[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nekaterzz

265 posts

TOP POSTS

Senyum, Sapa dan Salam hangat Prajurit KomHAR untuk kakak-kakak keren semuaaa..
SEMANGAT PAGI..
Salam Nekatzz !
#komunitasharapan #prajuritKomHAR
#nekaterzz
#kepalasuku

Kuantitas bukan jadi indikator dan tolak ukur. Kualitas orang-orang Nekatzz inilah yang bikin Komunitas @harapansmg tetap dan akan selalu ada. Insya Allah. Aamiin.

Pagi-pagi udah piknik gelar tikar di salah satu sudut taman kota. Membahas agenda Komunitas Harapan selama satu tahun ke depan,biar adik-adik pasukan Komhar tambah bersemangat berkegiatan, dan tambah semangat mengejar impian mereka.

Membahas juga proses regenerasi volunteer yang aduhai, ini benar-benar PR terbesar yang mayoritas dialami banyak komunitas hohoho....semoga dengan formula baru ini, meski lagi trial and error, bisa ampuh dan manjur. Aamiin..... Bismillahirrahmanirrahim...
Semoga diberi kelancaran oleh Allah SWT.
Komunitas Harapan,
Berbagi dengan hati, Sederhana, Bermakna

#komumitasharapan
#komunitassemarang
#komunitassosial
#komunitaspendidikan
#Nekaterzz

Mengajar dan melatih kerajinan daur ulang di Almamaterku SMPN 32 Semarang. Adik-adik kelas yg keren... Guru-guru yg luar biasa.
Salam Nekatzz !
#ceritakepalasuku
#kepalasukukomhar
#nekatzzcraft
#nekaterzz
#disabilitypower

"Salam nekaatzz bareng DOESNT, bukan dosen" hihihi 😁
[CFD SIMPANG LIMA SEMARANG, 4 DES 2016]
demi menyambut serangkaian acara #ulangtahun #komunitaspedulisosialpendidikan @harapansmg kita ngamen dengan acara #gawegeger , masih akan ada lagi besok tgal 18 desember tempat dan waktu yg sama.
Yg tadi belum ngerasain maen2an tradisional, fotobooth, dikarikaturin wajahnya, di henna tangannya, dateng aja ...
Salam hormat buat mas @agung_komunitas_harapan
Jangan tanya, itu dresscode #nekaterzz #nekaterzzkomhar emang pake sarung ok ? Hihihi

@Regrann_App from @lellyana_asd - Kali pertama kumpul dengan nekaterzz komunitas harapan semarang. Walaupun beda asal, beda latar belakang, tapi tetap satu tujuan.
#nekaterzz
#KomunitasHarapan
@harapansmg
@nekatzzcraft - #regrann

WINDA
Salah satu Prajurit Komunitas @harapansmg yg paling rajin pinjam buku dan pantang absen, rajin banget. Potensinya sangat besar, meski keadaan ekonomi serta keluarganya tak SECANTIK parasnya.
Semoga saya dan kakak2 Nekaterzz diberikan kemudahan dalam membimbingmu, semoga harapanmu menjadi Chef terkenal terwujud... #komunitasharapan
#prajuritkomhar
#ceritakepalasuku
#nekaterzz
#salamNekatzz

Komunitas Harapan Semarang

Wow, hampir hingga ratusan orang memenuhi GOS dalam acara Buka Bersama adik2 komunitas dengan kakak Antropologi Undip.
Keceriaan terlihat dimana2, hal itu yg selalu ditunggu2 oleh kakak Nekaterzz.
Terimakasih kakak udah berbagi pada adik2 komhar.

1 tahun lebih ku bersama kalian keluarga Komunitas Harapan, banyak hal2 yg berkesan dan berkenang. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€ #Buka Puasa Bersama Mahasiswa Antropologi Undip
#Nekaterzz Tetap Semangat
#KomunitasHarapanSMG

NEKATERZZ
Salah satu syarat jadi Nekaterzz KomHAR adalah harus sehat jasmani, kudu rajin mandi ha.ha.ha.. Tengkyu sudah membuat @harapansmg lebih MENGGEMA.
Kalian pancen Nekatzz !
Ketua Divisi Program yg keren dan ganteng ini namanya kak Saffaah, mahasiswa UNNES jurusan BK.
Salam Nekatzz !
#nekaterzz
#gawegeger
#ceritakepalasuku
#komunitasharapan
#semangatnekatzz

Karena saya founder @harapansmg tidak punya duit buat selfie di 4D, saya minta izin berpose dengan beliau Walikotaku Bapak @hendrarprihadi di waktu dan dimensi Balaikota yang nyata ha.ha.. Ngiriit.
Late post. Maturnuwun.
Salam Nekatzz !
#ceritakepalasuku
#kepalasukukomhar
#komunitasharapan
#nekaterzz
#salamNekatzz

MOST RECENT

Senyum, Sapa dan Salam hangat Prajurit KomHAR untuk kakak-kakak keren semuaaa..
SEMANGAT PAGI..
Salam Nekatzz !
#komunitasharapan #prajuritKomHAR
#nekaterzz
#kepalasuku

Hai..hai kakak...
Ini kegiatan Jum'at sore 13 Oktober 2017, Prajurit KomHAR dibimbing kakak2 dari Fakultas Psikologi UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Menggambar dan mewarnai terkait barang bekas di sekitar kita.
Salam Kreatif...
Salam Nekatzz !
#komunitasharapan
#unikasoegijapranata
#nekaterzz
#kerajinanbarangbekas
#melukis #mewarnai

Memberikan breefing puluhan Volunteer Event dan Nekaterzz Komunitas Harapan.
Kepala Suku hari ini gumbira.
Thanks Nekaterzz kesayangan @harapansmg
Salam Nekatzz !
#komunitasharapan
#komunitaspendidikan
#komunitasajaib
#nekaterzz
#agungNekatzz

Silahkan yang mau beli Kaos Nekatzznya.
Rp.100rb belum ongkir, donasi keren untuk Komunitas Harapan.
Minat boleh DM @harapansmg atau WA085848824772
SALAM NEKATZZ !
#agungNekatzz
#kepalasukukomhar
#komunitasharapan
#nekaterzz
#semarang
#indonesia

Buat kalian, manusia-manusia Nekatzz yg sekian lama menemaniku. Foto kalian tak dapat kupajang satu persatu di sini, tapi yakinlah bahwa kalian semua terpaku di hati. Kalian gila, kalian keceee, kalian kereeen, kalian sempruuL.
I'M NOTHING WITHOUT YOU DUDE !
Pastinya Kepala Sukumu ini banyak salah saat membersamai keNekatan kalian. Pengin tak cium satu-satu tapi bukan mukhrim he.he.. Apalagi yg cowok he.he..
(takuuut..), kalian warbiasaah bingit.
Tuhan bersama orang-orang Nekatzz.
Salam Nekatzz !
#komunitasharapan
#nekaterzz
#voluenter
#agungNekatzz
#ceritaNekaterzz
#salamNekatzz
#semarang
#jateng
#indonesia

Komunitas Harapan Semarang

Wow, hampir hingga ratusan orang memenuhi GOS dalam acara Buka Bersama adik2 komunitas dengan kakak Antropologi Undip.
Keceriaan terlihat dimana2, hal itu yg selalu ditunggu2 oleh kakak Nekaterzz.
Terimakasih kakak udah berbagi pada adik2 komhar.

1 tahun lebih ku bersama kalian keluarga Komunitas Harapan, banyak hal2 yg berkesan dan berkenang. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€ #Buka Puasa Bersama Mahasiswa Antropologi Undip
#Nekaterzz Tetap Semangat
#KomunitasHarapanSMG

Mereka yg kupotret ini adalah urat nadi KOMUNITAS HARAPAN.
Saya memanggilnya NEKATERZZ, orang yg Nekatzz berbuat kebaikan. Merekalah pejuang @harapansmg, yg mewarnaj senyum puluhan anak KomHar.
Tanpa mereka, saya bukan siapa-siapa.
Tengkyu Nekaterzz kesayanganku dan kesayangan Tuhan.
Salam Nekatzz !
#komunitasharapan
#nekaterzz
#ceritanekaterzz
#ceritakepalasuku
#komunitasnekatzz
#salamnekatzz
#agungnekatzz

Keinget pertama kali tugas MC, waktu itu ala-ala doang. Gaje sumpah, parah. Momentum pertama sama anak2 #SEKOKAHPERADABANIV @bemfipunnes
Jeda satu tahun , ternyata akhirnya berjodoh pula dengan komunitas @harapansmg untuk berkegiatan disana. Momentum nya adalah saat serangkaian #4thkomunitasharapan dpet kesempatan belajar jadi MC acara kecik-besar nonformal. Harus bisa seru, rame, asik, membawa acara durasi panjang (abis isya Ampe jam set12 an malem sama dari jam 8an Ampe jam 3 sore). Terlebih pas acara puncak #gelegar4thkomunitasharapan dihadiri seabrek komunitas peduli sosial pendidikan dan Difabel se-Semarang yg unjuk bakat kebolehan mulai dari modern dance, tradisional,nyanyi,puisi, nyinden, nggambar. Luar biasaaaah ! 😍😍😍
Langit dan bumi pasti gegap gempita suka cita kita berbaur dlm semangat kebaikan dan berbagi cinta πŸ’•
Ada sangat buwanyak koreksi. Tapi pengalaman ini luar biasa banget bagi Hanna. Yg berharap dpet kesempatan bicara dan nge-MC terwujud ternyata disini. Ada @bangodi announcer keren, konseptor keren. Yang briefing, ada kak @naraputra yang salah satu senior dalam hal ini. Dan kakak2 #nekaterzz super duper kece. Makasih buat pengalaman dan kesempatannya. Salah satu keluarga baru di Semarang .
Tuh gak tau kenapa jadi flashback dan bkin narasi sepanjang rel kereta Semarang- solo. Chiye baper pengen balik akhirnya 😞
Eniwey,, ini malem Minggu yak. Bolehlah nglindur gaje gini πŸ˜‚πŸ˜š #ceritanekaterzz #banggajadinekaterzz

[Liputan Event Mirsani Sareng Sareng Komunitas Harapan - Episode Mulutmu Harimaumu]
.
22-03-2017
.
Seeerrruuu kan cerita-cerita dari kakak-kakak Nekaterzz. Di group chat pada pengen nonton kayak beginian lagi dengan dresscode yang hhhhhuuufffttt. Kenapa harus dresscode segala sih 😩😧😡.
.
.
@Regrann from @hanna.permata - #ceritanekaterzz malam hari ini, 22 maret 2017 bareng mas @agung_komunitas_harapan
Dan keluarga plus keluarga #nekaterzz komunitas @harapansmg membayarkan nazar abang kita @bangodi yang katanya kalau kita menang jadi #BESTSOCIALCOMMUNITY di #67tahun @suara_merdeka bakal nonton ke bioskop dg dresscode cewek kalo gak daster ya babydoll dan cowok kaos nekarerzz dan handuk atau sarung. Dan..... Akhirnya kita tunaikan nazar breng, dan kayaknya emang jodoh sama judul filmnya dari @trinitythenekadtraveler yaudah langsung deh cusss keluarga nekaterzz menggegerkan bioskop #XXI di CL dg dresscode yg sudah ditentukan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ .
.
Sumpah ya, jatuh cinta banget ama alam dan seisinya. Ciptaaannya aja indah, apalagi cinta Creatornya buat para makhluknya. Sedaaaap....πŸ˜‡πŸ˜†
.
.
Mau nulis apa lagi ya.. Banyak inspirasi yg disampaikan film kece kali ini. Pengen maen πŸ˜†πŸ˜† #inikode wkwkw
.
Kali ini hanna sendirian pake baju tidur, kakak2 cewek pake daster semuah, tetep salam nekatzz πŸ˜‰
.
Sering2 deh, nekaterzz punya qualitytime kaya tadi. Terimakasih momen berkesannya 😘
#banggajadinekaterzz
#komunitasharapan
#berbuatbaikharusnekatzz @harapansmg @trinitythenekadtraveler @tujuhbintangsinema. - #regrann
.
.
#komunitasharapan #berbuatbaikharusnekatzz
#4tahunkomunitasharapan #4tahunharapansmg #thepowerofnekatzz #komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #nekaterzzkomhar #prajuritkomhar #mirsanisarengsareng #nontonbareng #TrinityTheNekadTraveler #TheNakedTraveler #HARPIKNAS #TravelingKeBioskop #TTNTmovie

#ceritanekaterzz malam hari ini, 22 maret 2017 bareng mas @agung_komunitas_harapan
Dan keluarga plus keluarga #nekaterzz komunitas @harapansmg membayarkan nazar abang kita @bangodi yang katanya kalau kita menang jadi #BESTSOCIALCOMMUNITY di #67tahun @suara_merdeka bakal nonton ke bioskop dg dresscode cewek kalo gak daster ya babydoll dan cowok kaos nekarerzz dan handuk atau sarung. Dan..... Akhirnya kita tunaikan nazar breng, dan kayaknya emang jodoh sama judul filmnya dari @trinitythenekadtraveler yaudah langsung deh cusss keluarga nekaterzz menggegerkan bioskop #XXI di CL dg dresscode yg sudah ditentukan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ .
.
Sumpah ya, jatuh cinta banget ama alam dan seisinya. Ciptaaannya aja indah, apalagi cinta Creatornya buat para makhluknya. Sedaaaap....πŸ˜‡πŸ˜†
.
.
Mau nulis apa lagi ya.. Banyak inspirasi yg disampaikan film kece kali ini. Pengen maen πŸ˜†πŸ˜† #inikode wkwkw
.
Kali ini hanna sendirian pake baju tidur, kakak2 cewek pake daster semuah, tetep salam nekatzz πŸ˜‰
.
Sering2 deh, nekaterzz punya qualitytime kaya tadi. Terimakasih momen berkesannya 😘
#banggajadinekaterzz
#komunitasharapan
#berbuatbaikharusnekatzz @harapansmg @trinitythenekadtraveler @tujuhbintangsinema.

Tema hari ini adalah "CINTA"
hari ini jdi delegasi #nekaterzz buat hadir di #tasyakuran #rumahD dari #komunitas #sahabat #difabel #semarang
Cinta, adalah bahasa Tuhan yang universal, yang pasti ada, pasti sampai, dan melintasi semua sekat.
Ada banyak pelajaran dan kutipan yang luar biasa yang rasanya patut untuk dicatat

Disetiap kecacatan pasti ada kesempurnaan
Justru pada kesempurnaan, pasti nampak kecacatan.

Ah, ada banyaak lagi dan rasanya benar2 menjadi refleksi.
Benar. Ada kecemburuan melihat mereka sangat dekat, hangat, begitu saling mengasihi, mendukung, dan banyak sekalo potensi yg menjadi bekal mereka berkarya. Itu luar biasa , sungguh nyata jalan Tuhan.
Kebhinekaan terasa masih kental, toleransi tinggi. Aku kembali merasakan Indonesia, yang berketuhanan, yang toleransi, yang ceria, dan optimis~

#ceritanekaterzz #banggajadinekaterzz

WINDA
Salah satu Prajurit Komunitas @harapansmg yg paling rajin pinjam buku dan pantang absen, rajin banget. Potensinya sangat besar, meski keadaan ekonomi serta keluarganya tak SECANTIK parasnya.
Semoga saya dan kakak2 Nekaterzz diberikan kemudahan dalam membimbingmu, semoga harapanmu menjadi Chef terkenal terwujud... #komunitasharapan
#prajuritkomhar
#ceritakepalasuku
#nekaterzz
#salamNekatzz

Saat ini Prajurit Komhar sedang ada di Sam Poo Kong Semarang bersama dengan kakak-kakak Nekaterzz.. Ini merupakan spot tujuan wisata event ke-3, DOLAN KARO KONCO.. Anak-anak kelihatan antusias n bersemangat sekali yaaa...
#4tahunharapansmg #nekaterzz #ulangtahunkomhar #sampookong #jalanjalan #wisata #edukatif #inspiratif

#Repost @harapansmg with @repostapp
・・・
Open Donation (14 November 2016 - 20 Januari 2017)
Menyambut #4tahunharapansmg, kami mengajak para Sahabat Komunitas @harapansmg di langit dan di bumi untuk menjadi donatur dalam berbagai event di bulan Januari 2017. . . .
Kami siap menerima donasi berupa uang, perlengkapan sekolah, mainan edukatif, makanan, minuman, dsb. . . .
Informasi dan konfirmasi donasi :
Mas Agung
Phone/WA : 085848824772
. . .
Sony
Phone/WA : 081904451064 / 081327376203
Line : sonysurya . . .
Nomor Rekening BRI 3044-01-018406-53-8
a.n. Dodi Susetiadi
Terima kasih atas kepedulian para Sahabat.

Komunitas Harapan,
Berbuat Baik Harus Nekatzz!!!! #4tahunharapansmg #4thanniversary #thepowerofnekatzz #komunitasharapan
#komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #komunitaspendidikansemarang #komunitassosialsemarang #nekaterzz #donation #donasi

#Repost @harapansmg with @repostapp
・・・
Open Donation (14 November 2016 - 20 Januari 2017)
Menyambut #4tahunharapansmg, kami mengajak para Sahabat Komunitas @harapansmg di langit dan di bumi untuk menjadi donatur dalam berbagai event di bulan Januari 2017. . . .
Kami siap menerima donasi berupa uang, perlengkapan sekolah, mainan edukatif, makanan, minuman, dsb. . . .
Informasi dan konfirmasi donasi :
Mas Agung
Phone/WA : 085848824772
. . .
Sony
Phone/WA : 081904451064 / 081327376203
Line : sonysurya . . .
Nomor Rekening BRI 3044-01-018406-53-8
a.n. Dodi Susetiadi
Terima kasih atas kepedulian para Sahabat.

Komunitas Harapan,
Berbuat Baik Harus Nekatzz!!!! #4tahunharapansmg #4thanniversary #thepowerofnekatzz #komunitasharapan
#komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #komunitaspendidikansemarang #komunitassosialsemarang #nekaterzz #donation #donasi

@Regrann from @harapansmg - Open Donation (14 November 2016 - 20 Januari 2017)
Menyambut #4tahunharapansmg, kami mengajak para Sahabat Komunitas @harapansmg di langit dan di bumi untuk menjadi donatur dalam berbagai event di bulan Januari 2017. . . .
Kami siap menerima donasi berupa uang, perlengkapan sekolah, mainan edukatif, makanan, minuman, dsb. . . .
Informasi dan konfirmasi donasi :
Mas Agung
Phone/WA : 085848824772
. . .
Sony
Phone/WA : 081904451064 / 081327376203
Line : sonysurya . . .
Nomor Rekening BRI 3044-01-018406-53-8
a.n. Dodi Susetiadi
Terima kasih atas kepedulian para Sahabat.

Komunitas Harapan,
Berbuat Baik Harus Nekatzz!!!! #4tahunharapansmg #4thanniversary #thepowerofnekatzz #komunitasharapan
#komunitassosial #komunitaspendidikan #komunitassemarang #komunitaspendidikansemarang #komunitassosialsemarang #nekaterzz #donation #donasi - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags