#ngocoblak

MOST RECENT

Dulu gw termasuk orang yg suka julid, sekarang ? kadang , kecilkecil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wkwkwkwkw .
.
Semakin banyak ketemu orang dengan berbagai type, berbagai latar belakang, berbagai profesi, berbagai blablabla bikin gw terbuka atas berbagai hal. (cailehhh, berad amad bahasa lo jul πŸ˜…) .
.
Jadi dulu yaaaa, gw suka gak abis pikir sama orang yang ngabisin duit cuma buat beli tas, jam, baju, kacamata atau barang yang harganya jutaaan. Daripada buat beli gituan mending uangnya buat nyumbang panti asuhan kek, anak terlantar kek (julid detected) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Padahal mah yah siapa yang tau biar tasnya 5 juta dia nyumbang panti asuhan 100juta (hayoo mau apa loo ?) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Sampai saat ini sih gw alhamdulillah banget sering ketemu sama horangkayah yg lowprofile bangeddd. Saking lowprofilenya mereka kadang sebenernya malu loh, padahal kalo diperhatiin dr ujung kepala sampai kaki bisa ratusan juta harga barangnya bahkan ada yg sebenernya dah keliling kemana-mana tapi posting foto pun gak pernah πŸ˜‚πŸ˜‚ Duh emang gw yeyyy, ke pasar aja instastory #tutupmukapakebanci eh panci πŸ˜…
hmm tapi kan gw mah dalam rangka branding #eaaaaa (mencari pembenaran) .
.
Jadi gw perhatiin yaa horang yg kayahnya beneran atau dah dr jaman kuda , biasanya biasa aja. Gak ada tuh posting foto gak sengaja nampilin merk dompet (julid detected) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Jadi inti tulisan ini teh apa juleha ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Soooo, setiap orang punya standarnya masing-masing. Mungkin yg beli tas harga 2juta emang penghasilannya 30jt/bulan, yg punya jam harga 300juta yg penghasilannya 10M per bulan. Da itu mah pilihan yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ Mau aplot atau engga di socmed juga pilihan balik ke personal masing-masing cumaaa jadi menggambarkan aja sih. .
.
Trus inti tulisannya apaaaaaaahh ? .
.
Hmm gak ada sih, gw cuma mau pamer lagi nyobain make jam tangan seharga pajero sport
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Oalaaaaahhh gini toh rasanyaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚(norak detected) .
.
@juliawingantini
Berau, 220318

#juliawingantini #ngocoblak #juliastory #picoftheday

Atas nama peserta yang juara (bari di protes) saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat para panitia @primaramadhan @rony_betet.mc @kakang_buram dan kang Kidong yang udah membuat event ini penuh warna meskipun perut dan pipi sayah sakit karena seseurian wae
Sumpah ✌🏼eventnya keren pisan πŸ‘Œ
#ngocoblak
#mckeren

Friendpreneur.. menyimak obrolan seputar bisnis kuliner dan pembahasan harga bahan dasar seperti harga susu yang melonjak naik, harga kacang yang mulai terjepit, harga daging yang mulai menegang tinggi... etc ..πŸ˜‚ #ngocoblak #friendzone #ngopimalam #bisniskuliner

larangan mendengarkan musik selama berkendaraan seh, asa kumaha nyaa.. da dengerin musik mah pan teu ngegangu pengendara lain nya.., mungkin kalo selama berkendaraan nya merokok, nyo’o hape kli yaa mengangu konsentrasi, apalagi kalo sampai maen catur... loncat tinggi, sapintrong, galahjidar,ucing sumput, atawa ucing bancakan, maen layangan, maen kaleci.. karak itu mengangu .. #ngocoblak

Suka dipanggil Ade Riska,padahal Ade riska mah teteh saya.. Hahaa,berarti saya keliatan seumuran dong ? Bahkan lebih tua dong? Haha padahl kan ga mirip πŸ˜€πŸ˜‚ #ngocoblak #sister #😘

Gagah S iecu kamari mah jingkrak ayena mah Ngerep Hade lah :)
#ngerep #ngocoblak #babangus

.asa baper ku lagu inih..
.berasa flashback masa kecil ~ sekarang
.mungkin karena intinya "hampa"
.dan saya rindu "UTUH"

#ngalindur #ngocoblak #hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Heiii parawan dengekeun,dengekeun,dengekeun
#sunda #capruk #ngocoblak #nanaonan

Bibi aingπŸ˜† tong telat ngopi
.
.
.
Kadang lebih baik diam daripada menjelaskan, karena menyakitkan ketika dia bisa mendengar tapi tidak bisa memahami
#babarawakan #beberewekan #ngabudah #ngacapruk #ngocoblak

Hallo.....yellowwπŸ˜„πŸ˜πŸ˜™#kumpul 1f#karpaw#ngocoblak

Perdana nampang di Korang radar Garut. Hebatnya, si wartawan gak terkesan mewawancarai. Tapi seperti ngajak ngobrol dan diskusi. Hingga beberapa hari berikut, doi minta photo untuk artikelnya.
.
Nuhun @madzhabtjinta_afr yang sudah memuat celoteh ini. Mugia Aya manfaatna. Dan tentunya maaf karena belum sempat dapet koran dalam bentuk fisik.
.
Btw, Mun Aya nu boga radar Garut terbitan Jumat 15 September berkabar, ya..
.
Nuhun.
.
#liputan
#ngocoblak
#celoteh
#garut

Geus rapat deui wae duh..
Ngocoblak day..
#persentase
#ngocoblak
#meeting
Waw

TEKS PIDATO PRESIDEN @ayamkeramas
Terus terang #etaterangkanlah agar terang terus keberlangsungan perkembangan bisnis kuliner di kawasan wisata kuliner malam di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Mana Mene Mane. Manajemen Menekan Manekin. Jika kelakuan manajer memperlakukan manusia bawahannya seperti ke manekin, jadinya akan bagaikan IKAN GURAME SAOS TIRAM, asyiknya mati rame-rame saja. (50 kata)
Sekali lagi saya tekankan, sungguh terpaksa saya sampaikan dengan kurang senang hati ini. Jika kejadian yang memilukan dan memalukan terjadi berkelanjutan, tanpa mengambil pelajaran dari pengalaman kelam, kelojotan deh yang didapat. Sudah capek bongkar pasang tenda ketika membuka dan menutup lapak haruskah sebentar-sebentar gonta-ganti partner kabinet kerja bersama (50 kata) di usia 72 tahun Indonesia merdeka? #etatararengkyu #seratuskata #challenge #ngocoblak #ngocol #latihan @karinaranau9 @hendrayan.m @ygamblez

Alhamdulillah...3 hari bersama Ibu2 Dharma Wanita Bank Kaltim yg ruaarr biasaa.. #sanstarholiday
#ptlb
#ngocoblak

Kata Bapak Bupati KBB lebih suka dengan MC yang beginian, lupa cape, lupa waktu & gak bikin ngantuk. Emangnya kita ini Multivitamin ya? Bapak lupa cape dan lupa waktu, tapi kami lupa diri didepan bapakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maafkan! #mc #ngabulatuk #ngocoblak #kieuwe #harijadikabupatenbandungbarat10 #harijadikbb #hutri72 #kbb #kabupatenbandungbarat #disparbudkbb #sebagaigrupvokal

Most Popular Instagram Hashtags