[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngetripyok

385 posts

TOP POSTS

Assalamu'alaikum wr wb
Saya Bukhari jurusan Ilmu Politik Stambuk 2016.
Saya alumni dari Pra DM1 KAMMI MP USU, bagi kawan2 ayo ikuti agenda yang satu ini " NgeTrip Bareng KAMMI" .

Pada saat saya ikut pra DM1 yg diadakan oleh KAMMI MP, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan, selain diisi oleh pemateri yang luar biasa dan bersahabat, dan pokoknya gk bosenin deh, eittss ntar dlu! Bukan hanya materi aja loh, disini jugak ada games nya. Untuk meningkatkan ukhuwah atau persaudaraan kita sesama muslim.
Pokoknyaaaa....
Agendanya sangat seru, dan bakalan gk buat bosen deh ,.. tempatnya jugak alami dan bersentuhan langsung dengan alam.
Klen klen rugi kalo gak ikut, !! #Kammimpusu
#ngetrip
#bareng
#kammi
#ngetripyok
@sayumsabahsembahe

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
.
.#ngetripyok #idpetualang

#Repost @dodiefdi . ::: Dome House ::: .
Flatland Photography Series
Still enjoy Jogja by different way ⚪

Abang: "Neng, bapaknya tukang benerin jari2 sepeda ya neng?"
Neng : "Kok tahu?"
Abang: "Abis klo udh pegang jari2 neng, kayaknya udah bener Eneng jodohnya abang.... 😁😁❤❤" Photo by @dodiefdi
Location on Google Maps: Desa Wisata Rumah Dome, Yogyakarta, Indonesia ⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪ Favourite this place .

Follow and share @ngetripyok .

hastag #surganyaindonesia #ngetripyok .

Salam Penjelajah Negeri 😎 .

Tuhan menciptakan alam semesta untuk dijadiakan tempat merenung bagi orang-orang yang berfikir... 😊

#ngetripyok

Kapan isoh jalan" mbi aku 😊
#kapankih #jalankuy #ngetripyok

Berjanjilah untuk tidak merasakan hati orang lain, sehingga diri ini bisa memastikan bahwa kau adalah cahaya hidup

#AsliSuroboyo #AyoDolen #ngetripyok #Janganlupabahagia #masamudaku

Alhamdulilah msh bisa berdiri dan menatap indah nya ciptaan mu...
#pendakiceria
#pendaki_baper
#instagunung
#ngetripyok
#indotravellers

Perjalanan terbaikmu dapat dilihat dari kebersamaanmu dengan teman-temanmu. Bukan jarak tempuh yang kamu lalui .
.
.
.
.@izha_mah2
#ngetripyok #id.petualang

#Repost @alexis_gudlife .

Who would like to be there ? 😊...
🔹 🔹 🔹
📍Broken beach, Nusa Penida, Bali, Indonesia .

Favourite this place 👍 .

Follow and share @ngetripyok .

hastag to #surganyaindonesia #ngetripyok .

Salam Penjelajah Negeri 😎 .

MOST RECENT

#Repost @nurhayati3010 (@get_repost)
・・・
Ini adalah air terjun panialangan yang berada di Kawasan Hutan Lindung tidak jauh dari Pasur Napitu Desa Gunung Berkat mungkin tidak sembarangan orang yang masuk ketempat ini, menuju ketempat ini sekitar 15menit tapi belum tracking yaa gaes untuk tracking nya sekitar 7menit lah ya. Tracking nya lumayan lah yaa harus hati-hati gaes.
Ingat gaes kalau kemari jangan dirusak tumbuhannya gaes dan jangan nyampah ya gaes! •



______________________________
Loc: →Air terjun Panialangan →Desa Gunung Berkat →Kecamatan Bandar Pulau →Kabupaten Asahan →Sumatera Utara
______________________________ -
-
- →cekrek by @rezkymhdr →Guide local @bg_samo
_
_

#anakdolanasahan #pejalanasahan #langkahsumut #sumutindahlae #xploresumut #visitsumut #sumutvacation #alamsejuk #ngetripyok #indonesianparadise #surganyaindonesia #thisisindonesia #lingkarsumut #explorewisatasumut #panoramasumut #withsumut #anaksumut #ayokkesini #indonesiantraveller #nortsumatera #galerialamsumut #gadispetualangsumut #sumuttraveller

#Repost @nurhayati3010 (@get_repost)
・・・
Ini adalah air terjun panialangan yang berada di Kawasan Hutan Lindung tidak jauh dari Pasur Napitu Desa Gunung Berkat mungkin tidak sembarangan orang yang masuk ketempat ini, menuju ketempat ini sekitar 15menit tapi belum tracking yaa gaes untuk tracking nya sekitar 7menit lah ya. Tracking nya lumayan lah yaa harus hati-hati gaes.
Ingat gaes kalau kemari jangan dirusak tumbuhannya gaes dan jangan nyampah ya gaes! •



______________________________
Loc: →Air terjun Panialangan →Desa Gunung Berkat →Kecamatan Bandar Pulau →Kabupaten Asahan →Sumatera Utara
______________________________ -
-
- →cekrek by @rezkymhdr →Guide local @bg_samo
_
_

#anakdolanasahan #pejalanasahan #langkahsumut #sumutindahlae #xploresumut #visitsumut #sumutvacation #alamsejuk #ngetripyok #indonesianparadise #surganyaindonesia #thisisindonesia #lingkarsumut #explorewisatasumut #panoramasumut #withsumut #anaksumut #ayokkesini #indonesiantraveller #nortsumatera #galerialamsumut #gadispetualangsumut #sumuttraveller

Ini adalah air terjun panialangan yang berada di Kawasan Hutan Lindung tidak jauh dari Pasur Napitu Desa Gunung Berkat mungkin tidak sembarangan orang yang masuk ketempat ini, menuju ketempat ini sekitar 15menit tapi belum tracking yaa gaes untuk tracking nya sekitar 7menit lah ya. Tracking nya lumayan lah yaa harus hati-hati gaes.
Ingat gaes kalau kemari jangan dirusak tumbuhannya gaes dan jangan nyampah ya gaes! •



______________________________
Loc: →Air terjun Panialangan →Desa Gunung Berkat →Kecamatan Bandar Pulau →Kabupaten Asahan →Sumatera Utara
______________________________ -
-
- →cekrek by @rezkymhdr →Guide local @bg_samo
_
_

#waterfall #travel
#travels #traveler
#anakdolanasahan #pejalanasahan #langkahsumut #sumutindahlae #xploresumut #visitsumut #sumutvacation #alamsejuk #ngetripyok #indonesianparadise #surganyaindonesia #thisisindonesia #lingkarsumut #explorewisatasumut #travellingsumut #exploreindonesia

Ini adalah air terjun panialangan yang berada di Kawasan Hutan Lindung tidak jauh dari Pasur Napitu Desa Gunung Berkat mungkin tidak sembarangan orang yang masuk ketempat ini, menuju ketempat ini sekitar 15menit tapi belum tracking yaa gaes untuk tracking nya sekitar 7menit lah ya. Tracking nya lumayan lah yaa harus hati-hati gaes.
Ingat gaes kalau kemari jangan dirusak tumbuhannya gaes dan jangan nyampah ya gaes! •



______________________________
Loc: →Air terjun Panialangan →Desa Gunung Berkat →Kecamatan Bandar Pulau →Kabupaten Asahan →Sumatera Utara
______________________________ -
-
- →cekrek by @rezkymhdr →Guide local @bg_samo
_
_

#anakdolanasahan #pejalanasahan #langkahsumut #sumutindahlae #xploresumut #visitsumut #sumutvacation #alamsejuk #ngetripyok #indonesianparadise #surganyaindonesia #thisisindonesia #lingkarsumut #explorewisatasumut #panoramasumut #withsumut #anaksumut #ayokkesini #indonesiantraveller #nortsumatera #galerialamsumut #gadispetualangsumut #sumuttraveller #indozonetravel #mtmaasahan #cekreksumatera

#Repost @_tukangfotofoto
・・・
Selama masih muda ,main sejauh jauhnya perbanyak pengalan dan ketika tua bisa menjadi cerita pada anak cucunya🍃👟
#exploretrenggalek #lingkartrenggalek #trenggalekhits #ilovetrenggalek #wonderfultrenggalek #trenggalek_insta #ngetripyok #surganyaindonesia
#lfl #lll #thanks

Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Selamat Hari Pahlawan , Perjuangan belum berakhir

_

Loc.⤵
Umbul mabar , Pematang Bandar Simalungun
Sumatera Utara
Indonesia

_

#visitsumut #sumutasik #lingkarsumut
#indozonetravel #ayodolan #parapejalan #mtmasumut #pejalanindo #melalakita
#INDOTRAVELLERS #explorewisatasumut #cekreksumatra #xploresumut #parawisatasumut #alamsumut
#ngetripyok #jalanjalan #petualangsumut
#pejalanindonesia #petualangindo
#id_petualang #penikmatalam #alamindonesia #pesonaindonesiaofficial #exploreindonesia #keluarbentar #sumutexplorer #melalakdisini

Selama masih muda ,main sejauh jauhnya perbanyak pengalan dan ketika tua bisa menjadi cerita pada anak cucunya🍃👟
#exploretrenggalek #lingkartrenggalek #trenggalekhits #ilovetrenggalek #wonderfultrenggalek #trenggalek_insta #ngetripyok #surganyaindonesia
#lfl #lll #thanks

Nyesel itu kalo gak bisa bangun pagi karna tidak bisa menikmati udara dipagi hari yang segar ini dan alam yang indah ini.

__________________________________

Loc.⤵
Bukit Sipolha
Desa Beringin , Tuk tuk margaret , Simalungun
Sumatera Utara
Indonesia
__________________________________

#visitsumut #sumutasik #lingkarsumut
#indozonetravel #ayodolan #parapejalan #mtmasumut #pejalanindo #melalakita
#INDOTRAVELLERS #explorewisatasumut #cekreksumatrautara #xploresumut #parawisatasumut #alamsumut
#ngetripyok #jalanjalan #petualangsumut
#pejalanindonesia #petualangindo
#id_petualang #penikmatalam #camerapendaki #pesonaindonesiaofficial #exploreindonesia #keluarbentar #sumutexplorer #melalakdisini #comelaketoba

Boys😎😎
#ngetripyok #id.petualang

#Repost @alexis_gudlife .

Who would like to be there ? 😊...
🔹 🔹 🔹
📍Broken beach, Nusa Penida, Bali, Indonesia .

Favourite this place 👍 .

Follow and share @ngetripyok .

hastag to #surganyaindonesia #ngetripyok .

Salam Penjelajah Negeri 😎 .

.
Musim hujan mulai datang. Jaga kondisi, semoga kita selalu diberikan kesehatan.
・・・
Loc: Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung Barat.

#Repost @dodiefdi . ::: Dome House ::: .
Flatland Photography Series
Still enjoy Jogja by different way ⚪

Abang: "Neng, bapaknya tukang benerin jari2 sepeda ya neng?"
Neng : "Kok tahu?"
Abang: "Abis klo udh pegang jari2 neng, kayaknya udah bener Eneng jodohnya abang.... 😁😁❤❤" Photo by @dodiefdi
Location on Google Maps: Desa Wisata Rumah Dome, Yogyakarta, Indonesia ⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪ Favourite this place .

Follow and share @ngetripyok .

hastag #surganyaindonesia #ngetripyok .

Salam Penjelajah Negeri 😎 .

Tidak ada perjalanan yang tidak menghadirkan kebahagian , sekalipun itu kau lalui sendirian.
__________________________________

Loc.⤵ 🌏Bukit Sipege.
Kec. Harian boho
Kab. Samosir
Sumatera Utara
Indonesia
__________________________________

#visitsumut #sumutasik #lingkarsumut
#indozonetravel #ayodolan #parapejalan #mtmasumut #pejalanindo #melalakita
#INDOTRAVELLERS #explorewisatasumut #cekreksumatrautara #xploresumut #parawisatasumut #alamsumut
#ngetripyok #jalanjalan #petualangsumut
#pejalanindonesia #petualangindo
#id_petualang #penikmatalam #alamindonesia #pesonaindonesiaofficial #exploreindonesia #keluarbentar #sumutexplorer #melalakdisini

#Repost from @nurhayati3010 with @regram.app ... .
.
Terkadang bergaya alay itu penting untuk kebutuhan medsos** .
.
.
.
**Inframe
@nurhayati3010 (Anak Ospek)
@rezkymhdr (Anak hits MAN)
@novita_mawardani (Ratu Kentut)
@andy_kolein (Tukang Ngorok)
@ruslan_habibi (Perut Buncit)
@dayan.ard (Raja Kentut)
@johan7naga (tukang foto handal)




LOC :
→Bukit Sipolha
→Desa janji Martahan →Sumatera Utara
→Indonesia .
.
.
#gps_sumut #kompassumut#pesonaindonesia#lingkarsumut#INDOTRAVELLERS#penikmatalam#ngetripyok#indonesiaparadise#surganyaindonesia#panoramasumu#explorewisatasumut#id_petualang#withsumut#visitsumut#gantungcarrier#duajejak#keluarbentar#petualangansejati#Indonesia#adventuresumut#temankeliling_sumut#ter_hitz#lfl#lll

Most Popular Instagram Hashtags