[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngakakkocak

1455831 posts

TOP POSTS

โ€ขPENGORBANAN MAMAK
.
Mamak Gardam memang mewakili karakter mamak2 Medan secara Global yg terkenal keras didikannya, tapi dalam batas kewajaran, ngajarin anak biar gak mengkek, biar bertanggung jawab sama diri sendiri dari kecil dan biar saat dewasa jadi orang Sakses, tapi dibalik wataknya yg keras Mamak Gardam sangat sayang kali sama si Ucok, sama seperti Mamak2 lain nya, yg gak ada di ada adain utk si anak, bahkan terkadang dia mengalah biar anaknya yg makan enak dan dia tidak krn keterbatasan yg ada..
.
.
.
.
.
.
.
Ucok played by @rizkyraama
Soundtrack Boru Panggoaran by Tety Rosalin Hutapea
#mamakgardam #ivgcommunity @medanvidgram #medanvidgram #anakmedan @dagelan #dagelan @dagelanvideo #dagelanvideo @ngakakkocak #ngakak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakakbareng #ngakakbanget @lucu.abis #lucuabis @indolawak #indolawak @indolawak_tv #indolawaktv @rajahumor #rajahumor #medan #pelawak #lawak #komedi #banggaanakmedan #alvinmtd #kabaraceh #era90an #dubbingindonesia #medanlipp #baladakotamedan #cumamedan

Like 2x yang THRnya masih utuh dan gendut kaya gini ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘๐Ÿป
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Krim Wakdoyok Original 75ml
Rp 170.000
Untuk Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Line : @wakdoyokonline (jangan lupa pakai @)
WA : 081288994370
BBM : D0315F6C
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#krimjambang #wakdoyok #wakdoyokonline #brewok #wakdoyokcream #wakdoyokoil #wakdoyokindonesia #wakdoyokjakarta #jualwakdoyok #wakdoyokasli #wakdoyokresmi #wakdoyokjambang #dagelan #ngakakkocak #wakdoyokbandung #wakdoyoksurabaya #wakdoyoksemarang #wakdoyokmedan #wakdoyokpadang #wakdoyoklampung #wakdoyoksemarang #wakdoyokbali #wakfashion #beard #beardgang #noshavelife #wakdoyokoriginal #wakdoyokstyle #wakdoyokmurah #jualwakdoyok #wakdoyokcream #wakdoyokus #wakdoyokwok

MOST RECENT

(#BaperGemes)
#Repost @negerisantri
ใƒปใƒปใƒป
Kedua pasangan ini tanpa pacaran dan masih maluยฒ walaupun sudah sah menjadi suami istri ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
#bikingemes

Bukti seorang newbie alias yang baru gabung ๐Ÿ‘†
<> Wktu chat sama saya, semua pengen banget punya pnghsilan sprti yg ngasi testi di grup saya

Tpi diminta invest modal sekali seumur hidupnya, ogah"an,di read doang, trus bilang mahal ?๐Ÿ˜ท Apa kmu engga tau kalo yang ngasi testi aja invest modal sekali seumur hidup yg ga ada apa"nya itu dngan keuntungan yg didpt

Klo ga rela keluarin modal, gimana kami mau kasi bimbingan + modal bisnis ke kmu

Yg sdh dpt norek segera konfirmasi ya

Serius join chat๐Ÿ“
#nmc#bisnis2017#bisnisartis#bisnismudah#loker#lowongankerja#wonderfulindonesia#fun#happy#iseng#dagelan#ngakakkocak#boy#mama#cowokkeren#endorseselebgram#endorsement#vidgram#ivgcommunity#kpop#maknae#bias#indonesia#taiwan#korea#thailand#batam#papua#pangkalpinang#musically

Bukti seorang newbie alias yang baru gabung ๐Ÿ‘†
<> Wktu chat sama saya, semua pengen banget punya pnghsilan sprti yg ngasi testi di grup saya

Tpi diminta invest modal sekali seumur hidupnya, ogah"an,di read doang, trus bilang mahal ?๐Ÿ˜ท Apa kmu engga tau kalo yang ngasi testi aja invest modal sekali seumur hidup yg ga ada apa"nya itu dngan keuntungan yg didpt

Klo ga rela keluarin modal, gimana kami mau kasi bimbingan + modal bisnis ke kmu

Yg sdh dpt norek segera konfirmasi ya

Serius join chat๐Ÿ“
#nmc#bisnis2017#bisnisartis#bisnismudah#loker#lowongankerja#wonderfulindonesia#fun#happy#iseng#dagelan#ngakakkocak#boy#mama#cowokkeren#endorseselebgram#endorsement#vidgram#ivgcommunity#kpop#maknae#bias#indonesia#taiwan#korea#thailand#batam#papua#pangkalpinang#musically

BAJU LEBARAN

Lebaran akan tiba dan yang paling sering kita lakukan adalah membeli baju baru untuk dipake dilebaran nanti.
Namun saat Lebaran tidak harus selalu memakai Baju Baru, akan tetapi Baju Terbaik. Dan walaupun Berhias ataupun Memakai Baju Baru itu disunnahkan, kita tidak boleh terjebak pada sifat boros dan berlebihan dalam berdandan ataupun berpakaian.
โ€œDan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu.โ€ (QS. Al-Ahzab: 33)

Pemeran Utama :
@kangrezafahlevi
Dibalik Layar :
@wahyusrydi
@anangandri

Alka Production Edisi Ramadhan

#universitaspakuan #bogor #indovidgram @indovidgram #bogorvidgram @bogorvidgram #ivgcomedy @ivgcomedy #mahasiswamuslim @mahasiswamuslim @dagelan #dagelan @dagelantivi #dagelantivi @bikingemes #bikingemes @rajangakak #rajangakak @si_sableng #si_sableng @ngakakkocak #ngakakkocak @akurajarepost #akurajarepost @bikinrame #bikinrame @fokusbro #fokusbro @guyonankekinian #guyonankekinian

ALHAMDULILAHH๐Ÿ˜‡
.
NIH ADMIN BAWAK TESTI
@aplikasi_murah._
Baru 1 bulan join udah kebeli
Iphone s, ini bukti kesunguhan
Member yg udh join kekitaโค
.
Yang mau join juga,kuy langsung
Chat kita. Mmpng lgi ada big
Promo nih, Only : 25k
Bentar lagi masa promonya habis
Ya, jdi yg mau join. Joinn buruan๐Ÿ’•
.
Jangan ragu lagi guys, karna dgn
Kesungguhan itu bisa mendatangkn
Rezeki yg tak terduga๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜
.
#aplikasimurah #joinreseller #joinreselleraplikasi #joinresellermurah #databasemurah #aplikasiandroid #pinkonveksi #testiaplikasi #jutawanmuda#kuncijadijutawan#bisnispelajar #anaksekolahan #anakhitz #anakkekinian #anakhitz #masakini #gaul #septianari #dayravr #musergeneration #degelan #ngakakkocak #resellerjutawan #picsartfullpcak #jooxvipmurah #joinreselleraplikasi #jualanonline

nek kumpul isi ne yo kyok ene iki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#gokil #konyol #ngakakkocak #ngakaksehat

Tutorial untuk anak kost yang pengen karaoke di tgl tua
WAJIB NONTON.
#dagelan #ngakakkocak #lucu

ALHAMDULILAHH๐Ÿ˜‡
.
NIH ADMIN BAWAK TESTI
@aplikasi_murah._
Baru 1 bulan join udah kebeli
Iphone s, ini bukti kesunguhan
Member yg udh join kekitaโค
.
Yang mau join juga,kuy langsung
Chat kita. Mmpng lgi ada big
Promo nih, Only : 25k
Bentar lagi masa promonya habis
Ya, jdi yg mau join. Joinn buruan๐Ÿ’•
.
Jangan ragu lagi guys, karna dgn
Kesungguhan itu bisa mendatangkn
Rezeki yg tak terduga๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜
.
#aplikasimurah #joinreseller #joinreselleraplikasi #joinresellermurah #databasemurah #aplikasiandroid #pinkonveksi #testiaplikasi #jutawanmuda#kuncijadijutawan#bisnispelajar #anaksekolahan #anakhitz #anakkekinian #anakhitz #masakini #gaul #septianari #dayravr #musergeneration #degelan #ngakakkocak #resellerjutawan #picsartfullpcak #jooxvipmurah #joinreselleraplikasi #jualanonline

#OKeSUMUT - (Depok) Dilansir dari Liputan 6, seorang terdakwa kasus penipuan berinisial AW, yang akan menjalani persidangan di Kejaksaan Negeri Kota Depok, kabur menggunakan kendaraan tahanan, Kamis (22/6/2017) sore.
.
Napi kasus penipuan tanah itu sempat kejar-kejaran dengan petugas kejaksaan di jalan sebelum tertangkap kembali. Akibatnya, sejumlah kendaraan rusak karena tertabrak AW.
.
AW berhasil tertangkap di Jalan Juanda setelah menabrak kendaraan lain dan terjebak kemacetan.
.
#infia #infiafact #viral #hukum #tahanan #terdakwa #terpidana #narapidana #kabur #prisonbreak #gta #berita #medan #sumut #medantalk #beritamedan #beritasumut #kriminal #lalulintas #lakalantas #savetyriding #savetybelt #helm #dagelan #ngakakkocak

ALHAMDULILAHH๐Ÿ˜‡
.
NIH ADMIN BAWAK TESTI
@aplikasi_murah._
Baru 1 bulan join udah kebeli
Iphone s, ini bukti kesunguhan
Member yg udh join kekitaโค
.
Yang mau join juga,kuy langsung
Chat kita. Mmpng lgi ada big
Promo nih, Only : 25k
Bentar lagi masa promonya habis
Ya, jdi yg mau join. Joinn buruan๐Ÿ’•
.
Jangan ragu lagi guys, karna dgn
Kesungguhan itu bisa mendatangkn
Rezeki yg tak terduga๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜
.
#aplikasimurah #joinreseller #joinreselleraplikasi #joinresellermurah #databasemurah #aplikasiandroid #pinkonveksi #testiaplikasi #jutawanmuda#kuncijadijutawan#bisnispelajar #anaksekolahan #anakhitz #anakkekinian #anakhitz #masakini #gaul #septianari #dayravr #musergeneration #degelan #ngakakkocak #resellerjutawan #picsartfullpcak #jooxvipmurah #joinreselleraplikasi #jualanonline

BAJU LEBARAN

Lebaran akan tiba dan yang paling sering kita lakukan adalah membeli baju baru untuk dipake dilebaran nanti.
Namun saat Lebaran tidak harus selalu memakai Baju Baru, akan tetapi Baju Terbaik. Dan walaupun Berhias ataupun Memakai Baju Baru itu disunnahkan, kita tidak boleh terjebak pada sifat boros dan berlebihan dalam berdandan ataupun berpakaian.
โ€œDan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu.โ€ (QS. Al-Ahzab: 33)

Pemeran Utama :
@kangrezafahlevi
Dibalik Layar :
@wahyusrydi
@anangandri

Alka Production Edisi Ramadhan

#universitaspakuan #bogor #indovidgram @indovidgram #bogorvidgram @bogorvidgram #ivgcomedy @ivgcomedy #mahasiswamuslim @mahasiswamuslim @dagelan #dagelan @dagelantivi #dagelantivi @bikingemes #bikingemes @rajangakak #rajangakak @si_sableng #si_sableng @ngakakkocak #ngakakkocak @akurajarepost #akurajarepost @bikinrame #bikinrame @fokusbro #fokusbro @guyonankekinian #guyonankekinian

Most Popular Instagram Hashtags