#ngaso

MOST RECENT

Ini halaman belakang rumah kami. Awalnya jelas ga begini, awalnya gersang banget dan panas. Tempat ini misal dua hari tidak disapu, udah kayak tempat sampah raksaksa. Yang membuat teduh bukan mesin penyejuk, tapi dari tanaman-tanaman ini.
.
Ga terhitung jumlah pohon yg ada. Yg menjulur sampai ke teras dan tinggi ke atas itu pohon pisang. Yg ada di sini tanaman pohon rambutan, jeruk, pohon daun salam dan jelas pohon kopi.
.
Pinginnya Bagian pojok kami tanam bambu dan segera kami garap sebagai peneduh utama. Kami punya pengalaman banyak dengan pohon bambu, ada Burung kenari (Serinus Canaria) sering bertengger disini pagi dan sore hari. Suaranya kayak suling nada Fmayor ketemu Dminor ciicit..ciiicit..cuuiiit...ciit, Kami sangat menikmati suara-suara burung yg sering datang.
.
Oya, pohon2 tadi tidak hanya sebagai peneduh. Tapi buahnya bisa kami konsumsi, antara lain rambutan, pisang, dan cerry.
.
Dimana banyak orang berlomba-lomba beli penyejuk udara, kami cukup tanam pohon saja. Simpel... .
.
.
.
.
.
#ngaso #bataskota #kopimalam #cikeas #cibubur #kicaumania #halamanbelakang #rumahsakit #ngopidicikeas #ngopidicibubur #kopicibubur #ngopi

Awan-awan arep nggone adik ragil nglewati bakul sempol...
.
.
Penasaran bakul e kok nganti dikruyuk cah nom-noman,
Mandeg set, obo 5000 sik karo bakul e...
.
.
Baknen yo enak yaaa πŸ˜‚
Gebyuri saos tambah kecap sitik,
dimaem anget-anget,
Mangan 5 kok yo ra kroso πŸ˜…
Bali tuku meneeh...
.
.
.
.
Raja Sempol Ikan Tenggiri
πŸ” sebelah Alfamart Lap. Baturan, Fajar Indah
πŸ’° 1rb/ tusuk
.
.
.
.
#rajasempol
#sempolikan
#waosansurakarta

Alhamdulillah, makasi om idola ngaso sudah belanaja sepatu bolanya di @samurasport20 lancar terus rezkinya ya om...πŸ™πŸ»
.
.
.
#testimonisamurasport
#samurasport20
#samurasport
#specsindonesia
#specs
#ngaso

You and stone are the same thing ...
hard and make me smile
.
.
#ngaso #panasmatahari

Kerjo kui koyo pacaran, nek koe nyaman yo dijalani, nek ra nyaman yo digawe nyaman sik sedilit πŸ€­πŸ˜… #distreetarchitect
#ngaso
#istirahat
#guyonan

#NGASO a la hora del almuerzo!!πŸ˜πŸ‘Œ

When theres a pool .. theres a swim ..bukan gitu bukan??? .. #ngaso #family #swimming #sariater #famtime #bareng2 #plesiran

#
TIDAK PERLU JADI SEMPURNA
.
.
.
.
.
.
Diri Mu, BAHAGIA & BERARTI
Lebih Dari Siapa Pun.

#nyantaiaja #ngaso #tiduran #cuteboy #lagipusing #tetapsemangat #MEforever

Specs Accelarator Spyder SE
Harga di kita diskon om.....
.
.
.
Minat WA: 085271987139
Boleh langsung ke "Samura Sport"
Jl Ngaso, Ujung Batu, Rokan Hulu
.
#rokanhulu #ujungbatu #ngaso
#specsindonesia
#specs
#accelaratorspyderse
#specsspyder
#rohul
#riau
#sepatubola

Yang dari kemarin nyariin #lupis dan cenil tetapi selalu kehabisan mana suaranya nih? Capcus ah diserbu nih #lupis #syantik nan #wangi nanti kehabisan lagi nangis *.* Lupis dan cenil bikinan Encim ini wangi, kenyal dan yg pasti endulita pemirsah!
.
Buat yang #mager tapi #laper Cus diorder di GoFood atau Grab jg bisa!!!
.
Kalo buat Encim mah lupis begini cuma untuk #pemanasan pemirsah... Nanti #makanpagi yg beratnya masih menanti *.*
.
Sini dong ah Ibu kita #makanramerame #nyarap #nongkicantik #rumpi #ngaso #kumpulbocah #nyantai #ngupi #ngemil
.
#jajananpasar #buatanrumah #masakanrumah #hygienis #doyanjajan #endes #manis #cemilanpagi #makanramerame #jajanantradisional #makandong #kulinerlampung #like4like #foodporn #bandarlampung

#selamatpagi #bandarlampung semoga kita semua memiliki #semangat baru dihari #sabtu ceria ini. Bunda yg habis nganterin anak2 sekolah, sinu #sarapan kekantin Encim dong sambil #nongkicantik bareng #sahabat ^.* Ajaklah main #nyarap #ngupi dan #ngaso dikantin Encim pagi -pagi begini!
.
untuk menu #ayamgoreng nya... nih sudah Encim siapin ^.^ #cus Bu kemari Encim tunggu ya #sarapan #makanpagi #ayamgoreng #kulinerlampung #lampungkuliner #ayamgoreng #rasaindonesia #jumat #akhirpekan #bandarlampung

PEDIDOS DESDE LOS $10.000 DELIVERI TOTALMENTE #GRATIS!!!😱😱😱
aprovecha de disfrutar junto a nosotros de unos ricos sushis!!
------------------------------------------------------------------------ πŸ‘€πŸ‘€ hace tus pedidos al πŸ“±πŸ“žπŸ“±red fija 227934142 al fono whatsapp +56941262984 πŸ“žπŸ“±πŸ“žπŸ“± - o por inbox πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
πŸš—πŸš• SUS PEDIDOS DESDE LAS 18:30 HASTA LAS 02:00.πŸš—πŸš•
-------------------------------------------------------------------------
variedad en tablas al mejor precio #NGASO!!!
venta de sushi !!!LUNES 19 DE NOVIEMBRE!!!
🍣🍀🍣🍀!!!PROMOS‘‘‘🍣🍀🍣🍀
10 piezas sin nori x$5000
30 piezas sin nori x$10000
-------------------------------------------------------------------------
10 cortes x$3500.
20 cortes x$6000.
30 cortes x$9000.
40 cortes x$10000.
50 cortes x$11000.
50 cortes x$13000.
60 cortes x$13000.
60 cortes x$14000.
70 cortes x$15000.
70 cortes x$16000.
πŸ‘€πŸ‘€ hace tus pedidos al πŸ“±πŸ“žπŸ“±red fija 227934142 al fono whatsapp +56941262984 πŸ“žπŸ“±πŸ“žπŸ“± - o por inbox πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Senyumnya itu lokh 😊😁
Nunggu temen2 buruh yg dari Tangerang ...
πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨
#breakdulu #ngaso #kawasanmoderncikande #moderncikande #demoburuh #aksiburuh2018 #aksiburuh1911 #tuntutanupahlayak #tuntutupahnaik2019 #cabutpp78tahun2015 #noanarkis✌ #fspkepbanten #spkep

#Ngaso dulu... #Saat nya Cemilan...
#Ice Cream dkk...☺☺

kayane sepi nemen parkiran kantor, mung dewekan kie.. agi pada ngaso ya gaez #ngaso #liren #hotwheels

Yang dari kemarin nyariin #lupis dan cenil tetapi selalu kehabisan mana suaranya nih? Capcus ah diserbu nih #lupis #syantik nan #wangi nanti kehabisan lagi nangis *.* Lupis dan cenil bikinan Encim ini wangi, kenyal dan yg pasti endulita pemirsah!
.
Buat yang #mager tapi #laper Cus diorder di GoFood atau Grab jg bisa!!!
.
Kalo buat Encim mah lupis begini cuma untuk #pemanasan pemirsah... Nanti #makanpagi yg beratnya masih menanti *.*
.
Sini dong ah Ibu kita #makanramerame #nyarap #nongkicantik #rumpi #ngaso #kumpulbocah #nyantai #ngupi #ngemil
.
#jajananpasar #buatanrumah #masakanrumah #hygienis #doyanjajan #endes #manis #cemilanpagi #makanramerame #jajanantradisional #makandong #kulinerlampung #like4like #foodporn #bandarlampung

Most Popular Instagram Hashtags