[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#neopot

MOST RECENT

Neobear, please don’t grow up too fast 😒 may binata na ko tapos grade 1 kana tapos mamaya me girlfriend kana 😫 #Neobear #Neobanana #Neobaneo #Neopot

Half faces off 😊
#neopot

baby love pareho na tayong monay..hahaha
#babynomore #neopot

Checkout the #neopot. The strongest 2 inch #neoprene collar you can get your hands on. Why bother dealing with flimsy #netpots when these bad boys will last you a lifetime.
#zenproductsgrow #madeinmichigan #mittenmade #puremichigan #hydroponics #aeroponics #growerslife #propagation #tools #bygrowersforgrowers #MMMP #clones #cuttings

Take a gander at our 2017 product lineup! Featuring #phcontrols , #aeroponic and #dwc #cloners , #odoreliminator , #neopot, #airlayering ,#handscrub, #sugar and #aminoacids supplement, #silica and a #terpene stimulant/#flowerhardener/ #resinproducer ! Coming to your local #hydroponic supply! Feel free to DM us with any questions.

We will be doing a raffle @ our first 100 followers. Like the post, follow us and give it a share to be entered!
#zenproductsgrow #bygrowersforgrowers #plantationtemptation #growyourown #knowledgeispower #enlightenup #ocalmdown #calmdown #zenstrength #zenserenity #molashish #zenhandscrub #wrapngrow #madeinmichigan

μš°λ¦¬λ”Έμ‹λ‹Ήκ°€λ©΄μ•„μ§κ³΅μ§œμΈλ°
λ¨ΉλŠ”μ–‘μ€μš°λ¦¬λž‘λ§žλ¨ΉλŠ”λ‹€.ν•˜ν•˜ν•˜
직접고λ₯ΈμŒμ‹λ“€λ‘œλ‘μ ‘μ‹œν΄λ¦¬μ–΄ν•˜κ³ 
ν›„μ‹μœΌλ‘œμ•„μ΄μŠ€ν¬λ¦Όμ—λ§ˆμ‹œλ©œλ‘œμš°νλ“€κΌ¬μΉ˜5κ°œκΉŒμ§€.
λŒ€λ‹¨ν•˜μ‹¬πŸ‘πŸ‘πŸ‘___

#λ‚΄λ”Έμ„œμœ€μ΄ #26κ°œμ›” #λ”ΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ #λ¨ΉμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ #μΈμ²œλ…Όν˜„ #neopot #μƒ€λΈŒ #μƒλŸ¬λ“œλ°” #μ—„λ§ˆμ•„λΉ μ§„μ‹¬λ†€λžŒ #λ„ˆμ˜ν­ν’μ‹μ‚¬ #λ„ˆμ˜μ·¨ν–₯저격메뉴듀 #μž˜λ¨Ήμ–΄μ„œμ˜ˆλ»

[KARYA ANAK BIOLOGI UI]
#NeoKultura
*PROMO NEOPOT SERIES 2*

Hai hai! Ada yang baru nih! Buat kamu pecinta tanaman dan menginginkan warna baru dalam dunia menanam, ada yang keren nih dari Neo Kultura, yaitu Neopot!
Apa sih Neopot???? Jadi, satu set planting kit Neopot, isinya :
- 1 pot karakter hewan (d : 15cm , t : 15cm) -media tanam : sekam, pupuk kompos organik -benih sayuran : (tomat, cabe, selada, sawi, kangkung, bayam) πŸ…πŸ’πŸŒ±πŸ€πŸŒΎ -petunjuk penanaman (tinggal disiram air aja kok, sama garansi benih kalo ga tumbuh) -harga sudah termasuk donasi ke yayasan konservasi sebesar 10% πŸ˜‡πŸƒπŸŒ» Harganya 30k / kit 😊🎁
DISKON 20% - Caranya? Upload poster neopot di Instagram kamu dengan hastag #neopot #neokultura #plants atau share di grup-grup Whatsapp kamu dan kirimkan bukti screenshot postingan kamu via Whatsapp (085691079813) dengan caption "Promo Neopot"

Ada banyak kok pilihannya di SERIES 2 ini! ☺

Yuk tunggu apalagi? Buruan pesan Neopot sekarang juga. Kapan lagi bisa menanam cantik sambil berdonasi untuk konservasi?
Cara pemesanan gampang, langsung aja WhatsApp ke 085691079813 (Astri) dengan format awal:
Nama_Pesan Neopot_Kode Neopot_Jumlah pemesanan *BATAS PRE ORDER : 1 Oktober 2015

Mau aaah. Udah lama nggak nanem2. Karyanya anak Biologi UI inih ^^. #neopot #neokultura #plants

[KARYA ANAK BIOLOGI UI]
#NeoKultura
*PROMO NEOPOT*

Hai hai! Ada yang baru nih! Buat kamu pecinta tanaman dan menginginkan warna baru dalam dunia menanam, ada yang keren nih dari Neo Kultura, yaitu Neopot!
Apa sih Neopot???? Jadi, satu set planting kit Neopot, isinya :
- 1 pot karakter hewan πŸ”πŸ¨πŸ·πŸ§πŸΈπŸ»πŸΆπŸ± (d : 10cm , t : 10cm) -media tanam : sekam, pupuk kompos organik -benih sayuran : (tomat, cabe, selada, sawi, kangkung, bayam) πŸ…πŸ’πŸŒ±πŸ€πŸŒΎ -petunjuk penanaman (tinggal disiram air aja kok, sama garansi benih kalo ga tumbuh) -harga sudah termasuk donasi ke yayasan konservasi sebesar 10% πŸ˜‡πŸƒπŸŒ» πŸ’°Harganya 30k / kit 😊🎁
DISKON 20% - Caranya? Upload poster neopot di Instagram kamu dengan hastag #neopot #neokultura #plants Dan kirimkan bukti screenshot postingan kamu via Whatsapp (085759013169) dengan caption "Promo Neopot"

Ada banyak kok pilihan karakternya.
# Hewan : ayam, itik, pig, kelinci, beruang, pinguin, sapi, koala, hippo, domba, rakun, panda, kucing, anjing, katak.

#kartun : minion, spogebob, patrick, doraemon, dorami, monster inc, coni, brown, groot.

#couple : animal sepasang, atau kartun chibi cewe-cowo. πŸ˜ŠπŸ‘ Yuk tunggu apalagi? Buruan pesan Neopot sekarang juga. Kapan lagi bisa menanam cantik sambil berdonasi untuk konservasi?
Cara pemesanan gampang, langsung aja WhatsApp ke 085759013169 (Aghni) dengan format awal:
Nama_Pesan Neopot_Kode Neopot_Jumlah pemesanan *BATAS PRE ORDER : 1 Oktober 2015
#neopot #neokultura #plants

[INFO]
KARYA ANAK BIOLOGI UI
#NeoKultura
*PROMO NEOPOT*

Hai hai! Ada yang baru nih! Buat kamu pecinta tanaman dan menginginkan warna baru dalam dunia menanam, ada yang keren nih dari Neo Kultura, yaitu Neopot!
Apa sih Neopot???? Jadi, satu set planting kit Neopot, isinya :
- 1 pot karakter hewan πŸ”πŸ¨πŸ·πŸ§πŸΈπŸ»πŸΆπŸ± (d : 10cm , t : 10cm) -media tanam : sekam, pupuk kompos organik -benih sayuran : (tomat, cabe, selada, sawi, kangkung, bayam) πŸ…πŸ’πŸŒ±πŸ€πŸŒΎ -petunjuk penanaman (tinggal disiram air aja kok, sama garansi benih kalo ga tumbuh) -harga sudah termasuk donasi ke yayasan konservasi sebesar 10% πŸ˜‡πŸƒπŸŒ» πŸ’°Harganya 30k / kit 😊🎁
DISKON 20% - Caranya? Upload poster neopot di Instagram kamu dengan hastag #neopot #neokultura #plants Dan kirimkan bukti screenshot postingan kamu via Whatsapp (085691079813) dengan caption "Promo Neopot"

Ada banyak kok pilihan karakternya.
# Hewan : ayam, itik, pig, kelinci, beruang, pinguin, sapi, koala, hippo, domba, rakun, panda, kucing, anjing, katak.

#kartun : minion, spogebob, patrick, doraemon, dorami, monster inc, coni, brown, groot.

#couple : animal sepasang, atau kartun chibi cewe-cowo. πŸ˜ŠπŸ‘ Yuk tunggu apalagi? Buruan pesan Neopot sekarang juga. Kapan lagi bisa menanam cantik sambil berdonasi untuk konservasi?
Cara pemesanan gampang, langsung aja WhatsApp ke 085691079813 (Astri) dengan format awal:
Nama_Pesan Neopot_Kode Neopot_Jumlah pemesanan *BATAS PRE ORDER : 1 Oktober 2015

Go and follow @neokultura !

Hai hai.. Buat kamu pecinta tanaman atau mau belajar mencintai tanaman dgn cara yg berbeda, nah ini dia solusinya!!! 🌷🌷🌷
Hanya 30.000 / kit, sudah termasuk media tanam (sekam, tanah, pupuk kompos organik) dan aneka benih tanaman 🌱🌱🌱
Dengan kamu membeli ini, berarti kamu berdonasi sebesar 10% untuk yayasan konservasiπŸ’°πŸ’°πŸ’°
Yuk tunggu apa lagi? Cintai bumi dari kita, oleh kita, dan untuk kitaπŸŒπŸ˜πŸ‘πŸ»
CP dan pemesanan bisa hubungi nomor 085691079813 (Astri)
#neopot #neokultura #plants

[KARYA ANAK BIOLOGI UI]
#NeoKultura
*PROMO NEOPOT*

Hai hai! Ada yang baru nih! Buat kamu pecinta tanaman dan menginginkan warna baru dalam dunia menanam, ada yang keren nih dari Neo Kultura, yaitu Neopot!
Apa sih Neopot???? Jadi, satu set planting kit Neopot, isinya :
- 1 pot karakter hewan πŸ”πŸ¨πŸ·πŸ§πŸΈπŸ»πŸΆπŸ± (d : 10cm , t : 10cm) -media tanam : sekam, pupuk kompos organik -benih sayuran : (tomat, cabe, selada, sawi, kangkung, bayam) πŸ…πŸ’πŸŒ±πŸ€πŸŒΎ -petunjuk penanaman (tinggal disiram air aja kok, sama garansi benih kalo ga tumbuh) -harga sudah termasuk donasi ke yayasan konservasi sebesar 10% πŸ˜‡πŸƒπŸŒ» πŸ’°Harganya 30k / kit 😊🎁
DISKON 20% - Caranya? Upload poster neopot di Instagram kamu dengan hastag #neopot #neokultura #plants Dan kirimkan bukti screenshot postingan kamu via Whatsapp (085691079813) dengan caption "Promo Neopot"

Ada banyak kok pilihan karakternya.
# Hewan : ayam, itik, pig, kelinci, beruang, pinguin, sapi, koala, hippo, domba, rakun, panda, kucing, anjing, katak.

#kartun : minion, spogebob, patrick, doraemon, dorami, monster inc, coni, brown, groot.

#couple : animal sepasang, atau kartun chibi cewe-cowo. πŸ˜ŠπŸ‘ Yuk tunggu apalagi? Buruan pesan Neopot sekarang juga. Kapan lagi bisa menanam cantik sambil berdonasi untuk konservasi?
Cara pemesanan gampang, langsung aja WhatsApp ke 085691079813 (Astri) dengan format awal:
Nama_Pesan Neopot_Kode Neopot_Jumlah pemesanan *BATAS PRE ORDER : 1 Oktober 2015

[KARYA ANAK BIOLOGI UI]
#NeoKultura
*PROMO NEOPOT*

Hai hai! Ada yang baru nih! Buat kamu pecinta tanaman dan menginginkan warna baru dalam dunia menanam, ada yang keren nih dari Neo Kultura, yaitu Neopot!
Apa sih Neopot???? Jadi, satu set planting kit Neopot, isinya :
- 1 pot karakter hewan (d : 10cm , t : 10cm) -media tanam : sekam, pupuk kompos organik -benih sayuran : (tomat, cabe, selada, sawi, kangkung, bayam) πŸ…πŸ’πŸŒ±πŸ€πŸŒΎ
-petunjuk penanaman (tinggal disiram air aja kok, sama garansi benih kalo ga tumbuh) -harga sudah termasuk donasi ke yayasan konservasi sebesar 10% πŸ˜‡πŸƒπŸŒ» Harganya 30k / kit 😊🎁
DISKON 20% - Caranya? Upload poster neopot di Instagram kamu dengan hastag #neopot #neokultura #plants Dan kirimkan bukti screenshot postingan kamu via Whatsapp (085691079813) dengan caption "Promo Neopot"

Ada banyak kok pilihan karakternya.
# Hewan : ayam, itik, pig, kelinci, beruang, pinguin, sapi, koala, hippo, domba, rakun, panda, kucing, anjing, katak.

#kartun : minion, spogebob, patrick, doraemon, dorami, monster inc, coni, brown, groot.

#couple : animal sepasang, atau kartun chibi cewe-cowo. πŸ˜ŠπŸ‘
Yuk tunggu apalagi? Buruan pesan Neopot sekarang juga. Kapan lagi bisa menanam cantik sambil berdonasi untuk konservasi?
Cara pemesanan gampang, langsung aja WhatsApp ke 085691079813 (Astri) dengan format awal:
Nama_Pesan Neopot_Kode Neopot_Jumlah pemesanan *BATAS PRE ORDER : 1 Oktober 2015

Most Popular Instagram Hashtags