😆 aseeekkkk...
#pacarhalal #nikahibadah#jomblojanganbaper

Satu kalimat yang mengubah hidup..alhamdulillah barrokallah "SAH"
#pejuangmahar #nikahibadah #barrokallah #syari #ijabkabul #taarufnikah

Akan ada cinta di saat akad telah tiba, kau dapati semua nampak berkah dan juga berpahala. Insyaa Allah.. Aamiin

Semoga segera 😊

@jendelaislam
.
#kapanNikah #nikahIbadah
#cintahallalLebihindah

Pasangan hidup itu sesuai cerminan kitaa. Niat baik apapun klu didasari cinta serta mengharap ridho karena Allah pasti semua akan dilancarkan,,😇😇😇 #nikahibadah

Dibuang sayang 😍
Ayu kabeh 😆 berkat polas poles tangan ajaib @faradilamakeup & team.
Inshaa Allah berikutnya saya ya mbak dila 😊
#pernikahanbedanegara#septemberceria#nikahibadah

Pacaran Terbaik adalah Setelah Nikah
.
Islam yang sempurna telah mengatur hubungan dengan lawan jenis. Hubungan ini telah diatur dalam syariat suci yaitu pernikahan. Pernikahan yang benar dalam islam juga bukanlah yang diawali dengan pacaran, tapi dengan mengenal karakter calon pasangan tanpa melanggar syariat. Melalui pernikahan inilah akan dirasakan percintaan yang hakiki dan berbeda dengan pacaran yang cintanya hanya cinta bualan.
Dari Ibnu Abbas, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
لَمْ نَرَ لِلْمُتَحَابَّيْنِ مِثْلَ النِّكَاحِ
.
“Kami tidak pernah mengetahui solusi untuk dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan.” (HR. Ibnu Majah no. 1920. Dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani)
Kalau belum mampu menikah, tahanlah diri dengan berpuasa. Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
مَنِ اسْتَطَاعَ الْبَاءَةَ فَلْيَتَزَوَّجْ ، فَإِنَّهُ أَغَضُّ لِلْبَصَرِ وَأَحْصَنُ لِلْفَرْجِ ، وَمَنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَعَلَيْهِ بِالصَّوْمِ ، فَإِنَّهُ لَهُ وِجَاءٌ
.
“Barangsiapa yang mampu untuk menikah, maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagaikan kebiri.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Ibnul Qayyim berkata, ”Hubungan intim tanpa pernikahan adalah haram dan merusak cinta, malah cinta di antara keduanya akan berakhir dengan sikap saling membenci dan bermusuhan, karena bila keduanya telah merasakan kelezatan dan cita rasa cinta, tidak bisa tidak akan timbul keinginan lain yang belum diperolehnya.”
.
.
.
Sumber : https://rumaysho.com/165-cinta-bukanlah-disalurkan-lewat-pacaran.html
.
.
.
@indonesiatanpapacaran .
#indonesiatanpapacaran #Sunnah #janganpacaran #nozina #yuknikah #nikahmuda #cepetnikah #nikahibadah
#yukhijrah #pacaranbelumhalal #Haram

Skg tiap kondangan rasanya seneng gak kya msh jomblo dlu,..wkwkwkwkw
#nikah #catatannikah #ayonikah #nikahibadah

Throwback
Maha suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.

#throwback #nikah #nikahmuda #nikahtanpapacaran #Nikahibadah #penyempurnaagama #penyempurnahidup #syawal #syawalnikah

Most Popular Instagram Hashtags