#newcerbung

53 posts

TOP POSTS

New cerbung "Nikah dini" yang diperankan oleh kefan dan nk(namakamu) setelah cinta segitiga selesai..... #Cerbungnikahdini #cerbungkefandannk #newcerbung

”Hanya sebuah mimpilah yang bisa merubah statusku dengannya. Berlindung dibawa naungan kata Sahabat sangat menyiksa untukku, aku terlalu payah untuknya. Aku hanya berharap jika Tuhan mampu membuat Mimpiku selama ini bisa terwujut. Namun, aku ingin ia membalas Cintaku dengan rasa tulus tidak terikut dengan paksaan. Aku mencintainya Tuhan, aku mencintai gadisku (Namakamu) Reana Lathifa.” ~Just A Dreams~
#Newcerbung #merapat.

Cinta yang tulus
Part 1
*Di rumah Anushka
Anu : Ayah kapan teman ayah & anaknya datang?
Ayah Anu : Lusa mungkin nak kenapa?
Anu : Aku pengen kenalin dia sama teman"ku ayah
Ayah Anu : Di tunggu aja nak
Anu : Oke
*Di desa Dev
Ayah Dev : Dev kita akan ke rumah teman ayah lusa ya
Dev : Lo bukannya besok ya ayah
Ayah Dev : Pesawatnya harus ditunda
Dev : Yaaa (padahal aku pengen ketemu anak itu*dalam hati Dev)

Bersambung....
Makasih
#newcerbung #itzfelicia

👫MENGAPA KAU MENGAMBIL KEBAHAGIANKU?👫
#prolog
*
hai nama aku siti fatimah halilintar aku anak ke 10 dari 10 bersaudara umi ku sedang hamil adik ku yg ke 11jadi aku takut klo kebahagiaan ku diambil oleh adik ku....
"mau tau kelanjutannya 2 like"
#newcerbung
#mengapakaumengambilkebahagianku
#prolog

New cerbung
Semoga kalian suka yaa... #cerbungiqsteff #iqsteff #kac #newcerbung

#newcerbung "Part 1"

Suatu malam di rumah bertingkat tiga yang besar dan berkonsep minimalis dengan perkarangan rumahnya yang di penuhi oleh banyak tanaman yang menyejukan. Terlihat nyaman dan sejuk di pandang, di dalamnya terdapat banyak penghuni. Penghuninya adalah seorang nenek yang sudah berumur hampir 65 tahun dan ke sembilan cucu perempuannya serta satu orang cucu laki-laki.
“Zacky,rasyifa, sarah, mawar, nicole, angel, tasya, amanda, chinta, aisyahh… Ini sudah jam makan malam, kenapa kalian belum ada yang turun” teriak nenek mereka dengan suara yang memenuhi seisi rumah.
Rumah itu sendiri memiliki lima kamar di lantai dasar yang merupakan kamar
nenek mereka dan kamar tamu serta kamar pembantu, enam kamar di lantai dua dan empat kamar di lantai tiga. Itu hal biasa bagi semua cucunya mendengar teriakan nyaring sang nenek. Setiap pagi dan malam selalu saja di absen. Lantai dua yang merupakan kamar mawar, si kembar tasya dan chinta, nicole lalu si kembar angel serta amanda mrka semua hanya dapat mengerutu jika sudah di panggil seperti itu. Begitu pula dengan penghuni lantai atas sekali yang ada zacky, syifa, sarah serta aisyah.
“Halmeoni tu ya selalu mengabsen setiap hari, apa dia tidak capek” keluh aisyah yang kini keluar dari kamarnya dan mulai menuju tangga untuk turun. “Aku heran, apa kita punya buku absen. Ini seperti sekolah saja” ucap sarah yang juga mengeluh sambil keluar kamarnya.
Kini kesepuluh cucunya sudah berkumpul, neneknya yang bernama hellen itu meneliti dan menghitung satu persatu memastikan jika tidak ada satu pun cucunya yang hilang.
“Seharusnya nenek menyiapkan absen, maka jika kami sudah berkumpul seperti ini nenek tidak repot-repot lagi menghitung” celetuk aisyah.
“Ya!!! Aisyah, kau jangan mulai lagi” ucap sarah yang ada di sampingnya.
“Apanya yang mulai, kau bahkan sudah melarangku” ucap aisyah pada sarah. “Sudahlah sarah aisyah, sebaiknya kalian diam saja. Kalian mau mendengar nenek tambah panjang berceramah” ucap syifa yang ada di samping sarahh.
“Kalau kau mau mendengar ceramah nenek, sebaiknya jangan mengajak kami” sambung nicole yang ada di depan aisyah. Kini mereka tengah berada di meja makan besar.
_____
Gmn guys cerbungnya?😊

Yay/Nay?

#newcerbung

•prolog•
Genre : sedih
*dasya(bukan ngikutin Marsha and the bear Lo ini real) : hai,aku dasya aku ini anak yg paling cengeng diseluruh keluarga ku karena aku sangat sedih ketika kakak dan ortu ku harus pergi ke London, tapi ortu ku akan kembali tetapi tidak dengan KK ku karena dia disana akan meneruskan bisnis ayahku "hiks hiks hiks" (menangis). *Pasya : hello,aku Pasya KK dari dasya aku sebenarnya ingin kuliah tetapi aku tidak bisa karena aku harus melanjutkan bisnis ayahku di London karena bagi ayahku ini sangat penting, tapi bagiku ini biasa saja. *Cacha : hi,aku Cacha aku teman dasya kami sekolah bersama bahkan sekelas,kami sekolah di SD julia Madani kami duduk dikelas 4 SD *Diat(ini beneran @diat_zon) : hello guys, gw diat gw ini orangnya "ganteng,famous,selebgram,banyak yg nge fans / banyak yang suka,baik,rada - rada SOMBONG (hah,diat sombong),tinggi (kaya tiang listrik),suka NK,benci sama orang yg nama belakang nya sya". *NK (namakamu) : hai,aku NK aku orangnya "cantik,famous,baik,suka diat,rada - rada tinggi". Tokoh tambahan :
-mami & papi
-mbak angin
-Rina -Jordan
-mbak Malang
Ok "NEXT"
Bersambung.
#newcerbung #fff #like4like #comentNEXT

Part 1
.
.
Pgi ini diva ke sekolah SMP Jodoh Ku (ngasal gaes) , ia ke sekolah diantar sma supirnya yg bernama Pak Joko(P.Joko)...
.
.
<Sekolah>
Saat diva ingin memasuki gerbang sekolah, ia tertabrak seseorang yg blm pernah di liatnya
....:ehhh,sorry gw gk sengaja
Diva:iya gk papa, BTW lu anak baru???
....:iya,gw anak baru, kenalin nama gw Tsalsa Diat bisa di panggil dgn nama diat, BTW nama lu siapa???
Diva:nama gw Diva Azzura, salken ya
Diat:too, eh gw blh minta tolong gk???
Diva:minta tolong apa???
Diat:minta tolong anterin ke kantor kepala sekolah dong
Diva:owh,kuy gw anter
Diat:kuy
.
.
.
<kantor Kepala Sekolah>
Tok tok tok (suara ketukan pintu)
K.sekolah:iya, siapa di sana???
Diva:ini saya pak
K.sekolah:owh nak diva, ad ap nak diva ke sini???
Diva:jadi gini pak,saya tdi ketemu anak baru,dan dia tidak tau kelasnya dimana.
K.sekolah:owh, dimna anak baru itu???
Diva:di luar pak
K.sekolah:suruh dia masuk!
Diva:baik pak
.
.
.
<Di luar kantor kepala sekolah>
Diva:diat???
Diat:ya knp???
diva:lu di suruh masuk ama k.sekolah(kepala sekolah)
Diat:owh ok👌, gw masuk dulu yeee
Diva:iyeee
.
.
setelah beberapa lama diat ngomong ama k.sekolah, diat pun keluar dari kantor itu.
Diva:gimana yat??? Lu masuk kls brp???
Diat:gw masuk kelas 9b(ngasal gaes)
Diva:owh,kita sekelas dong?
Diat:iya, kuy ke kelas nanti ad guru ee datang
Diva:kuyyy
.
.
.
Kelas
Bu.guru:

Udh ampe situ dlu ye, klo ad kta2 yg slh maaf yee🙏

#newcerbung #new #cbindonesia #coment #dong

MOST RECENT

Mom my bestie
Prolog.
Ayam berkokok sudah lewat 7 Jam terlewataku terbangun dengan rambut yang berantakan dan mengiler:v
Aku memberekan rambutku lalu sikat gigi.
Mama:Laalala...Jane!!!ayo kita shopping!
Jane:Ah okay mom!waitt!!!
Aku langsung mandi dengan cepat,namaku Jane kina audrey lovanto anak Raja Lonard raja Negara Kinaluna papa mengubah namanya...yang berasal dr nm aku dan mama...
Aku bahagia kalau bersama mama
Bersambung
#newcerbung#cerbungrnr

Yay/Nay?

#newcerbung

Di pagi yg cerah , Yeya dan Shelly bangun.
Shelly:"Hooaam.."
Yeya:"Pagi Shell"
Shelly:"Pagi..😪"
Yeya:"Km msh ngantuk ? Cemangat donk.. Jgn cemungut😉"
Shelly:"Hehe.. Yey , jogging yuk. Mumpung msh pagi nih. Klo udh siang ngga enak.."
Yeya:"Yuk.. Aku mandi dulu y.." Shelly:"Oke👌"
-
Yeya pun meninggalkan sahabatnya di kamar dan berjalan ke arah kamar mandi.
-
Skip
-
Yeya sudah selesai mandi. Cepat2 ia menghampiri sahabatnya.
-
Shelly:"Udh Yey ? Cepet amat..
Yeya:"Hehe.. Yeya gitu lho.."
Shelly:"Y udh. Aku mandi dulu y.. Jgn di tinggal lho.."
Yeya:"Beres👍"
-
Shelly pun mandi.
-
Skip
-
Setelah mandi , Shelly dan Yeya sarapan. Lalu menghampiri bunda Yeya di dapur.
-
Yeya:"Bun , Yeya sm Shelly mau jogging y.."
Bunda Yeya:"Iya.. Jgn lama2 y.. Hati2 klo nyebrang.."
Yeya+Shelly:"Assalamu'alaikum.."
Bunda Yeya:"Wa'alaikum salam"
-
Shelly dan Yeya pun berangkat jogging.
-
Skip
-
Shelly dan Yeya sampai ke alun2. Mereka pun jogging.
-
Skip
-
Setelah lelah ber-jogging , mereka beristirahat sejenak.
-
Shelly:"Eh , ada penjual jus tuh. Beli yuk.."
Yeya:"Umm.. Km aja y ? Aku mau beli roti"
Shelly:"Oh.. Y udh😊"
-
Shelly pun menghampiri penjual jus. Sementara Yeya membeli roti.
-
Shelly:"Pak , jus mangga 2 y pak.."
Penjual jus:"Iya mba.."
-
Tiba2 ada seorang remaja. Bertubuh tinggi berkulit , berkulit putih , dan berwajah tampan.
-
??:"Pak , jus alpukat 1."
Penjual jus:"Iya mas. Habisnya mba ini y.."
Shelly:"Lho.. Aku salah liat ?? Aku ngga mimpi ? Km **** ??!! Omg..."
-
Siapakah yg di maksud Shelly ?
-
Next ? Komen👇

Prolog

Shelly Teresha. Adalah gadis yatim piatu yg miskin. Ia berumur 14 tahun. Satu2nya orang yg menemani suka duka Shelly hanya sahabatnya , Yeya. Sejak dulu , Shelly tinggal di rumah Yeya. Karena itu mereka sangat dekat
-
-
-
Next ? Komen👇

Ket :
Tema: Persahabatan
Judul: Setia

👫MENGAPA KAU MENGAMBIL KEBAHAGIANKU?👫
#prolog
*
hai nama aku siti fatimah halilintar aku anak ke 10 dari 10 bersaudara umi ku sedang hamil adik ku yg ke 11jadi aku takut klo kebahagiaan ku diambil oleh adik ku....
"mau tau kelanjutannya 2 like"
#newcerbung
#mengapakaumengambilkebahagianku
#prolog

Prolog,
Hai kenalin nama aku siti fatimah halilintar panggil aja fatim,aku mempunyai abang yg bernama bang atta,bang thoriq dan bang saiih.aku mempunyai sahabat yang bernama lala,sheyla,dan fifi.

Next?

#newcerbung

Prolog "Kita harus selalu bersama sampai kapan pun ya Ver"
Itu dulu kata2 yang kamu ucapkan kepadaku sebelum aku pindah ke Eropa, tapi? Kamu hilang entah kemana saat aku pindah ke Indonesia. Aku rindu kamu, rinduu, kmu tidak akan bisa tergantikan oleh siapapun!

Apa yang terjadi? Dan bagaimana kisah nya? Yuk jngan lupa komen NEXT dibawah👍

#falsepromise #cerbung #goldcerbung #cerbunggold #prolong #newcerbung #newakun #goldstoriess #duniacerbung #havers

Most Popular Instagram Hashtags