[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngamparboekoecimahi

135 posts

TOP POSTS

Hari Minggu
Terminal leuwiliang-Bogor
Jam setengah 7
Olahrga dan nikmati membaca 😎
Ga sempet mandi, Ga sempet gosok gigi itu @snyulianah πŸ˜‚
Editor @satya_neebula
@ngamparboekoe13
#ngamparboekoebogor #ngamparboekoe
#ngamparboekoecimahi
#ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoeindramayu

Dari Ngampar Boekoe Indramayu ---
Hari minggu kemarin kita di endorse topi keren ini sama TNSS (Tanpa Nama Street Shop). "Books Not Bombs". Buku bukan bom, jadi jangan takut, dan jangan dijauhi. Mari membaca!
#ngamparboekoeIndramayu
#ngamparboekoe
#ngamparboekoebogor
#ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi

Selamat sore😊
Selasa sore cerah ya guys!! Hari ini ngampar boekoe pataruman nongol lagi nih di pasar selasa desa patarumanπŸ™Œ Yuk, yg mau baca-baca, nongki-nongki manja merapat!!!
Hari ini, ngampar boekoe pataruman di isi acara sosialisasi ecovillage, tensi darah gratis, banyak yg lain-lainnya guysπŸ™Œ
Makin seru kaan!! Yuk mari membaca, mari merapaatttπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #ngamparboekoe #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoecimahi #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoebogor

Kegiatan Ngampar Boekoe keren-keren, semoga selalu dimudahkan segalanya, barokah, jagjag waringkas terus kawan-kawan.
-
-
-
#ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoecimahi #ngamparboekoebogor #litersi #haurgeulismembaca #indramayu #membaca

But another said, there is a dog! Thanks Bogor, Indramayu, Pataruman. πŸ’‹#ngamparboekoe #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoebogor #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoecimahi

Kerja bakti peringatan 1 tahun ngampar boekoe pataruman bersama dapur imaji, karang taruna desa pataruman, unit 03+04, ecovillage, macan remponk, dan warga sekitar RW.03+RW.04

Alhamdulillah antusias nya luar biasa, terimakasih😊

#ngamparboekoe #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoebogor #ngamparboekoecimahi

Albamdulillah , kawan-kawan ngamparboekoe indramayu dapat sumbangan buku berupa komik-komik nih. Hatur nuhun yang sudah berdonasi semoga bermanfaat. .
#ngamparboekoe #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoebogor #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoecimahi #literasi #book #donate

MOST RECENT

Melalui ini, kami informasikan agenda @ngamparboekoe & @_bacabuku Minggu ini. Tentu saja kamu boleh datang, untuk sama-sama kita berbagi wawasan, pengalaman, juga kebahagiaan.

Mulai jam 3 sore. Di Taman Kartini Cimahi. Tiada kesan tanpa kehadiranmu.
#sayabodohkamujangan #ngamparboekoecimahi #_bacabuku #komunitas #literasi #cimahi

Kegiatan Ngampar Boekoe keren-keren, semoga selalu dimudahkan segalanya, barokah, jagjag waringkas terus kawan-kawan.
-
-
-
#ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoecimahi #ngamparboekoebogor #litersi #haurgeulismembaca #indramayu #membaca

Marilah kita berjumpa. Besok, di Taman Kartini. Mulai jam 3 sore.
#ngamparboekoecimahi #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoebogor #ngamparboekoepataruman

Jangan Lupa besok Minggu , Ajak Teman , Saudara dan keluarga buat membaca 😊

#Repost @rihanafrianto (@get_repost)
・・・
Mari membaca!
Setiap hari minggu pagi, jam 08.00 di alun alun haurgeulis. Gratis! *kami bodoh, kalian jangan*
-
-
-
#ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoebogor #ngamparboekoecimahi
#budayakanmembaca #salamliterasi #haurgeulismembaca #indramayumembaca

#Repost @ngamparboekoebogor (@get_repost)
・・・
Inilah kegiatan Minggu pagi kami
Selain membacabuku, kami menyediakan fhotobooth dan disertai GAMES
Games : Permainan ular tangga, setiap lemparan dadunya akan diberikan pertanyaan. Jika jawaban benar akan diberi jalan 2x jika salah ganti ke pemain lain. Dan jika ada yg jadi pemenang ada Hadiahnya juga lho !
Seruu kan? Minggu besok kita akan bermain kembali, untuk kalian yang belum bermain, datang ya ..
Dan saya mewakili teman2 mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang telah mendonasikan buku2 nya πŸ™
πŸŽ₯ @iki.scoot
Kreator @satya_neebula
Pembimbing @yudayoewono
@barkah.ahmad @resti_suwardsnti24 @adhitya_dr @taslim_fuadi @lilyy.ren @chandramaharani @adam_batarfie @elmoblatch24 @amiruddinvicky @dediharyono13 @putriayuaisyaah @bayubaharul @malasr18 @adesutresna_kodel @dyafa_tony @afief_mpo @rikkaw_ @rendi @paong @dimas @ekakusuma @zakijuniorz #komunitasbogor #ngamparboekoebogor #bacabukugratis #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #games #seruseruan #leuwiliang #bogorbarat

Inilah kegiatan Minggu pagi kami
Selain membacabuku, kami menyediakan fhotobooth dan disertai GAMES
Games : Permainan ular tangga, setiap lemparan dadunya akan diberikan pertanyaan. Jika jawaban benar akan diberi jalan 2x jika salah ganti ke pemain lain. Dan jika ada yg jadi pemenang ada Hadiahnya juga lho !
Seruu kan? Minggu besok kita akan bermain kembali, untuk kalian yang belum bermain, datang ya ..
Dan saya mewakili teman2 mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang telah mendonasikan buku2 nya πŸ™
πŸŽ₯ @iki.scoot
Kreator @satya_neebula
Pembimbing @yudayoewono
@barkah.ahmad @resti_suwardsnti24 @adhitya_dr @taslim_fuadi @lilyy.ren @chandramaharani @adam_batarfie @elmoblatch24 @amiruddinvicky @dediharyono13 @putriayuaisyaah @bayubaharul @malasr18 @adesutresna_kodel @dyafa_tony @afief_mpo @rikkaw_ @rendi @paong @dimas @ekakusuma @zaki
#komunitasbogor #ngamparboekoebogor #bacabukugratis #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #games #seruseruan #leuwiliang #bogorbarat

Kami sangat senang atas keperdulian para donatur
Yang telah mau mendonasikan buku-buku nya 😊
Terimakasih untuk Kang Lukman dari BANDUNG karna jarak sampai-sampai mengirimkan melalui jasa paket πŸ™
InsyaAllah bermanfaat untuk orang banyak πŸ˜‡
Haturnuhun πŸ™
#komunitasbogor #ngamparboekoebogor #bacabukugratis #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #games #seruseruan #leuwiliang #bogorbarat

Alhamdullilah πŸ˜‡
Terimakasih kakak-kakak dari STIE PANDU BOGOR yang telah mendonasikan buku-buku nya untuk kami πŸ™πŸ™
Semoga dapat Bermanfaat untuk orang banyak πŸ˜ŠπŸ™
#komunitasbogor #ngamparboekoebogor #bacabukugratis #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan #bacabukukaloberani
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #leuwiliang #bogorbarat

#Repost @ngamparboekoebogor (@get_repost)
・・・
Hei hei teman-teman ..
Kami mengundang kalian bermain bersama "Bermain Games"
Kami menyediakan permain unik
Dan ada hadiah nya juga lho untuk pemenangnya ..
WOW..... Pasti bakal seru guys
Penasaran?? Yukk datang ya
Ajak teman, sodara/ponakan kalian !
Lokasi : Terminal Leuwiliang
Jam : 7pagi - selesai
Hari : Minggu pagi
Nikmati bacaan yang kamu suka GRATIS 😍
Sampai ketemu 😊
#komunitasbogor #ngamparboekoebogor #bacabukugratis #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #games #seruseruan #leuwiliang #bogorbarat

Hari minggu, kamu libur? Gakemana-mana?
#Repost @ngamparboekoebogor (@get_repost)
・・・
Hei hei teman-teman ..
Kami mengundang kalian bermain bersama "Bermain Games"
Kami menyediakan permain unik
Dan ada hadiah nya juga lho untuk pemenangnya ..
WOW..... Pasti bakal seru guys
Penasaran?? Yukk datang ya
Ajak teman, sodara/ponakan kalian !
Lokasi : Terminal Leuwiliang
Jam : 7pagi - selesai
Hari : Minggu pagi
Nikmati bacaan yang kamu sukai 😍 GRATIS
Sampai ketemu 😊
#komunitasbogor #ngamparboekoebogor #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #games #seruseruan #leuwiliang #bogorbarat

Hei hei teman-teman ..
Kami mengundang kalian bermain bersama "Bermain Games"
Kami menyediakan permain unik
Dan ada hadiah nya juga lho untuk pemenangnya ..
WOW..... Pasti bakal seru guys
Penasaran?? Yukk datang ya
Ajak teman, sodara/ponakan kalian !
Lokasi : Terminal Leuwiliang
Jam : 7pagi - selesai
Hari : Minggu pagi
Nikmati bacaan yang kamu suka GRATIS 😍
Sampai ketemu 😊
#komunitasbogor #ngamparboekoebogor #bacabukugratis #ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman
#ngamparboekoecimahi
#dapurimaji
#sayabodohkamujangan
#bogor #explorebogor #bogorpisan #book #buku #boekoe #reading #baca
#visitbogor #games #seruseruan #leuwiliang #bogorbarat

Hmmm nggak kerasa ya udah hampir sebulan saya meningglkan Papua, anak-anak pedalaman dan cerita-cerita yang mengagumkan. Terus, gimana sih caranya merawat rindu sama mereka? Apa harus dengan upload foto foto heubeul mereka? Bisa juga sih... .
.
Kalo saya sih milih dengan #bergerak bareng PT. Pos Indonesia. Jadi setiap bulannya pas tanggal 17, kita bisa nih kirim buku-buku dan bantuan pendidikan ke taman taman baca yang udah terdaftar di PT. Pos Indonesia, gratis tanpa biaya pengiriman. Maksimalnya 10 kilo tapi dengan kita bergerak sama sama, bukankah yang sulit pun akan jadi mudah?

Sedikit informasi nih buat kawan-kawan penggerak pendidikan, ternyata hampir seluruh kabupaten yang notabene daerah 3T belum mampu mendapat akses pendidikan yang baik. Apa masalahnya? Jelas, kekurangan sumber belajar jadi faktor kuncinya.

So, yuk kita berbagi. Caranya tinggal datang bawa buku kamu ke Kantor Pos terdekat di daerah kamu. Temuin mbak-mbaknya yang ramah tur herang, bilang kamu mau bergerak. Untuk pendidikn pedalaman tentunya. Gak ada habisnya buat membahagiakan sesama dulur!

#sm3tindonesia #penasmat #ngamparboekoecimahi #posindonesia #bergerak #pendidikn

Mari membaca!
Setiap hari minggu pagi, jam 08.00 di alun alun haurgeulis. Gratis! *kami bodoh, kalian jangan*
-
-
-
#ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoepataruman #ngamparboekoebogor #ngamparboekoecimahi
#budayakanmembaca #salamliterasi #haurgeulismembaca #indramayumembaca

Pemangsa buku yg sudah hampir sebulan libur, gileee. Trus membaca, adek-adek haurgeulis!πŸ“š
"Kami bodoh, kalian jangan"
-
-
-
#ngamparboekoeindramayu #ngamparboekoecimahi #ngamparboekoebogor #ngamparboekoepataruman
#literasi #budayakanmembaca #haurgeulismembaca #haurgeulis

Most Popular Instagram Hashtags