[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#newcerbung

51 posts

TOP POSTS

”Hanya sebuah mimpilah yang bisa merubah statusku dengannya. Berlindung dibawa naungan kata Sahabat sangat menyiksa untukku, aku terlalu payah untuknya. Aku hanya berharap jika Tuhan mampu membuat Mimpiku selama ini bisa terwujut. Namun, aku ingin ia membalas Cintaku dengan rasa tulus tidak terikut dengan paksaan. Aku mencintainya Tuhan, aku mencintai gadisku (Namakamu) Reana Lathifa.” ~Just A Dreams~
#Newcerbung #merapat.

New cerbung "Nikah dini" yang diperankan oleh kefan dan nk(namakamu) setelah cinta segitiga selesai..... #Cerbungnikahdini #cerbungkefandannk #newcerbung

#newcerbung "Part 1"

Suatu malam di rumah bertingkat tiga yang besar dan berkonsep minimalis dengan perkarangan rumahnya yang di penuhi oleh banyak tanaman yang menyejukan. Terlihat nyaman dan sejuk di pandang, di dalamnya terdapat banyak penghuni. Penghuninya adalah seorang nenek yang sudah berumur hampir 65 tahun dan ke sembilan cucu perempuannya serta satu orang cucu laki-laki.
“Zacky,rasyifa, sarah, mawar, nicole, angel, tasya, amanda, chinta, aisyahh… Ini sudah jam makan malam, kenapa kalian belum ada yang turun” teriak nenek mereka dengan suara yang memenuhi seisi rumah.
Rumah itu sendiri memiliki lima kamar di lantai dasar yang merupakan kamar
nenek mereka dan kamar tamu serta kamar pembantu, enam kamar di lantai dua dan empat kamar di lantai tiga. Itu hal biasa bagi semua cucunya mendengar teriakan nyaring sang nenek. Setiap pagi dan malam selalu saja di absen. Lantai dua yang merupakan kamar mawar, si kembar tasya dan chinta, nicole lalu si kembar angel serta amanda mrka semua hanya dapat mengerutu jika sudah di panggil seperti itu. Begitu pula dengan penghuni lantai atas sekali yang ada zacky, syifa, sarah serta aisyah.
“Halmeoni tu ya selalu mengabsen setiap hari, apa dia tidak capek” keluh aisyah yang kini keluar dari kamarnya dan mulai menuju tangga untuk turun. “Aku heran, apa kita punya buku absen. Ini seperti sekolah saja” ucap sarah yang juga mengeluh sambil keluar kamarnya.
Kini kesepuluh cucunya sudah berkumpul, neneknya yang bernama hellen itu meneliti dan menghitung satu persatu memastikan jika tidak ada satu pun cucunya yang hilang.
“Seharusnya nenek menyiapkan absen, maka jika kami sudah berkumpul seperti ini nenek tidak repot-repot lagi menghitung” celetuk aisyah.
“Ya!!! Aisyah, kau jangan mulai lagi” ucap sarah yang ada di sampingnya.
“Apanya yang mulai, kau bahkan sudah melarangku” ucap aisyah pada sarah. “Sudahlah sarah aisyah, sebaiknya kalian diam saja. Kalian mau mendengar nenek tambah panjang berceramah” ucap syifa yang ada di samping sarahh.
“Kalau kau mau mendengar ceramah nenek, sebaiknya jangan mengajak kami” sambung nicole yang ada di depan aisyah. Kini mereka tengah berada di meja makan besar.
_____
Gmn guys cerbungnya?😊

Cinta yang tulus
Part 1
*Di rumah Anushka
Anu : Ayah kapan teman ayah & anaknya datang?
Ayah Anu : Lusa mungkin nak kenapa?
Anu : Aku pengen kenalin dia sama teman"ku ayah
Ayah Anu : Di tunggu aja nak
Anu : Oke
*Di desa Dev
Ayah Dev : Dev kita akan ke rumah teman ayah lusa ya
Dev : Lo bukannya besok ya ayah
Ayah Dev : Pesawatnya harus ditunda
Dev : Yaaa (padahal aku pengen ketemu anak itu*dalam hati Dev)

Bersambung....
Makasih
#newcerbung #itzfelicia

New cerbung
Semoga kalian suka yaa... #cerbungiqsteff #iqsteff #kac #newcerbung

•prolog•
Genre : sedih
*dasya(bukan ngikutin Marsha and the bear Lo ini real) : hai,aku dasya aku ini anak yg paling cengeng diseluruh keluarga ku karena aku sangat sedih ketika kakak dan ortu ku harus pergi ke London, tapi ortu ku akan kembali tetapi tidak dengan KK ku karena dia disana akan meneruskan bisnis ayahku "hiks hiks hiks" (menangis). *Pasya : hello,aku Pasya KK dari dasya aku sebenarnya ingin kuliah tetapi aku tidak bisa karena aku harus melanjutkan bisnis ayahku di London karena bagi ayahku ini sangat penting, tapi bagiku ini biasa saja. *Cacha : hi,aku Cacha aku teman dasya kami sekolah bersama bahkan sekelas,kami sekolah di SD julia Madani kami duduk dikelas 4 SD *Diat(ini beneran @diat_zon) : hello guys, gw diat gw ini orangnya "ganteng,famous,selebgram,banyak yg nge fans / banyak yang suka,baik,rada - rada SOMBONG (hah,diat sombong),tinggi (kaya tiang listrik),suka NK,benci sama orang yg nama belakang nya sya". *NK (namakamu) : hai,aku NK aku orangnya "cantik,famous,baik,suka diat,rada - rada tinggi". Tokoh tambahan :
-mami & papi
-mbak angin
-Rina -Jordan
-mbak Malang
Ok "NEXT"
Bersambung.
#newcerbung #fff #like4like #comentNEXT

Part 1
.
.
Pgi ini diva ke sekolah SMP Jodoh Ku (ngasal gaes) , ia ke sekolah diantar sma supirnya yg bernama Pak Joko(P.Joko)...
.
.
<Sekolah>
Saat diva ingin memasuki gerbang sekolah, ia tertabrak seseorang yg blm pernah di liatnya
....:ehhh,sorry gw gk sengaja
Diva:iya gk papa, BTW lu anak baru???
....:iya,gw anak baru, kenalin nama gw Tsalsa Diat bisa di panggil dgn nama diat, BTW nama lu siapa???
Diva:nama gw Diva Azzura, salken ya
Diat:too, eh gw blh minta tolong gk???
Diva:minta tolong apa???
Diat:minta tolong anterin ke kantor kepala sekolah dong
Diva:owh,kuy gw anter
Diat:kuy
.
.
.
<kantor Kepala Sekolah>
Tok tok tok (suara ketukan pintu)
K.sekolah:iya, siapa di sana???
Diva:ini saya pak
K.sekolah:owh nak diva, ad ap nak diva ke sini???
Diva:jadi gini pak,saya tdi ketemu anak baru,dan dia tidak tau kelasnya dimana.
K.sekolah:owh, dimna anak baru itu???
Diva:di luar pak
K.sekolah:suruh dia masuk!
Diva:baik pak
.
.
.
<Di luar kantor kepala sekolah>
Diva:diat???
Diat:ya knp???
diva:lu di suruh masuk ama k.sekolah(kepala sekolah)
Diat:owh ok👌, gw masuk dulu yeee
Diva:iyeee
.
.
setelah beberapa lama diat ngomong ama k.sekolah, diat pun keluar dari kantor itu.
Diva:gimana yat??? Lu masuk kls brp???
Diat:gw masuk kelas 9b(ngasal gaes)
Diva:owh,kita sekelas dong?
Diat:iya, kuy ke kelas nanti ad guru ee datang
Diva:kuyyy
.
.
.
Kelas
Bu.guru:

Udh ampe situ dlu ye, klo ad kta2 yg slh maaf yee🙏

#newcerbung #new #cbindonesia #coment #dong

Prolog
Steffi POV
Nama gw Steffhanie Zamora banyak orang yg manggil gua Steffi, banyak yang bilang gw itu cantik, dan pintar, gw sama orang yang baru kenal itu pemali tapi kalau sudah deket kalian akan tau bagaimana sifat gw sebenarnya, gw punya 2 sahabat gw kenal mereka dari MOS namanya: Salshabilla Adriani dan Nadine Donna
Iqbaal POV
Nama gue Iqbaal Dhiafakhri R. temen² gw biasa panggil gw Iqbaal, gw di sekolah sebagai ketua osis, banyak orang yg bilang gw itu ganteng, gw ganteng karna populer. Yap memang gw juga ngerasa. Gw punya sahabat mereka juga anak osis nama mereka itu adalah: Alvaro Maldini (Aldi), Teuku Rizky (bang kiki)
L+C guyss thx
Maap kalo gajelas hehe
#Cerbung #CerbungFS #newCerbung

MOST RECENT

Part 4
''''''''''''''''''
Dirumah Zara

Zara : siang pa..
Papa : - - (hening)
Zara : mana pp ya?
(mencari di kamar pp)
Zara : pap- terpotong
Astaga..
Papa : *kaget
Zara : pa.. Knp kamar penuh dengan darah?
Papa : shutt.. Di.. Diam!
(kondisi pp penuh dengan darah)
Zara : pa. Knp begini
Papa : PAPA BANGKRUT!! puas!
Zara : Hah?!
*btw pp pengusaha besar

Tb tb.. Vana : apa?! *ceritanya vana uda datang dari tadi tp dia menguping pembicaraan..
Papa : uda kalian diam semua.. S
K
I
P

Malam

Papa : Vana! Zara!
VZ. : iya pa
Papa : cepetan beresin barang kalian!
Vana : Hah? Buat apa pa?
Papa : kita pindah rumah di perumahan lain.. Gak jauh dari sini kok..
Vana : rumahnya BA-terpotong..
Papa : liat aja nanti..
Besok siang kita pindah..
Zara : /dikamar) kenapa sih harus pindah? *menangis.. |Zara sedih karena itu lah salah satu barang yang ditinggalkan oleh Mama Zara... Semua barang atau pun foto foto tentang mama Zara, dibakar habis dengan papa Zara... Dan sebenarnya ada satu barang peninggalan mama Zara yang tidak diketahui Zara smape sekarang... Apakah itu? |

Next? Maaf pendek... Abis ini next kok #ccerbow #cerbungsedih #newcerbung #cerbung

Part 3
`````````
Ternyata dia adalah... ?? : perkenalkan nama saya bu stefanie saya wali kelas kalian yang baru.... B.S.: ok sekarang kita akan belajar.. Bla.. Bal.. Lba... Abl.. S
K
I
P (Istirahat)
Zara : *kapan ya aku punya temen?
Tiba tiba
Zara : brukk...'terjatuh
??? : aduh sory ya.. *mengulurkan tangan
Zara : *menangis
??? : eh eh jangan nangis dong..
Zara : *menghapus air matanya
??? : btw kenalin gua Zibran Alvaro *memberikan tangannya
Zara : salken juga ge.. Gue SEZARA... *LUPA
Zibr : idih.. Bagus amat nama lo..
Zara : Iya thx, tapi tidak sebagus nasibku*suarakecil
Zibr : Hah?! Apa? Kmau bilang?
Zara : eh eh gak kok.. Tiba tiba
Kring.. Kring
Zara : yah Uda bunyi bel.. Bye
Zibr : bye (Dikelas)
D. V. D. : eh lu
Zara : ke.. Kenapa?
Vana : lu tadi ketemu cowo kan?!
Zara : I.. Enggak kok
Vana : NGAKU GAK?!,
Zara : iya aku ketemu dia..
Vana : jangan pernah NAKSIR ama dia ya! Ingat lu..
Zara : tapi.. Tapi kan..
Vana : uda lu gausah banyak-terpotong
Guru : hemhem...anak anak pelajaran akan dimulai.. S
K
I
P (pulang sekolah)

Next? Part 4..?maaf kali ini pendek..
Btw mau nanya...
Pilih mana? TEARS? ATAU BULLY?
CARANYA : next // TEARS (contoh)

#ccerbow #cerbung #newcerbung #ceritafiksi

PART 2
```````````
Disekolah... ???? : hi vana
???? : morning Vana...
Vana : morning gus.. Mereka adalah DIVANA ALVE & DYLAVA ALVE.. Mereka adalah kembar cantik yang suka mebully zara... Vana, diva, dan dyla membuat sebuah genks yang bernama D. V. D. SQUADZ..
Vana adalah ketua genks mereka..
Dyla : btw van... Mana sih dia?
Vana : siapa?
Diva : aduh vana... Si Zara
Vana : dia? Mana. Gua tau? Emang gua emaknya?
Lagian ngapain juga ditanya?

Dikelas
Zara : mana ya mereka?? Ko kelas sepi banget...
Tiba tiba
Zara : eh itu ada tania..
Hai Tan-kepotong
Tania : eh lu jauh sana jangan deket gua.. Nanti gua dibully juga..pergi*
Zara :... Yah.. (Zara memang sudah terbiasa dengan sikap teman temannya yang perlahan lahan menjauhi nya.. Zara sekarang tidak memiliki teman, dan tiap Zara dijauhi maka semakin banyak lah air yang menetes dari mata indah zara)

Zara : dear diary... Ada apa dengan hidupku ini?! Apa gunanya aku didunia ini?! Siapa yang sayang pada ku didunia ini?! Mengapa aku dibenci?! Mengapa aku dijauhi?!
*dan air mata zara menetes di buku diary nya itu... Tiba saatnya bunyi bel masuk kelas.. Zara : kayaknya aku ke toilet dulu deh...
D. V. D. : guys.. Zara pergi tuh.. Enaknya kita apain ya?
Dyla : gimana kalau kursi nya kita kasi lem? Terus kaki kursi nya kita keroposin..
D. V. :setuju! Jadi kena dua kali dong...
Vana : hahahaha.. S
K
I
P

Zara kembali kekelas.. Zara : brukkkk*
Zara terjatuh dari kursi nya dan rok zara pun robek karena terkena lem panas... Siswa 1 : Hah? Kenapa tu?
Siswa 2 : haha
Siswa 3 : guys rok dia robek.. Tiba-tiba.. ???? : *memukul meja.. Pagi anak anak..
Ternyata dia adalah... Next? Part 3?
Ditulis oleh : Dhea
Pukul : 18.16
Publish pada: Minggu, 24-Sept-2017
#cerbung #ccerbow #newcerbung #ceritafiksi

PROLOG + PART 1

Inilah kisah hidup ku yang mengenaskan...
YA! Betul sekali aku selalu hidup dengan namanya KEKERASAN!
Tiap detik, tiap menit, tiap jam, dan tiap hari air mata ku selalu menetes.. Oiya, kenalin aku namanya SEZARA ALVEERA VANIA Indah bukan? (Namanya ngasal) memang indah tapi tidak seindah hidupku yang selalu diikuti dengan tangisan dan kesedihan.. PART 1
``````````
(pagi hari)
*biasa ia dipanggil zara, veera, dan vania

Zara : 'kring-kring hoamm... Aduh.. YA! Tiap pagi zara selalu mengatakan aduh

Zara : mandi aja dulu deh.. Setelah mandi.. Zara : pagi ini sarapan apa ya?
Tiba-tiba..
???? : *mendorong zara
Zara : aduh..
???? : gausah lebay lu.. Ya dia adalah saudari tiri dari zara..
Ibu zara telah meninggal dunia sejak melahirkan zara.. Zara sangat dibenci oleh ayahnya sejak kematian ibu zara..
Ayah zara menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak mencintai nya sama sekali dan wanita itu melahirkan seorang anak yang bernama CHRISTIE ALVANA DA FOREZ (Ngasal ya)
Zara : d.. Dek.. Kenapa kamu begitu?
Vana : dak dek... Lu gapantes panggil gua adek... Panggil gua nona..
Zara : hmmm.. *menangis
Vana : cepetan!
Zara : iya non... S
K
I
P
*disekolah btw, Vana dan zara satu sekolah.. Next? Part 2?
#newcerbung #ccerbow
#cerbung #ceritafiksi #khayalan

oq kita mulai sadja.
.
-prolog-
Memang susah jika menunggu keadaan itu,tapi lebih susah lagi mendapat kebahagiaan yang telah ilang lalu kembali. Memang benar semua akan indah pada waktunya tapi lebih indah lagi jika kebahagiaan itu benar2 berpihak pada diriku -Diva
Diva adalah seorang perempuan yang sangat sabar menunggu apapun,apalagi menunggu kebahagiaan ia sangat sabar.
.
Apa yang kulakukan untuk saat ini memanglah bodoh. Karenaku semua berubah semua hilang,tapi semua itu kembali -Diat
Diat adalah seorang lelaki bertanggung jawab tapi ia playboy):
-#newcerbung#cerbungdiva#cerbungseru#fff#lfl

New Cerbung!! Judul : Bully
Part : perkiraan 1- 15++
P. U. : Dhea Salsabiella dan Calsey Angelita
Genre : friendship, horor, and mix... 🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉
🎉

Prolog.. Hi kenalin aku Dhea Salsabiella aku kelas 5..
Aku selalu identik dengan kata "BULLY"
YA! Karena aku sering di Bully.. Aku mempunyai teman yang sangat baik namanya Calsey Angelita tp aku tidak tau apakah dia juga akan membully ku.. Hi kenalin gue Calsey Angelita.. Aku kelas 5
Aku sekelas dengan Dhea.. Aku sangat prihatin dengan kehidupan Dhea.. Dia sering di Bully
Aku pun lama kelamaan akan dibully karena aku slalu membela dhea.. Apakah persahabatan mereka akan tetap?? Saksikan kelanjutan nya ya... ~Dhea
#ccerbow #cerbungseru #cerbung #newcerbung

Prolog :

Awalnya aku hanya seorang anak yang hanya bisa pelajaran 'normal' sekolah 'normal dan semua serba normal. Namun, seketika semuanya berubah!

Sejak kapan? Sejak aku bermimpi didatangi seorang gadis berambut perak. Dia selalu tersenyum. Dia tidak bicara, tapi gerak mulutnya mengatakan bahwa dia sedang berbicara 'halo, diriku.' Padahal secara fisik kami berbeda jauh!! Dia memiliki bentuk wajah oval, putih susu, berambut perak panjang banget, berponi, bermata merah ruby. Sedangkan aku sendiri, berambut hitam sepunggung, bermata hazel, tidak berponi, bentuk wajah bulat.

Dibandingkan dirinya, aku sangat kalah telak. Mohon jangan diungkit.

Pernah sekali aku bilang "dasar kain nilon, gw sumpahin jatuh itu makanan." dan, itu terjadi. Aku jadi takut mau sumpahin begitu 😟

Lalu, aku pernah mandi di bak. Lalu aku bergumam 'airnya dingin sekali. Harusnya aku masak.' namun tiba-tiba airnya memanas. Aku jadi ketakutan dan lari dengan handuk saja.
Dan, inilah kisah keseharian ku. Selamat membaca.
.
#newstory
#newcerbung
#cerbungreality
.
#edited : 10+ likes, 5+ comment, langsung next!

Di pagi yg cerah , Yeya dan Shelly bangun.
Shelly:"Hooaam.."
Yeya:"Pagi Shell"
Shelly:"Pagi..😪"
Yeya:"Km msh ngantuk ? Cemangat donk.. Jgn cemungut😉"
Shelly:"Hehe.. Yey , jogging yuk. Mumpung msh pagi nih. Klo udh siang ngga enak.."
Yeya:"Yuk.. Aku mandi dulu y.." Shelly:"Oke👌"
-
Yeya pun meninggalkan sahabatnya di kamar dan berjalan ke arah kamar mandi.
-
>>SKIP<<
-
Yeya sudah selesai mandi. Cepat2 ia menghampiri sahabatnya.
-
Shelly:"Udh Yey ? Cepet amat..
Yeya:"Hehe.. Yeya gitu lho.."
Shelly:"Y udh. Aku mandi dulu y.. Jgn di tinggal lho.."
Yeya:"Beres👍"
-
Shelly pun mandi.
-
>>SKIP<<
-
Setelah mandi , Shelly dan Yeya sarapan. Lalu menghampiri bunda Yeya di dapur.
-
Yeya:"Bun , Yeya sm Shelly mau jogging y.."
Bunda Yeya:"Iya.. Jgn lama2 y.. Hati2 klo nyebrang.."
Yeya+Shelly:"Assalamu'alaikum.."
Bunda Yeya:"Wa'alaikum salam"
-
Shelly dan Yeya pun berangkat jogging.
-
>>SKIP<<
-
Shelly dan Yeya sampai ke alun2. Mereka pun jogging.
-
>>SKIP<<
-
Setelah lelah ber-jogging , mereka beristirahat sejenak.
-
Shelly:"Eh , ada penjual jus tuh. Beli yuk.."
Yeya:"Umm.. Km aja y ? Aku mau beli roti"
Shelly:"Oh.. Y udh😊"
-
Shelly pun menghampiri penjual jus. Sementara Yeya membeli roti.
-
Shelly:"Pak , jus mangga 2 y pak.."
Penjual jus:"Iya mba.."
-
Tiba2 ada seorang remaja. Bertubuh tinggi berkulit , berkulit putih , dan berwajah tampan.
-
??:"Pak , jus alpukat 1."
Penjual jus:"Iya mas. Habisnya mba ini y.."
Shelly:"Lho.. Aku salah liat ?? Aku ngga mimpi ? Km **** ??!! Omg..."
-
Siapakah yg di maksud Shelly ?
-
Next ? Komen👇

Prolog

Shelly Teresha. Adalah gadis yatim piatu. Ia berumur 14 tahun. Satu2nya orang yg menemani suka duka Shelly hanya sahabatnya , Yeya. Sejak dulu , Shelly tinggal di rumah Yeya. Karena itu mereka sangat dekat
-
-
-
Next ? Komen👇

Genre:Friendship
Judul:Setia
-
-
Next ? Komen👇

Most Popular Instagram Hashtags