[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngajarngaji

229 posts

TOP POSTS

Anak didik :D
#PDPM #ngajarngaji

Anak"pada asyik nulis
Ustadzahnya asyik tiduran sambil selpi๐Ÿ˜Ž๐Ÿค— #tpqnurfathonah
#kaungtanjungsari
#ngajarngaji
#hatisenangwalaupuntakpunyauang
#oรชรชรช

Sesungguhnya mulia sekali anak ini mengajarkan ngaji ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ #latepost #tugasbahasaindonesia #ngajarngaji

Mengajarkan seorang pemula itu pahalanya luar biasa besar..
Karena setiap huruf dan angka yang baru dia ketahui, akan terus menjadi pahala, ketika seorang pemuda itu terus mengingat, bahkan sampai membuat hal baru..
Dan ilmu dasarlah yang selalu menjadi acuannya... #ngajarngaji #adiktercinta #tpaasyik

cah kembar nakal tur pinter
#kkn #uii #ngajarngaji #bocah #kembar keditan magelang

ุจูŽู„ูู‘ุบููˆุง ุนูŽู†ูู‘ู‰ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุขูŠูŽุฉู‹ โ€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayatโ€ (HR. Bukhari).
#ngajarngaji

Salah satu potret Kegiatan Belajar Mengaji (KBM) di Kecamatan Danurejan yang dilakukan di sore hari, salah satunya yaitu TPA An - Nuur Sholihin.

#SANGAJI #ngajarngaji #badkotpadanurejan #danurejan #jogja

Belajar ngaji yang bener ya adiks adiks kakak ๐Ÿ˜Š
insya allah kalo terus ngaji pasti lancar ko jangan nyerah ya belajarnya biar bisa jadi ustadz ๐Ÿ‘ณ dan ustadzah amin yarabb ๐Ÿ˜‡
insya allah ilmunya bermanfaat di akhirat yah diks semangattt adiks akak โค๐Ÿ“๐Ÿ“
.
.
.
#PesantrenKilat
#Anakmurid
#NgajarNgaji ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

MOST RECENT

Abang abdan dedenya kaka wiyah udah gede banget sekarang, udh pinter, sebentar lg mau naik kelas 2 smp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š
Semoga menjadi anak sholehah, semoga bisa membanggakan kedua orangtua dan orang dsekitarmu Aamiin ..
Inshaallah cita"mu akan terwujud ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜
Ikutin jejak ayahnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜—
#mtq #hadroh #suaranyamerdu #imammasjid #ngajarngaji #kubahemas #kubahemasmosque #abdansyakur #madinah #mekkahalmukarramah #madinahalmunawwarah

Suatu waktu kelak aku akan mengajarkan mu ilmu agama yang benar agar mempunyai pegangan hidup yang tanpa goyah akan keduniaan semata
#menujusenja
#ngabuburit
#ngajarngaji
#iammuslim
#pemudahijrah
#pemudasurga
#lillah
#zatyangmahamembolakbalikkanhatimanusia
#yamuqollibalqulubtshabitqolbialadinik

ุจูŽู„ูู‘ุบููˆุง ุนูŽู†ูู‘ู‰ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุขูŠูŽุฉู‹ โ€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayatโ€ (HR. Bukhari).
#ngajarngaji

Mengajarkan seorang pemula itu pahalanya luar biasa besar..
Karena setiap huruf dan angka yang baru dia ketahui, akan terus menjadi pahala, ketika seorang pemuda itu terus mengingat, bahkan sampai membuat hal baru..
Dan ilmu dasarlah yang selalu menjadi acuannya... #ngajarngaji #adiktercinta #tpaasyik

Belajar ngaji yang bener ya adiks adiks kakak ๐Ÿ˜Š
insya allah kalo terus ngaji pasti lancar ko jangan nyerah ya belajarnya biar bisa jadi ustadz ๐Ÿ‘ณ dan ustadzah amin yarabb ๐Ÿ˜‡
insya allah ilmunya bermanfaat di akhirat yah diks semangattt adiks akak โค๐Ÿ“๐Ÿ“
.
.
.
#PesantrenKilat
#Anakmurid
#NgajarNgaji ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

Sekarang tiap bada ashar ada disini @delta_syahid
Jadi setiap buka puasa sendiri deh.. Gpp, semoga ini menjadi ladang ibadah buat mu suami Q..
ุจู„ุบ ุงู†ูŠ ูˆู„ูˆ ุงูŠุฉ
Bismillah semoga berkah.. #ngajarngaji
#ba'daashar
#masjidalhijrah
#pemudacintaquran

Anak"pada asyik nulis
Ustadzahnya asyik tiduran sambil selpi๐Ÿ˜Ž๐Ÿค— #tpqnurfathonah
#kaungtanjungsari
#ngajarngaji
#hatisenangwalaupuntakpunyauang
#oรชรชรช

Abis kawal brader @nadaramadani_a balap.... Gasss langsung cari pahala
#ngajarngaji
#tambahpahala

"Harry potter pas mondok" #ngajarngaji #santri #hijrahharry #just #joke hahaha

Alhamdulillah..
Selesai dengan jayanya.
Moga2 ada lah rezeki kami nak lulus dan pergi ke step seterusnya..ampa2 doa2kanlah..
Tq adik @alya_ulia
Happy besday..๐Ÿ’š #ngajarngaji
#moganajahlulus

Bahkan mereka mereka diajak selfie pun sudah senang๐Ÿค—๐Ÿค—
#TPA๐Ÿ˜€
#ngajarngaji
#Ezraav_

Most Popular Instagram Hashtags