#ngocehbae

24 posts

TOP POSTS

Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis-manis๐Ÿ‘…#happyae #selowae #oraidep #ngocehbae #kikuk

Gausah jadi orang lain kalo jadi diri sendiri aja sudah terlihat aneh #ngocehbae #harriesclubindonesia #taekwondo #semangat

Akusih bodoamaat ๐Ÿ˜

#kzl
#ngocehbae
#sirakuh

Seperti malam ini yang penuh dengan air hujan, dan kamu ....kamu penuh dengan tanda petik "....." #ngocehbae

Bukan kamu loh mas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @asbawockeez

Muka gagal paham dijelasin asuransi perawatan HP #dahwaktunyabuka #ngocehbae

Coblos no 1 dede alif... #ngocehbae

Setiap cobaan pasti ada hikmahnya, hadapin semuanya dengan senyum termanismu karena hidup must go on. #ngocehbae #dkpentingnian

Uda satu jam berlaluu, tapi Dede Ar malah tambah semangatt ngocehnya!
..
Bobo atuh Dee, besok Ayahnya kerja pagi.. Mamanya takut kesiangan o_O

#ArkhanRayyansyah #ngocehbae #cutebaby #begadang

Antara lg baca sm kezel haha #mainangaperlumahal #lagisakitpadahal #ngocehbae

MOST RECENT

Coblos no 1 dede alif... #ngocehbae

Keren kan gayanya, kaya model .. model kaleng kerupuk.. hehe
Paling kesel kl ketemu org d bilang gemuk matanya siwer kali,, ya ampuun gue tuh ngga gemuk cuma lebar bin gendut doang..
Please .. sekali" kl ketemu gue bilang kurusan ya nyenengin gue gitu sekali".. haha.. tp serius dah gue bener kurusan itu buktinya baju bs gue pake kl gue rada kurusan dikit.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Caption'y kepanjangan,, bagen ah ..
#selfieonthemirror
#hiburdiri
#sokiyeajaguemah
#ngomongapasihmayu
#ngocehbae
#orajelas
#pagilaper
#maudietbiarkurus
#tpsusahbgt
dah ah ngantuk lanjut tidur.. 4:57.. 300617.. cuma nglindur doang , abaikan ..๐Ÿ˜—๐Ÿ˜›๐Ÿ˜

Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis-manis๐Ÿ‘…#happyae #selowae #oraidep #ngocehbae #kikuk

Muka gagal paham dijelasin asuransi perawatan HP #dahwaktunyabuka #ngocehbae

Persahabatan itu bagai "kepompong" kadang kepo! Kadang rempong ๐Ÿ˜…

#teranjing #kepo #rumpi #ngocehbae #instamoment #momengapenting

Akusih bodoamaat ๐Ÿ˜

#kzl
#ngocehbae
#sirakuh

Gausah jadi orang lain kalo jadi diri sendiri aja sudah terlihat aneh #ngocehbae #harriesclubindonesia #taekwondo #semangat

berceritalah kepada sang pencipta, jgn bercerita dengan sesama mahluk. jgn disaat merasa sedih baru mengingat sang pencipta, jgn lupa disaat sedang senang. ingat lah siapa yg memberi-mu sedih dan senang.
#tellyourstory #asalngoceh #ngocehbae #ngocehsakit #inibukandidit

Setiap cobaan pasti ada hikmahnya, hadapin semuanya dengan senyum termanismu karena hidup must go on. #ngocehbae #dkpentingnian

Most Popular Instagram Hashtags