#ngeek

626 posts

TOP POSTS

Hanya masalah waktu saja?
#ngeek

Do not expect your friends to be a perfect poeple but help them to be a perfect person because that is the meaning of true friendship
#Reload #Ngeek

"Ya Allah berikan aku jodoh, yang baik, hapal 30 juz, bacaan quran nya wenaaak, kaya, tampan/cantik. Kalau bisa segera ya Allah karna sepertinya aku sudah terlalu lama sendiri... " #ngeek ๐Ÿ˜•

Nah ketika para jomblo berdoa, berdzikir, bertasbih, meminta ampunan, cukup? Ya belum lah inilah doa utamanya MINTA JODOH ๐Ÿ˜…
.
Yaaa emang gak salah sih, tapi mbok ya paham dan sadar bahwa Allah akan mendatangkan "dia" yang tepat diwaktu yang tepat pula #eeaaak
Artinya kalau jodohmu belum juga datang kamu belum pantas untuk itu ukhsis/akhbro ๐Ÿ˜†

Kamu minta jodoh mulu, emang udah pantes jadi imam? Bacaan sholatnya dah bener? Mimpin keluarga kira" udah pantes?

Kamu minta jodoh mulu, emang udah tau cara ngurus anak? Udah pinter masaknya? Bisa bedain kacang panjang sama cabe belom? #ngeek ๐Ÿ˜…

Syukur dah kalo emang siap, tapi kalo belom? Nah loh..... ๐Ÿ˜ฅ

Mending sambil nunggu, sambil doa dan usaha persiapin diri dulu. Nanti juga diketemuin kok sm Allah, entah di kajian mana, entah dimasjid daerah mana, entah di acara resepsi siapa #eeeh ๐Ÿ˜‚

Jangan lelah berdoa dan berusaha ya jomblo jomblo fisabilillah ๐Ÿ™†

Ceritanya Salah ambil posisi
#ngeek

Makeup challenge ๐Ÿ’‹๐Ÿ’„

Hbs hujan terbitlah pelangi, pelangi di matamu ๐Ÿ˜๐Ÿ’”๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‘ป #ngeek #bukanendorse

Haha, klo s bakudapa deng drg ini. Olahraga mulu memang. #terbahakbahak #lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ngeek #ngeekz #iinnet . Sampai ketemu lagi insyaAllah di Manado. Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š

Hangout!!
.
.
.
.
.
.
#ngeek

MOST RECENT

Ukuru
#ngeek

Hanya masalah waktu saja?
#ngeek

Huwaloooo Mi Fans ! Khususnya Mi Fans Semarang ! Mifans Semarang Meetup!! Meetup kitaa jugaa Hunting Foto Heritage Semarang!
Kita ada kabar untuk kumpul nih, jagongin soal Xiaomi juga apapun !

Catat tempat dan tanggalnya ya :
Hari/Tanggal : Minggu, 21 Mei 2017
Pukul : 16.30 WIB

Lokasi ada di : Taman Sri Gunting (Gereja Blenduk)
Cek via google maps :

https://goo.gl/maps/E2u5LcmpjuG2

Boleh bawa pasangan, atau pun untuk yang single tenang saja, kalian punya banyak teman single ! Hihi
Cukup sekian undangan dari Mi Fans Semarang !
#MiFansSemarang #Ngeek!
#meetupmifanssemarang
#budayakanmeetup (NB : Jika Cuaca Mendukung)

Huwaloooo Mi Fans ! Khususnya Mi Fans Semarang ! Mifans Semarang Buka Stan di Acara Communication Festival !! Mau Konsultasi tentang Xiaomi dan Sharing? Datang Ajaa Free HTM!! Eitss jangan lupaa Boroong Merchandise Official Mi Fans Semarang Disana!!! Catat tempat dan tanggalnya ya :
Hari/Tanggal : Sabtu , 20 Mei 2017
Pukul : 12.00 - Selesai

Lokasi ada di : Lapangan Utama Universitas Muhammadiyah Semarang
Jl. Kedung Mundu Raya No.18, Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah
Cek Via Google Maps ๐Ÿ‘‡
https://goo.gl/maps/7MR9JrNgzh32

Boleh bawa pasangan, atau pun untuk yang single tenang saja, kalian punya banyak teman single ! Hihi
Cukup sekian undangan dari Mi Fans Semarang !
#MiFansSemarang #Ngeek!
#budayakanmeetup #seputarsemarang

Urang pecut kuda besii s patua........!!!? #ngeek#jรธshdunisthehottestguyandthebestdrummerinthewholefreakingworld ...๐Ÿš€

Stil supporting Local music...
#NGeek the next hip hop king!

Jadilah dirimu.. Jangan pedulikan omongan negatif org lain.. Biarkan omongan itu hanyut mengikuti derasx air... ๐Ÿ˜
#ngeek
#ngook

"Ya Allah berikan aku jodoh, yang baik, hapal 30 juz, bacaan quran nya wenaaak, kaya, tampan/cantik. Kalau bisa segera ya Allah karna sepertinya aku sudah terlalu lama sendiri... " #ngeek ๐Ÿ˜•

Nah ketika para jomblo berdoa, berdzikir, bertasbih, meminta ampunan, cukup? Ya belum lah inilah doa utamanya MINTA JODOH ๐Ÿ˜…
.
Yaaa emang gak salah sih, tapi mbok ya paham dan sadar bahwa Allah akan mendatangkan "dia" yang tepat diwaktu yang tepat pula #eeaaak
Artinya kalau jodohmu belum juga datang kamu belum pantas untuk itu ukhsis/akhbro ๐Ÿ˜†

Kamu minta jodoh mulu, emang udah pantes jadi imam? Bacaan sholatnya dah bener? Mimpin keluarga kira" udah pantes?

Kamu minta jodoh mulu, emang udah tau cara ngurus anak? Udah pinter masaknya? Bisa bedain kacang panjang sama cabe belom? #ngeek ๐Ÿ˜…

Syukur dah kalo emang siap, tapi kalo belom? Nah loh..... ๐Ÿ˜ฅ

Mending sambil nunggu, sambil doa dan usaha persiapin diri dulu. Nanti juga diketemuin kok sm Allah, entah di kajian mana, entah dimasjid daerah mana, entah di acara resepsi siapa #eeeh ๐Ÿ˜‚

Jangan lelah berdoa dan berusaha ya jomblo jomblo fisabilillah ๐Ÿ™†

Tag sahabat kalian yang baperan kalo bahas jodoh ๐Ÿ˜‚

From Official Illustrator of
Baper Positif ๐Ÿ‘‰ @kikartt

#kikartt #baperpositif #awasbaper #dakwahkreatif #dakwahvisual #mdc #mdcsurabaya #regrann @baperpositif

Kalau kami sudah ketemu, kami udah kaya penyiar radio dan penelpon yang rese..
Koq bisa?
Iya, yang 1 bicara terus, yang 1 motong terus ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…, tapi tetep setia mendengarkan,,
Eccieee, setia.. uhukk
.
Sampai ada 1 temen yg nyeletuk..
"Kalian tuh ga cape kah bicara? Q yg dengerin kalian aja cape" ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#Colek Emak Rima
.
Dengerin cerita dia 7hr di Yogyakarta, berasa lagi dibacain novel Tere Liye dengan 1000 halaman... Detaaaaaaail banget dan seru ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
Kami orgx sama2 rame, sama2 manis #ngeek, sama2 hebohan dan rusuh, sama2 tegas #tsaah, sama2 pemarahan #hahahaha (tapi kami ga pernah marahan, Alhamdulillaah, In sya Allah)
.
Koq bisa dekat?
Napa yaaa???
Kami jg gtw,, awal dekat aja gtw kapan..
Yg jls kami masuk di tempat kerja pada hari yg sama, sesama guru baru harus rukun,, huhuhu
.
Semoga jd warga Berau trs yaaa..
Jadi kita ga pisah,, hohohoho
Tapi kalau nanti daku ada umur ke Balikpapan, ajak daku ke Pabrik Amanda yaaa yg letaknya di belakang rumahmu yaaa... ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
Uhibbukifillaah Kana Manis...

Once of the things that can not be recycled is the time that has been wasted, so make sure you use your time well each
#Ngeek #Wehe

Tampil klimis biar kelihatan manis

#ngook
#ngeek
#nguuk

#Ngeek ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Reuniaaaannn..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kekekee gak kerasa qta sahabatan dri SD ampe sekarang ecieee #ngeek .
.
.
.
.
.
.

#with @anisa_ahla #banjarmasin #koreanculture #kpop #exo #bts

Aku juga manusia yang punya perasaan yang harus dijaga๐Ÿ˜Š
#ngeek

Most Popular Instagram Hashtags