[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nikahasik

75214 posts

TOP POSTS

- Aku slalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu...
.
Tetap cantik jilbab panjangmu, meskipun nanti tak muda lagi...
.
Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia...
.
Karna tlah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu...
#For My Lovely Wife
.
➡➡➡ @YukMenikah
.
#YukMenikah
#mahasiswimuslimahid #YukMenikah #nikahasik #dagelan #beraniberhijrah

"Dan Kami akan tegakkan timbangan yang adil pada hari Kiamat, sehingga tidak seorang pun yang dirugikan walaupun sedikit. Jika amalan itu hanya seberat biji sawipun, pasti Kami akan mendatangkan (pahala)nya. Dan cukuplah Kami sebagai pembuat perhitungan.” (QS. Al-Anbiya’: 47)
.
• • •
Semoga bermanfaat, silakan LIKE juga tag teman/share.
`
[From @doa_muslimah]
🔴Follow:
➡️@Doa_muslimah
➡️@Doa_muslimah
➡️@Doa_muslimah

Baca juga postingan islami lainnya di LINE, add @nxa0381o (@ disertakan) atau klik link di profil

Jika memang cinta segeralah cari jalan untuk menghalalkan jangan sampai nanti menyesal setelah jadi tamu undangan . 😅✌🏼✌🏼 . .
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran .
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding .
@Regrann from @rara.elf

- [LAWAK ARAB]
Cara menikah dengan anak ustadz,
jangan ditiru ya mblo ini cuma becandaan.
.
.
Biar lebih paham nih.
Di antara rukun nikah adalah adanya ijab kabul. Ijab adalah perkataan wali pengantin wanita kepada pengantin pria: Zawwajtuka ibnatii…, saya nikahkan kamu dengan putriku…. Sedangkan kabul adalah ucapan pengantin pria: Saya terima…
Jika sudah dilakukan ijab kabul dan dihadiri dua saksi laki-laki atau diumumkan (diketahui halayak), maka nikahnya sah.
Dalam pengucapn ijab kabul, tidak disyaratkan menggunakan kalimat tertentu dalam ijab kabul. Akan tetapi, semua kalimat yang dikenal masyarakat sebagai kalimat ijab kabul akad nikah maka status nikahnya sah.
.
.
Lajnah Daimah ditanya tentang lafadz nikah. Mereka menjawab,
Semua kalimat yang menunjukkan ijab kabul maka akad nikahnya sah dengan menggunakan kalimat tersebut, menurut pendapat yang lebih kuat. Yang paling tegas adalah kalimat: ‘zawwajtuka’ dan ‘ankahtuka’ (aku nikahkan kamu), kemudian ‘mallaktuka’ (aku serahkan padamu).
Fatawa Lajnah Daimah (17:82).
Demikian penjelasan di: http://www.islamqa.com/ar/ref/155354
.
.
#nikahasik #nikahyuk #jangandianggapserius
#jombs #lawakarab
———————————————————————————
🔁@ikhwan_bumiayu

Buku ngeneki ta sing sampean pingini dek? 😛😜😝 Tuh terjemahin apa artinya? 😂

Yuk jadi @pejuangnikah 😊
#latepost #rabi #nikah #ibar 📷 @alimacmoon #halalin #ojokbaper #dilarangbaper #nikahyuk #nikahasik #nikahbarokah

Bahagia itu sederhana ❤❤❤
.
➡➡➡ @YukMenikah
.
#YukMenikah
#nikahasik #BeraniBerhijrah #dagelan

Benar memang
Manusia itu butuh cinta
Butuh kasih sayang
Butuh diperhatikan
Butuh pendampinglah lebih tepatnya *cieee yg lagi jomblo*
Gpp yaa asal jomblo karena Allah
Jomblo karena menanti jodoh yg lebih diridhoi Allah masyaaAllah .
Masa lalu yg tak baik itu bisa terjadi karena kita belum mengerti seperti apa cinta dan kasih sayang yg sebenernya
Karena kita belum mengenal bagaimana sang pemberi cinta yaitu Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Mgkn Allah tak dapat kita lihat
Tapi sadarkah kita, Allah selalu menunjukkan cinta-Nya pada setiap hamba
Saat menangis kita mengadu pada Allah tanpa sadar Allah usap air mata kita dgn senyuman
Saat kita kecewa dan kembali berharap pada Allah saja, tanpa disadari Allah berikan hikmah dibalik sebuah harapan
Saat orang lain banyak yg meninggalkan kita tapi Allah tak pernah sedetikpun meninggalkan kita
Dan Allah akan mendatangkan orang-orang baru yang baik untuk kita

Percayalah..
Kesepian itu bukan karena tak ada yg menemani kita
Kesepian itu bukan karena tak ada yg mendengarkan kita
Kesepian itu kita rasakan karena kita tak pernah mengandalkan Allah disetiap hembusan nafas dan langkah kita

Tak sedikit orang" yang berakhir dengan tangis dan kecewa saat pacaran
Dan sering kali terdengar tindakan bodoh akibat putus dari pacar
Tak ada yg abadi dalam hidup ini
Bahagia itu hanya sementara
Sedih juga sementara
Alangkah baiknya hubungan yang kita jalani itu berdasarkan ridho-Nya, manis dan pahit terasa nikmat jika dijalani dengan dia yang jelas pemberian dari-Nya

Mulailah mengenal Allah
Mulailah cintai Allah melebihi apapun
Jika berhasil say no to pacaran lah pokoknya
Yang kita butuh itu sabar dalam penantian
Tak perlu tergesa-gesa
Tak perlu juga iri dengan orang yg pacaran, karena emang tak sepatutnya kita iri akan perbuatan dosa .
Bersabarlah, karena JODOH mu tak akan lari kemana-mana 💕

Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran .
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji .
@Regrann from @kaumberiman

Pesan Nabi: Menikahlah dengan Wanita yang Penyayang
.

Seorang istri yg penyayang yaitu perempuan yg mengasihi dan mencintai suaminya, serta mengerahkan segenap kemampuan untuk membuatnya ridha
.

Seorang istri yg penyayang selalu berusaha memperhatikan suaminya, meliputinya dengan kasih sayang, cinta dan perhatian, bersungguh-sungguh untuk patuh dan mendapat ridhanya, demi terwujudnya tujuan utama pernikahan yaitu ketentraman
.

Allah ta’ala berfirman
.
.

فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا (٣٦)عُرُبًا أَتْرَابًا (٣٧)
.
. “Lalu Kami jadikan mereka perawan-perawan yang penuh cinta dan sebaya umurnya.” (Qs. Al Waqi’ah: 36-37)
.
. (Al ‘Arub adalah istri yang mencintai suaminya)
.
.

Banyak hadits yg menegaskan keharusan memperhatikan adanya sifat ini pada diri seorang perempuan, diantaranya adalah
.

Pertama, Abu Dawud meriwayatkan, bahwasanya Ma’qil bin Yasar berkata, Bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Menikahlah dengan perempuan yang penyayang dan subur, sebab aku membanggakan banyaknya jumlah kalian kepada seluruh umat.”
.
.

Kedua, Bukhari dan Muslim meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Kaum perempuan Quraisy adalah sebaik-baik kaum perempuan yang mengendarai unta. Mereka paling menyayangi anak-anak selagi masih kecil, dan paling menjaga harta benda suami.”
.
.

Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam menyifati mereka sebagai perempuan yang penuh kasih sayang, mencintai dan bersikap lembut kepada anak-anak mereka, kemudian mereka memperhatikan kondisi suami, mengasihinya dan ikut mengurangi bebannya. Masing-masing perempuan dari mereka, menjaga harta suami, memeliharanya dengan amanah dan menjauhkan diri dari tindakan menghambur-hamburkannya. Jika suami sedang mengalami kesusahan, ia menjadi penolong dan sandaran baginya, bukan menjadi musuh dan pengacau
.

Ketiga, Seorang perempuan yang penuh dengan kasih sayang bersikap patuh kepada suaminya, tidak menyelisihi suami terkait diri dan hartanya, dengan melakukan tindakan-tindakan yang tidak disukai suami.
Wallahua'lamu bishawab .
.
➡➡➡@YukMenikah
.
#YukMenikah
#nikahasik #BeraniBerhijrah #dagelan #saha

TIDAK ADA PACARAN ISLAMI
.
Perkataan “Pacaran Islami” adalah perkataan yang membius para cewek, sehingga dia terperdaya oleh cowok yang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat.
.
Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar.
.
Silahkan tag Sahabat kamu agar terhindar dari Pacaran 😊
.
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
. .
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia

MOST RECENT

Pacaran Islami itu kaya makan (maaf) babi, tapi pake label halal. Udah tahu haram, tapi dibikin halal hanya karena karena pengaruh hawa nafsu. Padahal jelas-jelas tidak diperbolehkan oleh agama. Oleh karenanya sesungguhnya tidak ada istilah pacaran Islami.
.
Zaman kita sudah terlalu dipenuhi syahwat dan juga syubhat yang membingungkan para remaja. Maka wajar apabila istilah-istilah syubhat semisal pacaran Islami ini muncul ke dalam pergaulan remaja kita.
.
Faktor utama yang memunculkan syubhat-syubhat semacam itu adalah adanya syahwat yang dipelihara akibat godaan-godaan syaitan yang terkutuk. Juga para remaja yang tidak mengerti bagaimana mengatur naluri seksual mereka secara Islami.
.
Apalagi dalam kehidupan sehari-harinya dipenuhi oleh tontonan yang bermuatan syahwat serta lingkungan yang mengumbar aurat secara bebas. Maka wajarlah jika remaja-remaja kita yang sudah mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenis akhirnya berpacaran.
.
Nah, kemudian, modus baru dalam berpacaran, yang tujuannya adalah untuk meluluhkan hati pasangannya, ditambah-tambahi-lah dengan istilah yang agamis agar terasa benar. Meskipun sesungguhnya sama sekali tidak benar.
.
Perkataan “Pacaran Islami” sesungguhnya juga perkataan yang membius para wanita, sehingga dia terperdaya oleh laki-lakiyang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat.
.
Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar.
.
Silahkan tag Sahabat kamu agar terhindar dari Pacaran 😊
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia - #LaOdeMunafar

Banyak yang bertanya mana dalilnya kalau pacaran itu haram? Sebenarnya sudah jelas dalam ayat berikut: “Dan janganlah kalian mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan keji, dan merupakan jalan yang buruk.” (QS Al Israa ayat 32)
.
Banyak ulama kontemporer yang sepakat bahwa pacaran merupakan aktivitas mendekati zina. Sebab, biasanya zina dimulai dengan aktivitas ini. Yang diantara bentuknya adalah khalwat, pegangan tangan, saling merayu, berpelukan dan hal lainnya.
.
Diantara kita tentu saja ada yang tidak sepakat dengan pernyataan di atas. Bagi kamu yang tidak sepakat, silakan saja kemukakan dalil dari para ulama yang lebih kuat pendapatnya. Apabila tidak ada, maka pernyataan kita kemungkinan besar dikendalikan hawa nafsu semata. Padahal Islam dibawa oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Salla adalah dalam rangka menundukkan hawa nafsu manusia agar sejalan dengan aturan Islam.
.
Oleh karena itu kami dari gerakan #IndonesiaTanpaPacaran terus mengingatkan bahwa sungguh pacaran itu haram. Sebagai muslim cukuplah alasan haram pacaran harusnya ditinggalkan. Sebab alasan haram adalah alasan keyakinan yang muncul dalam hati. Jadi walau didalam pacaran ada iming-iming manfaat seperti untuk motivasi belajar (walau cuma alasannya dibuat-buat aja), namun karena kita muslim maka pacaran itu tetap ditinggalkan dengan alasan HARAM. STOP PACARAN!
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid
#DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #LaOdeMunafar #tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku#pemudahijrah #muhasabah#kajianislam #halalkan #sintang #anaksintang #sintangvidgram #sintanghijrah #kalimantan #kalimantanbarat #pontianak

Pacaran Islami itu kaya makan (maaf) babi, tapi pake label halal. Udah tahu haram, tapi dibikin halal hanya karena karena pengaruh hawa nafsu. Padahal jelas-jelas tidak diperbolehkan oleh agama. Oleh karenanya sesungguhnya tidak ada istilah pacaran Islami.
.
Zaman kita sudah terlalu dipenuhi syahwat dan juga syubhat yang membingungkan para remaja. Maka wajar apabila istilah-istilah syubhat semisal pacaran Islami ini muncul ke dalam pergaulan remaja kita.
.
Faktor utama yang memunculkan syubhat-syubhat semacam itu adalah adanya syahwat yang dipelihara akibat godaan-godaan syaitan yang terkutuk. Juga para remaja yang tidak mengerti bagaimana mengatur naluri seksual mereka secara Islami.
.
Apalagi dalam kehidupan sehari-harinya dipenuhi oleh tontonan yang bermuatan syahwat serta lingkungan yang mengumbar aurat secara bebas. Maka wajarlah jika remaja-remaja kita yang sudah mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenis akhirnya berpacaran.
.
Nah, kemudian, modus baru dalam berpacaran, yang tujuannya adalah untuk meluluhkan hati pasangannya, ditambah-tambahi-lah dengan istilah yang agamis agar terasa benar. Meskipun sesungguhnya sama sekali tidak benar.
.
Perkataan “Pacaran Islami” sesungguhnya juga perkataan yang membius para wanita, sehingga dia terperdaya oleh laki-lakiyang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat.
.
Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar.
.
Silahkan tag Sahabat kamu agar terhindar dari Pacaran 😊
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia - #LaOdeMunafar

Pacaran Bikin Galau
.
Sesungguhnya kita sama-sama memahami bagaimana siklus pacaran dijalankan remaja.
.
Putus atau diputusin selalu menjadi akhir dari berpacaran, atau juga ada yang akhirnya menikah, tapi ini tentu sedikit kasus. Sebab remaja biasanya tidak akan sampai memikirkan ke jenjang pernikahan di usia mereka yang masih labil.
.
Daripada menghabiskan waktu kalian untuk berpacaran, lebih baik digunakan untuk belajar dengan giat.
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran .
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji

Pacaran Islami itu kaya makan (maaf) babi, tapi pake label halal. Udah tahu haram, tapi dibikin halal hanya karena karena pengaruh hawa nafsu. Padahal jelas-jelas tidak diperbolehkan oleh agama. Oleh karenanya sesungguhnya tidak ada istilah pacaran Islami.
.
Zaman kita sudah terlalu dipenuhi syahwat dan juga syubhat yang membingungkan para remaja. Maka wajar apabila istilah-istilah syubhat semisal pacaran Islami ini muncul ke dalam pergaulan remaja kita.
.
Faktor utama yang memunculkan syubhat-syubhat semacam itu adalah adanya syahwat yang dipelihara akibat godaan-godaan syaitan yang terkutuk. Juga para remaja yang tidak mengerti bagaimana mengatur naluri seksual mereka secara Islami.
.
Apalagi dalam kehidupan sehari-harinya dipenuhi oleh tontonan yang bermuatan syahwat serta lingkungan yang mengumbar aurat secara bebas. Maka wajarlah jika remaja-remaja kita yang sudah mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenis akhirnya berpacaran.
.
Nah, kemudian, modus baru dalam berpacaran, yang tujuannya adalah untuk meluluhkan hati pasangannya, ditambah-tambahi-lah dengan istilah yang agamis agar terasa benar. Meskipun sesungguhnya sama sekali tidak benar.
.
Perkataan “Pacaran Islami” sesungguhnya juga perkataan yang membius para wanita, sehingga dia terperdaya oleh laki-lakiyang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat.
.
Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar.
.
Silahkan tag Sahabat kamu agar terhindar dari Pacaran 😊
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #LaOdeMunafar

Kita berdua kan selalu meningkatkan cinta kita kepada allah dan berharap allah selalu meridhoi keluarga kita .Amin🙏💑
#Nikahasik #pacarduniaakhirat #nikahmuda #alhamdulillahsudahnikah 😊 #gerakannikahmuda

#Rensta #Repost: @hijrahcinta_ via @renstapp ···
“ - Aku slalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu...
.
Tetap cantik jilbab panjangmu, meskipun nanti tak muda lagi...
.
Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia...
.
Karna tlah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu...
#For My Lovely Wife
.
#YukMenikah
#mahasiswimuslimahid #YukMenikah #nikahasik #dagelan #beraniberhijrah

Pacaran Islami itu kaya makan (maaf) babi, tapi pake label halal. Udah tahu haram, tapi dibikin halal hanya karena karena pengaruh hawa nafsu. Padahal jelas-jelas tidak diperbolehkan oleh agama. Oleh karenanya sesungguhnya tidak ada istilah pacaran Islami.
.
Zaman kita sudah terlalu dipenuhi syahwat dan juga syubhat yang membingungkan para remaja. Maka wajar apabila istilah-istilah syubhat semisal pacaran Islami ini muncul ke dalam pergaulan remaja kita.
.
Faktor utama yang memunculkan syubhat-syubhat semacam itu adalah adanya syahwat yang dipelihara akibat godaan-godaan syaitan yang terkutuk. Juga para remaja yang tidak mengerti bagaimana mengatur naluri seksual mereka secara Islami.
.
Apalagi dalam kehidupan sehari-harinya dipenuhi oleh tontonan yang bermuatan syahwat serta lingkungan yang mengumbar aurat secara bebas. Maka wajarlah jika remaja-remaja kita yang sudah mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenis akhirnya berpacaran.
.
Nah, kemudian, modus baru dalam berpacaran, yang tujuannya adalah untuk meluluhkan hati pasangannya, ditambah-tambahi-lah dengan istilah yang agamis agar terasa benar. Meskipun sesungguhnya sama sekali tidak benar.
.
Perkataan “Pacaran Islami” sesungguhnya juga perkataan yang membius para wanita, sehingga dia terperdaya oleh laki-lakiyang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat.
.
Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar.
.
Silahkan tag Sahabat kamu agar terhindar dari Pacaran 😊
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia - #LaOdeMunafar

Pacaran Islami itu kaya makan (maaf) babi, tapi pake label halal. Udah tahu haram, tapi dibikin halal hanya karena karena pengaruh hawa nafsu. Padahal jelas-jelas tidak diperbolehkan oleh agama. Oleh karenanya sesungguhnya tidak ada istilah pacaran Islami.
.
Zaman kita sudah terlalu dipenuhi syahwat dan juga syubhat yang membingungkan para remaja. Maka wajar apabila istilah-istilah syubhat semisal pacaran Islami ini muncul ke dalam pergaulan remaja kita.
.
Faktor utama yang memunculkan syubhat-syubhat semacam itu adalah adanya syahwat yang dipelihara akibat godaan-godaan syaitan yang terkutuk. Juga para remaja yang tidak mengerti bagaimana mengatur naluri seksual mereka secara Islami.
.
Apalagi dalam kehidupan sehari-harinya dipenuhi oleh tontonan yang bermuatan syahwat serta lingkungan yang mengumbar aurat secara bebas. Maka wajarlah jika remaja-remaja kita yang sudah mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenis akhirnya berpacaran.
.
Nah, kemudian, modus baru dalam berpacaran, yang tujuannya adalah untuk meluluhkan hati pasangannya, ditambah-tambahi-lah dengan istilah yang agamis agar terasa benar. Meskipun sesungguhnya sama sekali tidak benar.
.
Perkataan “Pacaran Islami” sesungguhnya juga perkataan yang membius para wanita, sehingga dia terperdaya oleh laki-lakiyang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat.
.
Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar.
.
Silahkan tag Sahabat kamu agar terhindar dari Pacaran 😊
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia - #LaOdeMunafar

Most Popular Instagram Hashtags