[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nikahasik

102669 posts

TOP POSTS

Kalau anda aktivis #IndonesiaTanpaPacaran, beranikah anda menikah tanpa pacaran?
Comment ekspresi keberanianmu dibawah dan tag teman kamu yang takut nikah dan yang sedang berpacaran.
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanaRemajaBerhijrah

Ditahan atau Disampaikan?
.
Kalau hati sudah terlanjur terpikat oleh seseorang, maka lebih baik dipercepat untuk mengikat. Sebab itu dapat menjadi racun untuk hatimu.
.
Pernikahan bukanlah hal yang perlu dipersusah, pernikahan adalah soal menyelamatkan hati, kemaluan dan juga agama bagi seseorang.
.
Jadi, Apakah kalian disini adalah korban menahan perasaan juga? Lebih baik jangan ditahan yaa, nanti jadi penyakit.
.
Follow @GerakanNikahMuda
Follow @GerakanNikahMuda
Follow @GerakanNikahMuda
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

💝
Kamu dijanji in kaya gitu sama dia?
Percaya gak?
Apa jaminan nya?
.
Tag sahabatmu...
.
➡➡➡ @YukMenikah
.
#YukMenikah
#beraniberhijrah
#dagelan #nikahasik

💝
Ketika perjalanan cinta kita lewati dengan mengedepankan kebaikan kebaikan yang ada dalam cinta,insyaallah hal sederhana saja akan menjadi luar biasa.
.
Tag sahabatmu...
.
Follow @kisahcintamuslimah 😍
Follow @kisahcintamuslimah 😍
Follow @kisahcintamuslimah 😍
.
#YukMenikah
#🎬@natta_reza #dagelan
#beraniberhijrah #nikahasik

💝
"Karena semua sudah diatur dan sudah diukur 😊
Tinggal yakin sama Allah yg harus dimaksimalkan 😊".
.
Tag sahabatmu....
.
Follow @catatan_anaksholeh
Follow @catatan_anaksholeh
Follow @catatan_anaksholeh
.
#YukMenikah
#🎬@lampuislam #dagelan
#nikahasik #beraniberhijrah

MOST RECENT

“ WANITA
YG TIDAK AKAN
MENCIUM BAU SURGA-1
.
✅Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
"Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yang Berpakaian Tapi Telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” 📚HR.Muslim
.
❗An Nawawi rahimahullah menjelaskan maksud sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam: ‘wanita tersebut tidak akan masuk surga’. Inti dari penjelasan beliau rahimahullah: 
Jika wanita tersebut menghalalkan perbuatan ini yang sebenarnya Haram dan dia pun sudah mengetahui keharaman hal ini, namun masih menganggap halal untuk membuka anggota tubuhnya yang wajib ditutup (atau menghalalkan memakai pakaian yang tipis), maka wanita seperti ini Kafir, Kekal dalam Neraka dan dia tidak akan masuk surga selamanya. 
Dapat kita maknakan juga bahwa wanita seperti ini tidak akan masuk surga untuk pertama kalinya. Jika memang dia ahlu tauhid, dia nantinya juga akan masuk surga. Wallahu Ta’ala a’lam. (Lihat Syarh Muslim, 9/240)
.
Nauzubillahiminzalik~

Sadarlah, wahai saudariku! Bangkitlah dari kemalasanmu! Taatilah Allah dan Rasul-Nya! Mulailah dari sekarang untuk merubah diri menjadi yang lebih baik..
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jazakallahu Khair
👤Ust Khalid Basalamah
vidio @iaajjaai
🌐Rumaysho
. . .
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah
.
#IndonesiaTanpaPacaran #NikahAsik #NikahMuda #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid
regrann @sawathna - #regrann - #regrann

💝
Yang penting jofissa!😂
》May be disini ada yang senasib?😄
tag Temen kalian yang jofissa!😊
.
➡➡➡ @YukMenikah
.
#YukMenikah
#🎬@awal_pondlove#dagelan
#beraniberhijrah #nikahasik

Buat kamu yang udah putus dari pacar dan susah move on sama mantan, itu cuma perasaan aja. Yakinnlah bahwa Allah akan memberikan pasangan yang lebih baik dan lebih halal tentunya.
.
Oleh karenanya, putus dari pacar bukan hanya sekedar move on aja. Tapi juga hijrah sebenar-benarnya, dengan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah.
.
Caranya?
Ikutilah kajian-kajian keislaman, carilah teman yang mau memperbaiki diri bersama-sama, ikutlah komunitas yang menunjangmu untuk mendekatkan diri pada Allah. Insya Allah dengan cara ini, perasaan kamu sama mantan akan hilang.
.
Dan seiring berjalannya waktu, engkau akan mendapatkan ketenangan. Serta keyakinan bahwa syariat Allah, yakni tidak berpacaran, adalah memang yang terbaik untuk kita semua.
.
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #LaOdeMunafar

Ada yg tau kenapa ada foto King Salman juga disana? Ada apa dengan King Salman?
Foto diambil di Gaza, Palestine..
ㅤㅤ
Follow @sahabatsunnahid
Follow @sahabatsunnahid
Follow @sahabatsunnahid
ㅤㅤ
📣 Ayo tag sahabat hijrahmu 💕💞
ㅤㅤ
#hijrah #istiqomah #beraniberhijah #mahmud #ukhti #istrishalihah #niqab #cadar #hijabers #ngajakngaji #jomblo #ngajaknikah #nikahasik #sunnah #aswaja #sufi #tasawwuf #islam #salafy #manhajsalaf #kajiansunnah #sahabatsunnahid #alquran

SPORTS & ACTIVE WEAR

Muslimah cerdas
Tampil sporty dan trendy memakai saat berolahraga dan beraktivitas,
dengan pakaian syar'i.
jadilah pribadi yang sehat dengan ber olah raga. tapi jangan lupa kaidah syar’i harus tetap dijaga.
tidak ketat di badan dan panjang kaos sampai diatas lutut.
bajuolahragasyari yang tidak mencetak tubuh tapi tetap tampil trendy dan berkelas Bahan cotton combed 20 S PREMIUM
menyerap keringat dan tidak panas.
Qualitas dijamin produk BRANDED Qualitas MALL
Harga Pasar.

HARGA: Rp.200,000
untuk size S. M. L
dan size yang lain nya

untuk pemesanan di WA 0895328468038
atas nama Ruslan Al Askari.
@zza.ruslan
____________________________________
#bajuolahragamuslimahsyari #bajuolahragawanitamurah
#bajuolahragakekinian #bajuolahragatangerang
#bajuolahragajalasenastri #santri
#bajuolahraga #bajusenam #bajuolahragamuslimah

#bajusenammuslimah #bajusenammuslim
#bajuolahragapanjang #supploerbajuolahraga #tokobajuolahraga
#bajuolahragajakarta #grosirbajuolahraga
#muslimah #nikahasik #bajumuslimah #nikahasik #hijab #gamis

#Repost @gerakannikahmuda (@get_repost)
・・・
Sederhanalah dalam Mahar.
.
Perempuan yg mulia adalah yg paling ringan mas kawinnya.
Lantas, jangan menunggu punya rumah mewah, mobil mewah atau rekening berlimpah baru menikah.
.
Sungguh bukan itu yg diajarkan agama.
Asal kita memiliki komitmen dan ikhlas menerima apa adanya yg diberikan suami,
Cukuplah itu sebagai pendatang pertolongan Allah.
Yakin saja, bahwa Allah nggak akan menegecewakan hamba-Nya yg meletakkan kepercayaan kepada-Nya.
.
Setiap keputusan akan selalu ada resiko atau konsekuensi yg dihadapi,
Begitu juga saat kita memutuskan untuk menikah.
Maka siapkan mental untuk menghadapi hal itu.
Katakan pada diri sendiri, yg penting kita tidak melakukan hal yg salah, kita tidak merugikan orang lain dan yg kita lakukan justru dalam rangka menggapai Ridha Allah. Dan cukuplah hal itu yg menenangkan jiwa kita.
.
. .
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah .
#IndonesiaTanpaPacaran #NikahAsik #NikahMuda #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahTauhid #DakwahSunnah #DakwahJogja #GerakanRemajaBerhijrah #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #HijrahYuk #NikahAsik #NikahMuda
@Regranned from @yusifusanti

"Tiada pertemuan tanpa kehendakNya"
Sdkt crita ttg pertemuanku dg suami (sorry y klu kyk cerpen) 😄😄 2014 --> disuatu acara di Malang trus kenalan, cm jabat tangan itupun aku ngk ngeh siapa nama Doi 😁 dan seingetku aku juga ngk nyebutin nama juga😂

2015 --> lost contact.. sibuk dg kegiatan msg2. Nggk pernah kabar2an.. ilang begitu saja bagai ditelan bumi 🤣😑 2016 awal --> sempet kontak2an cm jarang bgt.. bingung jg mw ngobrolin apa 🤣🤣 2016 akhir --> first dating setelah sekian purnama ngk pernah ketemu itupun canggung bgt 😅 ngomongin soal kesibukan masing2 brasa obrolan klasik, ngomongin kerjaan ngk mngkin krn beda bgt😑. Dr pertemuan itu kita lebih intens komunikasi by WA seringnya.. jd mkin kenal satu sama lain.

2017 --> beberapa kali jalan bareng. Dibilang pacaran juga nggk..krn ngk ada acara tembak menembak kyk jaman sekolah dlu 🤣🤣 yg jelas kita jalanin apa yg di depan mata. Seiring berjalannya waktu dia bilang mw serius sama aku. 😊

Juli 2017 --> Dia datang bersama keluarganya dengan niat baiknya untuk mengajakku ke jenjang yg lebih serius. 😍😍😘 25 November 2017 Alhamdulillah kita diSAHkan dlm ikatan pernikahan.. dan bapakku sendiri yg menikahkan😊😍 "Ada yg bilang Jodoh itu akan datang pada saat yg tepat".
Insyaallah 25 November 2017 kmrin adalah Jodoh yang datang kepadaku di saat yang tepat dan dgn lelaki yang tepat 😊. Aamiin... #riaarmanwedding #jodohpastibertemu👫 #rencanaallahlebihindah #nikahasik

Aku tak mencarimu, tapi ku temukan kamu di sepertiga malamku.
Allah telah menuliskan 50.000 tahun sebelum penciptaan bumi....tentang takdir kita. Dan ternyata kamu satu di dalamnya. Dalam berbagai waktu mustajab ku selipkan do'a meminta kepada Allah dipertemukan dengan seseorang yang telah Allah tuliskan dalam takdirku itu. Ternyata kamu. Tak pernah ku mencari, seperti janji Allah...laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik. Dan perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik. Aku tak tau aku sebaik itu. Tapi aku belajar dan berusaha untuk terus memantaskan diri untuk bisa menjadi golongan " perempuan yang baik " itu. Lalu aku bermunajat, dalam sujud di sepertiga malamku..... Aku Menemukanmu💕

Suamiku...setelah tangan ayahku kau jabat. Segala tanggung jawabnya menjadi tanggung jawabmu...tanganmu ini... Tangan yang akan menentukan masa depanku...surga atau neraka ku.. Untuk itu...gunakanlah mencari rezeki yang halal...agar kelak Allah ridho...kita bisa bersama-sama hingga ke surganNya❤
#nikahasik#
#alhamdulilah#😊😍🙆💕

Setiap orang mempunyai definisi tersendiri untuk meng artikan romantis. . .
Setiap orang mempunyai cara sendiri dalam mengungkapkan cinta. . .
Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk memilih bahagia. . .
Mari jadikan keromantisan ini, cinta ini, kebahagiaan ini, sebagai salah satu alasan untuk jumpa di dunia dan jumpa di akhirat.
#islam #iman #ilmu #quran #sunnah #rumahsunnah #kajiansunnah #kajiansemangat #palembang #jakarta #fiqih #hijrah #motivasi #nikah #nikahmuda #nikahasik #muslimah #kajian #nikahan
#akhwat #ikhwan #sahabathijrah #teladanrasul

Buat kamu yang udah putus dari pacar dan susah move on sama mantan, itu cuma perasaan aja. Yakinnlah bahwa Allah akan memberikan pasangan yang lebih baik dan lebih halal tentunya.
.
Oleh karenanya, putus dari pacar bukan hanya sekedar move on aja. Tapi juga hijrah sebenar-benarnya, dengan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah.
.
Caranya?
Ikutilah kajian-kajian keislaman, carilah teman yang mau memperbaiki diri bersama-sama, ikutlah komunitas yang menunjangmu untuk mendekatkan diri pada Allah. Insya Allah dengan cara ini, perasaan kamu sama mantan akan hilang.
.
Dan seiring berjalannya waktu, engkau akan mendapatkan ketenangan. Serta keyakinan bahwa syariat Allah, yakni tidak berpacaran, adalah memang yang terbaik untuk kita semua.
.
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #LaOdeMunafar

Nah bapak yg satu ini juga gak mau ketinggalan nih, ikutan PO juga.. Katanya mau buat gantungan kunci di tas anaknya.. Yuk ukh, gantungan kuncinya.. Bisa request warna, bentuk, dan tulisan.
Murmer juga harganyaa.. #Alhamdulillah #IrtsaGallery #flanel #souvenirflanel #souvenirnikah #souvenirmurah #muslimah #hijrah #nikahasik #wiradesahits #pekalonganhits

#Rensta #Repost: @calonumishalehah via @renstapp ···
“ WANITA
YG TIDAK AKAN
MENCIUM BAU SURGA-1
.
✅Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
"Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yang Berpakaian Tapi Telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” 📚HR.Muslim
.
❗An Nawawi rahimahullah menjelaskan maksud sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam: ‘wanita tersebut tidak akan masuk surga’. Inti dari penjelasan beliau rahimahullah: 
Jika wanita tersebut menghalalkan perbuatan ini yang sebenarnya Haram dan dia pun sudah mengetahui keharaman hal ini, namun masih menganggap halal untuk membuka anggota tubuhnya yang wajib ditutup (atau menghalalkan memakai pakaian yang tipis), maka wanita seperti ini Kafir, Kekal dalam Neraka dan dia tidak akan masuk surga selamanya. 
Dapat kita maknakan juga bahwa wanita seperti ini tidak akan masuk surga untuk pertama kalinya. Jika memang dia ahlu tauhid, dia nantinya juga akan masuk surga. Wallahu Ta’ala a’lam. (Lihat Syarh Muslim, 9/240)
.
Nauzubillahiminzalik~

Sadarlah, wahai saudariku! Bangkitlah dari kemalasanmu! Taatilah Allah dan Rasul-Nya! Mulailah dari sekarang untuk merubah diri menjadi yang lebih baik..
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jazakallahu Khair
👤Ust Khalid Basalamah
vidio @iaajjaai
🌐Rumaysho
. . .
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah
.
#IndonesiaTanpaPacaran #NikahAsik #NikahMuda #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid
regrann @sawathna - #regrann

💝
Dear, calon istriku…

Hai, apa kabar? Lagi apa, kamu?

Apakah kita sudah saling mengenal? Atau masih sengaja Allah sembunyikan?

Entah, Dia Sang Maha Tahu

Kelak Dialah yang mempertemukan dan menyatukan kita

Dear, calon istriku…

Aku harap kamu selalu berada dalam lindungan-Nya

Seperti doaku, yang meski tak menyebut namamu

Semoga selalu tersimpul senyum bahagia

Dear, calon istriku…

Saat ini aku masih belum mapan, yang pendapatan bulananku jauh dari kata cukup untuk keluarga kecil kita nanti

Untuk itulah aku membutuhkanmu, karena aku tahu, setengah dari jatah rezekiku ada dalam doamu

Dear, calon istriku…

Jadi apapun masalahmu nanti, aku akan selalu ada setelahmu

Ya, mungkin aku bukan pendengar maupun problem solver yang baik

Tapi, aku pastikan kamu dapat meninjuku kalau itu dapat membuatmu kembali tenang

Dear, calon istriku…

Aku ini lelaki “kebo”, yang sekalinya tidur bakal susah sekali dibangunin

Berharap kamu punya cukup kesabaran untuk membangunkanku untuk salat subuh

Berharap kamu tidak bosan mengingatkanku tiap malam, “Sudah salat Isya, Yah?” Tepat sebelum aku pergi tidur

Dear, calon istriku…

Jika anak kita nantinya lambat belajar membaca, yang sabar, ya! Jelas itu menurun dariku

Yang pasti kita akan mendampinginya, berdua

Dear, calon istriku…

Kamu bisa masak?

Haha, tak apalah kalau memang belum bisa. Aku juga sadar anak perempuan generasi kita sudah sedikit yang menguasainya

Selama warteg dan warung nasi Padang masih banyak yang buka, aku aman!

Apa, kamu nggak bisa meracik kopi? Tak masalah. Aku juga bukan pecandu kopi, kok!

Pagi hariku disambut dengan senyum manismu saja sudah cukup untuk energi bekerja seharian

Dear, calon pintu Surgaku…

Bukan. Yang tadi bukan gombal!

Itu sedikit dari isi bahasan dialogku dengan Allah.

Maaf.

Ya, aku sering membicarakan tentang kamu

Semoga kita segera dipertemukan !
.
️Tag sahabat kesayangan kalian 🙋
.
@YukMenikah
.
#YukMenikah
#dagelan
#beraniberhijrah
#nikahasik

Cinta Belum Tentu Jodoh
.
Mereka yang saat ini gemar mengumbar cinta saat berpacaran, belum pasti akan berakhir pada sebuah ikatan pernikahan. Sebab, tidak ada korelasinya antara pacaran dengan pernikahan. Pernikahan adalah sebuah ritual sakral yang dibangun dari keberanian serta tanggungjawab. Pacaran sebaliknya, dibangun dari hawa nafsu dan bisikan syaitan.
.
Cinta itu kata Ibnul Qayyim al-Jauziyyah, muncul pada hati manusia, dikarenakan ada sebab. Sebab yang paling mulia adalah sebab cintanya kepada Allah dan Rasul-Nya. Ia yang cinta kepada Allah dan Rasul-Nya, mestilah akan memiliki cinta yang bersih.
.
Cinta itu kata Imam Nawawi, muncul sebab karena ada keshalehan agama pada diri seseorang, bukan sebab paras, harta maupun kedudukannya. Oleh karenanya menurut beliau, cintanya kepada seseorang akan hilang, bila seseorang itu menghilangkan keshalehan agamanya.
.
Pacar kalian bukanlah cinta sesungguhnya bagi kalian. Sebab pacaran dibangun bukan diatas landasan agama. Pada akhirnya bukan cinta juga yang membuat kita berjodoh dengan seseorang, tetapi Allah-lah segala kuasa urusan jodoh. Semua sudah tertulis dalam Lauhul Mahfudz. Yang mampu merubahnya hanyalah doa dan juga ikhtiar kita, supaya kelak mendapatkan jodoh yang kita cintai dan cinta pula kepada kita, dan yang terpenting terlebih dahulu mencintai Allah dan Rasul-Nya.
.
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
.
Ditulis oleh @adjihmubarok Tim #IndonesiaTanpaPacaran
.

#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #akhwat #ikhwan #muslimwedding #dakwahtauhid #nikah #pacaran #CintaDenganTakwa

Jika kamu menikah kelak, pilihlah pasangan yang berbakti pada orang tuanya. Agar dia tidak hanya mencintaimu tapi juga orang tuamu . .

Terlebih bagi seorang wanita. Karena setelah menikah baktimu berpindah pada suami, maka jangan sampai salah pilih.

Suami yang penuh bakti pada orang tuanya, tidak akan menghalangi istri untuk berbakti pada orang tuanya. Bahkan dia akan senang membantu menjadikanmu lebih berbakti.

Salam buat bapak ibumu. Semoga kita berjodoh ^^
.
.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #NikahAsik #NikahMuda #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahTauhid #DakwahSunnah #DakwahJogja #GerakanRemajaBerhijrah #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #HijrahYk
📝 @rara.elf
❤ Yuk like dan share @rahasiapernikahan #rahasiapernikahan

Akhi, kalau bukan kita yang memakmurkan masjid, lalu siapa lagi ? .
.
. "Ada tujuh golongan yang dinaungi kelak. Dan salah satunya adalah seorang pemuda yang hatinya terikat dengan masjid. Orang-orang itulah yang akan mendapat perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala saat kiamat kelak." (HR. Bukhari & Muslim) .
.
#masjid #muslimtangguh #ikhwan #ikhwangaul #ikhwankece #priasoleh #ayokemasjid #akhisoleh #suamiidaman #nikahmuda #nikahasik #generasikaffah #hijrah #hijrahsantun #yukhijrah #pemudamasjid #cintamasjid #akucintamasjid

Semangat untuk perjuanganmu..
Tetap berada di jalan yg benar, tetap mengharapkan ridho Allah, tetap berdoa dan terus berdoa, jangan pernah lelah untuk mendapatkan yg terbaik.. Insyaallah perjuanganmu tidak akan sia-sia..
Ikhlas dalam menjalankannya agar kamu dapat menyempurnakan agamamu untuk menghalalkan dia 💕
Terus meminta Kepada-Nya apa yang kamu inginkan, bila perlu curhat, kriteria apa saja yang kamu mau 😄 . . .
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah
Follow @calonumishalehah .
#IndonesiaTanpaPacaran #NikahAsik #NikahMuda #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahTauhid #DakwahSunnah #DakwahJogja #GerakanRemajaBerhijrah #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #HijrahYuk #NikahAsik 📝@tiaasmaranii💕

Maa Syaa’ Allah
Fariz ini adalah seorang siswa di SLB.
Tapi siapa sangka kalau Dia Sangat Jago Dalam hal Perkalian.
Dan Kita belum tentu bisa !!
ㅤㅤ
Dan Setiap orang pasti mempunyai Kelebihan dan kekurangan masing -masing, utk itu janganlah kita saling mencela Orang lain.
ㅤㅤ
Follow @sahabatsunnahid
Follow @sahabatsunnahid
Follow @sahabatsunnahid
ㅤㅤ
📣 Ayo tag sahabat hijrahmu 💕💞
ㅤㅤ
#hijrah #istiqomah #beraniberhijah #mahmud #ukhti #istrishalihah #niqab #cadar #hijabers #ngajakngaji #jomblo #ngajaknikah #nikahasik #sunnah #aswaja #sufi #tasawwuf #islam #salafy #manhajsalaf #kajiansunnah #sahabatsunnahid #alquran

Semoga aku dan kamu menjadi apa yang kita semogakan,
yaitu sah dalam ikatan suci pernikahan. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.
.
Semoga aku dan kamu tidak terjebak dalam ikatan yang tidak sah,
yaitu pacaran yang merupakan dosa dalam pandangan Islam. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.
.
Semoga Allah SWT menjaga kita semua dan memberikan kekuatan agar mampu terhindar dari jebakan pacaran. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah - #regrann

*PREMIUM Guestbook* ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤDetails: ㅤㅤ
ㅤㅤ🔰 Hardcover
ㅤㅤ📔 Fullcolour ㅤㅤ
ㅤㅤ📖 10 Sheets (Printed 2 side)
ㅤㅤ📒 Ring Binding ㅤㅤ
ㅤㅤ📝 1 book for 240 - 300 guest ㅤㅤ
ㅤㅤ📦 Min order 2 pc ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ(It will take 7 - 10 days after payment)

#guestbook #customguestbook #bukutamu #bukutamulucu #bukutamumurah #bukutamucustom #bukutamuunik #bukutamulucu #bukutamubogor #unik #nikahasik #wedding #weddingday #undangan #undanganbogor #bukutamuharcover #bogorundangan #design

*PREMIUM Guestbook* ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤDetails: ㅤㅤ
ㅤㅤ🔰 Hardcover
ㅤㅤ📔 Fullcolour ㅤㅤ
ㅤㅤ📖 10 Sheets (Printed 2 side)
ㅤㅤ📒 Ring Binding ㅤㅤ
ㅤㅤ📝 1 book for 240 - 300 guest ㅤㅤ
ㅤㅤ📦 Min order 2 pc ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ(It will take 7 - 10 days after payment)

#guestbook #customguestbook #bukutamu #bukutamulucu #bukutamumurah #bukutamucustom #bukutamuunik #bukutamulucu #bukutamubogor #unik #nikahasik #wedding #weddingday #undangan #undanganbogor #bukutamuharcover #bogorundangan #design

*PREMIUM Guestbook* ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤDetails: ㅤㅤ
ㅤㅤ🔰 Hardcover
ㅤㅤ📔 Fullcolour ㅤㅤ
ㅤㅤ📖 10 Sheets (Printed 2 side)
ㅤㅤ📒 Ring Binding ㅤㅤ
ㅤㅤ📝 1 book for 240 - 300 guest ㅤㅤ
ㅤㅤ📦 Min order 2 pc ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ(It will take 7 - 10 days after payment)

#guestbook #customguestbook #bukutamu #bukutamulucu #bukutamumurah #bukutamucustom #bukutamuunik #bukutamulucu #bukutamubogor #unik #nikahasik #wedding #weddingday #undangan #undanganbogor #bukutamuharcover #bogorundangan #design

"Ikhwan Genit... VS
Akhwat Baper...
.
.
.
Ikhwan yang mengatasnamakan keimanan yang datang tiba tiba menggoyahkan keimanan seorang akhwat, yang mulai mengajak chattingan, dan menebar janji - janji manis pernikahan.
Dan ketika diberikan tantangan, agar menemui kedua orang tua, mereka malah menghilang entah kemana.
Ini nih, salah satu Ikhwan genitnya. .
.
.
Akhwat Baper,
Para Akhwat yang dengan mudahnya, wellcome para Ikhwan yang hanya memberi janji janji palsu. Nah, biasanya akhwat yang beginian, gampang banget bapernya, ketika ada ikhwan yang ingin mengajak chattingan dengan modus taaruf, langsung ditanggepin, padahal Ikhwannya hanya modus doang, tapi akhwatnya uda seneng minta ampun. .
.
.
Yang begini gak baik ya Shalihah, semoga kita dijauhkan dari hal hal yang tidak baik. .
.
.
Selfreminder for me. .
.
📝 @rinaardinaa"
Follow @moslembrothers
Follow @kawansholeh
Follow @kaumberiman
.
#moslembrothers #gerakanpemudahijrahamt #kasikemasjid #hijrahamt #kasikemasjid #amuntai #mhsamuntai #klikbanjar #mhsbanjar #qoute #kaffah #pemudahijrah #kawan #nikahasik #hatiyangmenanti #ikhwansoleh #saudarapian #brothertilljannah #istiqomah #pemudahijrahamt #yukberubah #yukhijrah #antipacaran #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda
#amuntaitanpapacaran

Most Popular Instagram Hashtags