#net10

7325 posts

TOP POSTS

TUTORIAL HIJAB
Buat kamu yang yang punya wajah bulat dan pipi tembem atau chubby ada lho tutorial hijab yang bisa bikin kamu tampil lebih pede! @lalebogh berbagi tutorial hijab lewat video yang diupload ke www.netcj.co.id
------------------------------
Punya tutorial menarik lainnya? Yuk, upload ke www.netcj.co.id tutorial paling menarik akan tayang di #NET10 dan dapat fee juga
#netcj #citizenjournalist #tutorial #tutorialhijab

Ciieee tatap-tatapan @arisanjaaya @sheilapurnama . Host @netmediatama yang idolak banget.
Nah, kesan buat duo host ini waktu magang itu ramah dan baik banget. Mas Aris enak di ajak ngobrol gak merasa kikuk kalau ngobrol bareng dia.
Kalau kak Sheila itu gak jaim dan apa adanya. Waktu bikin vlog dia ikut nimbrung gitu aja. Yg keinget sama kak Sheila saat minta greathing hpnya sampai jatoh nyelip di kursi sampai panggil team GA. Wkwkwkwk kocak deh waktu itu.. maapin yah kak Sheila... #hostnet #netmediatama #indonesialebihkece #netcj #net10

Net10ForLife with @cr_uk is finally here! Make sure you are ready for #Net10 by ordering our fundraising kit at netball@cancer.org.uk #netballvscancer

Para Ksatria pascacoblosan
Ciyee...
apa ya isi obrolannya?
selengkapnya di #NET10 Hari ini jam 10.00 WIB

Silaga tedong, tradisi unik asal Tana Toraja. #nettv #net10 #videojournalist #jumadilawal

Lupa lagi ngecengin siapa ini.. minutes before on air 🤣😄 📸by : @melvinpalobo
#net10 #lovemyjob #tvprogram #news #tv #nettv

#before & #after #net10 . Selamat berlibur yg libur dan Selamat Beribadah di Jumat Agung bagi teman2 yg menjalankan. #goodfriday

MOST RECENT

Video liputan: Menikmati view kota Istanbul dari atas Menara Galata #NET10

Tower ini dulu merupakan salah satu tower yang digunakan untuk mengamati musuh di saat perang. Galata Tower dibangun dari susunan batu-batuan yang kuat. Bangunannya masih kental dengan arsitektur jaman dahulu, tetapi meskipun sudah dibangun ratusan tahun lalu, bangunan ini masih tetap berdiri megah.

Untuk menaiki puncak galata tower, pengunjung rela antri panjang loh, jika berhasil menaiki Galata Tower, pemandangannya sangat indah.
.
.
.
#galatatower #tower #menara #istanbul #turkey #turki
https://www.facebook.com/arnie.simanjuntak/videos/10158621961220578/ — With @ree_anta

Jangan lupa untuk saksikan NetTV besok jam 10.00
Bakalan ketemu babang babang yang ganteng ini.
#nettv#Net10#saksikanterus#jangansampeketinggalan#like4follow #likesforlikes

Behind the scene, video kuliner @net_cj
Jajanan kekinian di London, udah tayang bbrp waktu lalu di #net10 .
LOL.
Dibuang sayang 😄
Ini doyan apa lapar? 😄😄 Beginilah klo kami jalan.
Klo bikin video kuliner, total banget, total rakusnya 😂😂
.
.
#behindthescenes #behindthescene_cj_aderos
#travels #travelblogger #traveligram #travelingram #london🇬🇧 #chinatownlondon #visitlondon #bubblewrapwaffle #dibuangsayang😂 #latepost✌
Korban juragan kulang-kaling nih @darsonodimas 😁
Klo ada tempat kuliner lainnya yg asik, colek2 kita ya gan? 😉

Saat lg malas masak, modal pasta n udang, jadilah makanan simple ini.
Pasta udang! Tayang di #net10 tadi @net_cj
Makanan kesukaan si bungsu, tau aja klo maknya suka malas masak 😊
.
.
#cooking #simplefood #tutorial #masak #pastaudang #prawnpasta #simplefood #dapur_rosmel #pasta #seafood #masuktipi #net_cj #citizenjournalist

Subuh, sambil beberes packing barang bawaan misua, sambil nongton #net10.
Eh, liputan doi tayang.
Udah gitu, subuh2 doi cabut lagi nguli di munich, baliknya bawa liputan lagi ya bro 😁
@adesudaya

Tadi hostnya mas @arisanjaaya 😉

Bintang pilemnya bu @sunarkitoelka 😊
.
.
@net_cj #wisatakuliner #thaicuisine #padthai #kwetiau #asianfood #travel #germany🇩🇪 #makan #wiskul #makananasia di #jermann

Tayangan Kaktus Raksasa di Gran Canaria, Canary Island ini tayang di #net10 @net_cj kemaren pagi. Yang belum lihat bisa klik link di bio☝️☝️

NET 10 NET 10 NET 10
#promotion
#Net10

Video Liputan: #Pizza dengan Telur Ceplok ala #Bagan, #Myanmar #NET10

Pizza bakar ala Bagan, Myanmar ini wajib dicoba saat berkunjung ke Bagan.

Berlokasi di jalan Yarkhinthar, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11:30 am - 10:00 pm.

Harga 1 porsi la pizza dengan topping telur ceplok: 9800 kyats atau sekitar 98 ribu rupiah.

https://www.facebook.com/arniesimanjuntak

Repost @arnie.simanjuntak @ree_anta

Video Liputan: #Pizza dengan Telur Ceplok ala #Bagan, #Myanmar #NET10

Pizza bakar ala Bagan, Myanmar ini wajib dicoba saat berkunjung ke Bagan.

Berlokasi di jalan #Yarkhinthar, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11:30 am - 10:00 pm.

Harga 1 porsi la pizza dengan topping telur ceplok: 9800 kyats atau sekitar 98 ribu rupiah.

https://www.facebook.com/arniesimanjuntak/videos/10158606705560578/
@ree_anta @lapizzapizzaria #lapizza #lapizzabagan

Alhamdulillah masuk NET lagi 😊
*SMA 2 Magelang di akhir video
#kirabbudaya #magelang #ayokemagelang #kotamagelang #news #broadcast #net10 #netmediatama

Cieh @sweetcakebdg2 tayang lagi skrng masuk NetJabar
Ada yg nonton?
#krikkrik #net10 #netjabar #netbandung #netmediatama #lfl #sweetcakebandung

Jika kita memiliki botol bekas atau kaleng soda yang sudah tidak lagi digunakan, kita bisa memasukan sampah ke lubang yang ada pada Pugedo Smart Recycling Boxes, mesin ini akan mengeluarkan sejumlah makanan dan minuman anjing dan kucing.

Solusi sempurna untuk mengatasi masalah anjing dan kucing terlantar, sekaligus masalah limbah dan menanamkan kebiasaan baik mendaur ulang sampah seperti botol , karena sampah botol dianggap yang keberadaanya 75% memenuhi 1 tempat sampah, dan botol plastik memerlukan waktu penguraian yang tidak dapat diperkirakan, sedangkan kaleng timah perlu 200-400 tahun! Ide ini mengajarkan kita untuk peduli alam dan seisinya.

#vendingmachine @ree_anta #NET10 @net_cj #inspiringtraveller @inspiringtravellerindonesia

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags