[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nikahibadah

1498 posts

TOP POSTS

Bismillah. Smoga lancar segala acara nya... :) Me
#menunggu
#dalamtaat
#nikahibadah
@dede.syarief25

Hidup itu bukan hanya memandang dan dipandang, namun sebenarnya memiliki sebuah pandangan itu.

Istilah dari sebelah "Rumput tetangga terkadang memang dipandang lebih hijau". namun rumput kita ?

Itulah rumput kita, tidak seberapa hijau namun keindahannya terasa digenggam.

Tidak, dengan rumput tetangga hanya bisa dipandang kehijauannya namun terkadang hanya kamuflase dari sebuah ilalang yang tak bernilai.

Karena yang kita miliki bukan hanya rumput biasa, namun sebuah benih segudang manfaatnya.

Bilamana telah memiliki nya, disiram , dipupuk sebagaimana baiknya, hijau biasa itu kian menguning menimbulkan sebuah benih yang tak ternilai manfaatnya.

Karena yang halal akan melahirkan seribu keindahan sedangkan yang haram hanyalah fatamorgana dari satu keindahan.

Zaedazhary.

#nikahibadah #jangantakutibadah #IbadahKetaqwaan #Taqwa #Kuncikesuksesan

udah pantes belum? 😁😁😁
.
.
.
*btw kontras tras tras πŸ˜‚
#papahmuda #nikahmuda #hayunikah #nikahibadah
ehh 😁

Mau dong ibadah seumur hidup sama kamu. Semoga disegerakan ya πŸ’™ #nikah #nikahmuda #nikahibadah #ibadah

We are getting married πŸ’• #soak #nikahibadah

Belum punya foto aslinya,, upload ini ajah😊 alhamdulillah lancar ya Allah πŸ™πŸΌ #jumatberkah#akadnikah#harikesatu#nikahibadah

Mohon Doanya ya temen2. Kalo sempet Dateng kepernikahanku 😁😍
.
.
.
.
.
#nikah #nikahmuda #nikahibadah #nikahbahagia #surga

MOST RECENT

"MIRIS" Kebanyakan orang tua bangga & anggap prestai anaknya berZINA
Rela anaknya dizina i orang lain
Jgn anggap sepele krn orang tua akan dimintai pertanggung jawaban anak yg bermaksiat
#indonesiatanpapacaran #dakwahislam #dakwah #nikahibadah #saynotokhalwat #pacaranharam #dakwahsunnah #beritaislamimasakini #transtv #ustadzkhalidbasalamah
@kedirikekinian @pehkediri @infokediri @kedirihype @indonesiatanpapacaran

Semua sudah dituliskan dan digariskan oleh Allah Azza Wa Jalla. Yang sudah menikah dan memiliki banyak cobaan dengan pasangan yang kurang sesuai, istighfarlah, jangan mengeluh. Yang belum menikah, bersabarlah. Pantaskan diri agar Allah memberikan yang terbaik.
#menikah #nikahibadah #nikahberkah #keluargasakinah #keluargasamawa #keluargatilljannah #muslimbahagia #islamituindah

Aku Hanya Punya Satu Paket AIR MATA
(Tulisan 1 Tahun Silam)
.
Pulang dari berjuang di jalanMu
Perang batin pun seru dalam qolbu
Kata hati hendak bawa seuntai bahagia
Untuk istri tercinta
.
Memang tenang lenggang, tegar ini dada
Namun aku manusia, tak bisa merajut rasa
Terlintas bayang linang-linang airmata
Mengaliri sayatan luka hakikat tresna
.
Oleh-oleh apa kuberikan pada istri ?
Kuketuk pintu rumah dengan desir-desir hati
Kutatap seribu harap pada sembab mata wajahnya
Maaf, Mi, aku hanya punya satu paket airmata
.
----
Sajak ini merupakan sajak hiburan bagi ksatria berkuda di muka bumi ini. Ksatria, jika boleh saya memuliakan sahabat-sahabat yang menjadi ujung tombak rumah tangga dengan sebutan ini. Mereka yang bisa jadi tak segagah dahulu seperti awal mengenalnya, wajahnya kian tirus karena menua di jalan, kaki dan tapak-tapak tangannya berlubang, makin kering badannya, apek baunya, makin pucat kulitnya. Segenap anggota tubuhnya dikerahkan untuk menutup bahaya sengatan kelaparan dan menahan teriknya keputusasaan yang siap menimpa anak dan istri.
.
Cinta yang diberikan para Ksatria jelas bukanlah alasan penjamin mesra dunia, bukanlah alasan penghenti saling menasehati. Kasih sayangnya tak menjamin engkau selalu berlimpah dan tertawa, ia hanya menjaminmu bisa merasakan kelembutan hidayahNya pada apapun dera yang menimpa. Bila ia mencintai, ia akan menjaga, bila tidak suka ia tak akan membahayakan.
.
Sajak ini sekaligus menyapa para putri yang duduk rapih di dipan-dipan istana. Meski engkau terbiasa hidup tanpa perih, namun kehidupan ini seimbang, dinda. Barangsiapa hanya memandang pada keceriaan dan pesonanya saja, dia orang gila. Barangsiapa memandang pada penderitaannya saja, dia sakit jiwa.
.
Banyak pernikahan yang bermasalah bukan karena kurangnya cinta, melainkan kurangnya ilmu untuk mencintai...
.
#selfreminder
#selfreflection
#nikahbukanbalapan
#nikahibadah
#satuPaketBahagiaDanSabar

Dear Mum, πŸ˜‡ Wanita Hebat. Anak mu minta izin!

Umi, bolehkah anakmu berbagi hati dgn wanita lain?
Bolehkah anakmu dimiliki wanita lain?
Bolehkah anakmu tinggal bersama wanita lain?

Anakmu yg sudah tak kecil ini bukannya ingin pergi dari kehidupan umi.
Hanya saja, aku tak mau lagi membuat umi kesusahan ngurusin anak satu ini, ku hanya ingin mengurangi beban hidup umi.
Ketika ada wanita lain, Umi tak perlu lagi mengurus anak satu ini πŸ˜‡πŸ˜Š serahkan saja pada wanita halal yg insyallah bisa ngejaga anak mu ini πŸ˜ŠπŸ˜‡ .
________

Tapi, siapa wanita halal itu? πŸ˜…
Doakan saja anak Umi ini πŸ˜‡ semoga secepatnya ada πŸ˜‡
________

Terus ikhtiar, meskipun sering tersakiti 😢
#menikahlah #kapannikah #taaruf #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatranpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah #abujanda

Jomblo Dalam Ketaatan Lebih Baik Daripada Couple Tapi Maksiat

#jomblo
#jomblofiisabilillah
#taaruf
#lamar
#khitbah
#nikah #nikahmuda
#nikahibadah
#bahagia

Kamu, adalah hal yang tak mungkin aku pungkiri. Segenap rasa tlah ku coba berpaling dan nyatanya kini datang lebih bertubi. Aku hanya takut jika ternyata caraku salah dan Allah tak suka akan hal ini, atas apa yang aku rasakan kepadamu saat dimana belum seharusnya. Aku harus bagaimana jika ternyata ruang dihatiku sudah terlalu sesak akan dirimu. Jika menikahimu adalah cara terbaik, maukah kamu.??? .
.bagaimana menurut kalian. kira-kira adakah cara lain selain menikahinya.? Yang punya solusi boleh tulis di coment.. πŸ˜‚

#nikahsunnah
#nikahberkah
#nikahibadah

@BUKU RUANG HATI

Karna aku sudah terlanjur 😍ke kamu
Maka aku berdoa mintanya ya kamu...
bukan yang lain.πŸ˜‚.
.
Tag sahabatmu...
.
#menikah
#πŸ“·@faktaagama#dagelan
#beraniBerhijrah #nikahasik #nikahmuda #nikahibadah

We are getting married πŸ’• #soak #nikahibadah

Jika niat kita menikah adalah murni ibadah, bukan mengejar dunia, materi, ataupun hawa nafsu semata maka Insya Allah pernikahan yang dijalani akan me!bawa berkah menuju jannah.
#keluargasamawa #keluargamuslim #keluargabahagia #muslimbahagia #belajarbersama #ngajibersama #menikah #nikahberkah #nikahibadah

perempuan sholeha yang dicitakan untuk seorang laki-laki tak sempurana terdengar aneh rasanya...tapi itu terjadi benar adanya....dan untuk kita seorang laki-laki merasa beruntung lah karena ada wanita cantik nan soleh yang mau melangkapi setengah rusuk yang ada pada kita, jangan pernah sia"kan mereka...karena meraka terlalu berharga dan perlu disayang dan di jaga.

#menikahlah #kapannikah #taaruf #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatranpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah #abujanda
By @aisy_insta

Assalamu'alaikum semoga bermanfaat
Jika aku yg pendosa bolehkah berharap seorang wanita yg terjaga dari dosa,
Jika aku yg masih sering maksiat bolehkah berharap seorang wanita yg taat,
Jika aku yg dipenuhi masa lalu kelam bolehkah berharap seorang wanita yg terjaga masa lalunya,
Jika aku yg fakir ilmu bolehkah berharap seorang wanita yg berilmu agar bisa menjadi madrasah yang baik bagi anak-anakku kelak,
Jika aku yg tak memiliki harta berlimpa bolehkah berharap seorang wanita yg sabar dengan sedikit yang bisa kuberikan,
Jika aku yg sering lalai bolehkah berharap seorang wanita istiqomah.

Dan aku sadar masih sangat tak layak menjemputmu yang kuharap seperti itu.
Dan mungkin kamu menunggu sedikit lebih lama lagi.
.
.
.
.
.
#menikahlah #kapannikah #taaruf #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatranpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah
.
.
.
.
@Regranned from @amin_rais1319 @indonesiatanpapacaran

Aku Terima Nikahnya
Harga Resmi: 89rb
Harga Diskon: 76rb

Islam, dengan kesempurnaan ajarannya, telah menjelaskan hakikat pernikahan. Di dalam Islam, pernikahan bukanlah sekedar menjalin hubungan biologis semata. Bukan pula hubungan fungsional yang bersifat untung rugi seperti halnya dalam masyarakat yang materialistik. Namun, pernikahan di dalam Islam memiliki makna sebagai ibadah sekaligus anugerah. Dimensi kebahagiannya bukan hanya di dunia, namun juga di akhirat.

Nabi muhammad ο·Ί sebagai pembawa risalah Islam bukan hanya memberikan petunjuk, tapi juga keteladanan sempurna dalam berumah tangga. Kunci-kunci untuk meraih keutuhan dan kebahagiaan dalam pernikahan juga telah beliau wariskan untuk umatnya. Warisan berharga itulah yang coba dirangkum dalam buku ini, diantaranya:

Bgaimana permulaan proses pernikahan yang Islami
Seni berinteraksi dalam kehidupan bersama pasangan dalam ikatan perkawinan
Pendidikan sex yang benar sesuai Islam
Bagaimana mengatasi problematika dalam rumah tangga
Semua dijelaskan secara jelas dan sederhana oleh penulis buku ini berdasarkan petunjuk Rasulullah ﷺ. Di samping itu, penulis juga menyajikan penjelasan para pakar berdasarkan teori-teori modern, mengingat semakin kompleknyaproblematika kehidupan. Semoga buku ini menjadi solusi sekaligus panduan dalam meraih "marital hapiness" yang didambakan. 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 Testimoni toko kami bisa dilihat di FP @ZenginShop di album "Testimoni"

FAST RESPONSE:
WA 0817727745.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 #akuterimanikahnya #meraihpernikahanbahagia #maritalhapines #pernikahanislami #mengatasiproblematikarumahtangga #sexyangsesuaiajaranislam #nikahibadah #bukuislam #bukuislami #tokobukuonline #zenginshop #bookstore

Buat yang masih ragu untuk nikah... Mungkin ini jawabannya.
.
Tag sahabat tersayang
.
πŸ‘‰@ruangdakwah πŸ‘‰@ruangdakwah .
#ruangdakwah
#dakwah #DakwahIslam #nikah #nikahibadah #nikahasik #dakwahjomblo #jomblomulia #gerakannikahmuda #IndonesiaTanpaPacaran

Ajari aku dalam bertutur, agar ucapku baik dan tak kasar.
Ajari aku dalam bertutur, agar semarah apapun aku nanti aku tak mengumpat dan sumpah serapah.
Ajari aku dalam bertutur, agar sebecanda apapun aku nanti tak menyinggung melukai hati.
Ajari aku dalam bertutur, agar lisan ini tak blak-blakan dalam berucap.
Ajari aku dalam bertutur, agar aku berani datang bertemu orang tua mu, merangkai kalimat "lamar", dengan bahasa yang baik dan sopan.
Ajari aku dalam bertutur, agar kalimat "qobiltu" dapat terucap dengan lancar. πŸ˜‚

#nikahsunnah
#nikahberkah
#nikahibadah
#katabaik
#katabijak
#hadistnabi

لْمُسْلِمُ Ω…ΩŽΩ†Ω’ Ψ³ΩŽΩ„ΩΩ…ΩŽ Ψ§Ω„Ω’Ω…ΩΨ³Ω’Ω„ΩΩ…ΩΩˆΩ†ΩŽ مِنْ Ω„ΩΨ³ΩŽΨ§Ω†ΩΩ‡Ω ΩˆΩŽΩŠΩŽΨ―ΩΩ‡Ω β€œSeorang muslim adalah seseorang yang orang muslim lainnya selamat dari ganguan lisan dan tangannya”

Proses demi proses sudah kita hadapi sampai Allah memberikan jawaban bhwa kita adalah jodoh, semoga sampai ke syurga ya dear.
#nikahmuda#nikahibadah#pacaransudahnikahasyik

Subhanallah ini deg deg'annya lebih parah daripada pas mau disunat πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜„ .
.
.
.
#nikahmuda #nikahibadah #nikahan #akadnikah #menikah #halal #halalkanmu #nikahmuslim #wedding #weddings #moslem

Para jofisha klepek-klepek ni baca nya 😁😁😁😁 Pada hakikatnya menikah itu menyempurnakan separuh dari agamamu, apapun yg kamu lakukan dengan pasangan halal mu adalah ibadah, walau hanya sekedar bertatapan, banyak sekali kebaikan yang akan didapat jika tujuan pernikahan itu hanyalah Allah azza waa jalla.

Buat para jofisha yang sabar yah, terus lakukan perbaikan diri pantaskan diri kalian untuk mendapatkan imam yang baik, sebagaimana janji Allah, wanita yang baik hanya untuk laki laki yg baik pula, motivasi terus diri kalian dg segala kebaikan yahhhh ... Teruntuk my husband penjaga yg Allah titipkan abu @akhmad_hasan07 jazakallah khairon, semoga Allah senantiasa menjaga kita
.
.
.
.
.
.

Picture by @rumah.sunnah .
#jomblofisabilillah
#beranihijrah
#jalandakwah
#jalanhijrahku
#indonesiatanpapacaran
#nikahasik #nikahsunnah #nikahibadah #nikahbarokah

Ana Penghijrah (Buguruku)

Dari Lumajang ke Jember. 2016 Lulus sekolah. Sebelumnya siswa SMKN 7 Jember.
Jaman SMK ana anak baik (insyallah) Murid yg disegani Guru, Nilai Baik, Selalu masuk dalam 3 besar peringkat kelas.

Nb : Jaman Ana Pacaran πŸ˜… jahil jahiliah, jaman pacaran itu Tak Dosa πŸ˜‘
.
.
. --------------------------------------- .
.
Tapi ada masalah, Guru Agama yg selalu bikin ana kesel, karena banyak hafalan banyak tugas, setiap perbuatan dinilai πŸ˜… Afwan ibu guruku yg dulu pernah teriak teriak pas jam pelajaranmu (ana masih inget), Afwan Bu sering ngomongin keburukan ibu, Afwan Bu sering ngelawan perkataanmu dan Afwan bu (ana baru inget) ana punya UTANG AL QUR'AN untuk disumbangkan ke Masjid πŸ˜…
Insyaallah dalam waktu dekat akan ana lunasi utang ana Buu 😊

Betapa ruginya dulu, tak mempelajari apa yg ibu sampaikan,, tak memahami apa yg ibu berikan πŸ˜”
Dalam raport tertulis nilai 90, itu hasil ana HAFALAN bukan faham dan mengerti apa yg ibu jelaskan saat belajar di kelas 😞

Skrng anakmu sudah hijrah Bu.. insyallah sudah mengerti agama, meskipun tak banyak 😊 pengen balik lagi sekolah, belajar agama denganmu Bu 😞
.
.
. ------------------------------------- .
.
Tulisan ini untuk :
Ibu Guru, Guru Agama, SMKN 7 Jember, Afwan ana lupa namamu πŸ˜”
Dari :
Bayu, XI MM 1, murid yg duduk paling belakang, yg katanya mirip kakak kelas 😊
Pesan singkat :
Sehat selalu Buu.. insyallah selalu dalam doa, mudah masuk surga.. amiinnn 😊
Satu lagi.. ajarin ana bhs Arab πŸ˜… cari pengajar bhs Arab gratis, susah Bu πŸ˜‚

#smkn7jember #alumnismkn7jember
#gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah

Santai wae to mblo.. Gak sah di pikir abot2. Ngesok bakal eneng mangsane awakmu seng dadi mantene. Seng penting ki saiki siji, bungahke atine wong tuwo. Pancene rabi iku salah sijine.. Yo gek rabio.. Ben lengkap bungah bahagiane wong tuwo.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #nikahberkah
#nikahsunnah
#nikahibadah

Wedding : M muhtar & Devi widia sari
Ahad, 03Des2017 Kotabumi. Lampung

Baru kemarin di acara #REUNI212 #reuniakbar212
Ana seneng banget dikatain RADIKAL πŸ˜‚
(Ramah Terdidik Berakal) 😊 .

Biasanya ada aja orang yg se Agama, se Iman, Se Tuhan... ngatain RADIKAL, TERORIS, ISIS, HTI dll. Bikin greget 😏😎 ucapannya terdengar melecehkan 😌
Cuma karena Kalimat Tauhid "Lailahaillallah Muhammadarrasulullah" (Di Topi, Buff, Baju, dll) 😍 .

Kayak alergi banget dgn Kalimat "Lailahaillallah Muhammadarrasulullah"
Padahal eh padahal.. artinya "Tiada Tuhan Selain Allah, Muhammad Utusan Allah"
Antum Islam apa Islam sih? Tau artinya gak sih? Tuhan antum siapa? Rasul antum siapa? Kokk yaa alergi kalimat Tauhid 😏😎 .

Semoga dapet hidayah ya sahabat se Agama, se Iman, se Tuhan 😊 .

#gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah #tauhid

Uppss.. Pojok kiri bawah ada yg salah πŸ˜…"mujahid 211" yg bener "mujahid 212"

Belum punya foto aslinya,, upload ini ajah😊 alhamdulillah lancar ya Allah πŸ™πŸΌ #jumatberkah#akadnikah#harikesatu#nikahibadah

Khutbah Nikah KH. Said Aqil Siroj saat Presiden Jokowi Ngunduh Manten Kahiyang dan Bobby, 8/11/2017. "Kedua mempelai agar saling menjaga dan melindungi. Istri adl pakaian dari suami, artinya harus menutupi, suami harus menutupi rahasia isterinya. Paling bahaya bila suami menceritakan kekurangan isterinya kepada orang lain, apalagi orang lain itu perempuan. Demikian juga bila istri menceritakan kekurangan suaminya kepada orang lain, terlebih orang lain itu adalah laki-laki. Itu adalah awal petaka dalam rumah tangga". Anggap saja ini motivasi buat kamu mblo...😁. Dan resep mujarab bagi yang sudah sejoli agar langgeng sampai kaki kaki- nini nini

#nikah
#nikahibadah
#ayonikah

Mohon Doanya ya temen2. Kalo sempet Dateng kepernikahanku 😁😍
.
.
.
.
.
#nikah #nikahmuda #nikahibadah #nikahbahagia #surga

Ana ditemani 4 Orang Jomblo Fisabilillah πŸ˜‚ Mujahid 212

Ustad @saktimandragunaa
Ustad @rayyaniman640
Ustad @arvigarain
Ustad @ummar_ismunandar

Dalam video "empat, empat" ada yg tau artinya gak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Empat is Sunnah πŸ˜‚ Rasul aja 4 !!!! Empat apanya? 4 gandengannya πŸ˜‚
Maa sha Allah 😁 ehh lebih dari 4 😁 jadi minimal 4 πŸ˜‚

Kalo ana insyallah satu 😁 satu insyallah bahagia 😊 yg penting agamanya dan niqabnya 😁😁 dan seorientasi, orientasi akhirat πŸ˜ŠπŸ‘Œ
Emang ada calon? πŸ˜…πŸ˜‚ #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah

.
"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah)". (QS. Adz Dzariyaat : 49)
.
.
.
#fotobukunikah #menujuhalal2017 #nikahibadah

Nah begitu... πŸ˜‚
#satnight #malamminggu #nikah #nikahibadah #KDid
CEK postingan kami yang lainnya insyaAllah bermanfaat
Follow β–Ά @kutipandakwahid

@Regranned from @saudmalik_ - Contoh istri yang salihah πŸ‘‡

Untuk Suamiku... .
Bismilah kamulah sosok ini @ees_hn

Jangan khawatir suamiku, aku akan menutup mata dari mereka yang memiliki rumah lebih megah, kendaraan yang lebih mewah, dan harta yang lebih berlimpah dari milikmu. .

Aku juga akan menutup telinga dari para istri yang menceritakan penghasilan suami mereka yang lebih besar darimu, atau mengabarkan bahwa mereka dibelikan ini dan itu oleh suami mereka.
Aku hanya akan memandangmu, membawa segenggam rezeki yang kau peroleh dari pekerjaan halalmu, berapapun nilainya, itu sudah membuatku sangat bahagia. .

Suamiku, apapun pekerjaanmu, berapapun penghasilanmu, aku akan selalu bersyukur dan mendukungmu, selama engkau masih berada di jalan Rabb-mu. .

Semoga kau selalu dalam barisan terdepan dalam menjadikan keluarga kita menjadi sebaik-baiknya keluarga yang akan berkumpul kembali di surga firdaus.
Aamiin..
.
.
Follow : @_saudmalik
Design by : @ummuzahrani .
.
#nikahasik #nikahbarokah #nikah #pasanganhalal #nikahibadah #nikahsunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #muslimah #sholeha #salihah #saudmalik - #regrann

BAAAROKALLOOHU LAKA WA BAAROKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMAA FIII KHOIRIN #Akmal #dan #Asma
#NikahBahagia
#PasanganHalal
#BidadariSurga
#NikahIbadah

Saling mendo'akan ya gaes.. semoga yg jombloh segera mendapatkan istri.. dan yg sudah beristri jangan kasarin istri.. hargai perasaan para jombloh yg belum beristri πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… .. #hijrah
#nikahmuda
#nikahibadah
#stopzina
#jomblozamannow
#pendosahijrah
#togerhertojannah

Bercandanya suami istri itu pahala loh.. Banyak pahala ibadah disetiap yg dilakukan oleh pasutri...
#ustkhalidbasalamah
#nikahibadah
#sunnahrosul

Tiga golongan yang berhak ditolong oleh Allah :
1. Orang yang berjihad/berperang di jalan Allah
2. Budak yang menebus dirinya dari tuannya
3. Pemuda/i yang menikah karena ingin menjauhkan dirinya dari yang haram
(HR. Tirmidzi, Ibnu hiban, dan Hakim)
.
.
πŸ“·Photography by : @rofisaputrars
.
.
#nikahmuda #nikahmudah #nikahasik #gerakannikahmuda #ayonikah #nikahyuk #segeranikah #perbaikidiri #nikahibadah #nikahberkah

Let's get on with our livesπŸ‘ŒπŸ»#vscocam #visualgang #dailywatch #instadaily #nikahibadah πŸ“Έ @rifanrudiana

Halalkan atau tinggalkan, ingatlah orang yang benar" mencintaimu tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama, tidak akan ......... #Nikahibadah#halallebihbaik#yakinkan#janganbiarkanmenunggu........

Nikah itu dapat menyelamatkan agama,
Penghinaan kepada syaitan,
Benteng yang teguh Dari musuh2 ALLAH,
Dan meramaikan generasi soleh sebagai pewaris para Nabi.
~imam Al Ghazali

Yeahhh..Hepy sgt dpt tau fattzura dah sah nikah!πŸŽ‰πŸŽ‰Tahniah😍😍selamat pengantin baru @fattahaminz @missfazura moga bahagia till Jannah.AminπŸ€΅πŸ»πŸ‘°πŸ» #assalamualaikum
#selamatpagi
#nikahibadah

Kami menikah tanpa ada perasaan suka atw cinta, apa yg mmbuat kami hingga nekat terikat dlam perjanjian suci itu?? Keyakinan karna Allah.. Perkenalan kami dari kenal hingga akad hanya 2bulan saja, tpi jlanx tak semudah jalan tol, dari taaruf hingga nadzor berjln dengan lncar, dan kluargapun sepakat untuk khitbah, sdah ada tgl khitbah tpi karna sy yg notabenx kturunan bugis, yg terkenal dgn uang panai akhirx kluarga ikhwan mnyerah dengan itu smua dan mmbatalkn proses khitbah, tpi Allah berkhendak lain mungkin krna memang niat kami baik Alhmdulillah 2hr sblm tnggal khitbah clon suami dteng lg k rumah dan meyakinkan mamah hingga mamah luluh melepas anak perempuanx tnpa mhar atw uang panai yg besar. Dan proses khitbahpun terlaksana, tgl 29 oktber mnjadi hari bersejarah.. .
.
.
Penantian panjangq terjawab sudah
Alhamdulillah 29 oktober 2017 ijab qobul itu telah terucap,
Dony Dwi Putra ( saya terima nikahx Husnul Hidayat binti Bpk. JAGA alm. Dengan mas kawin uang sebesar 111.100 rupiah dan hafalan surat Ar-Rahman ayat 1 -78 d bayar tunai.
Allah dan seluruh alam pun bersaksi seraya mngucapkan kata SAH.. .
.
Detik itu juga,, sluruh tanggungjawab orang tuaq telah berpindah alih kepadamu, hidup matiq kini bukanlah urusan orang tuaq melainkan kamu,. Detik itu pula dalam hati saya berjanji untuk trus mncintaimu setulus dan sepenuh hatiq, berjanji mnjaga nama baikmu,menemani dalam keadaan susah maupun senang. Kini tujuan hidupq adlah membersamaimu dr nol hingga kesuksesan nnti. Membersamaimu dalam ibadah2mu hingga jannahx nnti.. .
.
.
#taaruf
#nadzor
#khitbah
#ijabkabul
#halalkanatautinggalkan
#nikah
#nikahibadah
#janganbaper
#jomblo

Hida&Doni

@gerakannikahmuda @nikahasik @semangatnikah @menikahbahagia @sharemanfaat_

Most Popular Instagram Hashtags