#ngatur

MOST RECENT

Sang pemburu ( TUANGEUN ) 😂😂😂😀😀😀 #janganlupabahagia #jalanin #aja #hidup #udah #ada #yang #ngatur #syukuri #nikmati

Kerja yah Kerja! Maen yah Maen!
Jangan maen kerja apalagi kerja dimaenin!
Ealah gmg apasih ce?! 😂😂 Manfaatkan waktu selagi masih sehat! Jangan ngurusin yang GAPENTING!!! Toh masih ada Allah yang selalu ngjaga kita, nglindungin kita!
Ambil caption yang bener adj yah 😂😂 sisanya 🤔🤔 #Jodoh #Maut #Rezeki
#Allah #Yang #Ngatur ❤❤ *SemangatPagi 💋💋

Menepi sebentar....menghilangkan kepenatan....refresh my body....
Wayooo kuat brp kali peh....😁😁😁
#nyempetin ngolam
#penat sangat
#ngatur pernapasan

Aku berserah
Tuhan menetapkan langkah-langkah orang
yang hidupnya berkenan kepada-Nya. apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak,
sebab Tuhan menopang tangannya

#percayaaja #sudah #ada #yang #ngatur #lebih #cangih #akupasrah #Gusti

Poe ieu bisa leumpang, poe isukan acan kawangwang, poe ieu urang senang, isukan mah biheung mulang.
#Afellay
#ngajidiri
#saurabah
#jodoh
#pati
#cilaka
#geus
#aya
#anu
#ngatur
#jang

Hidup" gue kenapa lo yang#ngatur 👊👎

08.07.18

@Pr. Kahyangan Dalem Prabu Beraban TanLot

#Ngatur Ayah Karya Agung🙏
# Nari Puspanjali😍

#rezeki #sudah #ada #yang #ngatur
Jangan sok pintar!

Mungkin sandal jepitq terlalu asyik, smp lapo2 dishoting ... 😜😅😅
"Lek gk maido yo nyacat wes gawe wong urip..." 😅😅
#ra#ngatur#cocote#tonggo
#rangoros #rangaturcocotewong😂
#gunem #wes#biasa#digunem

Nae#
1#care
"Mama knpa/ayah knpa??
2# kepo
"Tante mau kmna?pergi ya?
3#mandiri
"Sini..nawala aja sini
4#acting
"Prt nawala skit ma..pgen mkn es krim/yakult
5#ngatur
"Jgn itu..itu pnya budhe...ini pnya mama
6#nenangin mamanya
"Gk pa2 koq..nawala gk skit
7#kode
"Ehm...es krim bnyak...enakkkk...
8#ngasih info
Nawala mau sekolah sih..tapi masih gerimis..
9#ngajak maen
"Ayo..larii 1.2.3...
Tmbah pinter nae#anakmama#anakayah..

Tenang jodoh sudah ada yang ngatur 😊

#katabijak#jodoh#ada#yang#ngatur#semangat

Jika banyak #muda- #mudi yang #sibuk #pacaran, #boncengan bareng, sibuk #ngatur #waktu untuk nge-date, #jomblo justru tak perlu iri dan tak perlu ingin seperti mereka. Justru jomblo bisa menggunakan #waktu #luang untuk memperkaya diri sendiri. Misalnya saja bergabung dengan kegiatan #ekstrakurikuler yang ia minati, menggeluti #hobi, hingga ikut kegiatan #kepanitiaan di luar #sekolah. Bahkan jika ingin #manfaat, jomblo bisa meluangkan waktu untuk #ngaji (mencari #ilmu #agama) di berbagai #majelis yang banyak saat ini. Waktu jomblo sepenuhnya jadi miliknya.
-
Kalau suatu hal itu #manfaat untuk #dunia dan #akhirat kita, kita diperintahkan untuk #semangat mencarinya.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Semangatlah dalam hal yang bermanfaat untukmu, minta tolonglah pada Allah, dan jangan malas (patah semangat).” (HR. Muslim, no. 2664)
-
Sendiri dalam ketaatan lebih mulia daripada berdua dalam kemaksiatan!

#purnama kasa
#ngatur ayah

Sepi juga ya diatas, sama kaya hati lagi sepi juga ngga ada yg ngisi 😂😂 .
.
#tenang #sudah #ada #yg #ngatur #explorebogor .

Udh pantes kli yaa jdi ayah.. #ngatur

Kamu datang di saat saya sudah sayang sma orang lain di saat saya sudah nyaman sma orang lain.. di saat saya sudaah mersa kan rasa kangen sama orang lain.. makasih atas niat baik mu untuk mengajak ku ke hubungan yang serius.. tapi perasaan nie sudah buat orang lain "D"

#jodoh#allah#yang#ngatur#

Tau ga kenapa matahari cuma bersinar di siang hari ? .
Karena kalo yg bersinar setiap hari itu kamu
#fakboy
#ngatur
#kopong

Most Popular Instagram Hashtags