#ngabisinnasi

MOST RECENT

Kalo lagi malas masak, masak beginian aja udah cukup ngabisin nasi serice cooker ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saya mah apa atuh, kalo dah lihat beginian makanan mewah gak level, ini lebih Joss ๐Ÿ˜… #teri #tericabe #teripete #ngabisinnasi #selerakampung

Rendang ya begini bentuk a -+ bumbu kentel ,"klau pakai ayam kudu garing" ( kata diluar sono si Cef... Asing, wajib garing). Sini ceff belajar masak rendang di Negra Tercinta Saya.bnyak orang pandai memasak disini.
#masakannusantaraindonesia
#masakanlezatdannikmat
#ngabisinnasi

Obat gendud. ๐Ÿ‘ป
.
.
Salted fish sauted with hot chilli and tomato.
.
.
Sok banget namanya, padahal mo bilang ikan asin tumis cabe tomat aja si, kqkqk...
.
.
Mo pamer stok ikan asin buatan atok dari Bangka, favoritnya Siwi... Ngga pake cabe tapi ya, yg ini buat emaknya hehe... Enak banget, Alhamdulillah.
.
.
#ikanasin #obatgendut #ngabisinnasi

Finally ๐Ÿ˜ Tumis klotok tahu sambal ijo ale pedas ๐Ÿ˜‹
Iki uwenak sumpahhh ๐Ÿ˜‹ Udah lama bgt ga makan makanan ini ๐Ÿ˜

#tumis #tumisklotok #tumisklotokpedas #masakanrumah #sederhana #ngabisinnasi

Latepost...
Aslinya ini menu kemarin,
Tp baru sempet post hari ini,
Menu simple,
Paling gampang,
Tinggal gorengโ€œ
Rebus pokcai nya,
Sambel terasi,
Tapi.......
Ngabisin nasi boooooookkkkkk...
Hihihihi
#menuhomemade
#makansiang
#sambelterasi
#lelegoreng
#lalapan
#ngabisinnasi
#menusimple
#menumudah

Nikmat apa yang kau dustakan..
Sayur Asem
Sambel Terasi EmpalSuwir
Berhubung saya tidak bisa suwirin daging..
Potong kecil2 aja..
Dianggap suwirrr..
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#sayurasem #sayurasemjagung #empalsuwir #dagingungkep #sambelterasi #nomsg #resepsayurasem #resepempal #empalgoreng #doyanmasak #doyanmakan #nodiet #ngabisinnasi

Heeemmmm....malam2 liat msakan dewe jadi krucukaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹
Sederhana itu luar biasa menurut sayaa loo yaa....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#terongpenyet #mycooking #pedes #endes #ngabisinnasi #resepnonafiqa11

Makanan yg begini yg suka ngabisin nasi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€"TUMIS BAWANG TERI " plus cabe rawit yg super pedas ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œenak nya tiada tara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘alhamdulillah nikmat....๐Ÿฝ ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #tumistbawangteri #maksi #enak #mantap #pedes #ngabisinnasi #nikmat #dapurku #terimedan #bawangmerah #caberawit #doyancooking #ficfood #yummyfood #instandfood #foodindonesia #like4like #thankslikeforlike

Bikin habis banyak nasi...
Langsing????ngimpiiii....๐Ÿ˜…
.
.
#sambeltomat #sambelpete #makananrumahan #makanansederhana #ngabisinnasi #igfood #instafood

kangen rumah.. babat gongso. klo masak sendiri tuhhhh potongannya bisa gedeโ€, pedesnya bisa sak karepku dewe... mau dibikin gimna jugaaa sak karepkuuuu #babatgongso#jeroansapi#kolesterol#tapienak#nagih#kumat#ngabisinnasi#masakansemarang#asliindonesia#iloveindonesia#sukamasak#dapuribu#paru#usus

Done.....๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒoseng kikil dan tumis oncom daun kemangi, bikin keringetan plus nambah nasi yang banyak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜pedesnya juara endolita cinnnn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚yuksss ahhh monggo diorder ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
#osengkikil
#tumisoncomkemangi
#homemade
#madebymamih
#dapursheajeng
#serbapedas
#ngabisinnasi
#monggodiorder

Mlm-Mlm Nggepreekkk hayyuuukk..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
Efek ujan โ˜” dingin-dingin butuh yg anget crispy digeprek๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—
Alhasil.. jadi dehhhh..
AYAM GEPREK ala" dewe..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ
-
-
-
#crispyangetanget
#pedesssemantap
#ngabisinnasi

Dari kemarin baper ama kerang pelanginy keluarga Asix..
Alhasil coba2 bkin sndri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹
Alhamdulillah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #endeus
#makyus
#topmarkotop
#deliciousfood
#ngabisinnasi

Most Popular Instagram Hashtags