[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ngaduman

836 posts

TOP POSTS

Tak ada liburan yang tidak menghadirkan kebahagian, sekalipun itu kau lalui sendirian🍻
#livein2017smpkterbang #tripmboh #merbabu #ngaduman

Berani takut kotor itu kadang baik, gowes bareng pak mentri πŸš΅πŸ˜€#mtb #salatiga #Ngaduman #merbabumount #ketenagakerjaan

Rasanya lg di awan2.

#Ngaduman is the best place..

There comes a time in your life you want to be alone with the wind, tell all the secrets and shed tears..
#ngaduman #trip
Cr.@juliosteffanus

Loading itu aseeekk nya rame rame
#salatiga
#thekelan
#Ngaduman

Saat aku tak mengerti maksud Tuhan di dalam hidupku, aku memilih untuk percaya.
Saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih untuk tetap bersyukur.
Saat rencana hidupku berantakan, aku memilih untuk berserah.
Saat putus asa melingkupiku, aku memilih untuk tetap maju. #ngaduman #negridiatasawan
#oktober2k16 .
.
Faith make our life easy. If its not easy, we not faith to God completely. God's will are my goals.
Banyak kepengen, banyak repot. Cukup minta, apa yang jadi kehendak Tuhan simpan di hati kita dan biar itu jadi kehendak kita juga.

#ngaduman indo sore ini

Dulu temen sekarang..... (Temen jg πŸ˜‚)
.
.
.
.
.
.
#p5 #vscofullpack #ngaduman #explorekopeng

MOST RECENT

Saat aku tak mengerti maksud Tuhan di dalam hidupku, aku memilih untuk percaya.
Saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih untuk tetap bersyukur.
Saat rencana hidupku berantakan, aku memilih untuk berserah.
Saat putus asa melingkupiku, aku memilih untuk tetap maju. #ngaduman #negridiatasawan
#oktober2k16 .
.
Faith make our life easy. If its not easy, we not faith to God completely. God's will are my goals.
Banyak kepengen, banyak repot. Cukup minta, apa yang jadi kehendak Tuhan simpan di hati kita dan biar itu jadi kehendak kita juga.

seperti menetas kembali🐣
.
.
#ngaduman

Oh ya, untuk saat ini dari pihak pengelola masih belum menarik biaya retribusi seperti obyek wisata lainnya. Jadi, nanti disini bakal disediain sebuah kotak buat naruh uang seikhlasnya dari para pengunjung.
Meski begitu, kami berharap agar para pengunjung lantas tidak mau membayar yaa? Karena sumbangan dari para pengunjung juga sangat diharapkan supaya pengelola juga bisa meningkatkan keindahan dan ke'epic'an lokasi ini yang nantinya juga demi kepuasan dan kenyamanan bersama. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cemara7 #cemara7ngaduman #ngaduman #tajuk #getasan #kerengan #jogjajateng #galerijogjajateng #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #ayopiknik #ayodolan #sayap #folkindonesia #livefolk #topselfiengaduman #gedongpass #gpass #tajuk #parapejalan

Hallo Anak Muda Indonesia yang demen maen Instagram. Izinkan admin buat ngenalin ke kalian obyek wisata baru yang recomended buat kalian nih, namanya 'Cemara 7'. Lokasinya ada di Ngaduman, Desa Tajuk, Getasan.
Buat kalian yang nggak tahu dimana sih lokasi tepatnya Cemara7 itu? Kalian bisa lihat di postingan berikutnya , oke? 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#cemara7 #cemara7ngaduman #ngaduman #tajuk #indotravellers #jogjajateng #galerijogjajateng #kerengan #dolan #explore #exploresalatiga #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #sunset #merbabu #explorekopeng #dolanbareng #parapejalan

Daripada ngomongin diBELAKANG
mending sekalian PIJITIN

Bersama dek Heni P.U
Ngaduman,Kopeng

#ngaduman #ngadumandiatasawan
#exploresalatiga #wisatasalatiga #explorejateng #wisatasemarang

From @wawansinyo89 diambil di ngaduman Batur kec.getasan kab.semarang βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Nurutin adi wedok βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– tempat di deket Kopeng yg tentunya view nya ngk kalah sama yg lain.. keren menajubkan dan nyegerin.. dateng kesini dan dateng ke kopeng karena wisata ini berdekatan .. untuk menuju ke tempat ini mudah kok gaes.. dari kopeng ambil arah batur atau pohon pinus dari situ sekitar 5 KM udah sampai di ngaduman.. cuss yakk... #dolankopeng #kopeng #dolan #ayodolan #wisata #desa #getasan
#semarang #indonesia
#ngaduman #ngadumandiatasawan

Nurutin adi wedok
Desa Ngaduman
#ngaduman #ngadumandiatasawan

Karena menjadi yg terhebat tidaklah harus menjadi yg hebat terlebih dahulu
#Downhill Noob
#ngaduman
#CAKRA(Comunitas sepedA duKuh kRajan salatigA)

Jangan memberi harapan untuk sesuatu yang belum pasti. Jangan pernah memberi harapan kepada yang belum tentu dimiliki, sebab hati yang akan kecewa sendiri.
-Anak Jaman-
#cemara7
#ngaduman
#jawatengah
#wisatalerengmerbabu
#wisatadesa
#indahnyaalam
#sejuknyadesa
#pesonaindonesia
#pesonasalatiga
#kekinian
#selebgram

Nikmati aja

#ngaduman

Walaupun jauh dari kota tapi kita selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan tuhan B-) #ngadumandiatasawan
#ngaduman
#ngadumancemara7
#ngadumanindonesia
#merbabu
#jalanjalan
#wisataalam
#pecintaalam

Belum bisa move on sama tempat itu
Perjuangannya luar biasaaah
Motor ga kuat nanjak sampe akhirnya harus jalan kaki sambil gendong anak
Daaaaan begitu sampe atas engga boleh foto sama anak lanang *sedihnya
#ngaduman
#cemara7

Most Popular Instagram Hashtags