#nesvaman

577 posts

TOP POSTS

Malam Jum'at,,, saatny ......????*Pensive* Mau kembali perawan? NESV aja,, Mau suami nempel trus kayak perangko? NESV aja,,, *callme*
#nesvajib
#nesvkeputihan
#nesvaman

Info order dan join
.
.
πŸ’ŸMETTALIA DISTRIBUTOR HWIπŸ’Ÿ . . πŸ’° Open Reseller or Member 😊 πŸ“±pin : 5CC0A172 πŸ“ž hp : 087775407879 πŸ‘‰line : mettalia90 βœ”ig : @edelweis_hwi πŸ’š "let's Succeed together" πŸ’š https://www.instagram.com/edelweis_hwi/ https://www.facebook.com/EdelweisHWI/ https://line.me/R/ti/p/0ini3709 πŸ“¦Melayani pengiriman dalam & luar negeri πŸ“¦Produk dijamin ORI 100πŸ“¦ Reseller Welcome .
.
.

Ya Allah gokiilll bangettt dahh NES V πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ
Nes V bikin ketagihan, n sampe tek dung 😍😍
Selamatt yhaa.. Thx testimoni nya 😍😍😘😘 Nahh loohhh... Yg belum cobain Nes V bengong ga niehh liat testimoni kita nambah lagee nambah lageee 😍😍😍 γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€Ine Gunadi πŸ‘©
Pin: 5C5BBED6
Line: inegunadi
WA: 082128774402 γ…€γ…€
γ…€γ…€
#nesv #nesvmurah #nesvaman #testinesv #nesvasli #nesvori #nesvmadu #parapet #keputihan #keset #wangi #hwiasoy #hwicihuyl #hwicihuyb

Mentang2 masih Gadis Jd ngga Merhatiin masalah kewanitaan😠
Masih Gadis mesti perhatikan masalah kewanitaan. Gejala seperti : - keputihan - gatal dan bau d misV
- haid sakit
- haid g lancar
- ga Haid sama sekali😭
- Bisul d MisV / sakit buang air kecil..
Semua harus segera d Atasi.
NesV aman d konsumsi meski masih Gadis. G ada efek samping dan g bikin ketergantungan.
Info
Yuhlianto HWI
BBM: D71C5785
WA,LINE: 089655005556
Tlp: 082214100278
www.hwilifestyle.com/yoeyoeh
.
#solusiorganintimwanita
#solusikewanitaan
#solusikeputihan
#sehatkanorganintim
#bebaskeputihan
#bebasbecek#bebasbautaksedap
#nesvori#nesvalami
#nesvhwi#nesvaman #hwicihuyb #hwicihuyl #hwiasoy

PERINGATAN:
JANGAN DIKONSUMSI KETIKA MENSTRUASI ATAU HAMIL

APA ITU NES V?

Merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang
berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan
dan kebugaran.

Sangat baik untuk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan
kualitas bagi kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri
penyebab eputihan, serta penambah kerapatan organ intim wanita.

NesV aman diminum dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami
pilihan. NesV menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma.
Terbukti dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.

Komposisi:
Diformulasikan
secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti: madu,
kurma, manjakani, rumput fatimah, kunci pepet, kayu rapet, dan
rempah-rempah lainnya.

Manfaat:
* Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot miss v)
* Merapatkan organ intim wanita
* Menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ intim wanita
* Menghilangkan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan
* Membantu mengencangkan payudara
* Mencerahkan kulit wajah
* Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
* Menambah kolagen dalam tubuh
* Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid)
* Mencegah kanker serviks dan kanker payudara

Cara Pakai:
Sebelum
diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk
hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minum apa pun setelah
mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam

Harga 200.000

Minat
Wa 089659512102
Pin d37d1849

#nesv #perapatmisv #nesvoriginal #nesvaman #nesvmurah #kosmetikaman #herbal #kosmetikmurah #instago #pictdaily

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Tuhh jangan cuma di wajah aja cantik nya sayy di dalam ny juga di rawat yaa 😊
Biar suami makin betah drumaah hihi πŸ˜†

Manfaat NesV :
1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot-otot vagina).
2. Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap.
3. Mencerahkan kulit wajah.
4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban).
5. Memperkuat daya cengkram/kemutan.
6. Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
7. Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
8. Mengatasi gangguan menstruasi seperti prementrual syndrome (PMS), nyeri haid dan haid tidak teratur

Yuk konsultasikan masalahmu ke salah 1 kontak dsni yaa : πŸ‘‘ πŸ‘‰πŸ» Alif HWI
πŸ‘‰πŸ» WA 085851146998
πŸ‘‰πŸ» PIN BB 5EA5DB1C
πŸ‘‰πŸ» IG Diet_kecebohay
πŸ‘‰πŸ» LINE AISYAH ALIFAH HWI
nesv#nesvhwi#testinesv#testimoninesv#nesvoriginal#nesvmurah#nesvmurahbanget#nesvori#nesvjogja#nesvyogyakarta#nesvaman#nesvasli#nesvhwiasli#nesvhwioriginal#nesvhwias - #regrann - #regrann

Haiii
Para pecinta NES V si madu ajaib
Yang bikin kamu kembali PERAWAN
Yang bikin pasangan kamu nempel bagai perangko,
Yang bikin Mrs v bebas bau dan gatel"
.
.
PASTIKAN kamu tidak melewatkan yang 1 ini 😍
. ,
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 Reseller welcome!
INFO / ORDER? CHAT ME 😎
READY STOCKKK!!
NES V ORI 100% hanyaaa di sinii
Swari distributor hwi
Wa 085251984635
BBM 7BE7FBB8
IG swarimantir_hwi .
Reseller welcome!
#nesvpewangi #nesvkeputihan #nesvravet #herbalkewanitaan #pusatnesv #nesvasli #nesvmurah #nesvaman #nesvmadu #nesvherbalalami #kesetwangi

Maafkeun yaahh efek kamera *AS*S* emang oyi πŸ˜‚
Sore ini full muterin kota jember 😍
Ujungnya COD an sama Dania di Stasiun Jember πŸ˜™πŸ˜™ Wihhh mantebb ya jauh2 dr banyuwangi beli nesv nya ke incess Fiki 😎😎😎
Lumayann buat beli GINCU πŸ’„πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ #beligincusendiri

Hoho.
Makasiihh yahh daniaa 😊
Udh order nesv nyaa ke incess 😘😘
.
.
#jualnesv #nesv #nesvhwi #nesvaman #nesvherbal #susahhaid #perempuanindonesia #minumanindonesia #khasjember #jamumodern #pelancarhaid #nesvjember #nesvmurah #nesvmurahbanget

- Yukkk sista, bunda cegah kangker serviks sedini mungkin... Yg punya keputihan trll sering atau trll banyak harus waspada say... Karna keputihan tanda2 awal penyakit kangker serviks... 99% wanita meninggal akibat kangker serviks... Butuh biaya yg gak sedikit😣😭😭😭
Atasi dgn NesV say... JANGAN PAKE MIKIR... Segera order ke saya πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘°DEWI HWI πŸ‘°
πŸ“± pin:584B45D6
πŸ’» fb : Dewi Keyriz Hwi
πŸ“· ig : househerbaldewi hwi
☎ wa: 083820321775

#kankerservik #kankerpayudara #nesvherbal #nesvalami #maduasli #madumurni #parepat #minumanita #keputihannesv #propolis #royaljeli #nesvaman #testimoninesv

MOST RECENT

Ya Allah gokiilll bangettt dahh NES V πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ
Nes V bikin ketagihan, n sampe tek dung 😍😍
Selamatt yhaa.. Thx testimoni nya 😍😍😘😘 Nahh loohhh... Yg belum cobain Nes V bengong ga niehh liat testimoni kita nambah lagee nambah lageee 😍😍😍 γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€Ine Gunadi πŸ‘©
Pin: 5C5BBED6
Line: inegunadi
WA: 082128774402 γ…€γ…€
γ…€γ…€
#nesv #nesvmurah #nesvaman #testinesv #nesvasli #nesvori #nesvmadu #parapet #keputihan #keset #wangi #hwiasoy #hwicihuyl #hwicihuyb

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info produk dan Bisnis
πŸ’ LENA
wa: 08997876334
ig: @langsing_clingg_semampai

klik juga di:
www. klikhwi. com/magdalenasimanjuntak (Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) πŸ“¦Produk dijamin ORI 100%
πŸ“¦ Reseller Welcome
πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwicihuyb #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info produk dan Bisnis
πŸ’ LENA
wa: 08997876334
ig: @langsing_clingg_semampai

klik juga di:
www. klikhwi. com/magdalenasimanjuntak (Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) πŸ“¦Produk dijamin ORI 100%
πŸ“¦ Reseller Welcome
πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #hwicihuyb #lfl #fff

@Regrann from @hasni_emiliahwi - #nesv
Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut

Minat?yuk order, chat me
Info product / bisnis
Chat Hasni Emilia HWI
Bbm : D263F39C
Whatsapp : 081236257404
IG : @hasni_emiliahwi

Melayani pengiriman dalam & luar negeri πŸ“¦Produk dijamin ORI 100%
πŸ“¦ Reseller Welcome
πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum - #regrann

#nesv
Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut

Minat?yuk order, chat me
Info product / bisnis
Sinthya naura
Bbm DAF3DC0D
Whatsapp 089686846280
IG Sinthya naura

Melayani pengiriman dalam & luar negeri πŸ“¦Produk dijamin ORI 100%
πŸ“¦ Reseller Welcome
πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Dalam rumah tangga No 1 itu bahagiain Suami...
Karena banyak jajanan diluar
tak seenak jajanan dirumah πŸ˜‚

Kamu rela suaminya jajan sembarangan..? Ga akan jajan lagi di luar kalao jajanan di rumah ud seru dan *enak banget πŸ˜±πŸ˜±πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜ Minum nes V makanya
Bikin rapet2 dan bkin sesuatu jadi seru
Sesuatunya apa si?
Simak aja testimoni berikut πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Info Bisnis & Produk chat lisna
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvlariss #nesvmurah #nesvaman #nesvasli #nesvherbal #keputihan #keset #wangi #harum #agennesv #inpopky #inponesv #pusathwi #pusatkesehatan #hwiyes #hwijago #nesvjago #nesvori #nesvreadystok

Promo JULI
Beli 2 nesv Dapat Diskon

Haiii
Para pecinta NES V si madu ajaib
Yang bikin kamu kembali PERAWAN
Yang bikin pasangan kamu nempel bagai perangko,
Yang bikin Mrs v bebas bau dan gatel"
.
.
PASTIKAN kamu tidak melewatkan yang 1 ini 😍
. ,
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 Reseller welcome!
INFO / ORDER? CHAT ME 😎
OKTA HWI
Wa 081649459135
#pusathwi #inpopky #herbalalami#pusatkesehatan#nesvaman #agennesv #agenhwi #agenkesehatan #Olshopasti #wmp#cmp #frutablend #calseabone #glucela

Promo JULI
Beli 2 nesv Dapat Diskon

Haiii
Para pecinta NES V si madu ajaib
Yang bikin kamu kembali PERAWAN
Yang bikin pasangan kamu nempel bagai perangko,
Yang bikin Mrs v bebas bau dan gatel"
.
.
PASTIKAN kamu tidak melewatkan yang 1 ini 😍
. ,
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 Reseller welcome!
INFO / ORDER? CHAT ME 😎
OKTA HWI
Wa 081649459135
#pusathwi #inpopky #herbalalami#pusatkesehatan#nesvaman #agennesv #agenhwi #agenkesehatan #Olshopasti #wmp#cmp #frutablend #calseabone #glucela

Promo JULI
Beli 2 nesv Dapat Diskon

Haiii
Para pecinta NES V si madu ajaib
Yang bikin kamu kembali PERAWAN
Yang bikin pasangan kamu nempel bagai perangko,
Yang bikin Mrs v bebas bau dan gatel"
.
.
PASTIKAN kamu tidak melewatkan yang 1 ini 😍
. ,
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 Reseller welcome!
INFO / ORDER? CHAT ME 😎
OKTA HWI
Wa 081649459135
#pusathwi #inpopky #herbalalami#pusatkesehatan#nesvaman #agennesv #agenhwi #agenkesehatan #Olshopasti #wmp#cmp #frutablend #calseabone #glucela

Ya Allah gokiilll bangettt dahh NES V πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ
Nes V bikin ketagihan, n sampe tek dung 😍😍
Selamatt yhaa cil... Thx testimoni ny acilkuu 😍😍😘😘 Nahh loohhh... Yg belum cobain Nes V bengong ga niehh liat testimoni kita nambah lagee nambah lageee 😍😍😍 Open order yhaaa
OKTAHWI
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvmurah #nesvaman #testinesv #nesvasli #nesvori #nesvmadu #parapet #keputihan #keset #wangi

Ya Allah gokiilll bangettt dahh NES V πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ
Nes V bikin ketagihan, n sampe tek dung 😍😍
Selamatt yhaa cil... Thx testimoni ny acilkuu 😍😍😘😘 Nahh loohhh... Yg belum cobain Nes V bengong ga niehh liat testimoni kita nambah lagee nambah lageee 😍😍😍 Open order yhaaa
OKTAHWI
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvmurah #nesvaman #testinesv #nesvasli #nesvori #nesvmadu #parapet #keputihan #keset #wangi

Ya Allah gokiilll bangettt dahh NES V πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ
Nes V bikin ketagihan, n sampe tek dung 😍😍
Selamatt yhaa cil... Thx testimoni ny acilkuu 😍😍😘😘 Nahh loohhh... Yg belum cobain Nes V bengong ga niehh liat testimoni kita nambah lagee nambah lageee 😍😍😍 Open order yhaaa
OKTAHWI
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesv #nesvmurah #nesvaman #testinesv #nesvasli #nesvori #nesvmadu #parapet #keputihan #keset #wangi

@Regrann from @hasni_emiliahwi - Tuhh jangan cuma di wajah aja cantik nya sayy di dalam ny juga di rawat yaa 😊
Biar suami makin betah drumaah hihi πŸ˜†

Manfaat NesV :
1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot-otot vagina).
2. Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap.
3. Mencerahkan kulit wajah.
4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban).
5. Memperkuat daya cengkram/kemutan.
6. Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
7. Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
8. Mengatasi gangguan menstruasi seperti prementrual syndrome (PMS), nyeri haid dan haid tidak teratur

Yuk konsultasikan masalahmu ke salah 1 kontak dsni yaa : πŸ‘‘ Hasni Emilia HWI
πŸ‘‰πŸ» WA : 081236257404
πŸ‘‰πŸ» PIN BB : D263F39C
πŸ‘‰πŸ» IG : @hasni_emiliahwi
πŸ‘‰πŸ» LINE : hasniemilia93

nesv#nesvhwi#testinesv#testimoninesv#nesvoriginal#nesvmurah#nesvmurahbanget#nesvori#nesvjogja#nesvyogyakarta#nesvaman#nesvasli#nesvhwiasli#nesvhwioriginal#nesvhwias - #regrann - #regrann - #regrann

Stress ga sih kl di tiap moment itu tmn2 disini selalu kepikiran "tembus ga yah?" Atau "aduhh gatal nihh, ga nyaman" padahal lg ada di mall atau di tmpt umum.

Semua itu krn becek dan keputihan lho 😣😣 Belum lg kl dibiarkan, keputihan itu bs menjadi simber kista dan kanker serviks 😱😱😱 Buat tmn2 wanita disini, seberapa sehat sih organ intim tmn2? Uda bebas keputihan? Haid nya uda lancar? Uda bebas gatal dan bau tdk sedap?

Kl belum, ini waktunya tmn2 mnm NESV 😍😍
Produk paling ajib pembasmi segala macam gangguan kesehatan organ intim wanitaa 😘😘 πŸ’° Open Reseller or Member 😊
OKTAHWI
Pin 5FE875B3
Wa 081649459135
#nesvasli #nesvaman #nesvaman #herbalalami #olshopalami #olshophwi #bisnisonline #inpohwi #inpopky #likeme #likehwi #frutablend #cmp #dtozym #glucela #produkaman #agenhwiokta

Most Popular Instagram Hashtags