#ngabisinnasi

156 posts

TOP POSTS

Orak arik ikan peda #uenak #gagaldiet #ngabisinnasi

Berawal dr ga2l maem nasi padang
Akhirnya masak kare cumi
#nikmat
#ngabisinnasi

Makan siang ato makan sore ya hehehehe, auuuk ahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…
#marimakan
#sambeltempe
#sambeltempekemangi
#uletulettempe
#nikmatitusederhana
#masakanrumahan
#selerapedes
#ngabisinnasi
#nasisegentong
#lupakandiet
#gakusahpedulikantimbangan
#marimakan
Met sore man teman 😘😘😘😘😘

Recook... ayam suwir pedas ala Bali.... yummy.
#ngabisinnasi
#dietgatot

All in one plate... Balado terong jambal roti, selada air rebus, tahu tempe... Makan nya ndak pake sendok... #ngabisinnasi

#homemade #vinskitchen #cookingwithlove

Bebek gemez... #ngabisinnasi

Oseng sayur asin peteeeeee...yang makan tambah 2x hahahaha

#cooking#sunday#simplecooking#ngabisinnasi#

MOST RECENT

Orak arik ikan peda #uenak #gagaldiet #ngabisinnasi

Pepes Patin pesanan juragan sudah mateng nih. Saatnya .... serbuuu

#pepes #pepesikan #pepespatin #kesukaan #ngabisinnasi #lauk #laukbungkusdaun #sedaaaapp

Inilah hasil sambelan campur ikan roa asapppp.... ya ampuuuuun pedeeeesnyaaaaa boooook .... #sambelroapedes #buatansendiri #homemade #masakansendiri #ngabisinnasi #lupadietsejenak @duniaijo .... cindyyyyy.....😘😘😘😘.... ga keliatan sambelnya blasss....tp rasanya membakar lidaaaaahhh...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Habis mudik terbitlah bokekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Menu yg berasal dari remah-remah bekal sehabis mudik:
😍tempe mendoan bakar
😍tempe bacem bakar
😍telur dadar
😍bakso (beli buat deusil)
😍sambel korek setaaannnπŸ‘ΉπŸ‘Ή
Dari semuanya ini yg bikin cm telur dadar dan sambel koreknya aja. Tempe bakar itu sisaan bekal yg dibawain sm mertua kmrn.Tempe mendoan&bacem dibakar diatas teflon gt aja biar ky di wedangan-wedangan. Sambelnya dapet resep baru yg biasanya cabenya digoreng ini direboos. Dan enyakk!Bakso beli. Untungnya menu kaya gini aja udah enaaakk bgt kalo buat sayaah😍 Maunya ngabisin nasi panas sebakuulll. Enakk pedess endess.
Ahh aku memang wanita yg sangat mudah dibahagiakanπŸ˜‚πŸ˜‚ makan ginian aja bahagia bgt..pie to bang nek ngene iki kapan kuruneπŸ˜‚πŸ˜‚bokek pun aku tetap bahagiaakkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#wanitabahagia
#menubokektapiuenak
#ngabisinnasi
#sambelkorek
#superpedas
#tempebacem
#tempemendoan
#makanmalambergairah

Asin peda with pete 😷😷😝😝 #makananrumahan #bautapienak
#ngabisinnasi #yuuumariii

All about 'liwetan', traditional ways of cooking.. Taste heavenly 😍🍝🍜😘
.
Nasi liwet Ikan peda
.
Nasi bakar
.
Ayam Bakar santan
.
Pepes telur asin
.
Paru Empal Srundeng
. .
Daun singkong lapis
.
Sambel bejeu terasi
.
.
Aaaahhhkkk matilah awaak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜―
. .
#sambelpenyet #sambelteri #masakanrumah #aroma #traditionalfood
#ngabisinnasi #homemade #indonesianfood #spicyfood #nasiliwet #liwetan #empal #serundeng #ayambakar #pepes #nasitutug #nasi #telurasin #masakanindonesia
#sambal #sambaluleg #daunpisang #indonesianrecipe #tea #keringetan πŸ˜„πŸ™ŒπŸ™Œ #makanenak #masakantradisional

Makan siang ato makan sore ya hehehehe, auuuk ahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…
#marimakan
#sambeltempe
#sambeltempekemangi
#uletulettempe
#nikmatitusederhana
#masakanrumahan
#selerapedes
#ngabisinnasi
#nasisegentong
#lupakandiet
#gakusahpedulikantimbangan
#marimakan
Met sore man teman 😘😘😘😘😘

Setelah lebaran habis makan yg enak2 hari ini giliran makan nikmat sambel mangga kweni dan tahu goreng plus ikan asin sepat #nikmatnyaluarbiasa#ngabisinnasi#lupadiri#πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†

Menunggu waktu berbuka#ngabisinnasi

Nasi ayam geprek post ke 333 wkkwkwk tiap ditanyain masak apa, jawabnya masak ini, kayaknya kenak pelet saya sama masakan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #nasiayamgeprek #ayamgeprek #ayamgeprekhot #mouthwatering #ngiler #ngabisinnasi #foodporn #foodgasm #ntahpostkeberapa #masakanindonesia #indonesiancuisine #vaniacooks #kolgoreng

Most Popular Instagram Hashtags