#ngeres

MOST RECENT

Didieu aing merasa jiga gantar yang @gerdalia
@erenintan15 @galihjuditnugraha .
Selamat mengendarai daging yaaa .... Kuda maksudnya . #ngeres

Meresahkan ! πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚
Bareng : @martinsembilan @10_ramdani @stefanoriko @rusli1989 @muling24 @miftahawal @ihh.den @kujerjerry_17 @sugararestu26
@djoyowj

Daripada nongkrong gak jelas ngabisin duit gak karuan mending bikin beginian ,Gak lucu juga gak papa yg penting gak bikin ketawa πŸ˜‚

#vidgrambanten #indovidgram #vidgramlebak #dagelanvideo #vidgram #kocak #ngakakkocak #lawak #ngeres #hahaha

Beberapa Foto Yang Tidak Cukup Dilihat Sekali Saja
1 . Tenang , Itu hanya DENGKUL ... 2 . Lipatan Kaki yang Membuat Pikiran Ngeress ... 3 . kalo dilihat sekali saja itu sih seperti asli yah , coba deh dilihat dengan benar , itu hanyalah tangan lelaki yang memfoto
4 . kelihatan banget dibalakang itu tidak memakai celana kan ? anda salah besar nih ,, ternyata itu hanyalah lipatan ketiak teman nya
5 . Kali dilihat sekilas sih wanita itu seperti tidak memakai baju yah , tapi kalo dilihat dengan teliti lagi , itu hanyalah Tangan seorang wanita didepan nya
#lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #humoris #tiktok #bowo #bowoapelible #lagicantik #trend #challange #joged #foto #ngeres #imut #dagelanfoto #fapfap #likeforlikes #likeforfollow #like4likes

Pasti Ngeres pikirannya.

Lucu kaliiii

Hahhaa

#lucu
#Ngeres
#lucubNget
#viral
#dagelanjowo

Kelakuan siapa yang kayak gini hayo??? πŸ˜…πŸ˜… Tag teman mu
#likeforlike #fff #follow4follow #candaan #ramaikan #ngeres

Malam Semeton!
Tag yang ngeres...
#Ngeres #JembranaNow

#ngeres
Woy..aku lanang woyπŸ˜…πŸ˜

Indonesian girl

.. Wajahnya udah kayak blumbang pingger kali .. #ngeres

Ketika seorang perempuan bermain tebak-tebakan,
Mana tebak tebaknya pake bahasa sunda dan ngeres lagi
Maaf yah husus orang yang ngerti sunda doang, yang gak ngerti mohon diam.. Wkwkkw

#lucubanget #video #videolucu #videolucu #videogame #vidgramjakarta #justinbieber #lucu #vidgramislami #ngeres

Most Popular Instagram Hashtags