[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngocehbae

21 posts

TOP POSTS

Seperti malam ini yang penuh dengan air hujan, dan kamu ....kamu penuh dengan tanda petik "....." #ngocehbae

Bukan kamu loh mas πŸ˜‚πŸ˜‚ @asbawockeez

Akusih bodoamaat 😁

#kzl
#ngocehbae
#sirakuh

Muka gagal paham dijelasin asuransi perawatan HP #dahwaktunyabuka #ngocehbae

Setiap cobaan pasti ada hikmahnya, hadapin semuanya dengan senyum termanismu karena hidup must go on. #ngocehbae #dkpentingnian

#ashafira #ngocehbae 😁😁

Yang ngomongin gua di belakang sory ya gua gak peduli dengn omongan lu?? .
.
.
#ngocehbae
#kayabeo
#taikkπŸ’©

Coblos no 1 dede alif... #ngocehbae

Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk bisa berbagi apa yg saya sukai setiap hari dengan orang-orang yg saya cintai.

#semangat #jangankasihkendor #like4like #cumakitaygtau #yglainsoktau #mcmagang #ngocehbae

Uda satu jam berlaluu, tapi Dede Ar malah tambah semangatt ngocehnya!
..
Bobo atuh Dee, besok Ayahnya kerja pagi.. Mamanya takut kesiangan o_O

#ArkhanRayyansyah #ngocehbae #cutebaby #begadang

MOST RECENT

Keep turning around ,thats the living is....
Some good ,some bad,some happy,some sad,
Some poor,some rich...
Its all defends on what our point of view...you make it easy its easy...you make it hard its hard
Cause i'am easy,easy like sunday morning
So let it flows like tears drops on the ocean
So let lifes flows like water to the sea...
#ngocehbae#belomngopi#

Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk bisa berbagi apa yg saya sukai setiap hari dengan orang-orang yg saya cintai.

#semangat #jangankasihkendor #like4like #cumakitaygtau #yglainsoktau #mcmagang #ngocehbae

#ashafira #ngocehbae 😁😁

Coblos no 1 dede alif... #ngocehbae

Keren kan gayanya, kaya model .. model kaleng kerupuk.. hehe
Paling kesel kl ketemu org d bilang gemuk matanya siwer kali,, ya ampuun gue tuh ngga gemuk cuma lebar bin gendut doang..
Please .. sekali" kl ketemu gue bilang kurusan ya nyenengin gue gitu sekali".. haha.. tp serius dah gue bener kurusan itu buktinya baju bs gue pake kl gue rada kurusan dikit.. πŸ˜‚πŸ˜
Caption'y kepanjangan,, bagen ah ..
#selfieonthemirror
#hiburdiri
#sokiyeajaguemah
#ngomongapasihmayu
#ngocehbae
#orajelas
#pagilaper
#maudietbiarkurus
#tpsusahbgt
dah ah ngantuk lanjut tidur.. 4:57.. 300617.. cuma nglindur doang , abaikan ..πŸ˜—πŸ˜›πŸ˜

Muka gagal paham dijelasin asuransi perawatan HP #dahwaktunyabuka #ngocehbae

Akusih bodoamaat 😁

#kzl
#ngocehbae
#sirakuh

berceritalah kepada sang pencipta, jgn bercerita dengan sesama mahluk. jgn disaat merasa sedih baru mengingat sang pencipta, jgn lupa disaat sedang senang. ingat lah siapa yg memberi-mu sedih dan senang.
#tellyourstory #asalngoceh #ngocehbae #ngocehsakit #inibukandidit

Setiap cobaan pasti ada hikmahnya, hadapin semuanya dengan senyum termanismu karena hidup must go on. #ngocehbae #dkpentingnian

Most Popular Instagram Hashtags