#negerisanti

325 posts

TOP POSTS

😭😭😭 . Mereka semua buta .
Mata hatinya selalu bersih . Semangat bgt bersholawat . .
.
.mereka lebih pantas untuk bisa memandang wajah sang nabi . Mata yang terjaga dari segala maksiat .
. .
Ya robbi syarifni bi ru'yati sayyidi .
Waahai tuhanku karuniakanlah kepadaku untuk bisa memandang tuanku sayyiduna muhammad .
.
.
.
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #goodmorning #jakarta

"Coba aja kalo jodohku antrinya kayak santri-santri yang lagi antri mandi" 😭😭😭 .
.
.
Wkwkw sabar ya para jomblo, eh para santri maksudnya. Fokus belajar aja dulu di pondok:)
Semua akan sebar undanhan nikah pada waktunya. Ea
.
.
#santri #negerisanti #santrihitz
.
.
📷Follow @suasana_santri
🔁Tag your photo and video ➡@suasana_santri
🔁Use Hastag #suasana_santri
✔ akun no private
✔ Give me the best your photo

Salam MAULIDNABI
Sudahkah anda bersholawat ?
Mari kita berlomba untuk bersholawat .
Repost @qurvidgram @negerisantri
#qurvidgram #alquranvidgram #negerisanti #pemudaalquran .

Semoga bermanfaat bagi yang suka ngopi hehe termasuk saya 😁
@akunsantri @santri_pandowo @pemudahijrah #ngopiyuk #sholatyuk #negerisanti #santri #quotes

Qasidahnya 😍😍
Bikin meleleh 😭😭 أضفيت على الحسن العبقا فالورد تضوع وأعتنقا

حسّن يا رب لنا الخلقا طهره فلا يحـــــــوي لزقا

واجعله يقلد في صبر للهادي في حســـــــن الخلقا

حسّن يا رب لنا الخُلق فالعبد بأخلاق ســــــــــبقا

في جنة خلد مقعـــــده في قربك أحمد ملتــــــــحقا

من كان له خلق حسن سيكون الأقرب في الرفقا

You are in the beautiful firm position
Like the flower which blooms unfolding the fragrance around
Oh Allah, increase our akhlaaq being much better
Much purer, much cleaner, and not having unwise attitude

And make it similiar to Muhammad’s (phuh) akhlaaq, in patience
Being patient with others for the sake of Allah
Oh Allah make our akhlaaq much better
The servant with good akhlaaq proceeds in success

In the everlasting jannah
Close to you Allah, Ahmed (pbuh) is there
And those who have good akhlaaq
Will be the closest to him (pbuh) in paradise

Ayo coba siapa yang bisa terjemahin .
.
.
.Follow
Tim Hadroh @mushohabaturrijal.official .
. .
.#mushohabaturrijal
..
@sholawat.banjari@pengagum_sholawat@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri @vidio_sholawat #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#santribersholawat7

Karna kecantikan bukan fisik semata namun hati pun yang paling utama.
#subhanallah walhamdulillah men syukuri semua karunia yang diberikan kepada kita dari Allah.
...
from @fithatus_ilma98
...
#negerisanti

Hndk jua jadi Santri kekinian.. Hha😅😅😅😁
...
from @arsyadd_as
...
#negerisanti

MOST RECENT

Qasidahnya 😍😍
Bikin meleleh 😭😭 أضفيت على الحسن العبقا فالورد تضوع وأعتنقا

حسّن يا رب لنا الخلقا طهره فلا يحـــــــوي لزقا

واجعله يقلد في صبر للهادي في حســـــــن الخلقا

حسّن يا رب لنا الخُلق فالعبد بأخلاق ســــــــــبقا

في جنة خلد مقعـــــده في قربك أحمد ملتــــــــحقا

من كان له خلق حسن سيكون الأقرب في الرفقا

You are in the beautiful firm position
Like the flower which blooms unfolding the fragrance around
Oh Allah, increase our akhlaaq being much better
Much purer, much cleaner, and not having unwise attitude

And make it similiar to Muhammad’s (phuh) akhlaaq, in patience
Being patient with others for the sake of Allah
Oh Allah make our akhlaaq much better
The servant with good akhlaaq proceeds in success

In the everlasting jannah
Close to you Allah, Ahmed (pbuh) is there
And those who have good akhlaaq
Will be the closest to him (pbuh) in paradise

Ayo coba siapa yang bisa terjemahin .
.
.
.Follow
Tim Hadroh @mushohabaturrijal.official .
. .
.#mushohabaturrijal
..
@sholawat.banjari@pengagum_sholawat@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#santribersholawat7

Sesibuk apakah kamu sampai² kamu tidak bisa meluangkan waktu untuk belajar agama??? #anaksantri #negerisanti #videoislami
#istiqomah #ceramahagama #jomblofisabilillah
#syubbanulmuslimin
@wulanndmynt

#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
😭😭😭 . Mereka semua buta .
Mata hatinya selalu bersih . Semangat bgt bersholawat . .
.
.mereka lebih pantas untuk bisa memandang wajah sang nabi . Mata yang terjaga dari segala maksiat .
. .
Ya robbi syarifni bi ru'yati sayyidi .
Waahai tuhanku karuniakanlah kepadaku untuk bisa memandang tuanku sayyiduna muhammad .
.
.
.
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #goodmorning #jakarta

#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
Bikin kesel nih anak . 😅 .
.
.
.
.

Pagi pagi udh bikinMerinding denger cengkoknya .headset recomend
Semoga makin banyak . Yang kaya gini .
Gitarnya dari pada buat lagu galau mulu mending . Sholawatan . .
.
.
qasidah bil qur'an saamdy .
Munsyid @achmadchusainii . . .
.
.
Mengajak orang bersholawat akan mendapatkan faedah seperti orang yang di ajak . Tanpa mengurangi fadhilah orang yang di ajak . Wallahu a'lam .
.
Shalawat adalah buah yang paling manis dan faedah paling utama yang dapat didatangkan dari pembacaan shalawat atas Nabi adalah melekatnya gambaran seorang Nabi yang mulia di dalam jiwa pembacanya
.
.
Follow @pengagum_sholawat
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#

Di sela-sela rapat sempetin bikin video wkwk.
@jdcneo . *Sholawat Qur'aniyah

صلاة الله وسلام ، علی من أوحي القرآن

Sholâtullahi wa salâm ‘ala man ûhiyal Qur’an

وأهل بيته الکرام ، وصحبه ذوی القرآن

Wa ahli baitihil kirôm wa shohbihi dzawîl Qur’an

سلام الله والرضوان ، علی من عظم القرآن

Salâmullâhi warridlwân ‘alâ man ‘adhdhomal Qur’an

بقلب خالص نوی ، محب راغب القرآن

Biqolbin khôlishin nawâ muhibbin rôghibil Qur’an

فطوبی من تعلم ، وبعد علم القرآن

Fathûbâ man ta’allama wa ba’du ‘allamal Qur’an

ودام عند کل حين ، مرتلا تلی القرآن

Wa dâma ‘inda kulli hîn murottilân talâl Qur’an
.
.
🎼Darbuka by : @radiet_adietya
🎺Seruling by : @fian.kebots
🎤Munsyid : @ibbalons
@pengagum_sholawat
@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri@alasantri@santrikeren@cahpondok@hadroh.banjari@sholawat.banjari@yuksholawat
#seruling#suling#syikah#quran#alquran#sholawat#sholawatan#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #jakarta#darbuka#marawis#fesma

Diriwayatkan dari abdullah bin ‘amr, Rasulullah bersabda “Barang siapa membaca sholawat kepadaku dan meminta agar mendapat wasilah dariku, maka dia berhak mendapat syafaatku kelak di hari kiamat.” (Fadlu Ash-sholah ‘alannabiy no 50, Ismail bin Ishaq Al jahdiy. Dianggap shohih oleh syeikhAlbani). Perbanyaklah bersholawat di hari Jumat

Rasulallah bersabda “Perbanyaklah bersholawat kepadaku pada setiap Jumat, karena shalawat umatku akan diperlihatkan padaku pada hari Jumat.Barang siapa yang banyak bersholawat kepadaku dialah yang paling dekat denganku besok dihari kiamat.”( HR. Baihaqi dalam sunan al kubro. )

#pengaggumsholawatv #pengagumsholawat #negerisanti #sholawatbanjari #hadrohalbanjari #banjarihero #bersholawat #hadroh #fesban #festivalhadroh #maribersholawat #albanjari #jawatimur #jakarta #santri #santriwati #sholeh #sholehah #indonesia #qoriahindonesia #rumahsantri #aboutpesantren

#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
😭😭😭 . Mereka semua buta .
Mata hatinya selalu bersih . Semangat bgt bersholawat . .
.
.mereka lebih pantas untuk bisa memandang wajah sang nabi . Mata yang terjaga dari segala maksiat .
. .
Ya robbi syarifni bi ru'yati sayyidi .
Waahai tuhanku karuniakanlah kepadaku untuk bisa memandang tuanku sayyiduna muhammad .
.
.
.
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #goodmorning #jakarta

Repost @pengagum_sholawat) 😭😭😭 . Mereka semua buta .
Mata hatinya selalu bersih . Semangat bgt bersholawat . .
.
.mereka lebih pantas untuk bisa memandang wajah sang nabi . Mata yang terjaga dari segala maksiat .
. .
Ya robbi syarifni bi ru'yati sayyidi .
Waahai tuhanku karuniakanlah kepadaku untuk bisa memandang tuanku sayyiduna muhammad .
.
.
.
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #goodmorning #jakarta

Ya Allah.. 😢😢😢
.
.
#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
😭😭😭 . Mereka semua buta .
Mata hatinya selalu bersih . Semangat bgt bersholawat . .
.
.mereka lebih pantas untuk bisa memandang wajah sang nabi . Mata yang terjaga dari segala maksiat .
. .
Ya robbi syarifni bi ru'yati sayyidi .
Waahai tuhanku karuniakanlah kepadaku untuk bisa memandang tuanku sayyiduna muhammad .
.
.
.
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #goodmorning #jakarta

😭😭😭 . Mereka semua buta .
Mata hatinya selalu bersih . Semangat bgt bersholawat . .
.
.mereka lebih pantas untuk bisa memandang wajah sang nabi . Mata yang terjaga dari segala maksiat .
. .
Ya robbi syarifni bi ru'yati sayyidi .
Waahai tuhanku karuniakanlah kepadaku untuk bisa memandang tuanku sayyiduna muhammad .
.
.
.
.@pengagum_sholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#shobahulkhoir #goodmorning #jakarta

@Regrann from @pengagum_sholawat - Kangen suara @hana_hasan86 😍
.
Klo punya istri atau suami suka sholawatan .
Insya allah di kasih yang beginian .
Heheheh paham dehh 😊
. .
.Qosidah Man Ana, Qosidah Al-Imam Umar Muhdhor Bin Abdurrahman Assegaf

من أنا من أنا لولاكم ، كيف ما حبكم كيف ما أهواكم
_Man ana man ana laulaakum , kaifa maa hubbukum kaifa maa ahwaakum._
*Siapa gerangan diriku, siapakah diriku kalau tiada bimbingan kalian ( guru ), Bagaimana aku tidak mencintai kalian dan bagaimana aku tak menginginkan tuk bersama kalian*
-makasih cantiq . -adinda @hana_hasan86
-
Shobahul khair jangan lupa bahagia yaa 😊😊😊 #pengagumsholawat
@pengagum_sholawat
#santricilik
#cintasholawat

Qasidah ini ana persembahkan untuk guru tercinta
@danimardani16
@syahrun_zayn10
@habibalialkaff
@binanies
@muhbagir303z
@hasanmunzir_almusawa9048
@hasan_jafar_umar_assegaf
@ali.jindan110
@hibbie_m
@muhammadalawy
@muhgalby
@subkialbughury_
@cengridho
@habibalwialhabsyi
@fitriannabil
@habib_nabiel_almusawa
@majelisrasulullahsaw_official
@syajardzymohammed
@tile_bang
@santriattaqwa
@hadroh_annahla.official
Follow @pengagum_sholawat
.@pengagum_sholawat @pemuda.pemudi_bersholawat
.
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren# - #regrann

.katanya ga menimbul kan syahwat klo begini . 😆 .
.
..
.judulnya " shohibussyafa'ah" ( pemilik syafaat)
.
صل وسلم دائما علی احمدا
والآل والأصحاب من قد وحدا

أحمد المصطفی ذوا السماحة
منقذ من لذنبه ندامة

به أرجو الرضا وقبول التوبة .
Artinya
.Bersholawatlah selalu kepada Nabi Muhammad SAW. Dan pada keluarganya dan sahabatnya yang tersambung padanya.Nabi Muhammad (Almusthafa) yang memiliki keluhuran budi. Ia penolong bagi orang yg menyesal atas dosanyaDengan namanya, aku mengaharap ridho dan diterimanya taubat .
Kehabisan stock video . .klo video ini banyak salahnya Minta maaf ye 😁 take videonya jam 3 pagi . Kepikiran mau posting apa hari ini . Jadi suara " pejuang subuh . 😭
.
. . .yg punya video sholawat jgn lupa pakai hastag #pengaggumsholawatv
Atau mention ke @syahrun_zayn 10 . .

Follow @pengagum_sholawat
.@pengagum_sholawat
.@hadroh_annahla.official
.
.@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#elclasico #barcelona #realmadrid

#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
Ada yang tau ini grup hadroh dari mana . Ajib bgt suaranya .
Absen siapa yang belum pada tidur nih . Dari daerah mana aja
Jgn lupa baca sholawat . Sebelum tidur . Siapa tau mimpi bisa ketemu rasulullah . Terus di peluk . Makan bareng . Minum air telaga al kautsar dari tangan rasulullah .
Malam ini sholawat kita selama satu minggu di sampaikan ke pada sayyidil kaunain . Habibana Rosulillah . Makanya banyakin sholawat . .
.
Shollu ala Muhammad
.@rizadulumam
.
@sholawat.banjari@pengagum_sholawat@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #pengagumsholawat

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#santribersholawat7

#Repost @pengagum_sholawat (@get_repost)
・・・
Pengen ga punya keluarga ahli sholawat . Pastikan pasangan anda juga gemar bersholawat . Hehehehe
Ada yang tau ini pantai mana 😀 . Maklum kurang piknik 😆
.
.Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
أَكْثِرُوا عَلَىَّ مِنَ الصَّلاَةِ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ فَإِنَّ صَلاَةَ أُمَّتِى تُعْرَضُ عَلَىَّ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ ، فَمَنْ كَانَ أَكْثَرَهُمْ عَلَىَّ صَلاَةً كَانَ أَقْرَبَهُمْ مِنِّى مَنْزِلَةً
“Perbanyaklah shalawat kepadaku pada setiap Jum’at. Karena shalawat umatku akan diperlihatkan padaku pada setiap Jum’at. Barangsiapa yang banyak bershalawat kepadaku, dialah yang paling dekat denganku pada hari kiamat nanti.” (HR. Baihaqi dalam Sunan Al Kubro. Hadits ini hasan ligoirihi –yaitu hasan dilihat dari jalur lainnya-) Shalawat adalah buah yang paling manis dan faedah paling utama yang dapat didatangkan dari pembacaan shalawat atas Nabi adalah melekatnya gambaran seorang Nabi yang mulia di dalam jiwa pembacanya. .
.
#mengajinow #santri #alasantri #santrikeren #sholawatnabi #malaysiacintarasul #taiwancintarasul #singapore #singapuracintarasul #palembang
#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat

Most Popular Instagram Hashtags