[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ndawar

394 posts

TOP POSTS

Odohhhh !!!!
Moment ini dibajak secara langsung oleh @irsimorangkir 😀😀😀😀😀 #pathdaily #funny #friends #bajak #ndawar

With the different side, the view are be different to... #tondano #ndawar

Halo ✌
.
.
.
#apaini #halo #ndawar

My personal paparazzi @jovantamon πŸ˜›πŸ˜š #ootd #candid #ndawar #cumasuka

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kaskado_mdo #kaskado #manadotangisi #ndawar #tangisi2

Selamat Hari Minggu πŸ’¨πŸ’¨πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜#ngalas #trill #ndawar

MOST RECENT

Kembar siam kata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Ndawar πŸ˜‚

Senyumin aja..
#pagipagi
#ndawar

Bota bota skill
#ndawar
#stengamati
#bagikan

Taman kayu putih...koen ngerti gak rek...lek drimu golek tanduran 'kayu putih' masian kok parani adoh2 nang los angeles yho gak vakal petok...tapi nek ning ndawar banyakk...haihaihai
#loveIsland
#Ndawar
#waton

Jangan remehkan soal bunga,karna bunga bermanfaat untuk pot & vas😁🌺
.
.
.
.
#ndawar #spekolization #natureflowers #kameraabalabal

Lebih baik seperti ini
Jangan menjadi seperti itu πŸ˜†
#ndawar

With the different side, the view are be different to... #tondano #ndawar

Astagah eh..πŸ˜‚
RupaSibuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#latepost #ndawar #iseng2 #astagah #io

Nda ada bku gambar badan pun jdi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ wkwkwk ksiang πŸ˜‚
-
-
-
-
#kasiang #maafkansaya #thx❀︎ #loveu #instagram #likeforfollow #likeforlike #followforfollow #ndawar #ndahambakπŸ˜‚πŸ˜‚

Inah bajadi orng pe anakπŸ˜‚
#gila #ndawar #hebohsandiri #nighy #dpaliandabahagiasokita

Knapa bgini knpa bgitu, harus gini harus gitu, aku mah apa atuh nggak ad ap"x kadang blank,eror, so whaaaaatttt toh gw masih cantik masih baik.. Wkwk ap lg gw seorang ibu,ibu yg jaaaauuuhh sangat jauh dri sempurna.. Toh anak gw tetap baik pinter banget malah.. πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜±πŸ˜œπŸ˜£πŸ˜΅ Souuww yg salah bukan hidup gw tapi gw!! iya gw!!! πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ #ndawar #halgila #konyol #true

Most Popular Instagram Hashtags