[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ndudhleeya

245 posts

TOP POSTS

Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria 😘
Terimakasih sudah menyertai Lia sampai bisa mencapai impian Lia menyelesaikan studi sarjana tepat waktu 😘
Terimakasih juga karena Engkau memberikan keluarga yang begitu luar biasa yang selalu mendukung hingga Lia bisa seperti ini 😘
Semoga pada saatMu nanti, Lia bisa mencapai jenjang selanjutnya lagi 😊😊
.
.
.
.
.
Terimakasih 😘
.
.
.
πŸ“· by : @rpa_project .
.
.
#graduation #graduationday #latepost #26092017 #bachelor #management #economy #universitassemarang #usm #instapic #instacapture #instaphoto #instamoment #instadaily #instadiary #instastory #instahappy #instagood #instagraduation #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Terimakasih Cicik cantik @monicaeka_mua Udah bikin hari spesial terasa lengkap dengan make up yang oke banget 😘😘😘
.
.
Make up udah sejak jam setengah 8 (janjiannya jam 7 sih, cicik cantik sudah dateng tepat waktu tapi lianya masih sarapan πŸ˜…πŸ˜‚, maafkan lia ya Cikk πŸ˜‚πŸ˜‚) dan bertahan sampe jam setengah 8 malem masih on fire make upnya 😘😘😘
.
Nanti lah, next picture lia lihatin hasil make upnya dari pagi sampe malem yaa πŸ˜ƒπŸ˜ƒ jadi bisa dilihat sendiri hasil make upnyaa 😘😘😘
.
.
Once again thank you very much my dear Cicik @monicaeka_mua 😘😘😘
.
.
.
.
Maaf kalo nantinya bakalan nyepam foto wisuda, habis kmaren sampe rumah udah malem, mau posting bingung mau pilih yang mana saking banyaknya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
#graduationday #graduation #bachelor #management #universitassemarang #wisuda #semarang #muasemarang #mua #makeupartist #testimoni #instapic #instacapture #instaphoto #instagraduation #instagood #instahappy #instamoment #instadaily #instadiary #instastory #latepost #yesterday #2609207 #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Hey boy, don't think about what can happen in a month. Don't think about what can happen in a year forward. Just focus on the twenty-four hours in front of you and do what you can get closer to where you want to be 😘
.
.
.
I'm here, and will always be your first supporter on every step that you take for us 😘
.
.
.
Love you dear, my future @bartolomeusrudiyanto 😘
.
.
.
#couple #couplegoals #instacouple #instapic #instaphoto #instacapture #instagood #instatoday #instastory #instadaily #instamorning #instalovers #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Sekali lagi, terimakasih juga untuk Bu Adijati Utaminingsih, SE., MM @adijatioetomo yang sudah mendampingi dan tidak lelah mensupport dan menyemangati saya untuk bisa menyelesaikan skripsi saya satu semester ini 😘😘
Terimakasih sudah menjadi dosen wali selama 7 semester ini, dan bukan hanya sebagai dosen, tapi juga sahabat dan teman curhat yang sangat menenangkan 😊😊
.
.
Sekali lagi terimakasih Bu 😘
Semoga berkat Tuhan selalu melimpah untuk Ibu dan keluarga 😘😘
.
.
.
#dosenwali #dosenbimbing #dosen #ibu #universitassemarang #usm #management #instapic #instaphoto #instacapture #instadaily #instastory #instadiary #instagraduation #instagood #instahappy #instanesia #indonesia #semarang #edisiwisuda #ndudhleeya

#throwback
.
Merindukan mereka yang walau dipenuhi tugas, jurnal dan praktikum dari pagi sampe maghrib setiap harinya selalu tetap ada canda tawa ditengah semua itu.
3 tahun bersama, dari berbagai kota, suku, budaya, ras dan agama tapi tetep bisa kompak !!!
Hey, kalian, di manapun sekarang berada,
Saya RINDU !
Sukses ya buat kita semua πŸ˜ƒ
See you on TOP guys !
.
.
STIFAR - D3 Farmasi - 2010 πŸ’•
BukBer 2016 @ Oak Tree Hotel
.
*selain mereka saya juga rindu lengan saya yang kecil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#d3farnasi #farmasi #pharmacy #pharmacist #stifar #college #academy #instapic #instamoment #instaphoto #instacapture #instagood #instahappy #instadaily #instadiary #instastory #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

MOST RECENT

Hey boy, don't think about what can happen in a month. Don't think about what can happen in a year forward. Just focus on the twenty-four hours in front of you and do what you can get closer to where you want to be 😘
.
.
.
I'm here, and will always be your first supporter on every step that you take for us 😘
.
.
.
Love you dear, my future @bartolomeusrudiyanto 😘
.
.
.
#couple #couplegoals #instacouple #instapic #instaphoto #instacapture #instagood #instatoday #instastory #instadaily #instamorning #instalovers #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Health does not always comes from medicine. Most of the times it comes from peace of mind, peace in the heart, peace of soul. It comes from laughter and love ~unknown~
.
Good Morning Good People πŸ˜ƒ Have a great day today 😘 God Bless Us !
.
.
.
πŸ“· by @bartolomeusrudiyanto
.
.
.
#goodmorning #instatoday #instadaily #instadiary #instastory #instahappy #instagood #instapic #instacapture #instaphoto #instalovers #instaflowers #instanesia #indonesia #semarang #bandungan #wisata #kebunbunga #ndudhleeya #ipreview @preview.app

Uwawww,, ada salad buah baru niih di Semarang πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Buahnya fresh, toppingnya nggak pelit, saus mayonaise nya pas banget seger asem gimana gitu πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Jangan kuatir boros di kantong guys, harganya bersahabat dengan rasa yang yummy juga banyaknya buah dan topping yang disajikan 😍😍
.
Untuk pilihannya :
πŸ“ salad buah kecil, 1 topping (15 ribu)
πŸ“ salad buah kecil, 2 topping (20 ribu)
.
πŸ’ salad buah besar, 1 topping (25 ribu)
πŸ’ salad buah besar, 2 topping (30 ribu)
.
Untuk pilihan toppingnya ada :
🍫 coklat original
🍫 coklat strawberry
🍫 coklat anggur
🍫 keju
.
FREE ONGKIR buat yang di Semarang Kota πŸ˜‰
.
Buat yang mau nyobain rasa baru salad buah bisa langsung hubungin @monicamoncrue via DM atau langsung ke HPnya di 0857-2783-1949
.
.
.
#testimoni #realtestimoni #realtaste #noendorse #bukanendorse #alaalaendorse #endorsealaala #salad #salahbuah #freshfruit #healthyfood #healthylife #instastory #instatoday #instadaily #instadiary #instamoment #instafoodie #instalovers #instagood #instahappy #instahealthy #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya #foodielicious #makanansemarang #jajansemarang

#throwback
.
Merindukan mereka yang walau dipenuhi tugas, jurnal dan praktikum dari pagi sampe maghrib setiap harinya selalu tetap ada canda tawa ditengah semua itu.
3 tahun bersama, dari berbagai kota, suku, budaya, ras dan agama tapi tetep bisa kompak !!!
Hey, kalian, di manapun sekarang berada,
Saya RINDU !
Sukses ya buat kita semua πŸ˜ƒ
See you on TOP guys !
.
.
STIFAR - D3 Farmasi - 2010 πŸ’•
BukBer 2016 @ Oak Tree Hotel
.
*selain mereka saya juga rindu lengan saya yang kecil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#d3farnasi #farmasi #pharmacy #pharmacist #stifar #college #academy #instapic #instamoment #instaphoto #instacapture #instagood #instahappy #instadaily #instadiary #instastory #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Yeyy critanya 'nganyari' semuanya 😍😜
.
Nggak bisa deh lihat yang polosan, jadilah setelah tembok selesai di cat ulang mulai hunting wallsticker buat ngasih aksen corak ke tembok rumah dan teng te reng teng teng πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ komentar si babe, "wah omah e dadi koyok kafe" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Terus, akhirnya setelah lama pingin punya piyama tsum-tsum jadilah punya beneran dan akhirnya mumpung ada tukang foto kesayangan @bartolomeusrudiyanto ya udah deh jadi di 'anyari' semuanya πŸ˜…πŸ˜…
.
Oh iya, mulai dari wallsticker sampe piyama tsum-tsumnya semua di sponsori sama mamah muda ini @zooklat ,, dijamin dah kualitas oke punya harganya pas banget di kantong jadi puas di hasil puas di dompet deh 😍😍
.
Mau pilih wallsticker macam apa aja sama piyama atau daster atau baju tidur dengan motif disney dan kain yang adem bisa langsung kontak aja ya ke mamah muda yang udah aku tag di atas πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
.
.
.
#testimoni #bukanendorse #gayaendorse #endorsealaala #piyama #wallsticker #tsumtsum #disney #hargabersahabat #pasdikantong #instapic #instaphoto #instacapture #instastory #instatoday #instadaily #instadiary #instamoment #instalovers #instanesia #instahappy #instagood #indonesia #semarang #ndudhleeya

You can close your eyes to the things you don't want to see, but you cannot close your heart to the things you don't want to feel ~ Johnny Depp
.
.
.
#instapic #instaphoto #instacapture #instadiary #instadaily #instastory #instagood #instafeel #instatoday #instalovers #instaflowers #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Krucil kesayangan 😘😘
Kalo sama dia, lima jam cuma brasa lima puluh menit 😐
Terimakasih untuk kebersamaan selama ini @owcietcuwit 😘😘
.
.
.
#koncokenthel #koncodolan #koncocurhat #bff #friendship #notjustafriendbutsister #sisterfromanothermother #instapic #instacapture #instaphoto #instamoment #instafriends #instadiary #instadaily #instastory #instagood #instahappy #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Sekali lagi, terimakasih juga untuk Bu Adijati Utaminingsih, SE., MM @adijatioetomo yang sudah mendampingi dan tidak lelah mensupport dan menyemangati saya untuk bisa menyelesaikan skripsi saya satu semester ini 😘😘
Terimakasih sudah menjadi dosen wali selama 7 semester ini, dan bukan hanya sebagai dosen, tapi juga sahabat dan teman curhat yang sangat menenangkan 😊😊
.
.
Sekali lagi terimakasih Bu 😘
Semoga berkat Tuhan selalu melimpah untuk Ibu dan keluarga 😘😘
.
.
.
#dosenwali #dosenbimbing #dosen #ibu #universitassemarang #usm #management #instapic #instaphoto #instacapture #instadaily #instastory #instadiary #instagraduation #instagood #instahappy #instanesia #indonesia #semarang #edisiwisuda #ndudhleeya

Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria 😘
Terimakasih sudah menyertai Lia sampai bisa mencapai impian Lia menyelesaikan studi sarjana tepat waktu 😘
Terimakasih juga karena Engkau memberikan keluarga yang begitu luar biasa yang selalu mendukung hingga Lia bisa seperti ini 😘
Semoga pada saatMu nanti, Lia bisa mencapai jenjang selanjutnya lagi 😊😊
.
.
.
.
.
Terimakasih 😘
.
.
.
πŸ“· by : @rpa_project .
.
.
#graduation #graduationday #latepost #26092017 #bachelor #management #economy #universitassemarang #usm #instapic #instacapture #instaphoto #instamoment #instadaily #instadiary #instastory #instahappy #instagood #instagraduation #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Selamat pagi πŸ˜ƒ maaf nyepam lagi karena belum bisa move on jugak πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Jadi ini nih hasil tangan dari Cicik @monicaeka_mua yang dari pagi sampe malem masih on fire 😍😍😍
.
Make up dimulai jam 8 pagi guys, terus
Foto 1 ini diambil sesaat sesudah selesai make up and hair do kurang lebih jam 10 kurang 10an lah πŸ˜ƒ
.
Foto 2 itu pas foto di studio, sekitar jam 10.30an lah πŸ˜ƒ
.
Foto 3 itu setelah selesai acara wisuda jam 16.00 gitu πŸ˜ƒ
.
Foto 4 itu biasalah ya ngisi waktu menunggu dengan berwefie ria,, sekitar jam 17.00 an πŸ˜ƒ
.
And the last, diambil jam set 8 malem pas udah sampe di rumah πŸ˜ƒ
.
So,, masih on fire nggak sih ? Kalo menurutku sih masih on fire banget 😍😍😍 makasih ya Cicik MUA hits @monicaeka_mua 😘😘😘😘
.
.
.
.
#testimoni #review #mua #makeup #hairdo #muasemarang #hairdosemarang #makeupwisuda #hairdowisuda #graduation #bachelor #management #UniversitasSemarang #USM #SemarangUniversity #instapic #instaphoto #instamoment #instacapture #instagood #instahappy #instastory #instadaily #instadiary #instagraduation #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Terimakasih Cicik cantik @monicaeka_mua Udah bikin hari spesial terasa lengkap dengan make up yang oke banget 😘😘😘
.
.
Make up udah sejak jam setengah 8 (janjiannya jam 7 sih, cicik cantik sudah dateng tepat waktu tapi lianya masih sarapan πŸ˜…πŸ˜‚, maafkan lia ya Cikk πŸ˜‚πŸ˜‚) dan bertahan sampe jam setengah 8 malem masih on fire make upnya 😘😘😘
.
Nanti lah, next picture lia lihatin hasil make upnya dari pagi sampe malem yaa πŸ˜ƒπŸ˜ƒ jadi bisa dilihat sendiri hasil make upnyaa 😘😘😘
.
.
Once again thank you very much my dear Cicik @monicaeka_mua 😘😘😘
.
.
.
.
Maaf kalo nantinya bakalan nyepam foto wisuda, habis kmaren sampe rumah udah malem, mau posting bingung mau pilih yang mana saking banyaknya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
#graduationday #graduation #bachelor #management #universitassemarang #wisuda #semarang #muasemarang #mua #makeupartist #testimoni #instapic #instacapture #instaphoto #instagraduation #instagood #instahappy #instamoment #instadaily #instadiary #instastory #latepost #yesterday #2609207 #instanesia #indonesia #semarang #ndudhleeya

Most Popular Instagram Hashtags