[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nguyuh

104 posts

TOP POSTS

Upss.. πŸ˜³πŸ˜΅πŸ˜±πŸ™ˆ
#latepost
#nguyuh
#kompak

Aku akan selalu keanak-anakan untuk membuatmu tertawa #nguyuh

Kemarin sekrol2 temlen tuiter ada akun rusuh (sebut saja hlh) lagi twitwar sama akun stand up (sebut saja jbt), masalah politik laa, biyasa~

Di tengah2 twitwar ada follower jbt bilang "jangan di ladenin bang, dia bla bla bla, logikanya bla bla bla). Dengan tenang jbt bales "ndapapa, dia temen euG kok, kebetulan lagi beda pendapat aja", modaro~

Dari situ kita (cuma aku ding, kalian nda) ambil pelajaran.

Temen nda harus sependapat, nda harus sekubu, kalo bisa rusuh terus, adu ideologi.

Karena percuma kalo terus2an sama orang yang selalu sependapat, dibutuhkan konflik untuk mengembangkan apa gitu~

Dan nyerang ideologi itu menyenangkan, sensasi bikin orang lain ragu pada dirinya sendiri itu lebih segar dibanding langsung nyerang secara ad hominem opo mbuh arane~

Yang penting tep temenan, tep hehe bareng, nda setuju satu dua tiga empat lima hal bukan berarti harus benci dan menghindar.

Teman kalo cuma saling dukung namanya penjilat ketemu penjilat.

Mbok ya kadang adu titit, apa saling kepruk2an batako, he~

#nguyuh #sik #ben #ra #edyan

Gue dari jaman dulu otaknya udah agak gesrek kali yak, pose foto aja udah kek gini πŸ˜‚

#childhood #throwback #90's #nguyuh

Why so serious?
#ngantuk
#ngiseng
#nguyuh

Mbah amet mbah putune badhe pipisπŸ’¦
.
.
.
.
.
#pipis #nguyuh #kencing #beser #buangairkecil

Di sana tempat lahir beta. Sampai akhir menutup celana
#nguyuh
#kiihraos

MOST RECENT

Ayem2 penghantar tidur 🌡🐎 .
.
.
.

#engine
#pringsilan
#urip
#kui
#bab
#nunut
#nguyuh

Menjaga jauh lebih sulit dari pada mendapatkan..
#NGUYUH

Upss.. πŸ˜³πŸ˜΅πŸ˜±πŸ™ˆ
#latepost
#nguyuh
#kompak

Anggep ae masih belasan tahun. πŸ™‡πŸ˜ŽπŸ˜Ž. πŸ˜‹

#imogiri
#explorejogja
#jrc
#bantul
#kroso
#nguyuh πŸ™ŒπŸ™‹

Plong...Jangan Ikuti jejak kami 🍻😜 #hotrodiningratrules #hotrodiningrat #hotrodweekendparty #plong #nguyuh #seloooo

Bab rupo lan bondo aku nyat ga sepiro , tapi lek masalah tresno lan gemati aku wani ngepur siji .
#aku #belet #nguyuh

Day 1 #inktober, dimulai dari membuang air seni.
Inktober for the first time #wuhuuu
#inktober2017 #challenge #sketch #drawing #ink #nguyuh #titit #pee #art #seni

Tuurrr😊
#nguyuh
#wongedanbebas

...Tadinya pengen Pipis... lhaa liat harganya.. Busyeeeeeettt... 3 POUNDSTERLING.. maaaann... bayangin £1 = Rp.17.500,- X 3 sama dengannnn......... mosokk sekali thuuurrrrr..... Seemm og..😰😰😰😰😰😱😱😱....
.
.
.
.
#sekali #pipis #nguyuh #pee #natur #manuk #3pounds #damn #shitt

Selamat Pagi Masa Lalu,,
jangan lupakan aku πŸ˜…πŸ˜πŸ˜±
⭐
️⭐
️⭐
️⭐️
⭐
️⭐
️⭐️
⭐️
#mandisek #klambinan #nguyup #mangan #turu #dolan #ngimpi #nguyuh #ngene #muleh #raiso #turu #ngombesek #benrapekok #lfl #fff #l4l #lff #vsco #vscocam

Di sana tempat lahir beta. Sampai akhir menutup celana
#nguyuh
#kiihraos

Gue dari jaman dulu otaknya udah agak gesrek kali yak, pose foto aja udah kek gini πŸ˜‚

#childhood #throwback #90's #nguyuh

Nek kesel leren, nek luwe mangan, nek ngantuk turu.
Ngunu wae kok repot ya tooooo !!!!
Urip ojo digawe susah.
Susah o nek wes kebelet tp ra enek enggon ....... βœŠπŸ‘ˆβœŠπŸ‘ˆβœŠπŸ‘ˆπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦ #ngising #nguyuh

Selamat hari raya yaa πŸ’₯ #nguyuh #rayajawa #raya2017

Mbah amet mbah putune badhe pipisπŸ’¦
.
.
.
.
.
#pipis #nguyuh #kencing #beser #buangairkecil

Kemarin sekrol2 temlen tuiter ada akun rusuh (sebut saja hlh) lagi twitwar sama akun stand up (sebut saja jbt), masalah politik laa, biyasa~

Di tengah2 twitwar ada follower jbt bilang "jangan di ladenin bang, dia bla bla bla, logikanya bla bla bla). Dengan tenang jbt bales "ndapapa, dia temen euG kok, kebetulan lagi beda pendapat aja", modaro~

Dari situ kita (cuma aku ding, kalian nda) ambil pelajaran.

Temen nda harus sependapat, nda harus sekubu, kalo bisa rusuh terus, adu ideologi.

Karena percuma kalo terus2an sama orang yang selalu sependapat, dibutuhkan konflik untuk mengembangkan apa gitu~

Dan nyerang ideologi itu menyenangkan, sensasi bikin orang lain ragu pada dirinya sendiri itu lebih segar dibanding langsung nyerang secara ad hominem opo mbuh arane~

Yang penting tep temenan, tep hehe bareng, nda setuju satu dua tiga empat lima hal bukan berarti harus benci dan menghindar.

Teman kalo cuma saling dukung namanya penjilat ketemu penjilat.

Mbok ya kadang adu titit, apa saling kepruk2an batako, he~

#nguyuh #sik #ben #ra #edyan

Ku buka jendela,
Dan sambut mentari,
Hangat terasa di dada,
Seakan membelai manja,
Aku tak peduli!!!!! .
Ku mainkan gitar,
Namun tetap sepi,
Ku coba bertanya di hati,
Apakah gerangan ini,
Yang sedang terjadi??? . - (Jamrud-Rasa cinta padamu)
Taken at kitchen, Mbok ****, Dusun Sadakan, Umbulrejo Ngawi.
#jamrud #coconut #kelapa #window #jendela #mendung #awan #cloud #nunut #nguyuh #pawon #bat #basraadventureteam #batsby #bat_sby #ngawi #weddings

πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» #omaha#de#ngampet#nguyuh

Aku akan selalu keanak-anakan untuk membuatmu tertawa #nguyuh

Akhir adalah awal dari sesuatu yang baru, jadi jangan katakan sudah selesai #art #arts #seni #kesenian #kencing #nguyuh #raup

Why so serious?
#ngantuk
#ngiseng
#nguyuh

sambil skripsian sambil dirgore an, eh taplaknya cinthaaa :D
sick vs lop
lop ndasmu
#nguyuh

Oh shit..!!!
See my face have you made filthy with urine.
here not the toilet you, but this is specifically for man. .. go and don't you repeat again this may.
You so crazy dog !!
#toilet #dog #doggies #anjing #kencing #adnand #alivemuseumancol #alive #wallart #streetart #art #designart #adnandselvijalanjalan #asutenanan #asu #nguyuh #seni #seniman #hongkong #jakarta #senimanhongkong #like #like4like #likeme #9gag

Rest in Pipis πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦
nais bewe by: @hendrallica πŸ“·
#piss #nguyuh #bw #begundalpanjer

Arek" kemplo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#pipis #nguyuh

Shooting kelar, tugas kelar, UAS kelar!!!
Selamat liburan πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Foto keren ini oleh : @davidsarong_
#blacklistproduction #shooting #shortfilm #nguyuh #syuting #filmcrew #crew #blacklist

Most Popular Instagram Hashtags