[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngajiasik

1883 posts

TOP POSTS

Buat sahabat YukNgaji di Jakarta Selatan dan sekitarnya from @yukngajijaksel - Ngaji sambil hang out atau hang out sambil ngaji?

Di @yukngajiid @yukngajijaksel keduanya dapat dilakukan bersamaan.
Follow @yukngajijaksel
Follow @yukngajijaksel
Follow @yukngajijaksel

#yukngajiid
#temanhijrah
#sahabatyukngaji
#gueislamguekeren
#ngefast
#bringbackislam
#islamrahmatanlilalamin
#ngajiasik
#kajianjakarta - #regrann

Tampil gaul dan stylist itu gak ada masalah bro and sis! Asal tetap dalam batasan Syari'at!
.
Ngaji Gaul gini asik kan??
Insya Allah Kita akan angkat Tema2 Asik dan kekinian lagi nih... Mudah2an Kita diberi kemudahan untuk mengadakan acara yang selanjutnya.
Kuy lah ikutin kegiatan Kita dengan follow @muslimgenerations
See you bro and sis!! #MG2K17 #MGNgabuburitAsik #NgajiAsik #Saatnyabeda

Kamu masih nganggap ngaji itu aneh? Serem?
Buat apasih ngaji?
Coba simak penjelasan Alila yukk.. Video lengkapnya di Youtube Channel Hijab Alila
bit.ly/MengapaHarusNgaji 😊
.
#NgajiAsik

Syaithan memang selalu menghadang kita berniat baik dari segala arah. Entah itu melalui teman, saudara, bahkan mungkin orang tua kita. Nah disini sangat dibutuhkan kekuatan tekad kita untuk tetap maju selagi itu masih dalam syari'atNya.
.
Tidak dipungkiri banyak orang awam yang beranggapan bahwa mengkaji islam itu pilihan yang terlalu ekstrim. Mereka mengatakan kalo kita ikut aliran sesat bahkan termasuk dalam perekrutan teroris. Astaghfirullah...
.
sebegitu jahatnya kah pandangan mereka terhadap orang yang berusaha mendalami ilmu Allah? ya kembli lagi kita harus menyadari, bahwa mereka adalah korban nyata dari kejamnya #GhazwulFikri
.
Oleh karenanya, justru kita harus lebih semangat lagi mendalami ilmu agama dan menerapkannya. agar kita tidak termasuk orang-orang yang dibodohi oleh para musuh islam.
.
#NgajiAsik

@hijabalila - Ternyata ngaji itu asyik ya. Alhamdulillah Evhie sudah membuktikannya. Lalu kamu kapan dear mau ikutan ngaji kayak Evhie??
.
Paksakan diri untuk ikut ngaji karena kebutuhan kita mengharap ridho Allah. Dan ngaji itu jangan dijadikan beban, tapi anggaplah ngaji itu nikmat dan kebutuhan. Karena dengan ngaji bisa mengubah visi misi dan pandangan hidup kita sesuai dengan apa yang Allah syari'atkan.
.
Ngaji itu asyik loooo... 😀
.
#NgajiAsik

Tonton video nya di channel youtube hijab alila 👉 bit.ly/InikahRasanyaNgaji

Wah, begitu seriusnya kah Allah menghukum hambanya yang tak berilmu dengan mengabaikan amalan-amalannya?
.
Yup, memahami ilmunya sebelum beramal itu sangat penting dan wajib. Karena jika tidak, yang ada hanya kesesatan demi kesesatan yang akan kita lakukan.
.
Analogi simpelnya saja saat orang tua kita meminta tuk dimasakkan sayur asam. Nah, apa yang kita lakukan, jika kita tidak memiliki ilmunya dalam memasak sayur asam, maka kemungkinan besar banyak rempah-rempah seperti jahe, kunyit, merica masuk dalam satu olahan. Lalu jika masakan itu dihidangkan pada orang tua kita, bisakah mereka memuji masakan kita? Atau paling tidak setuju bahwa masakan yang dihidangkan itu sebagai sayur asam? Yang ada kita mendapat sentilan dari mereka dengan mengatakan, "kasian suami mu nanti nak nak" hehehe...
.
Hanya soalan masakan yang sederhana saja, kita bisa dicap gagal dan ditolak jika tidak memiliki ilmunya. Lalu bagaimana dengan ibadah? Interaksi yang dilakukan sebagai bentuk komunikasi kita secara langsung dengan Sang Maha Sempurna, malah rusak karena tidak dilakukan sesuai syari'at, hanya karena fakirnya kita dalam ilmu agama.
.
Maka itulah mengapa Umar bin Khattab RA mengatakan, bahwa amalan yang tak diimbangi dengan ilmu, maka amalannya akan tertolak, meskipun itu amalan baik.
.
"Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan". [Al Furqan:23].
.
#NgajiAsik
.
#lfl

Bersama #BEM, Barisan Emak-emak Militan from @mtannisa di @amazingmuharram kemarin
.
Jangan kalah semangat dg nak muda jaman now, bu-ibu jaman now juga kudu #NgajiAsik 💪🏻😎 Nah, ini rekomendasi tempat ngaji buat bu-ibu yg sekitaran Daan Mogot, Kalideres, Cengkareng, silakan merapat kajian bersama bu-ibu cantik shalihah @mtannisa di @alfatihcenter Jakarta Barat #yukngaji #latepost #throwback

“Siapa yang tidak mencintai ilmu (agama), tidak ada kebaikan untuknya.” (Imam Syafi'i rahimahullah)
.
Pahami ilmu agama, maka kau semangat kuasai ilmu dunia. Karena ilmu agama membuka pemikiran kita untuk membuktikan kebesaran-Nya.
.
Dear.. Kamu cerdas? Lulusan luar negeri? Tapi tak acuh bahkan ilfeel dengan ilmu agama sendiri?
Maka tidak ada kebaikan untukmu. Siap2 pulang tanpa bekal, karen ridho-Nya tak menyertaimu 😣
.
.
#NgajiAsik

MOST RECENT

“Siapa yang tidak mencintai ilmu (agama), tidak ada kebaikan untuknya.” (Imam Syafi'i rahimahullah)
.
Pahami ilmu agama, maka kau semangat kuasai ilmu dunia. Karena ilmu agama membuka pemikiran kita untuk membuktikan kebesaran-Nya.
.
Dear.. Kamu cerdas? Lulusan luar negeri? Tapi tak acuh bahkan ilfeel dengan ilmu agama sendiri?
Maka tidak ada kebaikan untukmu. Siap2 pulang tanpa bekal, karen ridho-Nya tak menyertaimu 😣
.
.
#NgajiAsik

Repost from @hijabalila
Kunci supaya istiqomah dalam ketaatan: Nambah pemahaman, dan berkumpul-bergabung dg jamaah kebaikan yg berisi orang sholih-sholihah
.
Alhamdulillah saya mendapatkan keduanya dg ngaji intensif bersama jamaah dakwah yg terus membina diri saya supaya terjaga ketaatannya, istiqomah dakwahnya, dan kalau futur ada yg selalu mengingatkan dan memompa semangat kita kembali ❤️
.
#yukngaji #ngajiyuk #ngajiasik #ngajiasyik
#repost #regram #regrann #video by @hijabalila

#Repost @noval_tawang (@get_repost)
・・・
“Siapa yang tidak mencintai ilmu (agama), tidak ada kebaikan untuknya.” (Imam Syafi'i rahimahullah)
.
Pahami ilmu agama, maka kau semangat kuasai ilmu dunia. Karena ilmu agama membuka pemikiran kita untuk membuktikan kebesaran-Nya.
.
Dear.. Kamu cerdas? Lulusan luar negeri? Tapi tak acuh bahkan ilfeel dengan ilmu agama sendiri?
Maka tidak ada kebaikan untukmu. Siap2 pulang tanpa bekal, karen ridho-Nya tak menyertaimu 😣
.
.
#NgajiAsik

Ya Allah Ya Rahman ya Rohiim
Segala puji hanya bagi-Mu ya Allah .
Ya Allah trimakasih karena Engkau telah memberikan hamba kesempatan untuk mencari ilmu Agama-Mu Sampai saat ini.
.
Ya Allah hilangkan rasa malas, rasa was-was, serta sombong dalam hati hamba, rendahkanlah hati ini ketika hamba sedang menimba ilmu Agama-Mu.
.
Ya Allah....
Jadikanlah hamba selalu haus akan ilmu agama. Kalau perasaanku tak mau mengakui, maka paksalah aku tuk mengakui ilmu sebagai kebutuhanku Yaa Rabb..
.
Lembutkanlah hati ini dengan dengan Iman, agar ikhlas menjalankan perintah-Mu, agar bisa menerapkan syariat-Mu dengan benar.
.
Ya Allah, tanpa ilmu hamba buta untuk melangkah, tanpa ilmu hamba termasuk orang yang merugi.
Maka golongkanlah hamba kepada orang yang selamat dunia akhirat sebab ilmu-Mu.
.
Aamiin Allahuma aamiin 😇
.
#NgajiAsik

Kamu masih nganggap ngaji itu aneh? Serem?
Buat apasih ngaji?
Coba simak penjelasan Alila yukk.. Video lengkapnya di Youtube Channel Hijab Alila
bit.ly/MengapaHarusNgaji 😊
.
#NgajiAsik

Dear, tahukah siapa wanita anshar itu? Beliau adalah Asma’ binti Yazid bin Sakan
bin Rafi’ bin Imri’il Qais bin Abdul Asyhal bin Haris Al-Anshariyah Al Ausiyyah Al Asyhaliyah.Wanita mulia di masa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yang berbai’at kepada beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam pada tahun pertama Hijriyah, yaitu dalam bai’at Aqabah.

Asma’ radhiallahu ‘anha adalah termasuk shahabiyah Anshar yang pertama masuk Islam yang keilmuannya sangat luas. Sebagaimana yang dikatakan oleh Ibnu Abdil Barr bahwa Asma’ adalah seorang wanita yang cerdas dan bagus agamanya
.
Asma’ ikut aktif mendengar hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan sering bertanya tentang persoalan-persoalan yang menjadikan dia paham urusan agama
.
Oleh karena itu, ia menjadi ahli hadits yang mulia, sehingga mendapat julukan “juru bicara wanita”. Asma’ dipercaya oleh kaum muslimah sebagai wakil mereka untuk berbicara dengan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang persoalan-persoalan yang mereka hadapi
.
Kita lihat begitu semangatnya para shahabiyah, hatinya senantiasa bergantung kepada akhirat. Sungguh hal ini menunjukkan kemurahan Allah kepada hamba-Nya
.
Begitulah saudariku, para shahabiyah sangat bersemangat untuk mencari ilmu agama. Rasa malu tidak menghalangi mereka untuk bertanya
.
Karena mereka tahu, hanya dengan ilmu, amalan mereka akan bernilai (mendapat pahala) di sisi Allah
.
Benarlah perkataan ‘Aisyah bahwa sebaik-baik wanita adalah wanita Anshar, mereka tidaklah terhalang oleh rasa malu untuk mendalami urusan agama. (HR. Muslim)
.
Tentunya, kita ingin menjadi wanita terbaik bukan? Maka, contohlah para shahabiah. Belajarlah ilmu agama karena dengannya derajat kita akan ditinggikan dan jalan menuju surga akan dimudahkan. Semoga Allah senantiasa memudahkan bagi kita jalan menuju Ilmu. Aamiin.
“Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antara kamu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat.” (Qs. Al Mujadilah:11)
“Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya, dengan hal itu, jalan menuju surga.” (HR. Muslim)
.
Semoga bermanfaat 😍
.
#NgajiAsik

“Siapa yang tidak mencintai ilmu (agama), tidak ada kebaikan untuknya.” (Imam Syafi'i rahimahullah)
.
Pahami ilmu agama, maka kau semangat kuasai ilmu dunia. Karena ilmu agama membuka pemikiran kita untuk membuktikan kebesaran-Nya.
.
Dear.. Kamu cerdas? Lulusan luar negeri? Tapi tak acuh bahkan ilfeel dengan ilmu agama sendiri?
Maka tidak ada kebaikan untukmu. Siap2 pulang tanpa bekal, karen ridho-Nya tak menyertaimu 😣
.
.
#NgajiAsik

@Regranned from @hijabalila - Ternyata ngaji itu asyik ya. Alhamdulillah Evhie sudah membuktikannya. Lalu kamu kapan dear mau ikutan ngaji kayak Evhie??
.
Paksakan diri untuk ikut ngaji karena kebutuhan kita mengharap ridho Allah. Dan ngaji itu jangan dijadikan beban, tapi anggaplah ngaji itu nikmat dan kebutuhan. Karena dengan ngaji bisa mengubah visi misi dan pandangan hidup kita sesuai dengan apa yang Allah syari'atkan.
.
Ngaji itu asyik loooo... 😀
.
#NgajiAsik

Tonton video nya di channel youtube hijab alila 👉 bit.ly/InikahRasanyaNgaji - #regrann

Ya Allah Ya Rahman ya Rohiim
Segala puji hanya bagi-Mu ya Allah .
Ya Allah trimakasih karena Engkau telah memberikan hamba kesempatan untuk mencari ilmu Agama-Mu Sampai saat ini.
.
Ya Allah hilangkan rasa malas, rasa was-was, serta sombong dalam hati hamba, rendahkanlah hati ini ketika hamba sedang menimba ilmu Agama-Mu.
.
Ya Allah....
Jadikanlah hamba selalu haus akan ilmu agama. Kalau perasaanku tak mau mengakui, maka paksalah aku tuk mengakui ilmu sebagai kebutuhanku Yaa Rabb..
.
Lembutkanlah hati ini dengan dengan Iman, agar ikhlas menjalankan perintah-Mu, agar bisa menerapkan syariat-Mu dengan benar.
.
Ya Allah, tanpa ilmu hamba buta untuk melangkah, tanpa ilmu hamba termasuk orang yang merugi.
Maka golongkanlah hamba kepada orang yang selamat dunia akhirat sebab ilmu-Mu.
.
Aamiin Allahuma aamiin 😇
.
#NgajiAsik#lovalila #hijabalila

Assalamu'alaykum #Lovalila ...
Sudah ikuti tema minggu ini belum? Kalo belum, ayoo stalking akun @hijabalila dulu 😀
.
Ternyata masih banyak orang yabg termakan stereotype "Ngaji" bahwa ngaji itu keliatan Islam yang fanatik, kaku, ngebosenin dan ga asik.
.
Padahal.. Asik atau nggaknya, tergantung kamu ngejalaninnya ikhlas apa nggak sih hehe 😅
.
Masa ngejar Ilmu Allah yang seminggu sekali ngga ikhlas? Sedangkan ngejar ilmu dunia dan materi dibela2in hampir 3/4 hari kita. 😁
.
Nah, buat kamu yang punya pertanyaan seputar tema #NgajiAsik , ayoo koment dibawah ini ya dear 😊
.
#QnA #NgajiAsik #hijabalila

Adakah dari #lovalila yang bertanya-tanya juga, kenapa sih Alila selalu punya pilihan yang benar dalam hidupnya, sedangkan Evhie atau mungkin "kitakita" sangat sulit dalam memilih yang benar, bahkan untuk memahami seperti apa sih pilihan yang benar itu saja kita sulit?
.
Nah ternyata Evhie menemukan jawabannya nih dear, setelah melakukan investigasi dikesehariannya Alila. Mulai dari menu makanan, cara tidur dll. Ternyata, ada satu kegiatan rutin Alila, yang tidak dikerjakan oleh Evhie yaitu NGAJI.
.
yup, ngaji disini bukan hanya ngaji seperti baca Al-Qur'an ya dear, tapi meng-kaji ilmu islam lebih dalam lagi. Mencari tau seperti apa syari'at islam, dan tentunya hal itu bertujuan agar kita punya panduan dalam menjalani kehidupan kita. Alhasil sepertilah Alila, muslimah yang selalu punya pilian-pilihan tepat dan benar dalam permasalahan kehidupannya.
.
Mmmm kira-kira kelanjutan ceritanya nanti, Evhie tertarik gak ya untuk bergabung ngaji dengan Alila??
.
#NgajiAsik

Repost from @hijabalila
Ngapain sih kemana-mana pake kerudung lebar-lebar, gamis besar-besar!
.
Udahlah ngapain juga ikut-ikut kajian kayak gitu, Islam tuh yg biasa-biasa aja lagi
.
Hati-hati loh kalo ngaji disana, itu kan kelompok Islam yg sesat/radikalis/teroris/fanatis/fundamentalis/garis keras/garis lembek/garis kaku/garis lengkung/garis bengkok/garis bujur/garis lintang/garis khatulistiwa
.
😂😂😂 wkwkwkw familiar yah sama statement kayak gini dari orang-orang awam?
.
Tenang aja, ngaji aja terus jangan takut 💪🏻😊 Buktikan saja 5 tahun ke depan nanti, antara kamu yg ngaji dg mereka yg mencela ngaji, siapa yg maju, siapa yg jalan di tempat?
.
Yang pasti kalo kita ikhlas mengkaji Islam yg bener karena Allah, masa sih Allah ga menolong kita memperbaiki pemahaman kita? Yg dg nya kita akan memandang hidup jadi lebih bahagia. Percaya deh 😊 Keep istiqomah ya dear
.
#repost #regram #regrann #video by @hijabalila #ngajiasik #ngajiasyik #yukngaji #ngajiyuk

“Siapa yang tidak mencintai ilmu (agama), tidak ada kebaikan untuknya.” (Imam Syafi'i rahimahullah)
.
Pahami ilmu agama, maka kau semangat kuasai ilmu dunia. Karena ilmu agama membuka pemikiran kita untuk membuktikan kebesaran-Nya.
.
Dear.. Kamu cerdas? Lulusan luar negeri? Tapi tak acuh bahkan ilfeel dengan ilmu agama sendiri?
Maka tidak ada kebaikan untukmu. Siap2 pulang tanpa bekal, karen ridho-Nya tak menyertaimu 😣
.
.
#NgajiAsik

.
.
Assalaamu'alaykum..
🌸🌸Dear shalihah...
Mencari makna hidup adalah salah satu bahasan penting yang sering disampaikan oleh para pembicara motivasi. Bahkan mereka begitu menekankan bagaimana pentingnya mengetahui makna hidup. Sebab dengan memahami makna hidup itulah kita bisa menjalani hidup yang lebih bermakna dan lebih termotivasi. Kemudian, ada sesi pelatihan yang membimbing kita untuk menemukan makna hidup kita.

Adakah yang salah?
Mencari makna hidup adalah hal yang serius, bukan main-main. Tidak ada pemikiran parsial yang membedakan urusan dunia dan urusan akhirat. Hidup dunia justru menjadi penentu bagaimana hidup kita di akhirat.
.
.
Kuy... Cari jawabannya di acara
🎀 *BINCANG-BINCANG SORE* 🎀 📝 *YUK NGAJI..!! Buat hidupmu lebih berarti* bareng 🎤Kak @saviraandani (demis HMP Fisioterapi & IMFI) 📆 Sabtu, 21 Oktober '17
⏰ 16.00-selesai
📍 Danau kampus 2 UMS (Komplek Gd. Siti Walidah)

CP: 085726344715 🌺 Muslimah Only 🌺 .
.
Kuy... Ajak sobat taatmu😉
.
.

#NgajiAsik
#SemangatdalamKetaatan
#YukNgaji
#YukHijrah
#PemudaDambaanUmmat
#MakeIslamGreatAgain
.
.================
.
.
Forum Studi Islam Fisioterapi (FORSIF) UMS

IG: @forsif.ums
ID Line: @ugu5849z

Ibu, maaf..
.
Aku sudah berhijrah
Aku ingin memperbaiki diri yang telah banyak berbuat dosa ini
Aku tidak bisa berkata tidak pada Al-Qur'an, ini adalah perintah Allah
Ibu, maaf..
Kerudungku sudah lebar,
Pakaianku sudah longgar
Pakaian yang dulu Sudah tidak akan aku kenakan lagi.
.
Sebab sungguh Bu, itu tidak memenuhi syari'at.
Ibu, maaf.
Ini mungkin bukan yang seperti Ibu harapkan.Tapi aku ingin menjadi wanita sholehah Bu, wanita yang taat kepada Allah & rasulNya.
.
Seperti Aisyah Radiallahu anhu, istri Rasulullah yang kini sedang berbahagia di Jannatul Firdaus.
Ibu, maaf...
Jika kerudung besar menakutimu.
Aku tidak bermaksud seperti itu.
Aku tidak sesat Bu.
Beginilah seharusnya wanita muslim berpakaian, demi hari akhir yang akan datang cepat atau lambat.
.
Aku tidak ingin api nereka menyentuh Ibu dan Ayah sedikitpun karena AKU, pakaian yang menampakkan auratku.
Ibu, maaf.
Ibu mungkin tidak bangga melihat diriku yang sekarang.
Tidak mengapa Bu.
Semoga Ibu menerima perubahanku
.
Taukah Ibu? Banyak Ibu diluar sana yg mengharapkan anak gadisnya menutup aurat secara sempurna sepertiku.
Terimalah hijrahku Bu.
Berilah aku restumu.
Agar Allah permudah jalanku mencari pahala.
Sebab demi Allaah, aku sangat mencintai Ibu️
.
Follow @GerakanRemajaBerhijrah .
#IndonesiaTanpaPacaran #yukngaji #yukberhijab #sahabattaat #hijrah #hijrahtanpalelah #ngajiasik #beraniberhijrah #dakwah #hijab #Indonesiamenutupaurat #shiftladiestday #islamituindah #niqob #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #GerakanRemajaBerhijrah #akhwat #singlelillah #jofisa

Sederhana saja,, Jika kamu meninggalkan Allah karna sesuatu, maka dia akan meninggalkanmu sewaktu-waktu. .
.
Jika kamu meninggalkan sesuatu karna Allah, maka Allah akan menggantikannya dengan sesuatu yang lebih baik... .
.
Kami dari komunitas @fibberhijrah mengajak sobat muslimah di manapun berada untuk bersama-sama berhijrah. Berhijrah demi mendapatkan ridha Allah, berhijrah agar orang tua kita tidak mendapat adzab ketika di akhirat~ 😊😊😊


Buruan join, 🏃🏃🏃🏃
Kirim format : Daftar_Nama_Jurusan_Angkatan_FIBBerhijrah ke 081237367715
.
.
Masih mau nunda hijrah?? 😌
.
.
.
#YukHijrah #YukNgaji #BeraniBerhijrah #FIBBerhijrah #JadiBaik #NgajiAsik #NgajiIslam #Hijrah #FIB #Malang #Explore #UB #Brawijaya #University

Most Popular Instagram Hashtags